Invincible System start from...

By PuroroSense

277K 14.8K 342

MC dipilih oleh 'Crossing God' untuk menyeberang ke banyak dunia bersama dengan 'Invincible System'. Dunia sa... More

First World Crossing
One Piece World
Sistem Invincible
Armament Haki level.99
Observation Haki level.99 & Voice of All Things
Shave and Moonstep level.99
Instructor Adam
Swordmanship level.99
STORE tab
Sabaody Archipelago
Prepare for Hunting Pirates
Catching 21 Pirates and their Crew
I come to recieve their bounties..
Marines Reaction
Borsalino, you are too slow.
Excalibur
Mysterious Fox Masked Man
Monkey D. Dragon
Sabaody Slave Liberation plan
Sabaody Slave Liberation Act
Gathering's of the Strong
Rocks D. Xebec
North side of the island
The tense atmosphere
Kaido ' The Strongest Creature '
Kaido's last word.
World Government my ass.
Princess 40m Yacht.
Sailing alone
The World is Shock.
Pirate inside the Marine
Beauty, come and have a drink?
Nami good feelings.
Cocoyashi Village
Nezumi Death.
The destroyed Arlong Pirates.
Nami joins
Nami bloods
Revealing Identity.
Nami's trainings
Gion
Shopping
Reverse Mountain
Laboon and the Rumbar Pirates
Nami's Devil Fruit Choice.
Nami and Koby Fights
Princess of Alabasta
Vivi"s night
Nico Robin
Nico Robin Nights
Calling Monkey D. Dragon
F-150 RAPTOR
People Reaction to Crocodile
Arrive at Alabasta.
A punch is enough.
A palm mark
Finding Devil Fruit and Ancient Ruins.
Living in the Alabasta Kingdom Royal Palace
Leave Alabasta Alone
Jewelry Bonney
Remember my name is Adam
First Devil Fruit
Moby D.i.c.k
Wano Situation
Treating Whitebeard
Go to Wano
Taking what Kaido belongs.
Female Shogun
Excalibur Invincible Ability
Enma
The three Kitetsu swords
Kaido's treasures
Beasts Pirates Devil Fruits
Donasi
Sleep peacefully
Go to Zou
Plan to relocate Zou.
Vivi's Devil Fruit.
Share experience
Vivi's bloods
Nami's and Koby's Wanted Poster
Set Sail again.
Galleon fall from the Sky
Jaya Island
Nami's Robin's and Koby's fights.
????
Noland the liar
Quinjet
Judgement of God
Skypiea is my site.
Lunarian
Lunar Country
Second Devil Fruit
Lightning Lightning Fruit level.99
Melting Golds
Golden Yacht
Discussing Territory.
World Nobles dogs.
What are you doing in my territory ?
Second Territory
Third Devil Fruit
Huge safety deposit box
Island Island Fruit level.99
Creating an island.
Alabasta decision
BIG NEWS
World Reaction
5 Elders plan
Set Sail !
Set Sail ! (2)
Shocking Battle Invitation
Marine big meeting.
Strongest Devil Fruit.
Fourth Devil Fruit
Golden Dragon Fruit level.99 (1)
Golden Dragon Fruit level.99 (2
Foxy Pirates
Robin's blood
Sea Train
Water 7 (1)
Water 7 (2)
Water 7 (3)
Enthusiastic Shipwrights
Misserable CP-9
Florian Triangle
Brook
Brook (2)
Thriller Bark

Koby joins

2.2K 124 3
By PuroroSense

Suatu hari telah berlalu sejak Adam dan Nami meninggalkan pulau kecil tak berpenghuni itu. Saat ini Adam dan Nami melakukan hal-hal yang memalukan di Wheelhouse.

Seing Nami berkeringat, sosoknya yang sempurna di celana pendek dan bra olahraga. Adam tidak tahan lagi.

"Ahh .. Jangan .. Seseorang bisa melihat .." kata Nami mengerang dengan gugup.

Adam menghentikan pinggulnya

"Ahh .. Jangan berhenti .." erang Nami lagi dengan malu.

Setelah keduanya mencapai orgasme mereka bersama. Adam membawa Nami yang lelah ke kamar mandi, dan dengan lembut memandikannya dan dirinya sendiri.

Sambil makan siang bersama, Adam tiba-tiba berhenti makan dan melihat ke kejauhan.

"Nami .. Bajak laut .. Akhirnya .. Ayo pergi .." kata Adam bersemangat.

"Bajak laut yang mana?" Kata Nami juga.

"Alvida Pirates .. Pergi, ganti pakaianmu. Aku tidak ingin orang lain melihatmu dalam pakaian terbuka. Jangan memakai rok pendek." Kata Adam serius.

"Suamiku cemburu .." kata Nami cemberut dan berdiri.

Adam menampar pantatnya ketika dia melewatinya.

"Apa yang salah aku cemburu? Rokmu terlalu pendek, ketika kamu bertarung kamu akan terlihat. Setidaknya selutut." Kata Adam menampar pantatnya lagi.

"Umm .." Nami memberikannya keluar, lalu dia cepat berlari untuk mengganti roknya.

Di sisi lain.

"Miss Alvida! Melihat kapal unik di barat daya dari kita .." kata seorang bajak laut dengan hormat.

"Kapal apa? Bajak laut atau pedagang?" Seorang wanita jangkung dan sangat gemuk dengan rambut panjang bergelombang dan bintik-bintik di pipinya bertanya sambil makan.

"Saya pikir ini bajak laut. Ada bendera hitam di atasnya, tetapi tidak memiliki tengkorak. Anehnya ..." bajak laut itu menjelaskan.

"Bajak Laut Tidak Dikenal? Mari kita serang!" Kata Alvida dengan jijik.

"Good Miss Alvida !!"

Kemudian para perompak di kapal mulai sibuk berlayar menuju kapal Adam. Hanya seorang bocah lelaki berambut merah muda yang gugup menutup kedudukannya ..

Adam juga mematikan mesin, dan membiarkan mereka datang ke sini. Adam berbalik untuk melihat Nami yang mengenakan kaus putih ketat, dan celana panjang capri merah muda ketat.

"Cantik !! Jangan menyakiti bocah berambut merah muda di kapal itu. Aku akan mencoba mengundangnya menjadi Cabin Boy kita. Berhati-hatilah" kata Adam memeluk Nami dan menciumnya.

"Umm .." Nami hums malu.

Jarak kapal itu 50. Nami pergi ke rel dan menggunakan Moonstep ke arah kapal.

Orang-orang di kapal tercengang ketika mereka melihat seorang wanita cantik melangkah di udara datang ke arah mereka, dan kapal itu berhenti.

Adam memperhatikan dari pagar dan bersiap untuk situasi yang buruk.

Ketika Nami naik ke kapal, berdiri di atas rel kapal Bajak Laut Alvida. Dia melihat semua orang dengan bersemangat.

"Siapa wanita paling cantik di laut ini ??" Alvida berteriak keras membangunkan krunya dan menatap Nami dengan ganas.

"Tentu, Nona Alvida !!" Semua orang berkata dengan gemetar.

"Kamu semua sakit .. Jelas aku yang cantik." Nami menggelengkan kepalanya dan berkata dengan bangga.

"Semuanya !! Bunuh dia !!!" Alvida berkata dengan marah dan dia masih duduk.

Melihat semua orang yang datang ke arahnya, Nami menenangkan dirinya dan mengambil tongkat dari pinggangnya dan memanjangkannya.

Nami dengan mudah memukul bajak laut yang datang ke arahnya dengan tongkatnya, sambil menghindari banyak serangan.

Serangan Nami dengan tongkatnya sama sekali tidak berdarah, tetapi setiap tempat di mana ia memukul itu berakibat fatal.

Sampai semua orang jatuh, kecuali Alvida yang menonton dengan kaget dan rambut laki-laki merah muda.

"Giliranmu," kata Nami dengan dingin lalu dia menggunakan Shave, dan detik berikutnya muncul di atas Alvida, dan tekan kepala Alivda.

Boom !!

Alvida jatuh ke geladak dan kehilangan kesadaran. Meninggalkan bocah berambut merah muda dengan gugup dan menjatuhkan pisau kecilnya.

"HAHAHA kerja bagus Nami .." Adam muncul di samping Nami menepuk kepalanya.

"Ahh .. ini terlalu lemah .. aku ingin menemukan harta karun .." kata Nami malu, lalu dia berlari menuju kabin meninggalkan Adam dan bocah berambut merah muda itu.

Bocah berambut merah muda itu menatap Adam dengan ngeri, dan menggunakan jarinya menunjuk dengan gemetar ke wajah Adam.

"Kamu .. Youu .. Raja Iblis !! Adam !!!" kata bocah berambut merah muda dengan kacamata baca.

"Ya itu aku. Siapa namamu?" Adam bertanya meskipun dia tahu.

"Namaku Koby .. Aku bukan bajak laut di sini .. Aku diculik 1 tahun yang lalu dan menjadi budak Boy Cabin di sini .." Kata Koby gugup.

"Apa impianmu?" Adam bertanya dengan tenang.

"Mimpiku? Aku .. aku ingin menjadi Marinir terhebat !!" seru Koby.

"Kenapa?" ​​Adam bertanya lagi.

"Be .. Karena aku ingin menangkap bajak laut jahat seperti Bajak Laut Alvida .."

"Tanpa menjadi marinir, kamu juga bisa menangkap atau mengalahkan perompak jahat." Kata Adam dengan tenang.

"Ini .. Ya .." kata Koby dengan takut-takut

"Kamu orang yang baik, itu sebabnya kamu ingin menjadi Marinir dan membantu orang lain, kan?" Tanya Adam.

"Ya. Aku tidak ingin orang lain menjadi sepertiku, aku ingin semua perompak yang buruk menghilang .." kata Koby.

"Tapi, kamu butuh kekuatan untuk mencapai itu," kata Adam menunjuk alasan penting Koby.

"Ya .." kata Koby setiap minggu.

"Di depan Anda, adalah orang terkuat di dunia. Apa yang harus Anda lakukan?" Adam bersandar di pagar dengan tangannya memeluk dirinya sendiri dan menatap Koby dengan tenang.

"Ini .." Koby memandang Adam dengan bingung

5 menit kemudian Koby masih belum bisa bicara. Sementara Nami sudah berdiri di samping Adam menatap Koby juga.

"Aku .. terimalah aku sebagai muridmu !!!" Koby berteriak keras dan membungkuk dalam-dalam ke arah Adam.

"Hahaha .. Bagus. Mulai sekarang, kamu akan menjadi muridku! Aku akan memberitahumu apa itu keadilan sejati, dan menjadi marinir terhebat .. ayo pergi .." Adam menepuk pundak Koby, menggendong Nami seperti seorang putri dan melompat ke arah kapalnya 50m di kejauhan.

Melihat Adam melompat ke kapalnya. Koby menyapa giginya dan melompat ke laut dan berenang menuju kapal Adam.

Adam menunggu dengan tenang Koby yang sedang berenang ke arah sini, sementara Nami pergi ke Ruang Kerja dan melihat hal-hal yang didapatnya dari kapal Alivda dengan gembira.

Melihat Koby yang terengah-engah di geladak, Adam mengangguk puas.

Di masa depan, dapat dilihat bahwa Koby mungkin akan setidaknya mencapai Admiral di marinir.

Adam melemparnya handuk, untuk mengeringkan dirinya sendiri. Lalu dia menunjukkan Koby di sekitar kapal. Menunjuk ke tempat di mana alat-alat untuk membersihkan itu, dan juga menunjukkan kepadanya kamar tidurnya yang berukuran sedang di Lower Deck.

"Jadi Koby, berapa umurmu sekarang? Keluarga?" Adam bertanya di ruang makan untuk melanjutkan makan setelah menghangatkan makanan, dengan Nami juga.

"15, aku diadopsi oleh seorang nelayan sejak lahir, ketika aku 6 tahun aku kehilangan kontak dengan orang-orang yang mengadopsi aku, maka aku menjadi seorang nelayan sampai aku naik kapal yang salah dan dipaksa menjadi Cabin Boy di Alvida Pirates." Koby berkata dengan ekspresi malu-malu.

"Tenang .. Jangan terlalu takut. Kita semua adalah orang baik .. Ayo makan, sebelum kita makan siang .." kata Adam dengan tenang.

"Kamu .. Ya .." kata Koby gugup dan mulai makan.

Adam kemudian berbicara tentang apa sisi gelap Marinir, dan juga menceritakan tentang Pemerintah Dunia. Mendengar kata-kata Adam, Koby marah kepada orang-orang itu.

"Apakah itu benar guru?" Kobi bertanya dengan tidak percaya

"Kenapa aku harus berbohong padamu, bersihkan ini. Lalu pergi ke gym di atas ..." kata Adam, berdiri dan berjalan ke atas.

"Adam tidak berbohong, ada banyak Marinir yang korup, beberapa Marinir bahkan memiliki banyak darah warga sipil di tangan mereka. Jadi, jika Anda ingin mengejar keadilan di hati Anda, identitas tidak masalah. Anda melihat guru Anda sekarang, dia memiliki 9,2 miliar buah beri di kepalanya. Tapi apakah dia melakukan hal buruk? Tidak, dia menyelamatkan banyak nyawa, menangkap atau membunuh bajak laut yang buruk, selamat bergabung dengan Keluarga Adam .. "kata Nami ramah.

"Ya, terima kasih banyak saudara Nami .." kata Koby dengan rasa terima kasih ..

Nami pergi ke Ruang Kerja, dia hanya menghabiskan pagi untuk makan siang untuk latihan yang intens dan menumbuhkan Enam Kekuatan. Waktu istirahat, dia akan sibuk dengan gambarnya, sambil menemani Adam.

Melihat Nami pergi, Koby langsung mengambil piring dengan hati-hati, dan mencuci mereka dengan hati-hati. Setelah itu, dia naik ke atas untuk menemui gurunya di Gym.

Adam memandang Koby yang bersemangat, dan menyeringai.

"Untuk menjadi kuat, itu perlu ambisi. Ambisi Anda adalah untuk melindungi warga sipil yang lemah dan tidak bersalah, kan?" Kata Adam berdiri di depan Koby.

"Ya, guru !!" Kata Koby serius.

"Push up, sampai kamu benar-benar merasa tidak bisa melanjutkan." Kata Adam dengan tenang lalu duduk di kursi kecil dan minum teh panasnya.

" Ya Guru !! "

Koby kemudian mulai mendorong ke atas, sampai 200 mendorong ke atas dia berhenti.

Melihat Koby yang jatuh, kata Adam kasar.

"Itu? Keinginanmu terlalu kecil. Bahkan kamu merasa sakit, kamu harus tetap melanjutkan. Sebenarnya, orang-orang setelah mereka merasa sakit akan berhenti, atau akan ada luka gelap di tubuh mereka. Tetapi gurumu di sini, tahu bagaimana mengambil cedera gelap di tubuh Anda. Jadi setiap kali cedera gelap di tubuh Anda sudah terlalu banyak, saya akan membantu Anda. Dapat dikatakan bahwa Anda bisa menjadi kuat dengan cara yang cepat tidak seperti orang lain, tetapi Anda harus melawan rasa sakitnya. Ingat, tanpa rasa sakit, Anda tidak bisa menjadi kuat. " Adam berkata dengan benar.

Adam tertawa di dalam hatinya, dia bahkan tidak merasakan sakit ketika dia menjadi tak terkalahkan.

"YA GURU !!!!!" Koby berteriak keras dan terus mendorong dengan tubuhnya yang sakit.

Adam mengangguk diam-diam, sangat setuju dengan Koby yang kuat dan kemauan dan ketekunan.

"246 .. uhhhh" Koby terus melanjutkan sambil merasakan sakit pada tubuhnya, dan rasa sakit.

"2..9..1" Nyeri mulai muncul di mana-mana di tubuh Koby. Tapi dia masih bersikeras.

Nami datang dan menatap Koby dengan cemas, dan bertanya pada Adam.

"Adam .. itu terlalu sulit baginya?" Nami bertanya.

"Tidak .. Meskipun kejam. Tapi itu cara tercepat baginya. Hari ini dia tidak akan mencapai 2000. Tapi besok dia akan melakukannya." Adam berkata pada Nami dengan suara rendah.

"Kenapa besok dia bisa kalau hari ini tidak bisa?" Nami bertanya dengan bingung.

"Ketika dia jatuh pingsan karena dia terlalu lelah dan sakit, saya akan menggunakan keterampilan akupunktur saya. Saya akan menjaga kekuatan yang dia terima hari ini, dan menghapus kelemahan dan sakit tubuhnya. Dia akan bangun dengan perasaan sangat segar pada hari berikutnya dia bangun naik." Kata Adam.

Continue Reading

You'll Also Like

135K 14.1K 87
"i'm broke and hopeless too." Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar. Love, penul...
188K 13.9K 38
Supaporn Faye Malisorn adalah CEO dan pendiri dari Malisorn Corporation yang memiliki Istri bernama Yoko Apasra Lertprasert seorang Aktris ternama di...
62.9K 3.8K 106
"gue straight,gue nggak minat sama cowok centil kayak lu" -xavier galendra- " u're the most beautiful human exist " -xavier galendra-
223K 9.8K 33
Aelin tidak menyangka kalau sang ibu menikah lagi dengan seorang duda, ayah Aelin meninggal dunia sekitar 3 tahun yang lalu karena serangan jantung...