Wang Yi Bo.
Membenarkan posisi kameranya setelah kembali memeriksa pengaturan waktu untuk kesekian kalinya.
Ia, yang merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Astronomi, mendapatkan tugas untuk mengamati konstelasi perbintangan. Dimana untuk itu, ia harus mengambil gambar pergerakan konstelasi tersebut pada malam hari.
Yibo memutuskan untuk pergi ke daerah lapang di area perhutanan yang agak jauh dari kota. Biasanya langit di daerah tersebut jernih dan tak seperti di daerah perkotaan yang seringkali tertutup polusi dari berbagai macam kendaraan.
Setelah memastikan semuanya benar, Yibo masuk ke dalam vannya. Rencananya, ia akan tidur di dalam Van sementara kameranya yang ada di luar terus mengambil gambar konstelasi secara berkala.
Pagi harinya, Yibo terbangun ketika sinaran mentari perlahan masuk menyeruak melalui celah kecil mobil yang ia tempati. Yibo melirik waktu yang ditunjukan oleh jam di pergelangan tangan kirinya.
"Udah jam 6," ucapnya sembari meregangkan tubuh dan keluar dari dalam mobil.
Yibo langsung mengambil kamera yang ada di samping mobilnya. Hendak memeriksa foto-foto yang berhasil diambil oleh kamera tersebut.
Yibo senang, foto-foto yang terekam benar-benar bagus, ia yakin bahwa tugasnya kali ini akan mendapat nilai sekurang-kurangnya A.
Senyum di wajah Yibo terus terkembang, sampai di tengah-tengah ia melihat foto aneh di dalam kameranya.
Foto dimana ia tengah tertidur di dalam mobilnya.