YOUR MINE

By Yongkyuh1286

8.8K 326 34

pertemuan pertama yang membuat hatinya bedegup kencang, membuatnya tidak bisa lepas dari bayang-bayangnya hin... More

#pertemuan#
#perasaan#
#rasa nyaman#
#Kekasih#
#sedih#
#konfirmasi#
#konflik#
#Hari kita#
#Takut#
#moment#
#berlalu#
#kesayangan#
#tenang Cho#
#tragedi#
#berlalu#
#cinta#
#murka#
#Daddy#
#Dukungan#
#karma#
#Finnal#

#Saatnya#

417 13 1
By Yongkyuh1286

Warning buat Dewasa NC 21+

Typo harap maklum
Happy Reading guys

💕💕💕💕💕

Kejadian kemarin membuat kedua belah pihak sadar ada kebebasan yang tak boleh direnggut dan ada hati yang harus dijaga dengan saling meng intropeksi diri membuat hubungan antar Kyuhyun dan Jira semakin kuat bahkan lebih harmonis, Jira bahkan takkan segan mengkritik Kyuhyun dan bersikap manja kapanpun Kyuhyun, tentu saja tidak masalah malah senang dengan sifat manja Jira.

"Apa semua sudah siap eomma? " Tanya Kyuhyun.

"Sudah kyuh undangan sudah selesai tinggal disebar, Catering, tempat, dekorasi semua selesai " Kyuhyun senang.

"Ah eomma aku lupa" Ahra berkata.

"Apa itu ahra? "

"Kau mau memakai rias pengantin mana kyuh? " Membuat kyuhyun mengeryit.

"Aku tidak perlu rias pengantin kan Noona"

"Bukan mau tapi Jira" Kesal Ahra.

"Aku telpon dia dulu" Lalu mendial tombol panggilan Video pada Jira.

"Oppa..... " Panggilnya manja dia tak tahu ada eomma dan Ahra disana kyuhyun tidak memberitahu.

"Semua persiapan pernikahan kita sudah selesai tapi untuk make up kau mau cari sendiri atau sekalian Ahra noona yang mencarinya? " Jira diam beberapa saat.

"Aku tidak pernah berurusan dengan make up oppa jadi aku tidak tahu"

"Aku tidak masalah kau tanpa rias, kau tetap cantik sayang" Ahra dan ibunya melihat kyuhyun jengah bagaimana bisa dia bermesraan dengan jira sementara mereka menunggu keputusan Jira.

"Oh aku juga merindukan dirimu sayang " Kata kyuhyun lembut saat melihat ada ibu dan kakaknya dia kaget

"Kami menunggu tuan muda Cho" Tegur sang eomma.

"Kau malah merayu Jira, jadi bagaimana? "Tanya ahra jengkel

"Ah kalian mengganggu saja jira bilang terserah kalian karna dia tidak tahu siapa yang harus dia sewa" Setelah menelpon kyuhyun akan berangkat ke kantor agak siang karna ada urusan tadi.

****

Sedangkan jira oppanya mulai hari ini melarang jira keluar rumah hingga hari pernikahannya minggu ini membuatnya bosan dirumah Jira mengisinya dengan membaca Novel di rumah.

Dua hari lalu dia keluar dan bertemu dengan Jaejoong di minimarket dia berusaha sebisa mungkin menjauh tapi Jaejoong selalu mencari kesempatan untuk anak buah kyuhyun selalu siaga saat Jaejoong akan mendekat makan Bodyguard langsung menghalau dan membawa Jira pulang.

"Semua berjalan lancar Hyung proyek yang di Jepang lancar tanpa hambatan Hyung kapan akan melakukan kunjungan kesana? "

"Tidak dalam bulan ini  Hendry setelah pernikahanku nanti aku akan mengajak Jira bulan madu setelah itu mungkin aku kan sibuk dengan laporan mungkin bulan depan" Kata kyuhyun.

"Apa semua persiapannya sudah selesai? "

"Semua selesai kami tinggal menunggu harinya saja tapi..... "Hendry menunggu lanjutannya

" Kami dilarang bertemu menyebalkan kenapa harus ada peraturan itu para orang tua dulu tidak mengerti perasaan pasangan sekarang.

"Hyung itu sudah menjadi tradisi kan" Hendry dan kyuhyun bekerja agar saat pernikahan kyuhyun mereka bisa tenang tanpa gangguan pekerjaan.

Hyukjae ke caffe membeli latte sebenarnya bukan itu alasanya ada gadis yang akhir-akhir ini menyita perhatiannya yakni Nami teman adiknya Jira.

"Apa ada lagi yang oppa pesan"

"Tidak ada apa masih lama jam kerjamu? " Tanya hyukjae

"Sepuluh menit lagi oppa"

"Aku akan menunggu di sini " Nami mengangguk.

Jira tertidur saat membaca novelnya,ahjuma yang melihatnya mengambil selimut dan menyelimuti Jira agar tidak kedinginan.

"Ahjuma...... " Panggil hyukjae.

"Ya tuan"

"Jira mana aku tidak melihatnya"

"Nona Jira tertidur setelah membaca novel diruang tengah" Hyukjae berjalan menuju ruang tengah dan melihat adiknya yang tertidur hyukjae berlutut mengelus rambut Jira mengecup dahinya dan pergi mandi sebelum makan malam.

Jira bangun dan melihat jam menunjukan pukul 8 malam apa hyukki oppanya sudah pulang.

"Sudah bangun Ji"

"Oppa sudah pulang maaf aku ketiduran"

"Tidak apa-apa ayo makan" Mereka makan terkadang bercanda bersama. Adiknya sudah mendapatkan pendamping yang cocok untuknya.

Hari demi hari mereka lalui dengan memendam rindu jira maupun kyuhyun benar-benar harus bisa menahan rindu karna peraturan itu ingin dia dengan segera mendatangi Jira dan melepas rindu dengan Jira.

"Sedang apa kyuhyun? " Tanya ahra.

"Merindukannya noona"

"Setiap hari hanya itu jawabanmu membosankan"

"Aku memang merindukannya noona"

"Aku tahu sabarlah kyuhyun lusa kau akan bertemu dengan Jira bahkan takkan ada yang memisahkan kalian lagi"

"Ya aku tahu"saat akan memejamkan mata ponselnya berdering nama Jira yang tertera.

" Hallo oppa.... "Panggilnya.

" Aku merindukanmu sayang"kata kyuhyun

"Aku juga merindukan oppa aku ingin..... Hiks..... Hiks..,. "

"Ya Tuhan sayang jangan menangis sayang" Kata kyuhyun lembut.

"Aku merindukan oppa" Kata jira lagi kyuhyun memanggil jira namun hanya suara tangisan Jira yang terdengar. Kyuhyun yang hanya memakai piyama meluncur mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi mengabaikan malam yang sudah larut.

Jira yang masih menangis dikamarnya mendengar nada khusus dari ponselnya dan mengangkatnya.

"Oppa.... "

"Turunlah aku dibawah sayang" Jira langsung keluar kamar dan menemui kyuhyun dibawah dia sangat merindukan kyuhyun saat ini.begitu bertemu kyuhyun yang bersandar di samping mobil Jira melemparkan tubuhnya dalam dekapan kyuhyun.

"Oppa....... Hiks..... Hiks.... "

"Jangan menangis sayang oppa disini sekarang" Jira memeluk erat seakan bertahun-tahun tak jumpa.

Mereka berada dalam mobil kyuhyun yang kali ini membawa RangeRover nya duduk di jok belakang kemudi sembari berpelukan.

"Sayang..... Istirahat... Agar kau tampil cantik besok" Kata kyuhyun

"Semalam lagi oppa, kenapa kita tidak diijinkan bertemu" Gerutu Jira membuat gemas.

"Aku juga tidak setuju tapi mau bagaimana lagi tradisi, kita tak bisa berbuat apa-apa selain mengikuti ya walau aku melanggarnya untukmu"kyuhyun terkekeh sedangkan Jira merasa nyaman dengan pelukan yang dia rindukan selama seminggu ini, kyuhyun mencium kening jira memeluk erat tubuh mungilnya mereka hanya diam menghabiskan waktu tanpa bicara seakan kebersamaan mereka cukup untuk bersama.

Hyukjae yang bingung mencari Jira dikamar tidak ada bahkan sudut Apartemen yang besar Jira tak ada didalamnya ponselnya bahkan tergeletak diatas kasurnya hingga Suara bel pintu membuatnya langsung berjalan kearahnya bersiap akan memarahi Jira namun setelah membuka pintu kemarahan semua hilang melihat adiknya yang sangat nyaman tertidur dalam gendongan kyuhyun. Bahkan kepalanya menyuruk ke leher kyuhyun mencari kenyamanan.

" Maaf Hyung aku akan jelaskan nanti aku tidurkan Jira lebih dahulu"hyukjae mengangguk.setelah Jira nyaman tertidur dengan selimut tebalnya kyuhyun mencium keningnya dan menemui hyukjae.

"Duduk kyuh, minum selagi hangat. "Meyodorkan teh hangat.

"Terima kasih Hyung"

"Jadi bagaimana Jira bersamamu? "

"Saat aku mau tidur Jira menelpon saat aku tanya dia hanya menangis dan bilang merindukanku jadi aku langsung kesini, setelah melihatku Jira hanya memelukku dan tertidur. " Jelasnya.

"Aku hanya takut karna aku mencarinya ke setiap ruangan dia tidak ada, memang hampir tiap malam Jira susah tidur dia sering diam dan menatap ponselnya melihat fotomu merindukanmu tapi dia juga takut kalau keluar mengingat kejadian akhir-akhir ini yang Jaejoong selalu datang mengganggunya untung bodyguard mu selalu cepat dan siaga"

"Aku tidak bisa berbuat banyak dan menekannya Hyung, tapi setelah Jira menjadi istriku maka siapapun mutlak tidak boleh ada yang mengusiknya" Hyukjae mengangguk.

**The day

Jira dirias dengan sangat cantik gaun pengantin yang pas dengan tubuhnya membuat para sahabat senang melihatnya bahkan Yuki yang sejak tadi mengoceh memuji kecantikan Jira

"Apa sudah selesai? " Tanya hyukjae yang masuk dalam ruangan itu.

"Sudah selesai tuan saya permisi" Ucap sang make up artis.

"Terima kasih" Ucap Jira dan hyukjae.

Sementara di aula luas dihias dengan berbagai warna bunga dan harum dari bunga segar yang semerbak kyuhyun berdiri gagah di altar menunggu sang mempelai wanita datang, para awak media tak ketinggalan untuk mengabadikan momen sakral pernikahan mantan penyanyi terkenal yang kini menjadi seorang CEO sukses diusia muda. Melalui earphones dia memerintahkan penjagaan agar tak ada halangan pernikahannya.

"Mempelai wanita dipersilahkan memasuki ruangan" Suara MC membuat para tamu berdiri menyambut kedatangan Jira.

Jira yang di gandeng oppanya sebagai pengganti sang appa berjalan anggun dengan tudung pengantin yang menutupi wajah cantiknya yang samar terlihat.

"Kuserahkan adikku padamu jaga dan bahagiakan dia kyuhyun" Kyuhyun mengangguk mantap. Dan pendeta mulai membaca nasehat pernikahan hingga akhirnya prosesi pernikahannya berjalan lancar dan kidmat

"Tuang Cho dipersilahkan mencium istri anda"kyuhyun membuka tudung kepala Jira dan melihat wajah yang berkali lipat lebih cantik.

" Aku mencintaimu Istriku"ucapnya mantap.

"Aku.... Juggga.... Mencintaimu Suamiku" Dan kyuhyun memajukan wajahnya hingga bibirnya menempel pada bibir lembut Jira menciumnya lembut sebagai ungkapan perasaan cintanya pada istrinya menghiraukan para tamu yang melihatnya berciuman dengan lumatan lembut dan dalam menyesap bibir yang selalu nikmat di mulutnya dan suara Hyukjae menganggu nya.

"Yakkkk banyak tamu Kyuhyun nanti teruskan dikamar saja" Godanya membuat Jira malu dan menyembunyikan wajahnya pada dada suaminya.

Resepsi masih berlangsung hingga malam hari begitu banyak kolega serta teman Artis yang datang ke acara pernikahan yang digelar besar-besaran mengingat dia anak terahir keluarga CHO itu. Jira yang mulai lelah memegang lengan suaminya

"Ada apa sayang? " Tanyanya lembut.

"Aku haus oppa..... " Kyuhyun memberi kode pada noonanya dan segera memberi air minum pada Jira.

"Mau istirahat? "Tanya suaminya.

"Bagaimana tamunya oppa aku masih kuat tidak apa-apa"

"Kita istirahat saja aku tak mau menunda malam pertama kita karna kau yang kelelahan nanti" Jawabnya terus terang. Jira memukul lengan kyuhyun merasa malu dengan kata-kata vulgar nya.

"Appa, eomma kami pamit lebih dulu Jira kelelahan sepertinya dia Juga makan sedikit tadi"
Pamitnya pada orang tuanya.

"Baiklah kami yang akan menangani semua dan pesan makanan untuk istrimu kyuhyun" Kata appanya

"Kau sekarang menjadi seorang istri, rasanya oppa masih belum cukup mengurusmu oppa belum bertanggung jawab padamu oppa ingin kau bahagia dengan pasanganmu katakan semua yang kau inginkan aku akan menurutinya. " Jira menangis mendengar nasehat oppanya dia memeluk oppanya

"Aku akan tetap menjadi adik yang manja pada oppa dan aku akan meminta apapun yang aku mau apa oppa sanggup" Hyukjae mengangguk.

"Kau harus bahagia Ji oppa menyayangimu, jadilah istri yang baik yang bisa memberi semangat pada suami dan menjadi obat lelah untuknya" Jira memeluk oppanya erat.seakan kebersamaan mereka akan direnggut, jira meneteskan air mata

"Kenapa kau membuat pengantinku menangis Hyung, ini hari bahagia kami jadi kau juga harus bahagia" Kata kyuhyun mencairkan suasana membuat orang tua kyuhyun tersenyum.

"Kau juga putra Kami hyukjae, jangan sungkan pada kami mengerti"

"Ya eomma, appa Terima kasih banyak aku titip Jira"

"Kami pamit dulu semua istriku butuh istirahat" Mereka semua mengangguk lagipula acara juga hampir selesai.

Dikamar hotel Jira membersihkan badanya sehabis seharian make up yang menempel pada wajahnya. Dia masih berada di meja rias memakai cream wajah agar lebih lembab sementara Sang suami Jira masih belum terbiasa menyebut suami pada kyuhyun.

Di aula para tamu yang sudah pulang meninggalkan tuan rumah dan akan segera pulang jam sudah hampir tengah malam dia sesi acara yang diadakan karna banyaknya undangan bahkan pernikahan kyuhyun menjadi trending dibeberapa media sosial karna digelar secara terbuka fans kyuhyun pun dapat melihat dari luar gedung dengan layar besar yang disediakan disana. Kesan ramah dalam pernikahan yang tak membatasi siapa pun.

"Sayang....... " Panggil kyuhyun dari dalam kamar mandi

"Ya oppa..... " Jawab Jira.

"Bisa ambilkan kaos ku sayang" Jira membuka koper kecil dan menemukan kaos putih yang berbahan halus dan adem.

"Ini oppa..... " Kata jira yang menyodorkan kaos namun tak mau melihatnya.

"Lebih dekat sayang aku tidak bisa mengambilnya" Godanya jira menurut dan saat berada didepan pintu kamar mandi kyuhyun menarik tangan Jira dan membentur dadanya yang polos karna hanya melilitkan handuk di pinggangnya.

"Yakk oppa....." Teriak Jira dengan mata terpejam.

"Buka matamu sayang"jira menggeleng kyuhyun yang gemas menciumnya dan langsung mengangkat jira menuju ranjang dan menidurkan disana sementara sebagian tubuhnya menindih Jira.

" Oppa..... "

"Hemmm..... "

"Aku sekarang istri oppa dan aku milik oppa.... Aniyo.... Aku memang milik oppa..... " Kyuhyun terkekeh geli mendengar Jira yang memilih katanya.

"Lalu......? " Kyuhyun menunggu.

"Aku tahu oppa berhak atas diriku mulai sekarang tapi...... "

"Tapi...... "

"Boleh kita tunda, bukan berarti aku tidak mau aku hanya benar-benar lelah hari ini aku tidak mau oppa berpikir aku tak mau melakukan kewajiban ku tapi aku..... " Kyuhyun mencium bibir jira dengan lembut melumat bibir nanti lembut itu

"Aku tahu kita sama-sama lelah sayang, aku takkan memaksamu kita memiliki banyak waktu kita istirahat saja" Jira mengangguk.

Setelah keduanya makan malam mereka tidur dengan Jira yang sudah dipelukan kyuhyun, kenyamanan yang tak bisa di ukur dengan apapun.

"Oppa... Tidak marah? "

"Soal apa? "

"Itu kita yang.... " Kyuhyun tahu maksudnya.

"Tidak sayang ayo kita tidur besok kita harus pulang menyiapkan keberangkatan kita ke Bali seperti yang kau mau kan"

"Kita benar-benar akan ke Bali oppa" Kyuhyun mengangguk membawa jira lebih dalam kepelukannya hingga mereka tertidur dengan nyaman.

🌻🌻🌻🌻🌻

Pagi yang baru Jira membuka mata dan melihat lelaki yang ber setatus suaminya masih terlelap sambil memeluk pinggangnya.

"Oppa bangun....... " sembari mengelus rahang tegas suaminya.

"Sudah bangun sayang" Kata kyuhyun serak.

"Oppa belum bangun ayo buka matanya"

"Aku memang belum bangun tapi dia sudah bangun" Jawabnya ambigu membuat Jira bingung.

"Ini yang yang sudah bangun "jawab kyuhyun menarik pinggang Jira dan menempel pada kejantanannya membuat Jira diam tak berkutik.

" Opp.... Aa.... "Kyuhyun menempelkan tangan Jira di atasnya membuatnya mengeram rendah.

" Cium oppa sayang"pinta kyuhyun

Jira mencium lembut bibir kyuhyun dan berusaha memainkan bibir tebal suaminya menyesapnya seperti yang suaminya lakukanan setiap kali menciumnya menikmatinya kyuhyun yang terpancing mengambil alih ciuman melumat dengan dalam menyesap bibir dengan memainkan lidah membuka bibir Jira dan melilit, menghisap nya menimbulkan sensasi nikmat bahkan kyuhyun sudah berada diatas tubuh jira bibirnya tak henti menjelajah bibir jira sementara tanganya bergerilya membelai bagian tubuh Jira sampai pada dua gundukan kenyal meremasnya dengan lembut membuat jira melenguh bibir kyuhyun menghisap leher Jira yang mendongak memberi akses lebih pada suaminya memainkan area itu hisapan kuat lidah kyuhyun membuatnya mendeaah hebat.

"Ahkkhhhh..... Oppa..... " Jira mendorong bahu suaminya.

"Sayang.... " Keluh kyuhyun.

"Sudah aku lapar.... " Jira mencoba merayu agar suaminya tak marah karna menghentikan kegiatan mereka.

Setelah sarapan mereka keluar dari hotel dan menuju kedalam mobil namun kejadian membuat mereka berhenti karna tangan Jira dicekal oleh pria yang selalu mengganggunya. Yakni Jaejoong.

"Kemana saja aku mencarimu" Kata jaejoong, Jira langsung menghempaskan tangannya menatap jaejoong nyalang seperti tatapan kyuhyun pada lelaki itu.

"Aku tidak memiliki kepentingan denganmu jadi jangan pernah menggangguku" Jawab Jira

"Kau memiliki hutang padaku kau membuatku tak bisa berhenti memikirkanmu dan aku ingin kau menjadi milikku" Kyuhyun meradang cukup sudah kesabarannya sekarang dengan emosi dia menarik pinggang Jira menempel pada tubuhnya dan menunjuk jaejoong dengan jarinya.

"Aku kemarin diam karna menghargai Jira, tapi sekarang aku akan melakukan segala cara agar kau menjauhi Jira, jangan pernah berharap padanya karna dia milikku hanya milikku" Tukasnya.

"Kau pikir kau siapa ha!!! Berani melarangku sialan" Kata jaejoong kasar kyuhyun sudah akan maju memukulnya namun tangan Jira menghentikannya.

"Dia benar jaejoong-si karna sampai kapanpun aku takkan sudi menerimamu dan perlu ku tekankan dia sangat berharga atas diriku karna dia SUAMIKU" Kata jira menekankan kata Suami didepan jaejoong.

Kyuhyun tersenyum sinis pada jaejoong dan mengajak jira meninggalkan hotel itu untuk pulang ke apartemen menyiapkan keperluan bulan madu mereka nanti.

Setelah sampai apartemen kyuhyun membawa jira kekamar yang sudah didekorasi lebih lebar dengan lemari tambahan dan meja khusus make up membuat jira tertegun melihatnya.

"Ya Tuhan ini oppa merubahnya? "

"Ya untukmu sayang, kau suka lihatlah isi lemarinya di pojok itu" Sambil menunjuk tempat yang dimaksud.

Jira menutup mulutnya begitu membuka pintu yang ia kira lemari namun  ternyata walkin closed berisi semua perlengkapan dirinya dan kyuhyun dari pakaian sepatu dan tas kapan kyuhyun menyiapkannya.

"Bagai mana sayang"

"Aku suka oppa tapi ini terlalu berlebihan dan kapan oppa menyiapkan semuanya? "

"Tiga hari yang lalu aku memesan banyak baju, sepatu dan tas untuk istriku bukanlah aku harus memenuhi kebutuhan istriku" Jira tersenyum lembut mengusap pipi suaminya.

"Oppa selalu memenuhi permintaan ku lain kali bicara dulu kalau membelikan sesuatu untukku " Kyuhyun menarik Jira kepelukannya Kyuhyun selalu suka saat tubuh mungil Jira sangat pas pada pelukannya.

"Oppa kita harus menyiapkan pakaian untuk pergi nanti" Kata Jira membuat Kyuhyun cemberut.

"Aku masih ingin memeluk istriku" Jira tertawa.

"Kau bisa melakukan itu kapan saja oppa aku milikmu"

****

Setelah turun dari pesawat dan mendarat di Ngurah Rai airport mereka menuju resort yang Kyuhyun booking 3 hari penuh setelah sampai resort Jira dibuat takjub dengan pemandangan pantai dari jendela sangat Asri dan indah ada kolam ikan dan kolam renang disana tanaman bunga hias berwarna-warni membuatnya merasa fress bahkan lelahnya hilang.

"Terima kasih oppa ini indah" Sambil mencium pipi suaminya beberapa kali.

"Itu tidak gratis sayang...... " Jira memutar bola matanya.

"Ya aku tahu yang oppa bicarakan"Jira mendengus mereka memesan makan malam khas disana ada Nasi goreng, sate lilit dan Ayam betutu yang kaya akan cita rasa mereka puas menikmati makan malam mereka yang rasanya enak. Setelahnya Jira lebih dulu mandi sedangkan kyuhyun berbaik hati membereskan pakaian ke dalam lemari yang disediakan bahkan dirinya menata pakaian dalam Jira.

" Apa yang oppa lakukan? "Tanya Jira yang melihat kyuhyun membereskan baju mereka.

" Kau lelah jadi aku menatanya sudah selesai aku akan mandi sekarang"kyuhyun ke kamar mandi tapi sebelum menutup pintu dia berkata.

"Jangan terlalu banyak memakai baju sayang toh nanti aku akan melepaskan nya" Lalu dengan santai menutup kamar mandi.

***seoul

"Kenapa kyuhyun menolak kerjasama ini Hendry? " Tanya ayah kyuhyun.

"Karna lelaki yang menangani proyeknya dia yang mengganggu jira bahkan terang-terangan melecehkan Jira dengan membayangkan tubuh Jira paman itu membuat Hyung tak mau melakukan kerja sama" Ayah kyuhyun mengerti pemuda seperti itu pasti akan melakukan cara kotor mendapatkan wanita incarannya kalau kyuhyun melakukan kerjasama bisa jadi jaejoong akan membuat kyuhyun hancur dengan membuyarkan konsentrasi karna dia yang menggoda Jira dan memikirkan pekerjaan.

"Aku mengerti lalu bagaimana proyek yang ada di Jepang? "

"Semua selesai tepat waktu paman dan Hyung akan meresmikan nya mungkin beberapa hari lagi"

"Bagus tentunya dia harus mengajak Jira"

"Tentu paman dia menyuruhku memesan tiket untuk mereka kejepang minggu ini" Berarti setelah bulan madu kyuhyun akan langsung bekerja dan langsung kejepang untuk peresmian nya.

**Bali

Sementara dikamar kyuhyun telah melumat bibir jira membuat semua sarafnya terbakar menginginkan lebih dari ini Jira yang berada dipangkuan kyuhyun membalas perlakuan suaminya dengan ciuman yang menggairahkan kyuhyun beralih mencium leher jira menggigit ringan dan menyesapnya dalam membuat lenguhan Jira terdengar merdu.

"Emmhhhhh" Kyuhyun dengan cekatan membuka kimono jira menampilkan bra berwarna merah menyala kontras dengan kulit putihnya.

"Kau sangat seksi sayang"suara kyuhyun yang serak menambah rangsangan pada Jira tangan hangatnya menangkup payudara Jira meremasnya pelan sementara bibirnya masih mencium bibir jira dalam perlahan menidurkan Jira dengan dirinya berada diatas tubuh Jira

Tangan kyuhyun membuka pengait bra hingga menampilkan payudara yang kenyal dengan puting kecoklatan yang menegang menantangnya untuk mengulumnya merasa tatapan mata suaminya, jira menutup dadanya karna tatapan suaminya.

"Jangan ditutup kau indah sayang" Membuka tangan jira menampilkan dadanya dan langsung kyuhyun mencium area puting jira membuatnya kembali melenguh dan saat kyuhyun melumat putingnya jira memekik nikmat kyuhyun terus memainkan lidahnya di puting jira mengulum dan menghisap bagaikan lolipop ciuman kyuhyun terus merambat kebawah menemukan lembah hangat yang sudah lembab dibalik dalamanya mengelusnya perlahan,
Memasukan tanganya membelai langsung vagina Jira bergerak naik turun bahkan membelai klitoris jira dengan jarinya bergerak dengan memutar diatasnya teratur membelai mengusap bahkan memasukan satu jarinya kedalam lembah hangat jira membuat jira mengeliat gelisah.

Kyuhyun bangun dan membuka semua pakaiannya kembali mencium bibir jira dengan tangan bergerak turun mengelus vagina Jira yang sudah basah dengan cairan jira mengerang merasakan belaian Kyuhyun sementara cumbuannya turun ke vagina Jira membelai nya lambat dan menjilat dengan gerakan cepat dan menggebu.

"Ahhhh..... Oppahhhhh...... " Jira meremas rambut Kyuhyun menekannya secara tak sengaja karna rasa yang dia rasakan. Kyuhyun melumat dan menghisap vagina yang selama ini dia idamkan memainkan klitoris dengan lidahnya menghisap dan menekannya dalam dan satu jari masuk mengocok didalam sana dengan lidah bermain di klitoris nya, jira merasa seakan ada yang akan keluar dari kemaluannya.

"Oppa..... Hhhh.... Ak   ...... Kku.............. " Kyuhyun terus menghisap dalam klitoris dan memainkan jarinya keluar masuk dalam vagina jira hingga jeritan panjang Jira terdengar.

"Opp....... Ahhhhhh" Jira mencapai pelepasanya dan terengah napasnya.

"Kau menikmatinya sayang" Kyuhyun mencium bibir jira.

Sementara dibawah sana kejantanan Kyuhyun sudah berada di depan vagina Jira mengeseknya perlahan menciptakan rasa nikmat bagi keduanya.

"Sayang.....,. Aku sudah tidak tahan...... " Kyuhyun perlahan mulai memasukan kejantanannya menimbulkan sensasi nikmat sementara jira mulai merasakan sakit di selangkangannya dan mencengkram pundak Kyuhyun.

"Akkkkhhh... Oppa.... Sakit..... " Kyuhyun melihat jira yang kesakitan karna usahanya memasukan kejantanannya yang keras.

"Lakukan apapun, padaku sayang oppa takkan berhenti karna ini memang harus oppa lakukan" Bisiknya lembut jira mengangguk meremas sprey yang sudah tak berbentuk lagi, Kyuhyun kembali menekan pinggulnya namun suara kesakitan jira membuatnya tak tega dia kembali mencium bibir Jira agar mengalihkan rasa sakit dibawah sana lidahnya melumat bibir jira menggebu sementara dibawah dia sedikit menarik kejantanannya sebelum menghujam nya dalam sekali hentakan membuat Jira menggigit bibir Kyuhyun.

"Eummhhh..... Sssshhhhhh"Kyuhyun juga mengeram merasakan cengkraman dan ketatnya vagina Jira membuatnya menahan untuk tidak bergerak sementara menunggu Jira tenang, menghiraukan bibirnya yang perih karna gigitan jira.

" Maaf sayang...... Maafkan. Oppa"Jira diam meredakan sakit dibawah sana disaat jira mulai tenang Kyuhyun menggerakkan pinggulnya perlahan keluar masuk vagina jira bibirnya saling bertaut dengan tangan  meremas dada jira dan saat jira mulai mendesah pelan Kyuhyun mulai mempercepat gerakan pinggulnya lebih dalam membuat Jira memeluk leher Kyuhyun erat hentakan yang cepat mengenai G-Spot nya semakin cepat dan menggebu.

"Sayang....... Eunggg kau sangat nikmat.., "

"Ahhh....... Ouchhhhh" Lenguhnya saat semakin dalam kejantanannya masuk hingga tak dapat jira tahan lagi

"Oppa....... Akkuhhhhhh"

"Ya........ Eh-hhhh"vagina jira menghimpit nya ketat meremas dengan nikmat disana ke jantannya yang berada di vaginanya juga akan sampai sebentar lagi.

" Ahhhh..... Oppa....... "

"Keluarkan bersama.... Hhh.. " Dan pekikkan kenikmatan Jira mengakhiri malam pertama mereka.

"Ahhhhhhhh........ " Jira tersengal setelah percintaan mereka.

"Terima kasih sayang bangga rasanya menjadi yang pertama" Kata kyuhyun kembali mencium jira dengan  lumatan kecil namun segera menjadi ciuman panas karna kyuhyun mulai menggunakan lidahnya bermain bahkan dibawah sana sudah dirasa tegang kembali membuat Jira.
Menegang.

"Oppa...... Kau..... "

"Sekali lagi sayang........ "

         ***TBC***

Udah panjang banget
Ini ya guys.

Continue Reading

You'll Also Like

613K 35.2K 56
"Sepertinya belum sebulan sejak pemutusan pertunangan Tuan muda Zarren, tapi dia dengan cepat melangsungkan pernikahan" "Apa benar kalau pengantin wa...
8.1M 377K 60
Serina, seorang gadis cantik yang sangat suka dengan pakaian seksi baru lulus sekolah dan akan menjadi aktris terkenal harus pupus karena meninggal o...
6.4M 176K 81
WARNING ⚠ (21+) πŸ”ž Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa πŸ”ž (21+) Bijak Dalam Membaca
1.2M 19.7K 38
"Oh wow roti sobek!" Queen berbinar, bibir gadis itu terbuka, matanya menyayup mengagumi keindahan otot tubuh Kai. "Cewek nakal," umpat Kai, sebelum...