[2] Cognizant

By hwangtaeri_

33.8K 4.4K 661

I love you consciously and will continue to love you patiently, and I hope you are cognizant. #comedyromance ... More

C O G N I Z A N T
Prolog
01.
02.
04.
05.
06.
07.
08.
29 Days
09.
10.
Pregnant

03.

1.7K 326 39
By hwangtaeri_

.
.
.
.

Jessica : rose
Jessica : di twitt lagi rame loh

Rose : gue paceng
Rose : males juga ngeliat nya
Rose : paling julidin gue

Jessica : kaga masalah nya
Jessica : ini
Jessica : send picture

Rose : bjirrrr
Rose : gatel gatel gue liat nya
Rose : MENDING GUE DI BILANG PELAKOR DARI PADA HARUS DI BILANG MIRIP SAMA SELANGKANGAN MONYET!!!

Jessica : istigfar rose😭
Jessica : gue mau setuju tapi takut dosa😭😭😭

Rose : setuju aja, biar gue gak dosa sendirian🙃

Jessica : mending bikin dosa aja yuk
Jessica : abis itu ntar pagi kita tahajud, mohon tobat

Rose : macem dosa besar aja
Rose : gue gak mau ya hamil di luar nikah

Jessica : NGAPA JADI HAMIL SIH!!!
Jessica : BIKIN DOSA NYA GAK GITU JUGA

Rose : bercanda sayang
Rose : yaudah paan

Jessica : kita gibah

Rose : cih jinja!!!

Jessica : yowes gak usah

Rose : tarik mang
Rose : mau gibah apaan?
Rose : gak seru gue blok loh

Jessica : lo tau cabe ips kan
Jessica : itu loh yang kurus krempeng macem masa kecil nya kurang imunisasi

Rose : oh yang ponian, jenong, rambut warna warni, gigi behelan, pantat nya tajem, dada nya rata, sering ngikut organ tunggal di hajatan orang?
Rose : sama ngikut organ tunggal keliling itu kan? Lelaki pada mau nyawer dia di dada, tapi dia masih pake miniset

Jessica : detail banget😭
Jessica : kenapa gak lo aja yang jadi admin disfak, gue akuin lo ada bakat julid in orang

Rose : diriku gue terlalu berharga untuk jadi admin disfak

Jessica : oke oke
Jessica : lanjut topik
Jessica : dia ngegrepe wita di belakang sekolah

Rose : lah dempulan tapi demen pengen sama cewek

Jessica : bukan wita anak bahasa, tapi winanta

Rose : terus winanta nya?

Jessica : kabur terus nangis, ngadu ke dio kalo dia di lecehkan
Jessica : gue kasian tapi ngakak gimana dong ini😭😭

Rose : kenapa wita gak ngelawan aja ya?

Jessica : he is very soft
Jessica : bagi wita nyakitin perempuan neraka jahanam bagi nya

Rose : ya tapi kan sampe di grepe grepe gitu, berontak kek

Jessica : ya nama nya juga wita
Jessica : jujur gue hampir melenceng ke dia, tapi gak jadi

Rose : why?

Jessica : udah masuk geng jamet nya dia, gue takut virus nya menjalar

Rose : pfffftt
Rose : gak gitu juga

Jessica : gue juga tadi liat jeff di taman komplek rumah deandra

Rose : terus?

Jessica : they kisses
Jessica : ck mesum gak tau tempat heran

Rose : hahah
Rose : nama nya juga orang kasmaran
Rose : udah ah sampe sini aja, gue gak mau dosa gue berlanjut🙃

Jessica : iya udah hampir tengah malem juga
Jessica : gue mau nge dj
Jessica : paypay lovely❤

Rose melempar hp nya ke sembarang arah ke kasur, gak tau jatuh nya dimana karna kamar nya di sengaja matiin lampu nya.

Rose menghela nafas kasar, sampai akhir nya beranjak dari kasur dan keluar kamar menuju dapur.

Pengen bikin susu panas, kaya nya cocok di minum sebelum tidur.

Jadi rose memasak air dulu sampai mendidih.

Setelah membuat rose membawa cangkir yang penuh kepulan asap, menuju teras. Pengen nya kaya orang orang gitu, padahap udah hampir tengah malem tapi gak ada takut takut nya.

Rose membuka pintu utama, dan terlonjak kaget karna ada seseorang yang duduk dan menyender di pintu.

Ctasss

Prang!!!!

Sumpah gak sengaja.

"AAAAAAAKKKK"

.
.
.
.
.
.

"Orang gila mana yang ngemper di teras rumah orang" Cibir rose, mengompres luka bakar jeffrey yang hampir setengah badan, bahkan telinga dan pipi kiri nya juga terkena.

Jeffrey bener bener ketumpahan, bahkan ketiban cangkir nya.

Dan sekarang jeffrey telanjang dada biar di obatin sama rose, menahan segala keperihan nya.

Untung nya bunda gak bangun, karna teriakan jeffrey. Coba kalo iya, dan ngeliat jeffrey naas kaya gini. Bisa bisa rose kena damprat.

Rose menghela nafas "gak bisa ini mah gue, ke rs aja yuk gue takut luka lo melenting" Ajak rose, jeffrey menggeleng.

"Gak usah batu deh ah, lo pikir salep udah tinggal setengah gini cukup buat setengah badan lo hah?"

Jeffrey yang denger omelan rose mendelik "marah lagi marah lagi, padahal kan ini ulah lo. Dasar"

"Salah lo juga, ngapain tengah malem ngemper di depan rumah orang hah? Gak punya rumah lo?"

"Gue di kunciin sama ibu kos, alasan gue ngemper ya karna kamar kalian udah pada gelap lampu nya"

"Maka nya jangan mesum mulu lo, kena imbas nya kan"

"Maksud lo apaan hah?"

"Dih, gak sadar diri lo tukul"

Mereka malah ke asikan adu bacot, gak peduliin luka jeffrey yang sudah memerah.

Rose mendengus kasar, lalu melempar pakaian jeffrey "cepet pake"

Jeffrey ya nurut aja, make dengan susah payah. Perih banget.

"Kunci motor mana, biar gue yang bawa" Ucap rose

Jeffrey memberi kunci motor nya ke rose "iya lah lo yang bawa, masa gue. Magadir banget lo" Cibir jeffrey.

Rose mendelik "nyaut lagi gue lem tembak mulut lo"

Jeffrey langsung menutup mulut nya, lalu mengekor di belakang rose menuju luar.



+-+-+-+

"Sakit banget aaaaakk sakitttttt, mau meninggal rasa nya "

"Lebay"

Jeffrey yang teriak teriak tapi rose yang malu, ya iyalah mereka di liatin perawat. Apa lagi pada ketawa ketiwi, ada juga perawat yang melongo ngeliat perut jeffrey.

Cih jinja.

"Mba, lain kali kalo pacar nya buat salah jangan di siram air panas. Kasian" Canda dokter, lalu membalut setengah tubuh jeffrey dengan perban elastis.

"Gak sudi banget dok, dia mah cocok nya jadi babu saya" Jawab rose.

Kalo jeffrey sehat walafiat, rose udah di lempar pake pisau bedah.

Tapi gak jadi.

Rose bisa lebih nekat.

"Untuk sementara jangan sampai kena air dulu ya, 5 kemudian kamu kembali kesini ganti perbanmu atau enggak kamu yang ganti perbanmu sendiri"

Bahu jeffrey melemas "terus saya gak mandi dok?"

"Lap aja badan kamu, dan juga karna pipi dan telinga mu sedikit kena 3 kali sehari kamu oles pakai salep. Biar cepat sembuh gak berbekas"

Jeffrey yang denger itu mendelik ke arah gue, cibiran nya gak bisa terlontar kan karna takut juga.

"Saya kasih resep obat nya, tinggal kamu tebus aja di apotek"

"Iya dok"

....

Rose melirik tangan jeffrey yang meremas baju di pinggang nya, lalu melirik jeffrey lewat spion yang cemberut.

Rose merasa bersalah sih, tapi ya salah jeffrey juga kan.

Mungkin emang nasib nya.

"Lia, gue laper" Teriak jeffrey

Udah setengah satu dini hari makanan apa yang buka, mau makan sate ngeri juga lagi malem jumat kliwon.

Rose menoleh ke arah kiri, tersenyum lalu mengendarai ke arah sana.

.
.
.
.
.

"Anjir, gue di kasih makan tutut. Gue gak bisa makan nya" Cetus jeffrey.

Masalah nya jeffrey gak pernah makan tutut, dia gak tau suka apa enggak nya.

"Cara ngomong lo kaya jamet, sumpah dah. Masuk geng dio apa gimana lo" Ucap rose, lalu mengambil tutut dan mengisap nya.

Jeffrey yang mendengar itu memutar kedua bola mata nya, lalu mendengus. "Gue ngisepin keong kecil beginian segini banyak nya, sampe azan subuh juga gak bakal kelar"

"Gausah lebay, lo congkel juga keluar. Kalo gak mau ribet ya lo makan aja cangkang nya" Sahut rose, lalu menyuap tutut nya dengan nasi.

Jeffrey belum berniat buat ikutan makan kaya rose, tapi rose menikmati banget. Kan jadi tergiur.

"Enak?"

"Banget" Jawab rose, lalu menyuap dengan nasi.

Jeffrey ikutin cara cara rose, menuang kuah nya ke nasi, congkel daging nya, menyendok, lalu menyuap ke dalam mulut.

Jeffrey berhenti mengunyah, lalu menatap rose.

Rose menatap jeffrey bingung "ngapa lo?"

"Enak" Mata jeffrey berbinar, kembali mengunyah lalu mencongkel tutut yang lain.

Rose terkekeh "lo itu emang bopung, jadi makanan kaya gini cocok di elo"

"Bopung?"

"Bocah kampung"

"Anjir lo"

"Nasi lo muncrat bangsat"

Dan setelah itu, mereka malah asik makan nambah pake kerupuk. Jeffrey makan nya bener bener kaya orang kelaperan, dia bahkan minta satu porsi lagi karna kurang.

"AAAAAAA" mulut jeffrey menganga, meminta rose menyuapi nya.

Jadi rose menjulurkan tangan nya, yang sudah terisi nasi dan tutut ke arah jeffrey.

"Aaaakkkk, telunjuk gue jangan di gigit anjing" Rose menarik lagi tangan nya, sedangkan jeffrey melanjutkan makan nya.

Kalo orang orang liat, mereka pasti kaya orang pacaran. Abang abang kang tutut nya aja mikir begitu.

Karna rose udah selesai makan, dia tinggal minum nya. Lalu sendawa, membuat jeffrey berhenti mengunyah.

"Ck ck, jorok banget sih lo" Cetus jeffrey

"Bodo amat, lo ini yang denger"

Jeffrey menggeleng geleng, gak ngerti lagi sama tingkah laku rose "gimana sama cowok lo nanti"

"Pasti nya gue bersikap lebih baik ketimbang sama lo" Jawab jeffrey.

"Jangan pacaran"

Rose mendelik "ngapain lo ngatur ngatur gue, gue aja gak ngatur lo"

"Gue belum nemu cowok yang baik hati, tampan, mapan, kaya gue"

Mapan apa nya.

"Butuh kaca?"

Jeffrey gak menjawab, melainkan malah lanjut makan. Rose udah bersih, udah cuci tangan pake air kobokan.

Jadi rose ya gitu, nungguin jeffrey kelar makan. "Lo sama deandra gimana?"

Jeffrey melirik rose sekilas "baik baik aja"

"Deandra orang nya kaya gimana?"

"Tanpa gue kasih tau lo juga tau"

"Gak semua nya gue tau tentang dia jeff"

"Ck, kepo banget sih lo"

Rose mendengus sebal, lalu menoleh ke arah lain

"Pokok nya dia jauhhhhhhhh beda sama lo" Ucap jeffrey.

Rose mengerutkan kening nya bingung " Jauh beda nya?"


















"Dia cantik lo jelek"

Byurrrr

Biar tau rasa, muka jeffrey jadi kena sasaran di siram nya air kobokan.

Pedes pedes dah situ.

"LUKA BAKAR GUE GAK BOLEH KENA AIR SIAL" Sentak jeffrey, lalu mengelap wajah nya dengan tissue lalu meringis karna panas.

Jadi nya air kobokan jeffrey yang masih bersih, buat cuci muka biar gak panas.

"Bodo amat" Sahut rose, lalu memalingkan muka nya.

Pengen banget jeffrey lempar tabung gas ke arah rose, tapi gak jadi.

Gak berani.

"Deandra beda banget sama lo" Sambung jeffrey.

"Gak usah di lanjut lagi monyet" Sensi rose, menatap jeffrey sebal.

"Deandra itu selalu berhubungan dengan kemewahan" Lanjut jeffrey.

"Kalo gue?"


























"Kalo lo kampungan"

Rose ancang ancang megang piring yang penuh dengan cangkang tutut, jeffrey minta ampun sekaligus ketawa puas banget ngejailin nya.

"Maaf maaf"

"Bayar"

"Hah?"

"Bayar makanan nya, semua. Sekalian sama punya gue"

"Dih, kok gue. Lo aj- iya iya gue yang bayar"

Rose masih megang piring nya, jeffrey masih ketawa tawa lalu membayar semua nya.

"Udah yuk pulang" Ajak jeffrey, rose mengangguk lalu berdiri.

Dan sebelum mereka pulang, mereka di hadang terlebih dahulu.

"Akang gendang, kalo saya bilang muter muter ya. Muter muter muter~"

Di hadang organ tunggal.

Organ tunggal macam apa yang muncul nya tengah malem.

Mata rose memicing, melihat perempuan yang menurut nya familiar "lah itu bukan nya cabe ips" Ucap rose.

"Cabe ips?"

Jeffrey ikutan memicing "oh si lisa, yang hobi nya grepe"

Rose mengangguk "oy lisa, jeff minta di grepe nih!!" Teriak rose, lalu ketawa tawa lari duluan menuju motor yang terparkir.

Jeffrey yang denger itu berdecak, lalu mengejar rose. "Udah gila rupa nya"






+-+-+

Tbc.

-lalalala lisa-

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN JIKA INGIN DI LANJUT😡

Oke? See you🌹

Continue Reading

You'll Also Like

284K 20.5K 104
Tiga pasang remaja yang di takdirkan menemukan bayi yang di takdirkan mengurus ke empat bayi karna suatu insiden dulunya bayi bayi itu di tempatkan...
581K 4.5K 46
boypussy, cowok bermeki, BXB area TREASSURE COUPLE MINOR DNI !!!! pair: woohwan
608K 69.1K 45
Kosan Amour tercipta untuk seluruh rasa sakit yang akan di sembuhkan oleh kehangatan. ....... Highest rank 1 - #Jaerose 2 - #vsoo 3 - #vsoo 3 - #kpop...
447K 40K 56
Jake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus...