Percak Tinta

By Hanafia05

600 25 6

Mencurahkan rasa dengan kata. Mencoba melegakan dada. Dengan menulis kata rasa percak tinta. (KRPT) More

ayo bangkit
Cinta...
SEDIH...
rindu
tatap pertama
bahagia
teman hidup
luka
terkucil oleh malu
LDR
Teman/Sahabat/Teman
perjuangan
proses jalan
kenangan manis
ISI
berbelok
pendam rasa
teman malang
berhenti buka hati
komentar berjalan
banding anak tetanggašŸ˜…
berhenti atau maju
adab

cemburu

33 1 0
By Hanafia05

Cemburu datang tiba tiba saat kita mengetahui orang yg kita cintai memiliki cinta lain atau melihat dia dekat dengan yg lain bisa juga hanya karna hal hal kecil yg dia anggap tidak melukai mu..

saat datang cemburu sugguh mengganjal seperti di ikat di tiang lalu di tusuk pisau,kepergian adalah solusi terbaik menurutmu saat itu..

tapi terkadang cinta yg begitu besar menghalangi kita untuk pergi..

untukmu yg merasa di ikat oleh rasa cemburu telusuri dulu bila memang seseorangmu memiliki cinta untuk orang lain pergilah karna mahluk seperti dia tidak pantas untuk berada di bumi...

Ss+

Continue Reading

You'll Also Like

1.9M 133K 57
Spiritual - Romansa Kisah seorang perempuan yang ditinggal nikah oleh laki-laki yang pernah menyuruhnya untuk menunggu selama 2 tahun. Namun takdir...
238K 2.7K 38
Disini aku akan menuliskan beberapa kata kata mutiara,kata kata bijak,maupun kata kata motivasi baik tentang kehidupan,cinta ataupun impian Didalamny...
32.5K 4.3K 22
Pembaca dari dunia yang sama namun berbeda. Dengan cara yang tidak klise, pahlawan dan penjahat tersayang kita menemukan diri mereka dipindahkan ke d...
13.5K 2.5K 183
Untuk para pecandu sajak dan pilu态 Mari kita genggam dan peluk erat-erat setiap kebahagiaan yang tersisa. Tak peduli seberapa banyak dan seberapa he...