POSSESSIVE

By sasshypurp

46.5K 2.6K 599

Fan fiction tentang kehidupan ompluk di kampus More

1. KLUB MASAK
2. HAGENDAS
3. NGIMPI
4. DONAT
5. SATE GULE
6. TUMIS BROKOLI
7. PUDDING
8. INDOMIE
9. BUBBLE TEA
11. NASI GORENG IKAN ASIN
12. BUBUR AYAM
13. CAP JAE
14. AYAM SAOS INGGRIS
15. NASI
16. TELOR DADAR
17. JUS JERUK
18. BETADIN

10. CHOCOLATE CAKE

2.3K 132 39
By sasshypurp

Hari ini hari senin tanggal 1 juni.

Semua kuliahku diliburin dan akhirnya aku bisa bebas bangun siang sambil males-malesan di kamar.

Ga ada rencana ngapa-ngapain sih, paling entar mau jalan aja ke salon sama BBoun buat nyemirin rambutnya yang kalo kata Mean kayak perkutut itu. Ppfftt, pengen ngakak kalo inget muka Bboun pas dia dibully sama Mean. Baru kali ini Bboun ketemu sama orang yang mulutnya pinter mbully juga. Dan gara-gara dibilang perkutut itu, Bboun dari kemaren ngerengek-ngerengek mulu ngajakin ke salon, bikin sebel sampe pengen njambak.

Sekarang masih pagi dan aku masih enak-enakan molor di kasur sambil meluk selimut bebek biru kesayanganku. Aku pules banget tidur, tapi selang berapa lama kemudian, tiba-tiba aku ngerasain ada yang nyiumin leher sama pundakku sampe aku perlahan bangun.

Biasanya Phi Ohm sih yang suka mesum gini, tapi kemarin dia bilang hari ini full latihan renang, jadinya aku langsung histeris, tereak kayak fangirl pas liat oppa-oppa KPOPnya lagi comeback.



Fluke: "Gyaaaaaaahh"

Aku tereak sambil balikin badan dan langsung duduk di kasur, nyender ke tembok dan ngeliatin siapa barusan yang berani-beraninya ga senonoh sama aku. Belum tau rasanya aku sumpahin jadi perkedel nih orang.




Fluke: "Phi, Phi ohmm!"

Aku tereak kaget pas nemu Phi Ohm udah rebahan di kasurku, pake baju casual, bau parfumnya udah wangi, dan ngeliatin aku pake tatapan matanya yang kesel kayak aku baru aja nyolok lubang idungnya gitu.

Hehhh...Mungkin dia bete kali ya aku tereakin kayak gitu. Ya... abisnya sih...dateng-dateng langsung tancep nyium ajah....kan aku terkejood.

Ohm: "Kenapa? Phi kangen. Phi mau nyium fluke"

Phi ohm bilang, dan kenapa gitu dia jujur banget bilang pengen nyium aku, ya ampun...hih kan deg-degan.

Fluke: "Fluke kaget phi, Fluke kirain maling tadi"

Aku bilang dan phi ohm langsung kecut mukanya. Aduh, salah ngomong juga nih.


Fluke: "Ma, maaf phi... maksud fluke, phi ohm bukan maling....hhehe."

Aku bilang, tambah belepotan ngomongnya.


Ohm: "Sini, phi mau nyium pacar phi"

Phi Ohm bilang lagi dan jantungku langsung gedebug-gedebug. Duh, Phi Ohm nih emang beneran ga tau kali ya kalo jantungku tuh kerja dua kali lipat kalo dia nyium aku.

Capek jantungku tuh diginiin...


Fluke: "Uhm, Fluke mandi dulu ya phi"

Aku bilang, berusaha ngehindar.


Ohm: "Mau ciumnya sekarang, bukan nanti abis mandi"

Phi ohm balas sambil buang muka... duuuh susahnya punya pacar Phi Ohm yak!


Fluke: "Iiyy.. Tapi sekali aja ya phi, abis gitu fluke mandi ya?"

Aku bilang, mbujuk beruang besar biar dia ga bete muluk



Ohm: "Khaap"

Phi ohm njawab sebelum dia narik tanganku sampe aku rebahan disampingnya.

Phi ohm langsung deketin mukanya ke mukaku, tapi aku langsung nutup mulutku pake kedua tanganku, aku belom sikat gigi dan ga akan kubiarkan Phi Ohm nyium bibirku apapun yang terjadi.

Phi Ohm ngeliatin aku sambil cemberut ga ngerti, tapi aku kekeh nutupin mulutku.

Phi Ohm akhirnya nyerah, terus dia nyiumin pipi sama leherku aja buat gantinya.



Fluke: "Ahhk, phi ohm na.."

Aku protest sambil perlahan ndorong dada phi ohm ke belakang. Dia selalu gini, kalo dibiarin nyium, lama-lama dia pasti nyupang.

Phi Ohm ngeliatin aku sambil mukanya kesel, terus dia narik badanku mendekat lagi, tapi aku langsung gercep lari ke kamar mandi. Untung aja kamar mandi kost-anku ini di luar, jadinya aku gausah kuatir kalo-kalo phi ohm maksa masuk ke kamar mandi. Kalo aja kamar mandinya di dalem, behh... yakin deh dia bakal godain aku dan maksa mandi bareng.

Aku mandi sekitar 15 menitan. Selese mandi aku pake baju casual jeans sama hoodie warna kuning. Biasanya sih aku cuma pake singlet aja kalo di kost, tapi karena ada Phi Ohm, aku kudu mbungkus badanku rapat-rapat biar aman.

Terus aku balik lagi ke kamar, tapi pas aku mbuka pintu kamar, ternyata ada Phi Ohm berdiri pas di ambang pintu, senyum ke aku manis banget sampe dimple-nya keleatan.

Phi ohm yang keleatan dimplenya bener-bener lucu, terus karena aku gemes, aku iseng nusuk dimplenya pake ujung jariku.

Mak jlub

Phi Ohm langsung berhenti senyum abis aku nusuk pipinya, dia ngeliatin aku pake tatapan ga ngerti, dan aku langsung nunduk malu.


Ohm: "Tutup matanya"

Phi Ohm tiba-tiba bilang.



Fluke: "Ah, kenapa phi?"

Aku ndongak ke atas, tapi Phi Ohm langsung nutup mataku pake tangannya yang besar.



Phi Ohm nuntun aku ke dalam kamar sambil kedua tangannya nutupin mataku dari belakang. Dalam hati aku deg-deg an... wah ada apa ini?

Pas udah sampe di dalem, Phi Ohm mbuka mataku dan di atas meja belajarku udah ada cake yang lucu sekali. Di atasnya ada gambar doodle tikus sama gambar anak laki-laki pake topi kerucut. Aku tau maksudnya tikus itu aku dan anak laki-laki di sampingnya itu phi ohm. Ya ampun...aku pengen tereak saking imutnya.


Fluke: "Uwaaaahh, Phi ohm beliin cake buat fluke? Phi ohm tau hari ini ulang tahun fluke? Waaa makasih phi ohm... Fluke seneng banget! Keliatanya ini enak Phi. Fluke ambil sendok ya!"

Aku bilang sambil lonjat-lonjat karena aku seneng banget dibeliin cake.


Ohm: "Tunggu... make a wish dulu..."

Fluke: "Oh iya"

Terus aku merem sambil make a wish buat ulang tahunku yang ke 24 ini. Aku make a wish banyak banget dan salah satunya aku berdoa supaya orang yang lagi berdiri di sampingku ini bakal jadi teman hidupku selamanya.

Ya ampun...ternyata aku bucin sama Phi Ohm.... hehehe

Setelah kira-kira 5 menit aku make a wish....aku mbuka mataku lagi dan aku langsung senyum ke Phi Ohm, berharap make a wish ku yang tadi terkabul. Amiiinnn.....

Ohm: "Apa tadi make wish nya?"

Phi Ohm nanya dan aku langsung nunduk malu, ingat tadi doaku yang bucin parah ke phi ohm.

Fluke: "Uhm..Fluke mau kuliah fluke lancar...terus bisa kerja dan kirim uang buat ibu."

Aku jawab, sengaja nyembunyiin make a wish-ku yang tadi.

Ohm: "Mmm good kid... kalo wish buat phi?"

Phi Ohm nanya lagi sambil ngelus-ngelus rambutku, ngelempar senyum nakalnya seolah-olah dia tau apa yang tadi aku minta.

Fluke: "Buat phi...fluke berdoa supaya phi ohm berhasil olimpiade renangnya ...terus supaya Phi ohm bisa bahagia..."

Aku jawab.... tapi pas aku liat ke muka Phi Ohm dia kayak gasuka gitu sama jawabannya... jadi ya aku langsung koreksi jawabanku.

Fluke: "Uh... maksud fluke, Phi Ohm bisa bahagia sama fluke selamanya na khaap.."

Aku bilang, dan meski aku malu jawab gitu, senyuman phi ohm bisa bikin aku ngerasa ga malu lagi. Ternyata phi ohm lebih suka kalo aku njawabnya bucin ke dia ya ampun...

Ohm: "Bahagia sama fluke? Emang Fluke cinta sama phi?"

Phi ohm nanya lagi sambil tanganya ngelingker di pinggangku, narik badanku mendekat sampe jarak mukaku sama muka phi ohm deket banget.

Aku ngeliat ke mata phi ohm... dan entah kenapa hatiku rasanya kayak penuh rasa kasih sayang sama orang di depanku ini. Rasanya seperti aku pengen selalu bikin phi ohm bahagia, pengen selalu ada disisinya dan nemenin phi ohm kapanpun dan dimanapun. Aku sangat yakin sama perasaanku kali ini sampe akhirnya aku langsung menyatakan perasaanku ke phi ohm.

Fluke: "Fluke sangat mencintai Phi Ohm na... "

Aku bilang dan phi ohm langsung tersenyum manis. Detik berikutnya phi ohm narik aku lebih dekat dan nyium bibirku dalam-dalam. Phi Ohm lembut banget nyiumnya dan aku balas ciuman Phi Ohm dengan lembut juga, seolah aku mau nyampein semua perasaan sayangku ke Phi Ohm lewat ciuman ini.

Phi Ohm nyium aku dari sisi kiri dan kanan bergantian. Bibirnya melumat bibirku atas dan bawah. Lidah Phi Ohm masuk ke dalam mulutku dan bersentuhan dengan lidahku di dalam. Rasanya sangat menyenangkan dan perutku rasanya kayak diaduk-aduk ciuman sama phi ohm kayak gini.

Phi Ohm meluk aku semakin erat, ciumannya semakin dalam dan aku semakin jatuh kepelukan Phi Ohm.

Kita ciuman sampe kita harus stop buat ambil nafas. Bibir kita ga bertautan lagi dan Phi Ohm ndeketin bibirnya ke telingaku sebelum dia berbisik.

Ohm: "Phi ohm juga sangat mencintaimu sayang..."

Bisik Phi Ohm dengan suaranya yang rendah tapi langsung bisa bikin aku sesek napas. Aku seolah terhipnotis sama kata-kata phi ohm barusan.... Ya ampun... phi ohm manggil aku sayang... dan rasanya aku kayak mo pingsan...

Biasanya aku cuma dipanggil kipli, mikimos, ato kriwil, tapi phi ohm manggil aku pake sayang... aduuuuh, aku maluuu....sumpah aku pengen lari marathon 10 kilo!

Aku ngeliatin phi ohm dengan puppy eyes, kagum sama dia... tapi kemudian dia tiba-tiba nunjukin smirknya yang nakal itu.

Ohm: "Kenapa mukanya merah sekali sayang, hmm?"

Phi ohm bilang, pake intonasi yang ditekankan ke kata sayang, sambil ndeketin mukanya ke mukaku, niat mau bikin aku tambah malu lagi

Fluke: "Uunnn phi ohm! jangan godain fluke terus na... "

Aku bilang sedikit ngerengek biar dia setop, tapi phi ohm malah lanjut ngetawain aku dan mbisikin aku pake kata sayang berkali-kali. Hih kan aku sebel.


Aku yang bete akhirnya ndorong-ndorong tangan phi ohm, biar dia ga meluk aku lagi, tapi rencanaku selalu gagal soalnya aku tuh ga kuat ngelawan tenaganya phi ohm.

Ohm: "Ok ok khap... jangan ngambek lagi...Fluke mau hadiah ulang tahun dari phi?"

Phi ohm bilang, dan itu sukses bikin aku semangat lagi dan lupa kalo aku barusan sebel banget.


Fluke: "Uwah, phi ohm beliin hadiah juga? Mau phi!"

Aku bilang penuh semangat sambil megangin pundak phi ohm pake kedua tanganku.



Ohm: "Cium dulu"

Phi ohm bilang sambil mukanya nyebelin.


Fluke: "Udah phi barusaaan..."

Aku bilang sambil cemberut protes.


Ohm: "Cium lagi, disini"

Phi Ohm bilang sambil senyum nakal, nunjuk-nunjuk bibirnya minta cium.


Yaudah karena aku mau hadiah dari Phi Ohm, akhirnya aku perlahan deketin mukaku ke muka Phi Ohm, terus aku ngecup bibir phi ohm cepet banget kayak aku nyetempel bibir phi ohm pake bibirku gitu, cepluk, udah.

Phi ohm langsung ketawa abis aku cium kayak gitu, tapi dia ga protest terus duduk di kasurku sebelum dia mbuka tasnya. Phi Ohm ngeluarin sesuatu yang bentuknya kotak, dibungkus kertas kado warna biru dan diiket pake pita. Aku jalan ndeketin Phi Ohm dan dia langsung ngasi kotak itu ke aku.


Fluke: "Wauh, apa ini phi?"

Aku bilang sambil duduk di samping Phi ohm. Phi ohm ga jawab dan cuma ngangkat satu alisnya aja sambil senyum. Yaudah, akhirnya aku buka kado dari Phi Ohm dan aku kaget sama isi dari bungkusan kado itu.


Fluke: "Uih, ini hendphone ya phi?"

Aku serius nanya ke phi ohm, tapi dia cuma nganggukin kepalanya aja.



Fluke: "Phi ohm... fluke kan udah pernah bilang kalo fluke ga mau dibeliin barang-barang mahal phi.."

Aku bilang sedikit protes soalnya aku gasuka kalo phi ohm ngeluarin banyak uang buat aku.


Ohm: "Itu ga mahal sayang..."

Phi Ohm bilang dengan nadanya yang lembut.


Fluke: "Mmm? Beneran? Tapi ko kelihatannya mahal ya phi? mereknya apa ini? Iphone 11 pro.. max... "

Aku baca bungkus hendphonnya sebelum noleh ke phi ohm lagi, minta jawaban.


Ohm: "Iya ga mahal..."

Phi ohm jawab dengan serius, dan kayaknya phi ohm emang sungguh-sungguh deh.

Fluke: "Ohh...yaudah kalo gitu phi, kado ini fluke terima ya phi...tapi lain kali fluke ga mau lagi ya...Beneran fluke ga mau lho"

Aku bilang sambil ngeliat serius ke phi ohm, tapi phi ohm malah senyum nakal dan ndeketin mukanya ke mukaku.

Ohm: "Kenapa? Fluke kan pacar phi, phi bisa beliin apapun yang fluke mau dan buat balesannya phi bisa nyium fluke kapanpun phi mau"

Phi Ohm bilang sebelum dia nyium punggung tanganku. Aduh, jantungku langsung mak deg.


Fluke: "Nnnn, tapi fluke ga mau phi ohm... Nanti fluke dibilang matre"

Aku beneran bilang gitu tapi Phi Ohm malah langsung ngetawain aku.

Ohm: "Kalopun fluke matre dan ngabisin harta phi, phi akan tetep cinta sama fluke"

Phi Ohm bilang sambil nyium pipiku dan hatiku langsung ambyar dibilangin kayak gitu. Ya ampun.. Phi Ohm hari ini bener-bener baik, suka banget kalo dia sweet kayak gini.

Abis aku selese buka kadonya, aku sama phi ohm lanjut maem cake dulu, soalnya kita berdua sama-sama laper. Cakenya enak banget dan di dalemnya ada coklat cairnya yang meleleh pas cakenya dipotong. Mmm pokoknya chocolate cake dari phi ohm nih paling de best deh.

Setelah kenyang, Phi ohm ngajarin aku cara make hendphonenya. Kayak misal cara chat gimana, cara bikin video call sama cara maen sosmed juga. Phi Ohm ngajarin aku bikin akun twitter sama instagram dan otomatis phi ohm yang jadi follower pertamaku. Ya ampun .. ini so sweet banget.

Terus abis aku lumayan bisa make HP-nya, Phi Ohm ngajak aku jalan keluar. Phi ohm tadi sempet nanya aku pengennya jalan kemana, dan kalo ditanya gitu, aku pasti default njawab pengen ke carnival. Bahagia banget deh pokoknya kalo ke carnival, bisa maen game sama beli street snack yang macem-macem gitu. Phi Ohm setuju kita jalan ke carnival, terus kita otw naek mobilnya Phi Ohm kesana.

Aku udah seneng banget tuh mo kencan sama phi ohm, tapi tiba-tiba hendphoneku berbunyi, dan yang tampil di layar adalah "Bboun gendeng". Ya ampun aku lupa kalo ada janji sama BBoun buat ke salon hari ini!

Aduh matik!

Aku coba ngangkat telponnya... tapi karena hapenya baru, aku jadinya bingung sendiri, mencet-mencet tombol sekenanya tapi ga bisa-bisa.

Phi Ohm yang ngeliat aku kebingungan akhirnya ngambil hapeku dan ngangkat telpon dari Bboun, terus kayaknya telponnya di load speaker sama phi ohm soalnya kedengeran suaranya keras, mungkin karena Phi Ohm mau ndengerin Bboun juga.

Bboun: "HEH MIKIMOS, DIMANE LO? GUE UDAH DI DEPAN KOST LO TAPI KENAPA KAMAR LO KONCIAAAN?"

Bboun tereak keras banget sampe ndenging kupingku. Waaak, Bboun ngamuk nih, tapi ya wajar sih kalo dia marah, dasar akunya bego astagah....saking asik sama Phi Ohm aku lupa kalo ada janji sama Bboun ke salon siang ini.

Duh mati aku. Perlahan aku liat ke Phi Ohm. Ekspresi Phi Ohm masih blank... jadi masih aman...

Ya ampun, semoga Bboun ga ngomong macem-macem deh.

Fluke: "Bboun.. sorryy... ke salonnya besok aja ya?"

Aku minta maaf pelan-pelan, tapi Bboun langsung ngegas.

Bboun: "GUNDULMU! JANJIAN SAMA SALONNYA KAN HARI INI KIPLI! LO PIKIR ITU SALON ASAL MASOK? GILA LO! AWAS AJA PANTAD LO GUE SPANK BESOK! SEBEL GUE SAMA LO! XVNHHUU KJHKJBVHJG KJHKJHKH KHJKHK JJHGJYGJHB SGFDYUEBH"

Aduwh, Bboun pake ngomel lagih, bahas pantat segala...aduh bisa runyam nih.

Fluke: "Sssstt..ssssttt..."

Aku berusaha bikin Bboun diem, tapi Phi Ohm yang tadi denger omelan Bboun langsung njawab Bboun saat itu juga.

Ohm: "Fluke lagi jalan sama phi. Mau phi anter dia balik ke kost dulu biar kamu bisa spank pantatnya Bboun?"

Phi ohm bilang pake nadanya yang datar tapi nakutin banget. Iyyuuuhhh... kalo aku jadi Bboun pasti aku udah kembang kempis tuh.

Bboun: "ASTAGAH! PHI OHM?! haduh..sawadikhap phi... maksudnya tadi cu..cuma becanda phi...engga serius ko phi, ahahahahahaha.... Maaf na phi..."

Bboun bilang langsung ciut.

Ohm: "Besok phi tunggu di kolam renang jam setengah 7 pagi, kamu renang 20 lap berturut-turut, ok?"

Phi ohm bilang, dan Bboun langsung panik.

Bboun: "Phi Phi Phi.. Tutt tunggu phi Ohm!"

Mak ceklik, Phi Ohm langsung matiin hendphonnya. Duwh... kasian banget si Bboun...20 lap gilaaa, aduh aku ga bisa bayangin entar gimana remuknya badan Bboun.

Ohm: "Itu hukuman buat Bboun, don't worry, bagus buat dia latihan sebelum olimpiade "

Phi Ohm bilang sambil genggam tanganku, seolah-olah dia tau kalo aku kuatir sama Bboun.


0================================0


Abis 30 menitan di perjalanan, kita akhirnya sampe di carnival.

Phi Ohm markir mobilnya di parkiran depan dan aku langsung cepet-cepet turun dari mobil. Aku langsung seneng pas liat pintu gerbang carnival yang bentuknya badut lucu.

Phi Ohm keluar dari mobil dan tiba-tiba dia berdiri di depanku, ngelepas jaket jeansnya dan ngeliatin aku pake ekspresi cool and blank khasnya dia. Aku ga ngerti maksudnya apa, tapi setelah phi ohm makein jaketnya di badanku, baru deh aku paham. Ya ampun... Phi Ohm ngasi jaketnya buat aku pake.

Hari emang udah siang sih, dan hawanya panas. Aku sebenernya udah pake hoodie, cuma ya... hoodienya tipis, dulu beli cuma 100 ribuan di pinggir jalan.

Phi ohm cuma pake kaos putih lengen pendek sekarang, kaosnya pas di badan Phi Ohm tapi tetep aja otot-otot lengen Phi Ohm yang kekar jadi keleatan. Aduh pikiranku langsung kotor kayak cucian yang ga pernah di kucek setahun.

Ya ampun.... fluke sadar fluke...*imaginary nampar pipi sendiri*

Ohm: "Pake jaket Phi ya, panas terik hari ini."

Fluke: "Khap Phi"

Aku bilang sambil ngeliat ke Phi Ohm. Duh...aku silau sendiri ngeliatin phi satu ini... wajah gantengnya yang kena sinar matahari jadi keleatan shining, shimmering, splendid. Beneran deh kalo phi ohm casting jadi prince pasti dia lolos, gans banget soalnya, badanya juga tinggi, matanya tajem. Ugh, aku gakuat.

Phi Ohm terus jalan sambil megang tanganku, kita beli tiket dan masuk ke carnival. Hari ini pengunjungnya sepi soalnya pas hari senin. Jadinya enak kalo mo naek wahana, bisa langsung naek dan ga usah antri panjang-panjang.

Kita jalan masuk lebih jauh ke dalem, tapi aku bingung mau naek apa. Phi Ohm juga beberapa kali nanya tapi aku masih bingung jawabnya. Sambil jalan, aku liat pamflet wahana yang tadi dikasi di penjualan tiket. Aku nyari wahana yang seru-seru, kayak misalnya roller coaster, rumah hantu, tornado dll. Keren-keren wahananya dan setelah aku mikir-mikir panjang, fix aku mau naek Tornado dulu.

Aku baru mau bilang ke Phi Ohm, tapi tiba-tiba...

Brugh!

Ya ampun! Aku ga sengaja nabrak mas-mas!

Mas-mas tadi jatoh ke depan dan nyenggol temennya yang lagi bawa cup minuman. Cup minumannya kepental ke atas dan otakku langsung bisa merkirain kalo minuman itu pasti ntar nyiram ke mukaku.

Haelah..nasib-nasib...

Aku langsung reflex merem, antisipasi kesiram sama minuman tadi.

Aku udah siap-siap, tapi setelah aku nunggu beberapa saat, ternyata aku ga kesiram apa-apa.

Aku langsung mbuka mataku dan ternyata Phi Ohm udah berdiri di depanku, nutupin aku pake badannya dan pasti minuman tadi kesiram ke punggung Phi Ohm. Ya ampun.. kenapa Phi Ohm tiba-tiba pake berdiri di depanku segala si... gapapa aku aja yang kesiram...

Phi Ohm terus ngerintih lirih sambil ekspresinya kayak nahan sakit. Aku langsung panik, muterin badan Phi Ohm dan ternyata minuman tadi itu kopi panas.

Fluke: "Ya ampun Phi Ohm!"

Ohm: "Agh fuck"

Phi Ohm meringis sakit, ngelepas bajunya, dan mbuang baju itu ke tanah. Phi Ohm keliatan marah sekali dan dia langsung ngomelin mas-mas yang tadi. Aku sebenernya mau ngajakin phi ohm pergi aja dari situ, tapi aku sibuk nyari hembody di tasku buat diusapin ke punggung Phi Ohm yang memerah karena kesiram kopi.

Duh ya tuhan...kasian banget Phi Ohm...

Ohm: "Kalo jalan ga bisa liat sekitar? Kenapa tiba-tiba berhenti di tengah jalan? Bawa kopi panas lagi, kalo yang kesiram anak kecil gimana?"

Phi Ohm ngomelin mas-mas, tapi aku ignore aja dan ngubek-ngubek tasku buat nyari hembody. Setelah dapet, aku taroh sebagian hembodynya di telapak tanganku terus aku usapin pelan-pelan ke pungung Phi Ohm.

Ohm: "Agh, baby..."

Phi Ohm noleh ke belakang buat ngeliatin aku sebentar sebelum dia nganggukin kepalanya, tanda kalo gapapa aku usapin hembody ke punggungnya.

Abis gitu Phi Ohm balik ngomelin mas-mas lagi dan aku lanjut ngusapin hembody ke punggung phi ohm. Kulit punggung phi ohm yang kesiram luasnya hampir setengah punggung astaga....itu pasti sakit banget. Coba tadi kalo yang kesiram mukaku, haduh ngeri weh.

Abis ngomelin mas-masnya lama banget, phi ohm akhirnya salaman sama mereka berdua.

Mas-mas itu juga kayaknya ramah, soalnya mereka langsung minta maaf meski phi ohm ngomel kayak gitu. Mereka ndeketin aku dan ngajakin aku salaman juga. Aku njulurin tanganku tapi kemudian..

Ohm: "Tolong jangan sentuh dia"

Phi Ohm bilang ke mas-masnya dan mereka kayak langsung pasang muka ga ngerti gitu. Aku cepet-cepet senyum ke mas-masnya dan akhirnya mereka balas senyum sebelum akhirnya pergi.

Terus aku langsung ngeliat ke Phi Ohm dengan tatapan protes...


Fluke: "Cuma salaman phi ohm..."

Aku bilang setengah ngerengek.


Ohm: "Phi ga suka fluke disentuh cowo lain sayang..."

Phi Ohm bilang sambil ngelusin rambutku. Aku sebenernya pengen njelasin kalo Phi Ohm ga perlu se-posesif itu, tapi pas liat kondisi phi ohm yang abis kesiram kopi, kayaknya sekarang ga tepat waktunya.

Fluke: "Khap phi...perih kah phi? Mau dibawa ke rumah sakit aja?"

Ohm: "Gapapa, ga terlalu sakit"

Fluke: "Kita balik aja ya phi, beli saleb buat diolesin ke punggung Phi Ohm ya?"

Ohm: "Gapapa"

Hmmpph... aku cuma bisa bisa ndengus kesel abis phi ohm gamau diajak pulang. Aku cek sekali lagi punggung Phi Ohm dan emang udah ga semerah tadi sih, udah agak pudar tapi masih keleatan merahnya.

Phi ohm terus ngambil kaosnya yang tadi dia lempar ke tanah, dia liat sebentar kaos itu tapi kemudian dia buang kaosnya ke tempat sampah. Mungkin karena emang Phi Ohm ga mau pake kaos itu lagi, padahal masih bisa aku cuci sebenernya, tapi aku ga berani bilang dan cuma diem aja.

Phi Ohm megang tanganku terus dia narik aku buat jalan lagi seolah-olah barusan ga terjadi apa apa.

Fluke: "Pake jaket Phi Ohm ya phi?"

Aku nanya soalnya ga enak liat phi ohm ga kaosan gitu, ntar kalo masuk angin terus dia minta dikerokin gimana. Ppfttt yakali phi ohm minta kerokan.

Ohm: "Bentar.. tunggu biar dingin dulu kulitnya"

Phi ohm njawab dan emang bener sih kalo kena jaket jeans kayaknya malah tambah perih ntar.

Kita lanjut jalan, tapi sepanjang jalan banyak cewe-cewe yang ngeliatin Phi Ohm. Phi Ohm sih cuek, jalan sambil ga kaosan gitu, pasang muka ganteng, so cool, tapi akunya yang bete. Semua aset Phi Ohm, abs, lengen, pundak itu semua punyakuh, jangan diliatin hoi! Pengen gitu aku tereak ke mereka.

Hiiih sebel banget.

Ohm: "Sini jaketnya.. Fluke ga suka phi diliatin sama mereka ya?"

Phi ohm bilang sambil tersenyum nakal dan aku langsung ngelepas jaket phi ohm dan ngasi jaketnya sambil cemberut. Bete aku udahan.

Ohm: "Jangan maju-maju bibirnya kalo ga mau phi gigit disini"

Fluke: "IIiiyyyy!"

Aku ngerengek kesel sambil mukul lengen phi ohm, tapi phi Ohm malah ketawa ngakak sambil nyubitin pipiku.


0==============================0

Sekarang aku sama Phi Ohm udah balik lagi ke kostanku. Phi ohm rebahan di kasur dan aku tengkurep diatas badan Phi Ohm. Kepalaku nempel di dada phi ohm dan satu lengen Phi Ohm ngelingker di pinggangku. Aku ngerasa nyaman banget, nempel ke Phi Ohm kayak koala sambil dengerin detak jantung Phi Ohm.

Udah 15 menitan kita diem kayak gini, tapi gini aja udah bikin aku bahagia banget.

Ohm: "Fluke..."

Phi Ohm tiba-tiba manggil namaku.


Fluke: "Umm?"

Aku njawab phi ohm sambil tetep rebahan, kayaknya aku ngantuk berat udahan.

Ohm: "Minggu depan phi ke olimpiade nasional"

Phi ohm bilang dan aku langsung bangun, duduk diperut Phi Ohm.

Fluke: "Uwah?! Kereeen! Phi Ohm ntar masuk TV ya phi?"

Aku bilang sambil kagum ngeliatin phi ohm.

Ohm: "Hu um....Fluke jangan lupa prepare ya"

Phi Ohm bilang sambil nunjukin smirk nakalnya.

Fluke: "Huh?"

Aku bilang soalnya aku ga ngerti maksudnya apa.

Ohm: "Phi harus dapet emas supaya phi bisa...."

Phi Ohm bilang, ngigit bibir bawahnya, satu tangannya ngeraba pahaku dan omaegad... tatapan Phi Ohm perlahan turun ke area bawah perutku.

Fluke: "Iiiiyyy Phi Ohm!"

Aku langung malu, turun dari badan Phi Ohm dan mukulin Phi Ohm pake bantal. Phi Ohm langsung ketawa dan dia nggelitikin aku sampe aku ketawa lemes karena geli.

Iya dulu emang kita pernah janjian buat itu kalo phi ohm dapet emas, tapi...iyuuuuhhh mbayanginnya aja aku ga kuaaat.




0==============================0
next chap ohmfluke ngapain hayo? 😁

Love sass

Bonus Phi Ohm dimple


Bonus fluke



Bonus bboun


Continue Reading

You'll Also Like

606K 57.6K 29
⚠️ BL Gimana sih rasanya pacaran tapi harus sembunyi-sembunyi? Tanya aja sama Ega Effendito yang harus pacaran sama kebanggaan sekolah, yang prestas...
1.8M 20.6K 95
"Berani main-main sama gue iya? Gimana kalau gue ajak lo main bareng diranjang, hm? " ucap kilian sambil menujukan smirk nya. Sontak hal tersebut me...
214K 3.5K 25
{Complete} ✓ 🔞⚠️ Mengandung Genre Gay / Homo...!!! Yang Homophobic Bisa Menjauh yaww... Syuhh... Syuhh .. 🤾🤾 Berisi Kumpulan Cerita - Cerita BxB...
499K 42.8K 27
Argavanil atau kerap dipanggil Arga adalah sosok anak remaja nakal, dan hobby balapan motor. Dibalik kenakalannya, Arga memiliki segudang prestasi da...