MAHENDRA

By trisissy17

9.4K 1.5K 390

Diam diam tidak mengenalnya? Ya, itu yang aku lakukan selama 2 tahun ini Suka? Cinta? Sayang? Ya, aku melakuk... More

Prolog
Amanda Kayla Firmansyah
Bima Mahendra
Pingsan
Dekat
Pernyataan
perubahan
Perasaan Kayla
Hujan hujanan
Kayla Manja
Flashback
Receh
Flashback 2
Dia Siapa?
Tania
Pantai

bucin dan modus

409 22 0
By trisissy17

"Mall?"

"Iya. Kamu ngga suka?" Tanya balik Bima

Sekarang mereka sudah berada di basement mall. Kayla kira Bima akan mengajaknya ke pantai atau ke taman gitu.

Tapi sekarang mereka sudah berada di basement mall. Ya mau gimana lagi Kayla ngga mau bilang ngga sama Bima saat ini. Yang penting asalkan sama Bima aja Kayla ngga masalah deh.

Bucin.

"Suka kok. Ada yang kamu cari juga?"

"Ngga kita jalan-jalan aja. Kalau ada film yang bagus kita nonton"

Ok. Sepertinya Bima ngga nawar-nawar untuk ngajak Kayla nonton deh. Baiklah, sekali lagi asal sama Bima aja Kayla ngga masalah. Mau ke mall atau ke gunung jaga kalau ada Bima, Kayla oke oke aja.

"Yuk yang" Ajak Bima pada Kayla untuk masuk ke dalam Mall tersebut

-------

Sekarang Bima lagi antri untuk membeli tiket nonton. Kayla hanya ikut aja film apa nanti yang akan mereka tonton. Biarkan saja Bima yang memilih sendiri.

"Limat belas menit lagi yang filmnya di mulai. Kita langsung masuk aja atau jalan-jalan dulu?" Tanya Bima pada Kayla yang sedari tadi menunggunya

"Langsung masuk aja deh. Ga akan lama juga lima menit itu"

"Ya udah yuk"

Sekarang mereka sudah menempati tempat duduknya. Cukup banyak juga yang udah ada di dalam untuk menunggu film yang akan mereka tonton. Kayla jadi penasaran film apa yang di pilih oleh Bima.

Romance? Kayla Benar iya. Kayak jga sangat suka film yg romantis-romantis gitu.

Action? Tidak masalah jaga. Kayla jga suka film action.

Tapi tidak dengan film horor. Dan semoga saja film yang mereka tunggu sekarang bukan horor.

Ya. Semoga saja.

"Genrenya apa Bima?" Tanya Kayla pada Bima yang saat ini sedang sibuk dengan ponselnya.

Bima tersenyum sambil menyimpan hp-nya.

"Nanti kamu juga tua kok yang" katanya sambil mengelus lembut pucuk kepala Kayla.

Ok. Kayla akan menunggunya. Film apa yang akan mereka tonton kurang lebih 5 menit lagi mulai dari sekarang.

Dim yang mereka semua tunggu akhirnya mulai juga. Dan Kayla sangat penasaran dengan film yang Bima pilih saat ini.

Horor!

Ya Tuhan. Ternyata Bima malah memilih film horor. Kalau seperti ini Kayla tidak akan menikmati filmnya.

"Yang kok film horor sih" seru Kayla dengan memelasnya

"Kenapa? Kamu takut?"  Jawab Bima dengan senyum kemenangannya.

Ya tentu saja Bima dengan sengaja memilih film yang bergenre horor ini. Kalau seandainya Kayla takut, pasti Kayla akan memeluk dirinya. Dan jika seandainya Kayla ga takut dengan berbau hantu-hatuan itu, ya ngga masalah juga sih.

Tapi sekarang kemenangan memihak pada Bima. Dirinya bisa modus dengan Kayla.

Katakanlah Bima malu untuk mengakui bahwa dia ingin Kayla memeluknya.

"Peluk aku aja nanti kalau hantunya datang" lanjut Bima dengan membisikkan kalimat itu kepada Kayla.

"Kamu sengaja ya?" Tuduh Kayla langsung pada Bima

Bima yang dituduh oleh Kayla hanya membalas dengan senyuman manisnya saja

Cup

"Nikmati aja filmnya yang" sambung Bima setelah dia mengecup kening Kayla.

Hening. Film sudah di mulai sejak 10 menit yang lalu.

Semua penonton fokus pada film horor itu. Saat hantu itu muncul semuanya pada berteriak termasuk juga Kayla.

Bima? Ok kecuali dengan Bima. Bima malah sibuk memandangi ekspresi wajah Kayla yang takut tapi juga kepo dengan alur ceritanya.

Lucu. Itu yang ada di pemikiran Bima saat ini. Sejak film berlangsung memang Kayla sering kali berteriak pada saat hantu itu muncul dan Kayla langsung menutup matanya dengan kedua tangannya.

Hai, Kan Bima udah nyaranin buat peluk dirinya kalau Kayla takut. Ini mengapa sedari tadi Bima belum juga mendapatkan pelukan Kayla?

Kyyaa

Ya Tuhan. Bima belum siap dengan pelukan dadakan Kayla ini ditambah dengan teriakan Kayla yang tepat sekali membuat telinganya sakit.

Ga serak tuh tenggorokan?

-------

Napas Kayla memburu. Sungguh ini pertama kalinya dia menonton film horor. Biasanya Kayla menonton drakor. Romantis, bikin nge-fly sendiri. Bukan horor ini.

"Yang" panggil Kayla dengan berbisik

"Hm" posisi mereka masih belum berubah. Kayla yang masih betah memeluk Bima karena dirinya takut. Dan Bima yang sedang mengelus lembut rambut Kayla

"Kita pulang yuk" ajak Kayla

"Nanti ya baby. Filmnya masih belum selesai"

"Tapi aku takut"

"Ga usah lihat filmnya. Kamu peluk aku aja kayak gini"

Dasar Bima modus.
















Sini Bima aku peluk dirimu 🤗🤗

Halo teman-teman. Senang kan MAHENDRA update.

Senang dong ya.

Ok. Jangan lupa vote dan komen kalian ya.
Dan juga follow akun wattpad aku ini biar kalian tau ceritanya kapan update. Juga ceritanya di masukin ke library nya teman teman.

Dan yang mau nanya nanya tentang cerita Mahendra yuk

Follow ig aku: @trisissy_

Kalian bisa hubungi aku di ig atau d wa ku ya teman-teman 😘😘😘😘

Sampai jumpa di part selanjutnya
Babayyy para readers tersayang kuu😘😘😘








Continue Reading

You'll Also Like

20.1M 2M 55
Sudah terbit dan tersebar di seluruh Gramedia Indonesia -Satu dari seratus sekian hati yang pernah singgah. Kamu, yang terakhir kalinya yang bakal si...
AREKSA By Itakrn

Teen Fiction

34.2M 3.3M 64
"Perasaan kita sama, tapi sayang Tuhan kita beda." ****** Areksa suka Ilona Ilona juga suka Areksa Tapi mereka sadar... kalau mereka berbeda keyakina...
16.1M 1.2M 62
Laki-laki itu menatap tajam gadis di hadapannya. "Kenapa dekat-dekat dia?" tanyanya dengan marah tertahan. Gadis itu mendongak menatap pacarnya itu...