Han Ying sudah pergi.
Jalannya ganas. Karena dia berjalan di kantor Du Hengyu, dia belum tinggal selama sepuluh menit. Ketika dia berjalan, dia bilang pada Du Hengyu untuk tidak khawatir lagi. Dia akan kembali ke Han Kui sekarang untuk menemukan hantu yang mati. Dia tidak akan pernah membiarkan masalah ini melibatkan Du Hengyu.
Melihat sosok seksi Han Ying pergi dengan cepat, mata Du Hengyu perlahan menjadi suram. Dia percaya mata dan intuisinya. Han Ying seharusnya tidak menipu dirinya sendiri. Dia juga melihat bahwa Han Ying benar-benar peduli tentang dirinya sendiri, tetapi di mana Han Kui?
Du Hengyu tiba-tiba teringat potongan-potongan terakhir kali dia bertengkar dengan Han Kui.
Banyak bisnisnya terkait dengan dunia bawah tanah Hong Kong dan Kowloon, dan sebagian besar kepentingannya sendiri tidak terlihat. Ini tidak ajaib seperti yang dikabarkan dunia luar. Du Group sangat besar, tetapi di tangannya itu hanya rak kosong. Alat kosong untuk pencucian uang. Meskipun Du Group tampaknya sangat menguntungkan, banyak dari apa yang disebut industri menghasilkan uang dalam grup melibatkan hal-hal yang tidak terlihat, tetapi terlalu tertutup, bahkan CEO pertama grup tersebut. Ji Qinghe tidak bisa mendeteksinya.
Siapa yang mengira bosnya menggunakan kelompoknya untuk melakukan kegiatan yang melanggar hukum?
Rahasia nyata di balik Du Hengyu dan saluran uang tidak banyak diketahui. Masing-masing adalah karakter di dunia bawah tanah, Han Kui tidak diragukan lagi orang dengan pemahaman terdalam. Karena hubungan antara Han Ying, Du Hengyu tidak pernah meragukan Han Kui akan mengkhianati dirinya sendiri, karena dia dapat melihat cinta Han Kui untuk putrinya, jadi dia akan terus membantu menjaga rahasianya bahkan jika dia tidak mau.
Tapi sekarang, kepercayaan diri ini membuat Du Hengyu merasa sedikit tidak stabil.
Karena kargo ini, Han Kui juga salah satu dari orang dalam, dan dia tahu banyak.
Bahkan tanpa pengingat Lei Zhan, dia sekarang mencurigai ada hantu internal di dalam kelompok kepentingannya, tetapi dia tidak yakin siapa itu?
Tapi dia tidak pernah meragukan Han Kui.
Saya harap itu bukan kamu. Jika itu kamu, apa tujuanmu?
Du Hengyu akhirnya menggelengkan kepalanya dengan lembut, tidak terus memikirkannya, mengambil ponselnya untuk memanggil sopir dan pengawalnya, membiarkan mereka datang untuk menjemputnya, sekarang seluruh Hong Kong dan Kowloon berada dalam tahap yang bergejolak, meskipun ini hanya dunia bawah tanah, dan itu tidak ada hubungannya dengan Du Hengyu di sisi yang cerah, tetapi hanya Du Hengyu sendiri yang tahu seberapa besar pengaruh situasi ini pada dirinya sendiri, dan bahkan seseorang bisa tanpa sengaja akan melibatkan dirinya di dalamnya. bisa jadi.
Jadi dia harus berhati-hati.
Secara alami, dia tidak akan mengharapkan Han Ying untuk kembali dan benar-benar membujuk Han Kui untuk membantu memblokirnya, apalagi menemukan dua hantu pengganti, yaitu, karena Han Kui tidak bisa menahan diri kali ini. Dia mengambil langkah mundur dan berkata, bahkan jika Han Kui dapat maju untuk menolaknya, akankah dia melakukannya?
Jawabannya tidak diragukan lagi adalah, Han Kui dapat tanpa syarat mentolerir tuntutannya yang berlebihan berulang kali, tetapi dia juga memiliki garis bawahnya sendiri, yang diketahui Du Hengyu.
Jadi dia masih harus bergantung pada dirinya sendiri. Meskipun dia tahu bahwa apa yang dia lakukan sekarang mungkin tidak membantu, tetapi dia tidak bisa menyerah dan hanya dapat terus bekerja keras. Selanjutnya, dua tempat yang ingin dia tuju adalah yang ingin dia tuju. Tempat yang tidak pernah dia kunjungi.
Salah satunya adalah Administrasi Umum Kepabeanan, dan yang lainnya adalah Markas Besar Divisi Polisi Bersenjata Hong Kong dan Divisi Militer Kowloon dari Daerah Militer Cina Selatan, karena hanya dua tempat inilah satu-satunya tempat yang dapat dia pikirkan yang terkait dengan Divisi Angkatan Laut, dan hanya di sini dia dapat menjangkau dirinya lebih jauh. Adapun tujuan kehilangan, Du Hengyu telah benar-benar kehilangan pandangan sekarang, bahkan jika dia mengirim setengah dari bisnis keluarganya, selama dia dapat menyelesaikan krisis ini, dia pikir itu berharga...
--
Han Ying mengendarai mobil Maserati favoritnya dengan cepat di jalan.
Setiap kali dia mengendarai mobil sport ini di jalan sebelumnya, dia memiliki rasa kepuasan yang kuat, tidak hanya biaya dan kinerja mobil, tetapi juga karena mobil ini adalah hadiah ulang tahun dari Du Hengyu.
Tetapi pada saat ini, Han Ying tidak memiliki perasaan senang, dia hanya ingin pulang sesegera mungkin, menemukan ayahnya, dan membiarkan ayahnya membantunya menemukan cara untuk menyelesaikan krisis Du Hengyu ini.
Penyelundupan bukanlah perkara kecil. Jika benar-benar terungkap, seluruh reputasi Du Hengyu akan sepenuhnya berakhir, dan pencapaian tahun-tahun ini akan hilang.
Han Ying bukan anak-anak. Meskipun dia sengaja berperilaku begitu sederhana, dia tahu beratnya insiden ini di dalam hatinya dan mengerti mengapa wajah Du Hengyu begitu jelek.
Han Ying benar-benar mencintai Du Hengyu, bahkan jika dia tahu bahwa Du Hengyu tidak secemerlang dunia luar, dia benar-benar tidak membiarkan Du Hengyu mengalami kecelakaan, dan sekarang, satu-satunya hal yang dapat dia pikirkan adalah ayahnya, hanya ayahnya sendiri yang memiliki kemampuan ini untuk membantunya.
"Crunch--"
Mengguncang kekacauan yang kacau, Han Ying menghentikan mobil di sisi jalan dengan rem mendadak, lalu melihat sekeliling, dan berbalik ke sebuah supermarket berukuran sedang tidak jauh dari sana. Dia akan membeli beberapa hadiah untuk ayahnya, dan kemudian dia bisa meminta ayahnya untuk membantu Du Hengyu, setidaknya itu bisa menjadi lebih baik untuk berbicara.
Han Ying memarkir mobil di pintu masuk supermarket, mendorong pintu untuk turun, bergoyang dan berjalan masuk, mengambil dua rokok dan minuman keras yang baik dan berjalan keluar lagi.
Menarik pintu mobil, melempar barang-barang ke belakang, Han Ying berbalik ke kursi pengemudi, dan tepat sebelum dia masuk, dia merasa ada sesuatu yang salah sebelum dia memulai mobil...
Dia menoleh tanpa sadar, menatap seorang pria aneh yang tidak tahu kapan harus muncul di kursi co-pilotnya, seorang pria dengan bekas luka di wajahnya...
"Kamu adalah--"
Han Ying sangat takut sehingga dia menumbuhkan bibir merahnya, tapi dia tidak punya waktu untuk bertanya dan menjerit. Sepasang tangan kuat yang kuat meraih leher rampingnya seperti kilat, tanpa ragu-ragu--
"Gaba--"
Suara patah tulang tiba-tiba terdengar di mobil, dan tangan besar hanya memutar leher Han Ying, tanpa belas kasihan untuk batu giok. Wajah Han Ying hanya menunjukkan jejak panik dan dia telah kehilangan nyawanya...
"Sayang sekali bahwa wanita cantik tidak bisa menikmatinya dulu!"
Pria itu tidak pergi segera setelah menyelesaikan semua ini, tetapi melihat sosok Han Ying yang mempesona dan menyesalinya. Kemudian dia duduk di posisi co-pilot dan menyalakan mobil, mengayunkan postur tubuh Han Ying dan biarkan dia menginjak throttle dengan kakinya. Pria itu menyetir kemudi dengan satu tangan dan pergi dengan cepat...
Dua menit kemudian, Maserati berkendara di sebuah jembatan, kecepatannya sangat cepat, throttle meningkat sepenuhnya, garis lurus melaju, dan menabrak...
"ledakan--"
Sebuah mobil yang tak terduga dan Maserati bertabrakan bersama, suara keras dan nyala api besar meletus, dan kemudian kedua mobil itu meluncur turun di jembatan di saat yang sama dan jatuh di atas pantai berlumpur, dan sekali lagi semburan api dan suara ledakan. Bergema di seluruh dunia...
Pada saat yang sama, seorang pria paruh baya yang mengenakan pakaian kasual abu-abu berjalan keluar dari sudut seratus meter dari jembatan. Pria itu yang baru saja mematahkan leher Han Ying. Dia menatap langit di kejauhan dengan puas, dan kemudian mengangguk dengan nyaman, dan masuk ke Volkswagen hitam yang baru saja lewat...
"Apakah sudah selesai?"
Pengemudi itu juga seorang pria paruh baya, dan pria yang tidak melihat ke arah mobil bertanya tanpa melihat ke belakang.
"Sudah selesai, kamu tidak melihatnya, itu benar-benar kecelakaan." Pria itu tertawa keras, dan kemudian berkata: "Sayang sekali bahwa wanita cantik seperti ini terbunuh seperti itu. Aku tidak bisa memainkannya sebelumnya." Setelah itu, dia tertawa celaka.
"Biarkan kamu melakukan apa yang kamu inginkan, jangan menyentuh pikiran yang tidak berguna itu," pria pengemudi itu mendengus.
"Ya, aku hanya dengan santai mengatakannya, semuanya dilakukan sesuai dengan apa yang kamu katakan, dan tidak ada kecelakaan yang terjadi." Pria itu tampaknya sangat takut pada pengemudi, dan dia tersenyum dengan sibuk.
"Yah, ini hadiah yang pantas kamu terima. Bos telah mengatur jalan untukmu. Aku akan membawamu ke stasiun dan pergi secepatnya dari sini," kata si pengemudi, dan mengambil tas kertas dari sampingnya dan melemparkannya.
"Itu saja, kamu mengatakan satu juta sebelumnya, itu berapa, bahkan tidak setengah juta... Eh -" Pria itu tidak bisa membantu tetapi mengangkat kepalanya setelah menerima kantong kertas, tepat di bawah kata-kata itu menelan ludah, dan ada ekspresi ketakutan ekstrem di wajahnya: "Kamu, apa yang ingin kamu lakukan?"
Pria itu tidak bisa tidak takut, karena saat ini dia memiliki moncong gelap di kepalanya.
"Sederhana, bunuh orang dan bunuh mereka!"
Ada sedikit senyum di wajah pengemudi, dan dia menarik kelas tanpa ragu, kecepatannya sangat cepat sehingga dia tidak memberikan kesempatan pada pria yang terluka itu untuk merespons-
"Menciak--"
Bersamaan dengan suara tembakan dengan peredam, pria itu miring di kursinya dengan rasa takut, dan dia masih memiliki ratusan ribu uang tunai di dalam kantong kertas, tetapi sayangnya tidak ada kesempatan untuk menikmati...
Wajah pria itu penuh dengan ketakutan, dan tidak dapat dipercaya, dan ekspresinya sangat rumit. Mungkin dia bahkan tidak bisa memikirkan dirinya sendiri. Dia baru saja membunuh seseorang, dan kemudian dia dibunuh. Apakah ini disebut retribusi? Terlalu cepat
Pengemudi kelihatannya tidak melakukan apa-apa, dan tampaknya telah melakukan banyak hal seperti ini, sudah terbiasa, bahkan mati rasa. Tidak ada yang aneh di wajah atau matanya. Dia melemparkan pistol ke samping dan mengangkat telepon -
"Bos, semuanya sudah beres, urus ibuku yang sudah tua untukku."
Pengemudi itu hanya mengatakan ini, dan kemudian menutup telepon tanpa menunggu balasan dari pihak lain.
Momen selanjutnya.
Dia tiba-tiba mempercepat throttle, bergegas ke jembatan seperti Maserati Han Ying. Pada kecepatan tercepat, pria pengemudi tiba-tiba menunjukkan wajah berminyak yang tak terlukiskan, tiba-tiba mengambil pistol yang dibuang, mengangkatnya, dan mengenai pelipisnya dengan suara "tweeting"...