Sejak kejadian Taehyung mengatakan perasaannya. Hyejin memilih untuk menutupi masalah itu dari Yoojin. Hyejin hanya mengatakan kalau Taehyung sudah memaafkan mereka.
Namun Hyejin tidak pernah menutupi kalau Taehyung selalu mengirimkan pesan ataupun menelponnya. Mungkin seharusnya dari pesan2 Taehyung yang di kirimkan pada Hyejin, tanpa di beritahu Yoojin pasti akan paham kalau Taehyung ada perasaan pada Hyejin.
📩 Taehyung
Pagi Hye...
📨 Hyejin
Pagi oppa...
📩 Taehyung
Sudah sarapan belum...
📨 Hyejin
Sudah...oppa sendiri udah sarapan belum...
📩 Taehyung
Sudah...baru aja...hari ini latihan jam berapa...
📨 Hyejin
Aku latihan jam 9 oppa...waeyo...
Apa oppa juga akan latihan...tapi bukannya BTS udah gak ada acara apa2 ya... Setelah Konser kemarin...
📩 Taehyung
😁...gak kok...aku cuma tanya aja...
Kita masih belum latihan saat ini...
Masih sibuk persiapan album baru...😊
📨 Hyejin
Jinjja...woah aku gak sabar nunggu album baru kalian...🤩😁
📩 Taehyung
Hey...fokus saja pada debut mu yang tinggal beberapa bulan lagi...jadi semangat terus untuk persiapan nya... Aku akan selalu mendukungmu...
📨 Hyejin
Gumawo oppa...aku janji akan selalu berusaha memberikan yang terbaik...
📩 Taehyung
Iya aku percaya...ya udah semangat latihannya...oppa harus ke studio sebentar lagi...
📨 Hyejin
Oke...oppa juga semangat ya...aku berangkat dulu...
"Apa kau berpacaran dengan Taehyung oppa Hye..." Tanya Yoojin setelah membaca isi percakapan Hyejin dan Taehyung
"Tidak Yoo...aku tidak berpacaran dengan Taehyung oppa..."
"Tapi percakapan kalian kayak orang yang punya hubungan khusus..."
"Kamu gak percaya sama aku..." Tanya Hyejin
"Bukan gitu Hye...tapi sepertinya Taehyung oppa ada perasaan padamu..."
"Gak mungkin Yoo...jangan buat aku besar kepala... Taehyung oppa itu seorang idol terkenal...gak mungkin suka sama aku..."
"Kenapa gak mungkin...itu bisa aja..." Sendu Yoojin
"Entahlah...aku gak mau mikirin itu...kita harus fokus pada debut kita Yoo... Tinggal beberapa bulan lagi..."
"Iya2...maaf..."
"Ya udah...kajja...kita pergi latihan..."
"Kajja..."
Beberapa jam kemudian
(Anggap aja Hyejin dan Yoojin ya guys)
Setelah berlatih beberapa jam, saat ini Hyejin sedang beristirahat di salah satu pojok ruangan. Sedangkan Yoojin masih bersama pelatih untuk menerima beberapa masukan karena dalam beberapa gerakan Yoojin masih terlihat kaku.
Setelah menenggak air dari botol yang dia bawa, Hyejin melanjutkan membuka ponselnya sambil belajar vocal nya untuk lagu debut mereka. Namun tiba2 seseorang duduk di sebelahnya sambil menyodorkan sebuah minuman dingin ke arahnya. Seketika Hyejin menghentikan kegiatan nya dan mengalihkan pandangannya pada seseorang yang sekarang duduk di sebelahnya.
"Eoh... Taehyung oppa..." Ucap Hyejin terkejut, karena yang di sebelahnya adalah Taehyung
"Hai Hye...sudah selesai latihan nya..." Tanyanya sambil tersenyum
"Belum, cuma istirahat...kok oppa ada disini..."
"Eem... mampir aja...pingin liat kamu latihan..." Jawabnya santai yang membuat Hyejin merona
"Aku kira oppa mau latihan...trus...oppa kesini sendirian..."
"Ani...aku sama Jungkook...dia sedang ke toilet..."
"Ooh..."
"Kamu sedang apa barusan..." Tanya Taehyung sambil menatap ponsel yang di pegang Hyejin
"Latihan vocal..."
"Mau aku bantu..."
"Tentu saja mau oppa..." Jawab Hyejin senang
Hyejin dan Taehyung berlatih sambil sesekali bercanda begitu akrab. Tanpa mereka sadari seseorang sedang menatap keakraban mereka dengan sendu, terlihat raut kesedihan di wajahnya. Orang itu adalah Yoojin. Dia terkadang iri pada saudara nya itu, yang bisa sangat akrab dengan Taehyung, yang tidak lain adalah bias nya. Namun Mau bagaimana lagi, Taehyung mungkin memang lebih suka akrab dengan Hyejin atau memang Taehyung benar2 ada perasaan pada Hyejin. Karena selama ini kalau Yoojin yang mengirim pesan pada Taehyung, pasti balasannya hanya singkat ataupun seperti orang lain pada umumnya, berbeda dengan Hyejin. Tapi Yoojin sekuat tenaga menyingkirkan pikiran buruk yang akan mempengaruhi persiapan debutnya atau bahkan akan mempengaruhi persaudaraan nya dengan Hyejin.
"Hay Yoojin..." Panggilan seseorang membuat Yoojin tersadar dari lamunannya
"Eoh Jungkook oppa..."
"Kau sedang lihat apa...Hm..." Tanyanya lembut
"Ti-tidak...aku tidak lihat apa2..." Jawab Yoojin bohong.
"Jangan di lihat terus Yoo...kalau itu menyakitimu..."
"Apa maksud mu oppa..." Tanya Yoojin bingung
"Kalau kau tidak suka melihat kedekatan mereka...jadi jangan dilihat..."
"Mana mungkin aku tidak suka...aku senang kok kalau Hyejin senang..." Ucap Yoojin dengan senyuman palsu
"Jangan bohong Yoo...aku bisa lihat dari mata mu..."
"Oiya...oppa ngapain disini...mau latihan ya..." Tanya Yoojin mengalihkan pembicaraan
"Gak...aku habis dari studio dengan Taehyung Hyung...kesini cuma pingin lihat persiapan kalian untuk debut..." Jelasnya
"Ooh..."
"Yoojin...kalau kau butuh teman untuk bercerita... hubungi aja aku...aku siap kok dengerin semua cerita kamu..." Ucap Jungkook serius
"Benarkah...bukannya oppa juga sibuk..."
"Gak pa2...saat ini kita cuma sedang sibuk persiapan album baru..."
"Eem...aku tau...jadi oppa pasti sangat sibuk...jadi aku gak mungkin mengganggu oppa... untuk sekedar bercerita..." Ucap Yoojin
"Yoojin...aku serius...aku ingin membantu mu...aku ingin mendengar apapun cerita mu senang ataupun sedih...aku ingin tau apa saja yang kau lakukan setiap hari..."
"Deg" ucapan Jungkook membuat jantung Yoojin berdegup, bahkan Yoojin tidak sanggup untuk mengeluarkan perkataan apapun.
(Batin Yoojin; kenapa harus Jungkook oppa yang berbicara seperti ini... bukannya Taehyung oppa... seperti yang aku harapkan selama ini...)
________________Twins Love______________
ARMY-KIMTAEHYUNG
02072020