NiziU lyrics book

By yodapuduxyz

8.9K 716 77

֗ ៵ʾ ▹ [ ᥕᥱ ᥒᥱᥱd ᥙ ] ♪▢‌᮫۪ ┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅ ✧!໑ [ 𝐭𝐚𝐛𝐥𝐞 𝐨𝐟 𝐜𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧𝐭𝐬 ] ◍✶ ... More

🌈 ⸝⸝ ️NiziU profile
໒🍋꒱ֺ. 𝙈𝙖𝙠𝙤
໒🥚꒱ֺ. 𝙍𝙞𝙤
໒🐿️꒱ֺ. ️𝙍𝙞𝙠𝙪
໒🦒꒱ֺ. 𝘼𝙮𝙖𝙠𝙖
໒🦎꒱ֺ. 𝙈𝙖𝙮𝙪𝙠𝙖
໒🐬꒱ֺ. ️𝙍𝙞𝙢𝙖
໒🐰꒱ֺ. ️𝙈𝙞𝙞𝙝𝙞
໒🐥꒱ֺ. ️𝙉𝙞𝙣𝙖
✦ 🌈 ˚# 𝐌𝐀𝐊𝐄 𝐘𝐎𝐔 𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘
▸ Make you happy
▸ Baby I'm a star
▸ Boom Boom Boom
▸ 虹の向こうへ ( Beyond the Rainbow )
▸ Make You Happy ( Korean Ver. )
✦ ☁️ ˚# 𝐒𝐓𝐄𝐏 𝐀𝐍𝐃 𝐀 𝐒𝐓𝐄𝐏
▸ Step and a step
▸ Joyful
▸ Sweet Bomb!
✦ 📸 ˚# 𝐓𝐀𝐊𝐄 𝐀 𝐏𝐈𝐂𝐓𝐔𝐑𝐄 / 𝐏𝐎𝐏𝐏𝐈𝐍' 𝐒𝐇𝐀𝐊𝐈𝐍'
▸ Take a picture
▸ Poppin' Shakin'
▸ I AM
✦ 🥢 ˚# 𝐔
▸ Chopstick
▸ FESTA
▸ Wonder Dream
▸ Twinkle Twinkle
▸ 9 colors
▸ Need U
▸ Take a picture ( English ver. )
▸ Poppin' Shakin' ( English ver. )
✦ 👏 ˚# 𝐂𝐋𝐀𝐏 𝐂𝐋𝐀𝐏

໒🦢꒱ֺ. ️𝙈𝙖𝙮𝙖

470 45 8
By yodapuduxyz

- ̗̀ ❨ マヤ ❩   ̖́-


◇ -. birth name : Katsumura Maya ( 勝村摩耶 / かつむら まや )
◇ -. stage name : Maya ( マヤ )
◇ -. birth date : april 8, 2002
◇ -. birth place : ishikawa, japan
◇ -. height : 158 cm ( 5 ft 2 in )
◇ -. weight : 45 kg ( 99 lb )
◇ -. blood type : O
◇ -. zodiac sign : aries
◇ -. chinese zodiac sign : horse
◇ -. mbti : -
◇ -. position : sub-vocalist
◇ -. official colors : purple ( PANTONE 2084 C )
◇ -. emoji : 🦢

﹙fact﹚

𔘓 – kampung halamannya adalah prefektur ishikawa, kota hakusan.

𔘓 – pendidikan :
Sekolah Dasar Hoku Kota Hakusan
Sekolah Menengah Pertama
Hikarino Kota Hakusan.

𔘓 – dia pernah menjadi trainee YG Japan.

𔘓 – dia pindah ke tokyo sehingga dia bisa menjadi trainee YG dan dia sudah menjadi trainee selama 1 tahun.

𔘓 – dia sedang belajar bahasa korea.

𔘓 – Maya menghadiri audisi tokyo juga.

𔘓 – hobinya adalah melukis dan memiliki koleksi perawatan kulit.

𔘓 – spesialisasinya adalah memasak. dia telah membuat pizza dari awal berkali-kali, terutama keju mozarella dan basil.

𔘓 – pelatih tari mereka memberinya julukan "cowl chan" ( nada hangat ).

𔘓 – dia adalah angsa NiziU.

𔘓 – jika dia bisa bertukar kemampuan dengan salah satu anggota, dia akan memilih Mako karena dia melakukan berbagai tarian dengan baik.

𔘓 – Mako paling mengubah kesannya karena dia berpikir bahwa Mako adalah pemimpin yang sempurna dan orang yang sangat solid, tetapi sejak mereka menjadi teman, dia mulai melihat tempat-tempat lucu Mako.

𔘓 – orang-orang mengira dia mirip Mina dari TWICE.

𔘓 – dia pandai memasak terutama tamagoyaki.

𔘓 – banyak anggota NiziU yang mengatakan bahwa dia adalah anggota yang paling peduli dengan perawatan kulit.

𔘓 – dia memiliki anjing. namanya pooh.

𔘓 – menurut dirinya di NiziU Log#4, kata kuncinya adalah: perawatan kulit ( dia mengoleksi banyak ), ungu ( warna representatif ), anjing ( keluarga pecinta anjing ), topi bucket ( suka mengoleksinya ), sadar kesehatan ( makan makanan sehat dan suplemen vitamin ), tempat gelap ( suka pergi ke tempat gelap, bahkan kamarnya sangat gelap, juga tidak suka tempat terang. jika ada hewan yang mewakili, dia akan menjadi kelelawar karena takut cahaya ), tradisional ( suka makanan tradisional jepang yang dibuat neneknya ), aroma ( penciuman yang baik dan suka mengumpulkan aroma tubuh ).

𔘓 – dia sering bersaing dengan Nina dan Mako untuk apel terakhir karena ketiganya menyukai apel.

𔘓 – dia adalah seorang komedian dan ekspresif wajah.

𔘓 – Riku adalah komedian dagelan, tetapi Maya adalah komedian permainan kata yang cerdas tanpa menjadi klise.

𔘓 – karakter perwakilannya harus vampir. Ayaka sering menggodanya.

𔘓 – dia benci tidurnya terganggu, jadi pertama kali dia melampiaskan kekesalannya, dia memarahi Nina dan Rima karena tertawa sekitar jam 2 pagi.

𔘓 – dia mengonsumsi vitamin dan sangat menyukai perawatan kulit

𔘓 – dia memiliki banyak koleksi tas.

𔘓 – dia dan Mako menyukai makanan tradisional.

𖥨pict of maya𓂃












































╭ ﹌ ׄ ۪﹆ː  ❊ ˖ ׄ  ﹖ ۫ ִ 🌷 。ׄ ✧ ﹗  ׄ ۪ ﹆۫ ﹌ ╮
thank you

Continue Reading

You'll Also Like

2.7M 126K 49
•Obsession Series• Dave tidak bisa lepas dari Kana-nya Dave tidak bisa tanpa Kanara Dave bisa gila tanpa Kanara Dave tidak suka jika Kana-nya pergi ...
927K 81.1K 142
Takdir kita Tuhan yang tulis, jadi mari jalani hidup seperti seharusnya.
286K 30.3K 24
Gean mengulangi masa kecilnya disaat ia sudah beranjak dewasa.
106K 6.9K 23
Cerita pertama Aldrich Gavril, seorang murid sma yang tinggal sendirian karena kedua orang tuanya yang telah meninggal saat ia masih berumur 15 tahun...