After I Dumped the Villain [E...

By chan-_-chan

35.9K 3.2K 167

Sinopsis: Pada 9012, dunia menjadi tungku peleburan suhu tinggi, hewan dan tumbuhan mati, infrastruktur perko... More

1-5
6-10
11-15
16-20
21-25
26-30
31-35
36-40
41-45
51-55
56-60
61-65
66-67
68 {END}

46-50

1.9K 192 5
By chan-_-chan

Chapter 46

Su Mian melepaskan penutup di pintu masuk lubang pohon, memanjat keluar dari lubang pohon dan berteriak ke arah konvoi: "Ada yang selamat, ada yang selamat."

"Kamu, apakah kamu merangkak keluar dari lubang pohon?" Chang Sisi, yang sedang mempelajari pohon aneh itu, dikejutkan olehnya, mata bundarnya yang besar, dan dia melompat dan berteriak, "Saudaraku, ayolah, Seseorang yang hidup merangkak keluar dari pohon. "

"Dua, ada satu lagi di dalam." Su Mian menggelengkan kedua jarinya padanya, dan ada sedikit tanda sukacita di matanya.

Seorang pemuda bermata tajam, bermata tajam, bersenjatakan pistol, datang dengan tatapan waspada, melihat wajah Su Mian, membeku sesaat, dan bertanya, "Kau meninggalkan sinyal marabahaya di jalan?"

"Ini aku." Su Mian mengangguk, melihat bahwa mereka semua berpakaian seperti tentara bayaran di hari-hari terakhir. Mobil yang mereka kendarai juga dimodifikasi oleh kendaraan militer. Mereka sangat disiplin dan santai. Mereka berkata, "Kakakku dan aku dirampok di jalan dan ditinggalkan. Di sini, saya berharap untuk membawa mobil Anda ke pangkalan terdekat dan kami akan membayar. "

Chang Nian melangkah maju untuk memeriksa pohon yang aneh itu, dan melihat bahwa pohon itu besar, dan lubang pohon itu memang bisa menampung orang-orang. Itu adalah tempat perlindungan yang baik, tetapi akar pohon itu aneh, seperti kaki yang berjalan.

Chang Nian mengguncang pikiran aneh ini dalam sekejap, dan bahkan jika hal-hal aneh akhir zaman sering terjadi, dia belum pernah melihat pohon besar yang akan berlari.

"Oke, ngomong-ngomong, itu jalannya. Bawa kamu untuk jalan-jalan, jaga dirimu, dan temui binatang buas di jalan. Kamu harus bergabung dengan pertempuran. Pendapatan pertempuran milik dirimu sendiri. Biaya bahan bakarnya adalah lima puluh inti kristal tingkat ketiga."

"Lima puluh yuan? Inti kristal tersier?" Su Mian membeku sesaat, begitu mahal?

Chang Nian melihat bahwa Su Mian adalah gadis yang menawan, dan dia sangat lemah. Dia ragu-ragu sejenak dan berkata, "Empat puluh yuan, tidak bisa lebih rendah lagi. Kamu bisa mendapatkan makanan dan hal-hal lain. Sekarang biaya bahan bakar lebih dari inti kristal. Itu mahal. Kami menuju ke utara sepanjang jalan. Kami harus menemukan minyak di sepanjang jalan, dan akan memakan waktu sekitar setengah bulan untuk mencapai pangkalan. "

"Pangkalan apa itu utara?" Su Mian mengangguk, dia masih mampu membeli 40 inti kristal, dan ada banyak bahan di ruang labu, tetapi aku tidak tahu bahwa dia dan Luo Hansheng koma. Apakah ada acara besar?

"Pangkalan Hua Xia, bukankah kamu datang ke sini ke Pangkalan Hua Xia?" Chang Si berkata dengan mata lebar dan tersenyum, "Ini hampir mendekati daerah utara, atau kamu akan pergi ke Pangkalan Beichen?"

Gadis kecil itu berkata dengan sedih, "Kami tidak pergi ke pangkalan Beichen, satu pergi ke ekstrim utara, satu ke barat, dan dua arah."

Su Mian terkejut, Pangkalan Huaxia? Tim ini benar-benar pergi ke pangkalan Cina? Berapa lama dia dalam keadaan koma, pria pohon tingkat enam itu bisa bergegas dari barat daya ke utara.

"Maaf, tanggal berapa sekarang?" Su Mian bertanya dengan sopan.

"Hari ini 1 Desember, jadi kami bergegas kembali ke Hari Tahun Baru," Chang Si tersenyum.

Su Mian mengerutkan kening, dia tidak sadarkan diri selama lebih dari sebulan? Tidak heran kemampuan Luo Hansheng telah mengering sejauh ini. Hanya saja aku sudah koma begitu lama. Su Mian memikirkan tanaman natal yang patah di telapak tangannya, semua ini hanya bisa diketahui setelah luka di tubuhnya membaik dan kemampuannya pulih.

"Nian Ge, aku melihat sekeliling, tidak ada persediaan dan selamat lainnya." Beberapa orang muda yang mencari di sekitar berkumpul di sekitar dan melihat Su Mian, mereka semua sedikit bersemangat. Surat-surat saudara yang berjalan di luar tahun ini jarang, terutama Itu adalah kertas gadis yang begitu indah, dan jika ada perasaan dengan cara ini, Anda mungkin dapat menikahi seorang istri.

Ad

"Yah, untuk menutup tim, kita pergi ke timur dan bertemu bos di pelabuhan." Chang Nian mengangguk.

"Bisakah kamu membantu adikku ke mobil?" Kata Su Mian.

"tentu tidak masalah."

"Aku punya kekuatan besar, aku akan datang."

"Kertas saudara, di mana adikmu?"

Pemuda tim itu mengajukan diri.

Su Miantian tersenyum manis dan menunjuk ke lubang pohon, dengan hati-hati menarik Luo Hansheng keluar dari lubang pohon. Dua pemuda dan pemuda yang kuat bergegas maju untuk membantu.

Chang Si sering membaca wajah Luo Hansheng dan tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut. Kakak laki-laki dan perempuan itu sangat tampan. Dengan wajah ini, mereka tidak khawatir makan dan minum di akhir zaman.

"Saudaraku terluka serius dan masih dalam keadaan koma, kamu lebih ringan," kata Su Mian rendah.

Pria tak sadar itu mengerutkan kening tanpa sadar, memancarkan sedikit tekanan, dan Su Mian dengan cepat meraih tangannya dan sedikit tenang.

Hari-hari ini, Su Mian juga menyadari bahwa Luo Hansheng tidak tidak sadar. Setiap kali dia keluar, para pria memancarkan paksaan yang mengerikan. Hanya ketika dia kembali, dia perlahan-lahan akan tenang.

Di truk-truk besar, selain orang-orang yang sering memikirkannya, ada beberapa orang yang selamat yang diselamatkan dan menumpang di sepanjang jalan.

"Su Mian, tidak ada tempat untuk truk di belakang. Silakan ikuti kami." Kata Chang Si sambil tersenyum. Setiap orang memiliki kecintaan pada keindahan. Ketika Chang Si melihat pria dan wanita tampan, dia tidak bisa tidak mengundang Su Mian untuk masuk ke mobilnya.

"Terima kasih," Su Mian mengangguk.

Kendaraan yang sering dianggap sebagai konvoi paling mewah dan luas. Su Mian mengeluarkan bantal dan selimut tipis dari ransel, menemukan sudut, dan membantu Luo Hansheng berbaring, merawatnya dengan hati-hati.

"Dari mana asalmu, kalian berdua dengan kakakmu?" Chang Si bertanya dengan penasaran dengan dagunya.

Su Mian mengangguk dan berkata, "Kampung halaman saya di Kota Nanning. Saya di Universitas Huadu."

"Kalau begitu kamu pasti sudah keluar dari Pangkalan Dongyao, sekarang semua orang ingin pergi ke Pangkalan Huaxia." Kata Chang Si dengan bangga.

Setengah jam kemudian, Su Mian belajar banyak berita dari mulut Chang Si.Tim Chang Si adalah tim tentara bayaran pencarian. Pikiran umum terkemuka adalah kemampuan level 4 akhir, dan Chang Si adalah level awal 4 Kemampuan, sejak bulan ini, setelah Longye menerobos kemampuan tingkat lima, talenta dasar lainnya telah menembus tingkat kelima, dan di peringkat akhir zaman, Mu Gui dan Luo Wu juga berhasil menembus tingkat kelima, daftar Yang terkenal, sisanya adalah Fengduzhi dan Qin Shiji.

Berita menghilangnya Luo Hansheng telah disembunyikan dengan sangat baik. Untungnya, dia memiliki temperamen yang kesepian dan eksentrik. Jika tidak, jika dia menghilang begitu lama, dia pasti akan ditemukan oleh keluarga Feng dan keluarga Qin.

Dikatakan bahwa Longye sudah menjadi pembangkit tenaga listrik pada tahap akhir dari kekuatan tingkat 5. Pangkalan Huaxia telah mengembangkan senjata nuklir eskatologis.Pembangkit tenaga listrik dari semua pangkalan utama diundang untuk pergi ke pangkalan Huaxia untuk berbagi senjata nuklir kristal dan membentuk aliansi di hari-hari terakhir.

Ini adalah acara terbesar dalam enam bulan terakhir dari hari-hari terakhir. Tim kuat dari pangkalan utama berangkat ke pangkalan Huaxia satu demi satu, sehingga Su Mian dan Luo Hansheng muncul dengan aneh tanpa menimbulkan keraguan.

Su Mian melirik Luo Hansheng, yang dalam keadaan koma. Identitasnya tidak boleh diungkapkan, ia juga tidak dapat menghubungi Pangkalan Anping. Sekarang ia hanya bisa mengikuti tim ini ke Pangkalan Huaxia dan mengambil langkah demi langkah.

"Sisi, bukankah kita pergi ke utara? Mengapa terus mengemudi ke timur?" Su Mian melihat ke arah tim dan bertanya.

"Kita harus pergi ke Liancheng untuk menemui bos terlebih dahulu. Bos itu menemukan binatang elemen air tingkat enam di Liancheng. Kita harus bergegas untuk mendukungnya." Chang Si berkata dengan murah hati, "Orang-orang dari keluarga Qin dan keluarga Feng telah berlalu sejak lama. Jangan berani melakukannya dulu, karena takut diserahkan. Keluarga Luo agak aneh. Keluarga Luo memiliki banyak kemampuan sistem air. Sungguh aneh bahwa mereka tidak tertarik pada inti kristal tingkat keenam.

Diam-diam Su Mian tersenyum pahit. Diperkirakan Luo Wu dan yang lainnya dengan panik mencarinya dan Luo Hansheng di hutan tua di pegunungan.

"Apakah ada sesuatu yang istimewa tentang nukleus kristal tingkat enam?" Su Mian bertanya dengan penuh pertimbangan.

Chang Si membelalakkan matanya dan melihat sekeliling. Ketika Chang Nian tidak ada di sana, dia berkata pelan, "Aku juga mendengar bahwa aku diam-diam memberitahumu bahwa ada dinding antara kemampuan tingkat menengah dan tingkat lanjut, menembus kemampuan tingkat tujuh. Rahasianya mungkin pada inti kristal elemen tingkat enam, jika tidak, bagaimana mungkin orang-orang dari keluarga Qin dan keluarga Feng bergegas ke Liancheng selama ribuan mil? "

Su Mian membeku sesaat. Dia tidak mendengar Luo Hansheng menyebutkan hal ini dalam kehidupan sebelumnya, tetapi kultivasi dan peningkatan orang itu selalu berbeda dari orang biasa. Juga dimungkinkan untuk memikirkannya. Unsur inti kristal tingkat tujuh juga memiliki rahasia besar.

"Sisi, saudaramu membiarkanmu pergi ke pertemuan."

"Oh, ini dia." Chang Si tersenyum pada Su Mian dan pergi ke pertemuan.

Melihat gadis kecil itu pergi, Su Mian membuka ritsleting tas ranselnya, mengeluarkan air mata yang terkandung dalam botol air mineral, dan bersiap untuk memberi makan Luo Hansheng untuk minum air. Begitu dia menoleh, dia melihat pria itu berbaring dengan tenang di atas tikar kecil, sepasang yang cantik Mata Ruli tidak tahu kapan itu terbuka, dan dia menatapnya dengan tenang.

"Apakah kamu bangun?" Su Mian sangat gembira, suaranya sedikit serak.

"Huh." Mata Luo Hansheng adalah laut dalam yang tenang, baik warna api tirani maupun es pahit, kekuatannya sangat stabil.

"Hanya sadar, cedera belum sembuh, dan kekuatan belum pulih." Pria itu membuka mulut rendah, meraih Su Mian, mengerutkan kening, "Ada apa dengan kekuatanmu?"

Hari-hari ini, Luo Hansheng selalu mempertahankan jejak ketenangan, mulai dari saat dia masuk ke lubang pohon pengkhianat tingkat enam, sampai pengkhianat membawa mereka untuk berlari ke utara, dan kemudian Su Mian merawatnya selama setengah bulan. merasa.

Tapi kekuatan cerukannya terlalu serius. Untuk menunggu Su Mian bangun, ia menggunakan kekuatan es untuk menjaga suhu di lubang pohon setiap hari dan menahan suhu tinggi. Tubuh telah mencapai batas yang tak tertahankan, dan tubuh terus pecah setelah meridian pecah. Tepat ketika dia sekarat dan kelelahan, Su Mian akhirnya terbangun.

Dia memberinya makan dengan meminum mata air, memberinya ginseng untuk membunuhnya, membantunya dengan obat-obatan dan menggosok tubuhnya. Dia tahu segalanya tentang itu, tetapi kesadarannya terbungkus kepompong tebal dan tidak bisa bangun.

Selama setengah bulan, mata air yang saya minum sedikit hangat memperbaiki meridian dan luka lama di tubuhnya, seolah-olah untuk membentuk kembali meridian, kekuatan elemen tirani yang terakumulasi terus menerus habis dengan luka di seluruh tubuh Di dalam tubuh, lukanya sembuh dan patah, dan kemudian diperbaiki oleh mata air, sehingga berulang kali, setiap kali dia tidak bisa bernapas dalam kesakitan, tablet ginseng di mulutnya akan memberinya kehidupan. Setiap kali luka robek, Luo Hansheng dapat merasakan bahwa kekuatan elemen tirani dalam tubuh berkurang, dan meridian secara bertahap membentuk kembali jalan baru. Dia memiliki perasaan bahwa sekali luka itu sembuh, kekuatan yang telah mengganggunya selama bertahun-tahun telah kembali. Akan sepenuhnya disembuhkan, ia akan langsung menembus ke tingkat keenam.

Jika bukan karena tim Chang Si yang tiba-tiba muncul dan merasakan napas orang asing itu, Luo Hansheng tidak akan dengan paksa bangun.

Dia khawatir tentang Su Mian.

Pria itu menggenggam tangan kecilnya dengan kering dan hangat, panas dan mati rasa, detak jantung Su Mian semakin cepat, dan berkata dengan rendah, "Aku tidak tahu, ketika aku bangun, tanaman merambat tanaman natal pecah, hanya menyisakan bunga dan tulang, Kemudian kekuatan pulih dengan sangat lambat. "

Laki-laki itu menundukkan matanya, bulu matanya yang tebal seperti bulu burung gagak menggantung, meraih dan memandangi telapak tangannya, dan melihat bunga biru muda di telapak labunya, dan dengan serius berkata: "Agak aneh, kamu menyerap Apakah inti kristal kayu juga pulih perlahan? "

Su Mian mengangguk.

"Kalau begitu kamu mencoba menyerap nukleus elemen lain, jangan berpegang pada kekuatan satu elemen." Luo Hansheng menatapnya dan mengatakan perasaannya dengan suara gelap.

Su Mian menatapnya heran, menyerap kekuatan elemen lain? Apa metode peningkatannya?

Su Mian tetap diam selama beberapa detik, mengeluarkan inti kristal berbasis air tersier yang relatif ringan di samping inti kristal berbasis kayu, dan kemudian duduk bersila, mencoba menyerap kekuatan elemen-elemen dalam inti kristal berbasis air.

Saya tidak tahu mengapa, dia dapat dengan cepat merasakan elemen air hangat di dalam nukleus kristal. Elemen air memasuki tanaman natal sedikit di sepanjang telapak tangan Anda. Su Mian memiliki perasaan pelancong yang lapar tiba-tiba minum nektar.

Inti kristal tersier segera diserap olehnya, Su Mian membuka matanya dan memandangi telapak tangannya seolah-olah itu disiram hujan, dan menatap kosong ke arah Luo Hansheng.

Bibir pucat pria itu mengeluarkan senyuman, membungkuk dan menyentuh kepalanya dengan susah payah, dan berkata dengan suara serak, "Su Xiaomian, kau semakin bodoh."

Tinggal sedikit lucu. Ternyata Su Xiaomian, yang menghentikan semua tindakan pencegahan, adalah kutu buku.

Su Mian menggigit bibirnya dan menatapnya dengan mata hitam besar. Jika dia tidak melihatnya untuk menyelamatkan hidupnya, dia pasti akan memalingkan wajahnya. Dia tidak tinggal di sana, dia memiliki IQ 140, dan dia memenangkan posisi teratas dalam ujian masuk perguruan tinggi.

"Kenapa aku bisa menyerap kekuatan elemen air?" Su Mian tampak bingung.

"Bantu aku bangun." Luo Hansheng tersenyum rendah, melihat gadis kecil membantunya dengan cerdik, tiba-tiba menyandarkan berat badannya secara diagonal ke lengannya, merasakan kelembutan di tangan dan merasa bahagia, rendah Suara itu berkata, "Sebenarnya, sebagian besar kemampuan telah memasuki kesalahpahaman, berpikir bahwa mereka hanya dapat menyerap kekuatan unsur-unsur tanaman natal. Saya dilahirkan untuk menjadi kemampuan dua jalur, dan kemudian membangkitkan kemampuan jenis ketiga, yang dapat menyerap Kekuatan berbagai elemen seperti es, api, dan kemampuan air juga merupakan alasan mengapa kemampuan saya lebih kuat dari yang lain, dan mereka memasuki tingkat menengah sebelum akhir dunia.

Dari sini dapat dilihat bahwa pemikiran manusia menempatkan belenggu pada dirinya sendiri, karena ini adalah sebuah wadah, mengapa ia tidak tahan dengan kekuatan berbagai elemen? Alam bersifat inklusif. Keberadaan hari-hari terakhir tidak dapat dijelaskan dengan sendirinya, semuanya tidak dapat ditemukan, mengapa tidak melihat lebih jauh di langit dan bumi dan mengambil jalanmu sendiri. "

Su Mian tertegun sejenak, seolah-olah dia sedang memulai, dan rasanya tidak dapat dipercaya dan sangat masuk akal. Hanya untuk mengakomodasi kekuatan berbagai elemen, seberapa kuat seharusnya orang itu?

"Bagaimana jika kamu menyerap kekuatan elemen yang tidak cocok dengan atributmu sendiri dan meledak sampai mati?" Tanya Su Mian.

Luo Hansheng melihat penampilan kecilnya yang pandai dalam belajar, tidak bisa membantu tetapi mengepalkan tangan kecilnya, mengaitkan bibirnya, dan berkata dengan suara rendah: "Bodoh, tidak semua orang bisa merasakan kekuatan elemen lain, dan bahkan lebih sedikit yang bisa menyerapnya. Tidak banyak. "

Luo Han berhenti sejenak, dan berkata dengan ringan, "Mata air yang kamu berikan sangat bagus. Kamu akan ingat untuk meminumnya setiap hari."

Tanpa keberadaan musim semi ini, dia bisa menyembuhkan luka lama dan elemen tirani di tubuhnya. Luo Hansheng tidak pernah bisa memberi tahu Su Mian tentang ini.

Sebelumnya di tahun-tahun sebelumnya, karena penyerapan berbagai elemen secara sembarangan, tubuhnya penuh dengan lubang dan kemampuannya dilalap habis.

"Kamu, tahukah kamu?" Su Mian langsung ketakutan.

"Tenang, kamu dan aku sudah berada di ruangan yang sama selama satu setengah bulan, dan aku akan bertanggung jawab untukmu." Luo Hansheng berkata rendah, matanya terangkat, matanya sedalam laut, dengan senyum yang indah.

Sangat menyenangkan bahwa dia tidak meninggalkannya.

Pipi Su Mian entah kenapa panas, dan dia mengganti topik pembicaraan, mengatakan, "Kamu terlalu berat, aku akan dipaksa keluar dari kamu oleh cedera internal, dan berbaring dengan cepat."

"Oke." Luo Hansheng berbaring dengan lemah, suaranya lembut dengan tidak terlihat.

"Huh, Su Mian, adikmu sudah bangun?" Chang Si, yang datang kembali setelah pertemuan, melihat bahwa lelaki cantik itu terjaga. Postur malas di samping, wajah tampan, dan pesona lelaki berkibar di wajah, hampir mencekiknya, hampir mencekiknya. "Saudara laki-laki Su Mian sangat tampan. Dia tidak setampan saudara Long Ye. Dia akan mati. Dia akan dibunuh.

"Saudaraku?" Luo Han menyipitkan matanya dengan kecewa dan memandang Su Mian. Katanya mereka saudara dan saudari?

"Ya." Su Mian tersenyum pura-pura, "Ini saudaraku, Su Han."

"Su Mian, apakah kamu memiliki objek? Para bujangan di tim kami meminta saya untuk bertanya, jika kamu melihat siapa kamu, jangan malu, aku akan membantumu." Chang Si menepuk dadanya dan berkata, "Kakakku tidak memiliki objek. , Saya pikir saudara saya sangat menyukaimu, orangnya sangat pelit, aku melihatnya untuk pertama kalinya memberi orang potongan harga. "

Su Mian tersenyum sedikit kaku.

"Bisakah Anda ceritakan tentang situasi saudaramu? Aku menarik Da Mian sebagai ayah dan sebagai seorang ibu. Dia harus melewati aku ketika dia ingin menikah." Luo Hansheng menunjukkan senyum anggun, senyum ramah Dan lembut, "Setidaknya pukullah aku."

"Saudaraku adalah pemain kemampuan tingkat akhir, Saudara Su Han, kau tidak bisa bangun, atau tidak bertarung dengan saudaraku." Chang Si terkikik.

Su Mian menutupi wajahnya dan tidak tahan untuk melihat langsung.

Dalam waktu kurang dari setengah jam, gadis kecil Chang Si menjual kakaknya bersih-bersih dan banyak berbicara tentang pangkalan Huaxia. Dia tidak melihat apa yang dikatakan Luo Hansheng, dan gadis kecil itu menjadi gadis kecil.

Akhirnya Luo Hansheng sedikit tidak sabar dan menyuruh gadis kecil itu pergi dan menutup matanya untuk tidur.

Melihat malam itu panjang, Su Mian duduk untuk menyerap inti kristal dan memulihkan kekuatannya.

Aneh mengatakan, dia mencoba menyerap berbagai inti kristal seperti api, es, guntur, dll, tetapi hanya untuk menyerap kayu dan air. Sepanjang malam, Su Mian menggunakan semua inti kristal air yang sebelumnya disimpan di ruang angkasa Diserap, hanya inti kristal air kelas lima yang diperoleh di dinding bagian dalam Shuren Shudong tidak bergerak, dan kemudian dia merasakan dinding tipis. Dia mengulurkan tangan dan mendorong terbuka, dan tiba-tiba membuka matanya.

Luo Hansheng, yang sedang tidur, juga membuka matanya: "Terlambat 4?"

Su Mian juga sedikit bodoh, dia benar-benar melewati level menengah dan menjadi kemampuan level 4 terlambat.

"Tanaman natalmu sepertinya adalah garis ganda Shuimu." Mata Luo Hansheng sedikit terkejut, menutup matanya, dia sepertinya merasakan dinding antara kemampuan menengah dan lanjutan.

Chapter 47

Beristirahat di siang hari dan bergegas di malam hari, tim tentara bayaran yang dipimpin oleh Chang Nian tiba dua hari kemudian di dekat Liancheng.

Ketika Liancheng bersandar di laut, ketika Su Mian dan yang lainnya tiba, hujan pun turun. Setiap orang di konvoi itu berlari keluar dari mobil dalam hujan dan bersorak-sorai. Beberapa anak muda bahkan melepaskan atasan mereka dan melambaikan tangan.

Su Mian hanya melihat sekeliling, dan Luo Hansheng menutupi matanya dan tidak menunjukkannya.

"Apa yang kamu lakukan untuk menutupi mataku?" Su Mian berdiri dengan telinganya mendengarkan gerakan di luar, merasakan kesejukan yang dibawa oleh hujan, mematahkan jari-jarinya yang berbeda.

Pria itu tidak pulih dari cedera, bersandar menganggur di dalam mobil, menutupi matanya sambil mendukung lengannya, menariknya ke dalam lingkup pengaruhnya, mengangkat matanya, dan berkata dengan ringan, "Mo lihat, tunggu aku Saya sudah selesai, saya akan menunjukkan kepada Anda. "

Qi dan darah Su Mian mengalir ke dahi dalam sekejap, karena Luo Hansheng terbangun seolah-olah dia telah berubah menjadi dahi, dia lengket dan sombong, dan dia menggoda wanita itu dari waktu ke waktu.

"Aku, aku akan kehujanan," Su Mian hanya memprotes.

"Itu semua diludahi dari binatang elemen air, apa yang begitu baik." Pria itu mengerutkan kening jijik.

"Air liur? Kakak Su Han, kau bilang itu air liur?" Chang Si, yang begitu hujan di luar, berlari kembali dan kebetulan mendengar ini, dan bertanya dengan mata bundar besar, "Ini jelas hujan, mengapa?" Apakah itu air liur? "

Luo Hansheng melihat bahwa Chang Si kembali, menutupi topik sebelumnya, dan bertanya dengan samar, "Apakah Anda di Liancheng?"

"Yah, kami mengirim sinyal dan menunggu Yege mengirim seseorang untuk menjemput kami." Chang Si mengangguk, memandangi wajah tampan Luo Hansheng, wajahnya kemerahan, dan menarik-narik pakaian Su Mian.

"Ya, sesuatu?" Su Mian baru saja menyingkirkan telapak tangan besar Luo Hansheng, dan ketika dia melihat kata-kata gadis kecil itu, dia panik, dan sering berpikir bahwa mereka bukan saudara kandung?

"Saudari Su Mian, ikut aku."

"Adikmu suka seseorang?" Kata Chang Si sambil melirik Luo Hansheng. Pria itu bersandar malas di mobil. Wajahnya yang tampan seperti lukisan pemandangan, bahkan jika dia tidak memiliki kekuatan. Dia sakit, tetapi jantung kecilnya masih berdebar seperti rusa.

Su Mian membeku sejenak, melihat ekspresi malu-malu Chang Si, lalu melirik Luo Hansheng yang dingin, menelan, dan bertanya dengan hati-hati, "Apakah kamu akan melihat kakakku? "

Chang Si mengangguk dan berkata, "Aku suka Sven Junqiao sejak aku masih kecil, aku tidak suka kemampuan yang sangat kuat seperti itu, aku takut aku akan kejam di masa depan. Saudara Su Han hanya seperti ini. Itu menyakiti istri saya, Su Mian, Anda membantu saya. "

Gadis kecil itu mengguncang lengannya dengan genit.

Su Mian tinggal sebentar, memandang Luo Hansheng, dan melihat tawa pria itu secara licik. Dia menggigil dan ingin bangun dan berpikir. Jika itu benar-benar kekerasan dalam rumah tangga, Anda mungkin tidak memiliki tulang yang tersisa, dan bahkan jika suara Anda tenang, ia masih bisa mendengar.

Orang ini adalah setan.

"Batuk, aku tidak tahu, tapi kakakku dan aku seharusnya tidak tinggal di pangkalan China untuk waktu yang lama. Bagaimanapun juga, kita akan kembali ke kampung halaman kita." Su Mian tersenyum.

"Keluargaku ada di pangkalan Cina. Jika kamu pergi bersamamu, itu akan sulit," kata Chang Si dengan wajah kecil, tidak senang.

Gadis kecil itu berkata dengan dahi berkerut, bingung.

Melihat ini, Su Mian sedikit lega, untungnya, itu tidak cukup dalam.

"Su Mian, Sisi, kenapa kamu tidak keluar dari mobil, hujan di luar, ini sangat keren." Seorang pemuda berteriak dengan senyum di kepalanya, bertelanjang dada.

"Xiao Mian lemah dan tidak bisa hujan," Luo Hansheng menolak dengan enteng.

"Su Han, apakah kamu ingin kami membantu kamu keluar dari mobil? Berbaring di mobil sepanjang hari, orang akan mati lemas." Dua atau tiga orang muda datang bersama dengan antusias dan memperlakukan Luo Hansheng sebagai paman di masa depan.

"Aku tidak dalam kesehatan yang baik. Mudah sakit setelah hujan. Akan buruk bagi Xiao Mian ketika penyakitnya sudah berakhir." Luo Hansheng tersenyum tipis.

"Itu sangat disayangkan."

Su Mian sedikit terkejut, dia jarang melihat Luo Hansheng berbicara dengan Yan Yue seperti ini.

Segera, orang-orang Liancheng datang untuk menjawab, dan semua orang berhenti hujan, dan naik bus satu demi satu, dan pergi ke kota untuk menetap.

Su Mian memandang Liancheng di luar melalui jendela dan melihat bahwa hujan deras tidak berhenti. Sebagian besar bangunan di kota terpelihara dengan baik. Namun, ada tanda-tanda kegiatan kekuasaan di mana-mana. Jelas, tidak ada bahan yang tersisa.

"Aku bukan kekerasan dalam rumah tangga, kamu tidak perlu khawatir," Luo Hansheng berkata tiba-tiba.

Su Mian tinggal beberapa saat dan memandang Luo Hansheng. Dia tidak bisa mengatakan sepatah kata pun. Dia tidak tahu sudah berapa lama berlalu. Hatinya agak manis.

Setelah setengah jam, kendaraan berhenti, dan Chang Siandian dan yang lainnya membawa tim untuk turun.

Su Mian juga membantu Luo Hansheng turun dari bus dan melihat beberapa napas tersembunyi di jalanan, yang semuanya memiliki kemampuan level 4 atau lebih tinggi. Saudara dan saudari Chang Nian maju dengan gembira, dan orang pertama yang keluar untuk menjawab adalah 278, ukuran kepala, fitur wajah sangat tampan, garis besar wajahnya tajam, dan mata yang tajam memandang ke arah Su Mian.

Su Mian memiliki perasaan dilihat oleh pihak lain.

"Akhir kelas 5." Luo Hansheng batuk pelan dan berbisik di telinganya, "Dia harus menjadi kapten dari kelompok naga, Takano."

Longye? Pemimpin peringkat teratas di hari-hari terakhir? Su Mian terkejut, dia tidak menghubungkan tim pemikiran konstan dan orang-orang dari kelompok Naga sebelumnya.

"Saudaraku, apa yang kau lihat?" Chang Nian menepuk bahunya dengan gembira, "Belum terlambat bagi kita untuk datang."

"Yah, dalam waktu yang direncanakan. Masuklah dan katakan." Long Ye mengambil kembali tatapannya. Gadis kecil berkulit putih itu sebenarnya adalah kekuatan kelas empat akhir, tetapi kekuatannya terlalu lembut, tanpa ancaman sedikit pun, seperti untuk penyakitnya. Pria itu tidak tahu apakah itu ilusinya, ia samar-samar merasa gelisah.

Hanya saja semua kemampuan di bawah level 6 tidak bisa lepas dari matanya. Pria ini tidak bisa menjadi pembangkit tenaga level 6. Bahkan pewaris paling mengejutkan dan prestisius sebelum akhir dunia dikatakan hanya mencapai level 5.

"Xiao Nian, apa asal usul kedua orang itu?" Long Ye bertanya pada Chang Nian sambil berjalan masuk.

"Dua saudara dan saudari yang saya temui di jalan mengatakan bahwa mereka dirampok dan ingin naik bus ke pangkalan. Saya tidak berpikir mereka seperti orang jahat, jadi mereka membawa mereka. Apakah ada yang salah?" Tanya Chang Nian dengan cemas.

Nilai-nilai dari kedua saudara dan saudari ini benar-benar bertentangan dengan langit. Dalam beberapa hari ini, Su Mian memiliki kepribadian yang lembut dan pendiam. Meskipun Su Han dingin, dia tidak memancing masalah. Orang-orang di tim Chang Nian menyukai sepasang saudara kandung ini.

Long Ye mengangguk, dan pikirannya berada pada binatang elemen air tingkat enam, sementara meninggalkan Su Mian dan Luo Hansheng di belakang.

"Keluarga Qin dan keluarga Feng telah mengirim kemampuan. Mereka bernegosiasi untuk bergabung dengan kami dalam membunuh makhluk elemental. Mari kita masuk dan berbicara." Perilaku Longye buru-buru memimpin orang masuk.

Su Mian mengamati medan di sekitarnya. Pilihan Longye dkk. Adalah pusat perbelanjaan besar dengan ketinggian yang tinggi. Tidak hanya gedung tinggi mal yang memiliki kemampuan, tetapi juga kemampuan mengintai di jalan utama untuk melindungi mereka dari air yang menetes.

Su Mian membantu Luo Hansheng, mengikuti para penyintas di dalam mobil ke pusat perbelanjaan, di lantai bawah, dan menemukan sebuah restoran makanan ringan sebagai pemberhentian sementara, siap untuk membuat makan malam hari ini.

Dengan cara ini, dia tidak menghindari berpikir tentang hal-hal yang mereka miliki ruang dan bahan.Pada dasarnya berjalan di luar di hari-hari terakhir memiliki kartu mereka sendiri, tetapi kemampuannya tidak tinggi dan mudah bagi orang untuk melihat tingkat, jadi menyamarkan ruang. Kemampuannya masih Luo Hansheng.

"Apa yang ingin kamu makan di malam hari?" Su Mian mencari pot dan wajan yang tersedia di toko, dan pemeriksa bertanya pada Luo Hansheng sambil tersenyum.

"Lakukan saja apa yang ingin kamu makan, aku tidak memilih untuk makan." Luo Hansheng mengangkat bibirnya sedikit, menggerakkan meja dan kursi di toko makanan ringan ke samping, dan menyebarkan bantal tempat tidur yang lembut di lantai untuk membuat sarang kecil malam ini.

"Lalu aku melakukannya dengan santai," Su Mian dengan senang hati membuat ramen.

Dia menaruh banyak bahan dasar hot pot, merebus bahan dasar hot pot, menarik mie, memasak potongan daging sapi yang disegel, meletakkan daging makan siang dan sebagainya, dan akhirnya menempatkan sayuran segar di ruang labu. Panci, segera aroma memikat menyebar, membuat nafsu makan terbuka lebar.

Ramen chowder daging sapi dimasak, dan Su Mian mengisi mie daging sapi dengan dua mangkuk sup besar dan menyajikannya di atas meja.

"Aku seharusnya bisa pulih dari cedera dalam beberapa hari. Aku akan memasak nanti." Lelaki itu memandangi mangkuk ramen yang mengepul, dan kemudian memandang wajah merah merah gadis kecil itu dan berkata dengan suara rendah.

Dia pria yang besar, bagaimana dia bisa membiarkan gadis kecil itu memasak.

Su Mian hampir meragukan bahwa dia memiliki halusinasi pendengaran. Apakah Luo Hansheng akan memasak? Su Mian tertawa keras ketika memikirkan Luo Hansheng memasak untuknya. Setelah Luo Wu tahu itu, dia tega membunuhnya.

Chapter 48

"Su Mian, kamu makan malam? Kami membawakanmu persediaan." Beberapa orang muda di tim memegang mie instan, ham, makanan kaleng, dll. Di lenganmu, kamu mendorongku, aku mendorongmu, merah Wajah itu berkata.

Su Mian membeku sesaat. Sebagian besar dari anak-anak muda ini bahkan tidak bisa menyebut namanya.

"Ngomong-ngomong, ada juga buah-buahan kalengan. Aku tidak tahu apa yang ingin kamu makan. Kami mengambil masing-masing. Ada persik kuning, jeruk keprok dan leci," Semua orang mengumpulkan makanan kaleng dan makanan vegetarian. Di atas meja, saya melihat makan malam Su Mian dan Luo Hansheng.

"Terima kasih, apakah Anda makan malam? Apakah Anda ingin makan bersama?" Su Mian memiliki wajah yang kurus. Untuk pertama kalinya ia melihat teman satu tim yang ramah dan ramah di hari-hari terakhir. Itu tidak bisa dijelaskan ke pangkalan Tiongkok.

"Tidak apa-apa?" ​​Beberapa anak muda sedikit bahagia, tidak hanya ingin makan malam, tetapi juga ingin makan bersama Su Mian, kertas saudara yang cantik dan menarik perhatian, jarang terjadi pada hari-hari terakhir, tetapi wajah kakaknya agak bau.

Luo Hansheng melihat makanan di atas meja tanpa ekspresi, dan langsung merasakan ramen hambar di depannya, Su Xiaomian, benar-benar memberi isyarat pada kupu-kupu.

"Duduklah, aku akan memasak ramen, dan itu akan segera baik-baik saja." Su Mian berkata sambil tersenyum, dia sekarang memiliki kemampuan untuk menembus tingkat keempat nanti, cedera Luo Hansheng akan segera pulih, mereka juga mendapat elemen inti tingkat enam. Dan tiga inti kristal elemen lima tingkat, panen cukup berbuah, dan suasana hati juga sangat baik.

"Hei, bagus." Beberapa anak muda yang energik duduk dengan bersemangat di sekeliling meja dan tiba-tiba mendapati wajah Brother Su Mian bahkan lebih jelek.

Su Han ini harusnya jenis yang disebut pertahanan anti-pesawat yang dikendalikan oleh saudara perempuan, kuat, dan aku khawatir mereka akan menculik Su Mian dan mengabaikan mereka di sepanjang jalan, sehingga mereka tidak mudah bergaul.

"Su Han, apakah kamu berencana untuk menetap di Pangkalan Tiongkok kali ini?" Beberapa pemuda dengan berani mengatur informasinya.

"tidak akan."

"Lalu kamu datang ke Pangkalan Cina untuk berencana berpartisipasi dalam pertemuan aliansi eskatologis?"

"Tidak tertarik."

Pria itu menundukkan matanya, wajahnya yang tampan tidak memiliki ekspresi terlalu banyak, tetapi hanya pergi bersama Su Xiaomian ke dunia dua orang. Ketika kembali ke pangkalan Anping, Su Mian kembali ke Desa Hantan, ia tidak akan mudah menempel padanya.

Semua orang saling melirik, dan sedikit bingung, jadi mereka benar-benar pergi ke Huaxia Base?

"Su Han, kenapa kamu tidak mempertimbangkan untuk tinggal? Basis kami memiliki segalanya, dan ada juga kebun, di mana kamu bisa makan buah segar. Ini adalah sesuatu yang kamu tidak berani pikirkan di pangkalan lain."

"Ya, pangkalan China Power menempati peringkat pertama secara keseluruhan. Jika Anda ingin menetap, kami dapat membantu Anda mendapatkan izin tinggal dan menemukan rumah atau sesuatu."

"Bukankah kamu seorang Space Abilist? Kamu bisa bergabung dengan tim kami, tapi kami adalah tim tentara bayaran di luar Divisi Naga. Tidak ada yang bisa menjamin bahwa kita tidak bisa masuk."

Luo Hansheng mengangkat matanya dan berkata perlahan, "Biarkan aku memikirkannya. Omong-omong, Xiaomian tidak suka orang yang terlalu banyak bicara, sepertinya dewasa dan mantap."

"memahami."

"Terima kasih, besi tua."

"Kakak ipar, aku benar-benar stabil."

Luo Hansheng melirik ke kepala-kepala yang terpana ini, dan jari-jarinya yang panjang dan kuat dengan lembut tertekuk di ujung meja, memperlihatkan senyum yang indah dan suram: "Ada hal lain, pada kenyataannya, aku bukan kakak laki-laki Su Mian, aku suaminya."

Semua orang membeku, mentalitas mereka runtuh.

Ketika Su Mian memasak ramen dan kembali, dia melihat bahwa pria-pria muda yang masih cekikikan dan antusias barusan terlihat aneh.

Beberapa orang membenamkan kepala mereka dalam tiga atau dua dan menghabiskan ramen, dan berlari terburu-buru, seolah-olah ada binatang buas mengejar di belakang pantat.

"Ada apa dengan mereka?" Su Mian menatap mereka secepat mereka bisa makan ramen.

"Mungkin cemas, muda dan muda agak keriting," kata pria itu santai.

"Oh," Su Mian duduk untuk makan malam, tanpa banyak berpikir.

Setelah makan ramen, malam datang, kebanyakan orang kembali untuk beristirahat, dan mereka datang setelah pertemuan.

"Su Mian, Su Han, besok kami berencana untuk bergabung dengan orang-orang di pangkalan lain untuk membunuh Elemental Beasts Tingkat 6. Apakah Anda ingin bergabung? Jika Anda bergabung, Anda akan dibebaskan dari biaya bahan bakar di jalan, dan juga akan memberikan standar penghuni sementara di pangkalan. Berikan manfaat. "Chang Nian bertanya.

Su Mian dan Luo Hansheng saling melirik, apakah Long Ye tidak memiliki tenaga yang cukup? Mereka bergabung dalam dua bagian dan dapat dianggap sebagai orang-orang yang tidak diketahui asalnya.

"Bagaimana dengan inti kristal elemen tingkat enam?" Luo Hansheng bertanya dengan ringan.

"Inti kristal unsur enam tingkat milik basis Huaxia, tetapi basis kami akan berbagi hasil penelitian ilmiah kami dengan basis Beichen dan Nanfeng." Chang Si berkata dengan ragu-ragu, "Brother Su Han, kalau tidak Anda harus tetap, beberapa petualangan."

Meskipun aliansi ini dinegosiasikan kali ini, Ye Ge sedikit gelisah dan khawatir dimakan hitam, sehingga mereka memiliki tim yang bersembunyi, sehingga tenaga kerja tidak mencukupi, tetapi bahkan menyebut Su Mian dan Su Han tidak berguna. .

Kemampuan Su Mian adalah sistem air atau sistem kayu. Ia ringan dan tidak berbahaya dan tidak mematikan. Su Han masih memiliki kemampuan tulang rusuk ayam. Ia sering berpikir bahwa ia tidak ingin saudara lelaki dan perempuan dewa Yan ini mengambil risiko.

"Dalam hal ini, untuk bertemu dunia?" Luo Hansheng memandang Su Mian.

Ngomong-ngomong, Su Mian mengangguk untuk memahami kekuatan pangkalan lainnya.

"Kalau begitu sudah diputuskan. Besok, aku akan mendengarkan pengaturan Brother Ye. Jika ada kecelakaan, kamu bukan anggota pangkalan Huaxia. Kamu bisa pergi untuk menyelamatkan hidupmu terlebih dahulu," tambah Chang Nian lagi.

"Bagus." Luo Hansheng mengaitkan bibirnya dengan ringan, dan ada sedikit ketertarikan di matanya.

"Su Mian, bisakah aku tidur denganmu di malam hari?" Chang Si memandangi sarang yang nyaman diletakkan di sebelahnya, sedikit iri, oh, dan ingin tidur dengan Su Mian, lebih disukai dengan Bruder Su Han.

Su Mian membeku sesaat, gadis kecil itu belum menyerah?

"Sangat tidak nyaman." Su Mian belum berbicara, Luo Hansheng dengan dingin menolak. Dia ingin sendirian dengan Xiaomian, terima kasih.

"Tidak nyaman bagi saudara-saudarimu sendirian," bisik Chang Si, tidak menyadari bahwa telinga Su Mian berwarna merah.

Pada hari-hari terakhir, pertahanan pria dan wanita tidak begitu serius.Ketika mereka berada di misi, semua orang hidup bersama, dan paling banyak tinggal di tenda atau menarik tirai.

"Sisi, pergi, masih ada tugas penting besok," Chang Nian mencibir dan menyeret adiknya pergi.

Chang Si menoleh ke belakang selangkah demi selangkah dan memandangi dua saudara lelaki dan perempuan. Kakak Su Han sangat terluka. Setiap kali dia membuat tempat tidur untuk Su Mian dan bertanya padanya apakah dia haus atau lapar. Gadis kecil itu meneteskan air mata dalam sekejap, iri pada saudara lelaki lainnya, 嘤.

"Sisi sepertinya sangat menyukaimu," kata Su Mian santai ketika dia melihat gadis itu dianiaya.

"Dia hanya menyukai wajahku," Luo Hansheng mengangkat alis.

Su Mian tertawa kecil.

"Apa yang tertawa?" Mata pria itu redup, dan matanya jatuh ke pusaran pir kecil yang terbuka di sudut mulutnya. Dia tersenyum terlalu manis dan ingin memakannya dengan manis.

Kapan dia akan menyadari apa yang dia inginkan?

"Tidak ada, bisakah kamu menggunakan kemampuan besok? Binatang elemen tingkat enam tidak mudah untuk dibunuh," kata Su Mian sambil tersenyum.

"Elemental beast tingkat keenam bukan masalah, terutama tergantung pada siapa keluarga Qin dan keluarga Feng berasal." Bibir dan bibir Luo Hansheng mengeluarkan senyum yang dalam. Menurut pemahamannya tentang Qin Shiji dan Fengduzhi, Ming'er mungkin tidak pasti Ada pertunjukan yang bagus.

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Besok akan ditambahkan nanti, ini adalah harga dua ribu kata per bab, 嘤 ~~

Chapter 49

Sehari setelah hari berikutnya, suhu di Liancheng dengan cepat turun.

Ketika kedua saudara dan saudari itu sering datang, Su Mian dan Luo Hansheng selesai mencuci dan duduk untuk minum teh. Su Mian tidak belajar teh. Minum teh adalah hobi Luo Hansheng. Dikatakan bahwa ia dapat bermeditasi.

"Su Mian, apakah kamu sudah siap?" Chang Nian datang dan melihat bahwa kedua saudara lelaki dan perempuan itu benar-benar mencicipi teh, dengan santai dan puas. Jam berapa sekarang, masih minum teh, bisakah Anda lebih bisa diandalkan, keduanya!

"Kami akan segera bertemu dengan orang-orang dari Pangkalan Beichen dan Pangkalan Nanfeng, dan berhenti minum teh."

Su Mian mengangguk lagi dan berdiri dan berkata, "Apa itu Elemental Beast Tingkat Keenam?"

"Tidak jelas, di laut, hujan Liancheng dibawa olehnya. Su Han, cepatlah, jika kamu ingin tinggal di sini, kita tidak kekurangan kemampuan ruang." Ketika merapikan set teh, yang cemas menjadi marah.

"Xiao Mian sendirian, aku tidak merasa lega." Luo Hansheng tidak marah. Dia memasukkan teh ke ruang penyimpanan dan berkata dengan tidak tergesa-gesa.

"Saudaraku Su Han, jika berbahaya, kamu akan bersembunyi di belakangku, dan aku akan melindungimu." Kata Chang Si dengan mata bundar besar, senang.

"Jika berbahaya, Xiaomian akan melindungiku," kata pria itu dengan bingung.

"Cepat, kakak dan kakakmu benar-benar pemarah, dan benjolan angsa saya naik," desak Chang Nian.

"Saudaraku, kamu pikir semua orang sepertimu, Brother Su Han awalnya adalah orang yang lembut dan penuh perhatian," kata Chang Si penuh semangat.

Su Mian tersenyum sedikit kaku, dan memandang Luo Hansheng, yang lembut dan penuh perhatian.

Kedua bersaudara itu berjalan keluar dari lantai pertama mal dengan ribut, di lobi mal, tim Long Ye berkumpul hampir.

"Saudaraku, orang-orang di tim kami ada di sini. Enam kemampuan baru telah ditambahkan, semua ditemui di jalan."

Long Ye mengangguk. Selama waktu ini, ada banyak kemampuan di pangkalan Cina. Mereka juga banyak bertemu, dan mereka hampir tidak membentuk tim.

"Untuk sementara diatur di tim ketiga, kamu yang memimpin tim," Long Ye mengangguk.

"Yege, orang dari pangkalan Beichen ada di sini, Qin Shiyue memimpin tim. Kakaknya Qin Shiyue kemungkinan berada di dekatnya." Pasukan Longye datang untuk melaporkan.

"Kenapa wanita itu." Ketika Chang Si mendengarnya, dia sedikit tidak senang secara instan.

"Ada yang salah?" Su Mian bertanya dengan suara rendah.

"Ketika kamu melihatnya, kamu tahu bahwa wanita itu mengklaim sebagai kecantikan pertama dari akhir dunia. Dia sangat membencinya. Kakak Su Han sangat tampan, dia pasti akan terjerat olehnya." Chang Si muntah, mengatakan bahwa dia menggunakan tubuh mungilnya. Di depan Luo Hansheng.

Su Mian membantu jumlahnya, bisnis Luo Han mengaitkan bibirnya dalam-dalam.

Sebelum kata-kata Chang Si jatuh, dia melihat seorang wanita yang glamor dengan jaket kulit hitam dan rok kulit. Dia dengan penuh semangat mengangkat senjata energi di tangannya dan berjalan dengan sekelompok orang.

"Saudaraku, aku sudah lama tidak melihatmu, apa kau merindukanku?" Qin Shiyue mengibaskan matanya, menginjak sepatu hak tinggi tujuh inci dan berlari langsung ke Longye.

Su Mian juga pertama kali melihat gaun dan sepatu hak tinggi keluar di hari-hari terakhir, tiba-tiba dia mengagumi pemeran lima tubuh, dan wanita benar-benar bisa mengabaikan segalanya agar menjadi cantik.

"Nona Qin, tolong jaga dirimu." Wajah Long Ye mengulurkan tangan dengan dingin dan menghentikannya.

"Ini benar-benar membosankan. Bercanda." Qin Shiyue mengedutkan bibir merahnya yang seksi dan berkata dengan ceroboh, "Feng Shao melamarku setiap hari dan ingin menikahi pangkalan Beichen kami. Aku tidak setuju."

"Nona Qin, apakah Qin Shao datang?" Long Ye bertanya lurus ke depan.

"Aku tidak tahu, kakakku dan aku tidak bersama."

Qin Shiyue layak disebut sebagai kecantikan pertama di dunia, memiliki wajah bunga matahari, bibir merah besar, seksi dan cantik, plus tubuh melotot ke depan dan ke belakang. Dia menggunakan senjata energi tipe terbaru, yang keren dan indah. , Su Mian tidak bisa tidak memuji.

"Saudaraku, orang dari Pangkalan Nanfeng ada di sini."

"Sangat menjengkelkan untuk datang begitu cepat." Qin Shiyue menggigit bibir merahnya, dan mata besarnya yang menawan beralih dari tubuh Long Ye ke tubuh Chang Nian. Akhirnya dia melihat penampilan Chang Si sebagai induk ayam yang melindungi betisnya. Dia tersenyum dan berkata, "Oh, Saudari Sisi, saya belum melihat Anda lebih dari sebulan. Mengapa Anda kecokelatan lagi, dan kulit Anda kasar?"

Mata Qin Shiyue jatuh pada Su Mian yang berada di sebelahnya, senyumnya tiba-tiba menegang, dan perasaan krisisnya meledak dalam sekejap. Siapa wanita ini? Terlihat sangat cantik? Kenapa dia tidak pernah melihatnya? Apakah Longye tidak akan begitu dingin bersamanya karena dia?

"Kamu gelap dan jelek," kata Chang Sidao, menjangkau dengan putus asa ingin menyembunyikan Luo Hansheng di belakangnya, tetapi dia lebih pendek dari Luo Hansheng dan tidak bisa menyembunyikannya.

Qin Shiyue berjalan dengan sepatu hak tinggi dan berkata sambil tersenyum: "Bukankah pacar kecil yang bertemu hatiku, takut dia akan melihatku dan mencintaiku, tidak menginginkanmu, hal seperti itu ..."

Qin Shiyue mendekat, dan kata-kata ironisnya belum selesai. Ketika dia melihat pria di belakang Chang Si menatapnya dengan malas, tenggorokannya seolah-olah sedang dicubit, wajahnya pucat, dan ada jejak kengerian di matanya. Luo Hansheng, bagaimana mungkin dia ada di sini?

"Kakak Su Han tidak sebodoh itu. Tidak ada yang akan menyukaimu jika kamu menyukainya. Jangan berpikir kamu jauh lebih cantik. Dibandingkan dengan Su Mian, kamu jauh sekali." Chang Si menginjak.

Setelah melihat Qin Shiyue di pangkalan pelamar sebelumnya, mereka semua mengkhianati dan menyukai Qin Shiyue untuk pergi, yang diejek oleh Qin Shiyue untuk waktu yang lama.

Saudara Su Han? Tangan Qin Shiyue memegang senjata energi sedikit gemetar, meremas senyum kaku, dan rasanya seperti seluruh orang itu buruk.

Bagaimana mungkin Luo Hansheng berada di tim Longye? Dia memiliki kepribadian yang kesepian dan tidak pernah suka berkomunikasi dengan orang-orang, dan pangkalan Anping berada di barat daya, yang ribuan mil jauhnya, atau apakah Luo Hansheng sudah bergabung dengan pangkalan Huaxia? Kali ini yang disebut binatang elemen air tingkat enam adalah kedok. Apakah Anda ingin bergandengan tangan dengannya dan Pangkalan Nanfeng?

Qin Shiyue dikejutkan oleh keringat dingin, dan otaknya menjadi gila, memikirkan saat mengerikan Luo Hansheng, kakinya agak lunak. Ketika Luo Hansheng berurusan dengan keluarga Luo, keluarga Qin takut bahwa dia akan membuat tiga orang yang tersisa tidak senang dan dia ingin menikah.

Pada saat itu ia masih muda dan tidak tahu apa-apa, kesombongannya indah dan kemampuannya kuat. Ia tidak pernah memusatkan perhatian pada orang lain. Ia merasa bahwa hanya orang yang kuat seperti Luo Hansheng yang layak untuknya di bawah dunia. Setelah melihat Luo Hansheng Dia benar-benar terobsesi dengan nilai wajahnya, jadi dia mengejar pantatnya untuk sementara waktu, dan kemudian, apa yang terjadi kemudian tampak seperti mimpi buruk.

"Kamu memanggilnya apa?" ​​Suara Qin Shiyue sedikit bergetar.

Chang Si tidak memperhatikan anomali dan berkata akimboly: "Kamu masih mengejar Ye Ge, dia adalah kekuatan spasial, tidak layak untukmu."

"Batuk, Sisi, jangan bicara omong kosong," Long Ye berkata dengan sakit kepala.

Qin Shiyue memandang Chang Si seperti orang bodoh, kekuatan luar angkasa? Luo Hansheng? TM ini adalah lelucon abad, ia dapat dengan mudah menghancurkan semua orang.

Melihat Luo Hansheng tidak mencicit, seluruh tubuh penuh sesak napas, dan tingkat kekuatan tidak terlihat sama sekali. Kesombongan wanita muda arogan Shi Shiyue yang sombong benar-benar padam. Memikirkan rencana kali ini, ada perasaan surga dan bumi retak. Saudaraku, Luo Han lahir, semua rencana ditunda!

"Sisi, apakah kamu memanggilnya Brother Su Han?"

"Ya."

"Ms. Qin, apakah ada masalah?" Tanya Long Ye, sedikit menyadari ketidakselarasan Qin Shiyue.

"Tidak, tidak masalah. Itu terlihat sangat tampan. Jantungku berdetak sedikit lebih cepat." Qin Shiyue memegangi dadanya dan meremas senyum kaku.

"Long Shao, Nona Qin, aku di sini. Mari kita buru-buru untuk membunuh binatang elemen." Orang di pangkalan Nanfeng terlambat, dan pemimpinnya adalah sepupu Feng, sepupu Fengduzhi.

Qin Shiyue melihat matanya yang menyipit menempel ke tubuhnya, jejak jijik melintas di bawah matanya, dan Fengdu jelas-jelas berada di Liancheng, tetapi dia tidak muncul. Sebaliknya, dia mengirim kantong anggur dan benar-benar berhati-hati.

"Aku tren, orang-orang pangkalan memanggilku dua kali, Nona Qin seindah rumor itu." Tren itu menatap Qin Shiyue dengan sempit, dan tiba-tiba melihat Shiyue Qin di belakangnya. Mata Su Mian melebar dalam sekejap, dan air liurnya mengalir dengan takjub.

Keindahan kecil yang sangat halus, yang kulitnya bisa pecah dan pecah, seputih gading, kuncinya adalah bahwa matanya seperti musim gugur dan musim semi, dan temperamennya lembut. Meskipun ia tidak secantik dan seksi seperti Qin Shiyue, ia lebih suka gadis yang lembut seperti ini.

"Gadis kecil, siapa namamu?" Hati dan jiwa Fengchao diambil, menatap Su Mian dengan lurus dan bertanya.

Wajah Su Mian sedikit dingin, dan Luo Hansheng di sampingnya telah mengambil satu langkah lebih dekat, berdiri di depannya, dan berkata dengan dingin: "Pergi."

Longye dan yang lainnya terkejut, tetapi ini adalah koalisi Pangkalan Nanfeng. Meskipun dia bukan seorang master, dia adalah orang Feng. Dia membawa semua master kemampuan level 3 dan level 4. Jika gagal, sistem air level 6 Elemental beast menguning.

Mata Qin Shiyue melebar, jantungnya berdetak kencang, rumput. Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dia melihat Luo Hansheng menjaga seorang wanita. TM ini adalah wanita Luo Hansheng. Terima kasih Tuhan, saudari ini tidak akan membawa naga bersamanya. Liar.

Qin Shiyue terkejut dan senang, pangkalan Nanfeng sudah berakhir, dan berani menyinggung Luo Hansheng.

Fengchao dimarahi, tinggal sebentar, dan kemudian berteriak, "Siapa yang kamu tegur memarahi TM?"

Berbicara tentang mengangkat tangannya dan mengangkat bilah angin untuk memanggilnya, bilah angin menangis di udara dan diperbaiki oleh Long Ye dengan tangan kosong.

Pria itu berkata dengan sungguh-sungguh, "Air pasang, tugas kita hari ini adalah untuk membunuh binatang elemen air tingkat enam, dan kemudian akan terbit kembali."

"Longye, pangkalan Cina kamu terlalu menggertak, apakah ini sikap kerjasamamu?"

"Dia bukan anggota markas Huaxia-ku, tapi sekarang di timku, kamu tidak bisa memindahkannya, ada masalah untuk membiarkan Fengdu datang." Wajah memukau tidak berubah warna.

"Jangan sombong, sepupuku ada di dekatnya." Feng Chao tiba-tiba menyadari ada sesuatu yang salah, dan wajahnya biru.

Kekuatan gelombang itu sendiri hanya di tengah-tengah tingkat ketiga. Tentu saja, itu bukan lawan Longye di tahap selanjutnya dari tingkat kelima. Dia dimarahi oleh Luo Hansheng di wajah, dan dihadapkan oleh Longye. Ketika memikirkan rencana hari ini, dia hanya menelan nafas buruk ini. Ketika mereka jatuh ke tangannya, para lelaki itu harus dibunuh, dan para wanita itu semua dihargai untuk saudara-saudaranya.

"Keberangkatan." Fengchao mengambil orang-orang basis Nanfeng karena marah.

"Saudaraku, akankah ada masalah, aku khawatir mereka akan meletakkan panah dingin di belakang punggung mereka," kata Chang Nian dengan cemas.

Long Ye tidak berbicara, dan perhatiannya bukan pada Su Mian dan Luo Hansheng, tetapi sebaliknya melirik Qin Shiyue, Fengdu memang ada di dekatnya, dan ada masalah jika dia tidak bisa bersembunyi.

"Jangan lihat aku. Aku tidak sejalan dengan orang-orang di Pangkalan Nanfeng. Aku hanya suka pria sepertimu. Tapi dia benar. Karena Fengduzhi ada di dekatnya, dia tidak muncul, mungkin dia akan melempar panah dingin. Kamu harus hati-hati. "Qin Shiyue menggigit bibir merah seksi dan tersenyum dan menjual pangkalan Nanfeng.

Rencananya tidak bisa mengikuti perubahan, dan aku minta maaf, dia secara sepihak menyatakan pemberontakan dan mengubah posisinya.

Keluarga Mu tidak memiliki ambisi. Luo Hansheng meninggalkan Pangkalan Dongyao, yang mengarah ke divisi internal Keluarga Luo. Keduanya tidak memadai. Hanya Pangkalan Huaxia yang lahir dan kuat. Keluarga Qin dan Keluarga Feng berencana untuk bersama-sama memeriksa dan menyeimbangkan Pangkalan Huaxia.

Kemampuan Longye sangat kuat, bahkan jika dia mengirim seorang ahli untuk menyergap, dia tidak sepenuhnya yakin, dan harganya terlalu tinggi. Tidak sampai saat ini bahwa binatang elemen air tingkat enam muncul di kota, mereka membuat rencana dan mengusulkan aliansi untuk mengambil keuntungan dari pembunuhan Longye dari binatang elemen tingkat enam dan ketika kekuatannya habis, mereka menangkap Longye hidup-hidup. Meskipun Longye berada di tahap kelima, setelah bertarung dengan Elemental Beast tingkat enam, dia masih ingin melarikan diri dari kakaknya dan angin menyeberang bersama.

Dalam hal ini, keluarga dibagi menjadi dua faksi, satu pendukung faksi membunuh Long Ye untuk mencegah masalah di masa depan, dan faksi lainnya takut akan melakukan balas dendam gila. Qin Shiyue memiliki keegoisan sendiri. Kepentingan keluarga semua omong kosong, dan akhir dunia. Ini adalah yang paling penting untuk hidup dengan penuh semangat. Dia hanya ingin menangkap Longye hidup-hidup dengan tangan keluarga dan keluarga angin, dan kemudian memasak nasi bersamanya Pernikahan makan malam!

Bahkan jika tidak ada cara untuk menikah, gulirkan lembaran dan biarkan dia pergi.

Rencananya sangat mudah, kecuali untuk penampilan Luo Hansheng.

Memberinya seratus nyali, dia tidak berani menembak Luo Hansheng, jadi hanya dalam beberapa menit, Qin Shiyue langsung dikhianati, menjual pangkalan Nanfeng, membersihkan dirinya, dan sekarang terserah kakaknya, kuharap dia Saudara laki-laki tidak mendapatkan air di kepalanya dan bertindak gegabah tanpa menunggu sinyalnya.

"Kamu wanita, kamu sakit perut, saudara, kita jangan tertipu olehnya," kata Chang Si dengan curiga.

Long Ye berpikir dalam-dalam, dan tidak tahu obat apa yang dijual Qin Shiyue Hulu.

"Siap untuk pergi," Dia melambaikan tangannya dan membawa tim keluar ke pelabuhan terlebih dahulu.

"Pergi, ikuti di belakang." Qin Shiyue menjelaskan kepada bawahannya, tidak bisa membantu tetapi melirik Luo Hansheng.

Luo Hansheng sedang berbicara dengan Su Mian dengan kepala miring, mengungkapkan garis rahang yang indah dan sikap intim, dan dengan terlarang melingkari gadis kecil itu dalam lingkup pengaruhnya.

Chang Si berkata, "Kakak Su Han, orang itu adalah orang dari Pangkalan Nanfeng sekarang. Jika Anda menyinggung perasaannya, dia akan membalas. Anda harus mengikuti saya nanti. Ye Ge sangat baik pada dirinya sendiri. Tetap singkat ... "

Qin Shiyue tidak bisa membantu tetapi menggelengkan kepalanya, menyeka keringat dingin dari telapak tangan, rumput, dan sering berpikir bahwa nyali benar-benar gemuk, dan berani mengejar Luo Hansheng, tidak melihat monopoli Luo Hansheng pada gadis kecil yang cantik di sekitarnya?

Tampaknya mereka benar-benar tidak tahu identitas asli Luo Hansheng. Luo Han sangat rendah sebelum akhir kehidupan. Qin dan Feng telah melihat beberapa darinya. Untungnya, kali ini dia mengajukan diri untuk memimpin tim, jika tidak maka akan menyedihkan.

Mal hanya berjarak sepuluh menit dari pelabuhan. Tiga kelompok orang tiba di pelabuhan dengan cara angker.

Begitu tim berhenti, Luo Hansheng membuka matanya dan berkata rendah di telinga sisi Su Mian: "Tunggu, jangan tembak, jangan tinggalkan aku tiga kaki jauhnya, ada banyak orang dalam penyergapan."

Mata Su Mian cerah, dia memalingkan kepalanya dengan gembira, Cha Chao Han mengangkat kepalanya dan bertemu. Bibir tipis pria itu menggosok, meninggalkan sentuhan hangat dan lembut.

Apakah itu dicium? Su Mian tetap tinggal dan lupa apa yang akan dikatakannya. Kali ini perasaannya benar-benar berbeda dari yang sebelumnya, yang terakhir adalah ciuman kuat Luo Hansheng, dan dia marah di dalam, tetapi kali ini, ciuman capung seperti perasaan segar dan mati rasa, seolah-olah itu listrik.

Luo Hansheng tertawa rendah, mengulurkan tangan dan menggosok kepalanya, dan berkata dengan suara serak, "Jangan khawatir."

Wajah Su Mian lebih merah, dan dia ingin menemukan lapisan tanah untuk bisa masuk.

"Apa yang kamu bisikkan?" Chang Si membungkuk di atas kepalanya dan memandang mereka dengan tercengang. Bagaimana menurutnya saudara laki-laki Su Han benar-benar berbeda dari Su Mian dan dia, karena Su Mian adalah adik perempuan?

Senyum di wajah Luo Hansheng menyatu dalam sekejap, melirik bola lampu di pemandangan, dan berkata dengan ringan: "Tunggu kamu mengikuti Su Mian dan melindunginya."

"Yah, kupikir juga begitu, aku ingin melindungimu," Chang Si mengangguk penuh semangat.

Su Mian cepat-cepat menarik Chang Si keluar dari mobil, gadis konyol ini tidak bisa melihat serigala ekor besar Luo Hansheng.

Semua orang keluar dari mobil dan berdiri di garis yang jelas.

Longye membawa dua tim pria dan wanita, melirik pelabuhan yang tenang, dan memberi isyarat bahwa bawahan akan membawanya ke dalam air, menunggu sampai memasuki air, menyebar ke seluruh pelabuhan, dan kemudian membantai babi yang dibawa kali ini di pelabuhan.

Ketika babi lebih dari seratus kilogram diangkat, orang-orang di Pangkalan Beichen dan Pangkalan Nanfeng sedikit cemburu.Tentu saja, pangkalan Huaxia sangat dalam. Bahkan ada babi yang belum dianimasikan. Mereka belum makan babi segar selama setengah tahun.

"Aku tidak menyangka akan ada babi di pangkalan Tiongkok." Su Mian juga mengangguk diam-diam, meskipun Hantan juga memelihara ayam, bebek, dan domba, itu karena dia tahu tentang akhir dunia sebelumnya. Berkenaan dengan bahan-bahan dengan umur simpan yang panjang, yang dapat berpikir untuk memelihara babi, ketika reaksinya datang, sebagian besar hewan dan tanaman telah terkikis oleh unsur-unsur tirani.

Latar belakang pangkalan Cina sangat dalam.

"Tentu saja, tim peneliti ilmiah kami sangat kuat." Kata Chang Si dengan bangga. "Babi-babi ini lebih mahal dari kita. Mereka disimpan di kerudung pelindung. Mereka umumnya tidak terlihat membunuh binatang elemental air. "

Su Mian tidak bisa menahan tawa. Tentu saja, pada hari-hari terakhir, babi lebih berharga daripada manusia.

"Kamu ingin makan daging babi, biarkan orang di keluargamu memberimu untuk memakannya." Qin Shiyue berkedip pada Su Mian di sebelah Chang Si. Melihat tingkat bayi perempuan Luo Hansheng, aku takut dia bisa mendapatkan satu untuk matahari di langit.

Su Mian terkejut dan menatap Qin Shiyue.

"Yang mana? Kita semua adalah anjing tunggal." Chang Si, yang tidak bisa mengatakan situasinya, berkata dengan sedih.

"Kamu, yang lain tidak." Qin Shiyue menatapnya tanpa henti, dan kemudian tersenyum pada Su Mian dengan apik, "Halo, Qin Shiyue, kemampuan tingkat menengah tingkat empat, pemadam kebakaran, departemen kayumu berbeda. Itu bagus, bukankah keluarga Mu? Tapi saya belum pernah mendengar bahwa keluarga Mu memiliki gadis yang cantik seperti Anda. "

"Su Mian, akulah kemampuan kebangkitan setelah akhir dunia." Su Mian sedikit tersenyum. Wanita muda dari keluarga Qin memiliki kepala besar dan tidak punya otak, tetapi dia sangat cerdas. Sekarang saatnya membuang cabang zaitun.

Su Mian melirik Luo Hansheng.

Luo Hansheng tidak menanggapi kata-kata Qin Shiyue. Berdiri di pelabuhan dan melihat ke laut jauh, badai itu datang.

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Su Mian: Selamat Malam Natal ~~

Luo Hansheng: merrychristmas tidak sebagus merryme, ヾ (≧ O ≦) 〃

Chapter 50

Elemental beast adalah yang paling sensitif terhadap bau darah, Longye membiarkan orang-orang menyembelih babi-babi gemuk yang dibawa keluar dari pangkalan, dan bau darah itu langsung menyebar.

Su Mian dan Qin Shiyue tidak tahan dengan adegan berdarah, memunggungi mereka. Hanya Chang Si yang melihat babi itu untuk pertama kalinya, dengan penasaran menatap lurus ke kepalanya, dan dengan bersemangat berkata, "Hei, ada daging babi untuk dimakan malam ini? Baik? "

"Tunggu untuk membunuh binatang elemen air tingkat enam, biarkan aku membicarakannya." Qin Shiyue berkata dengan dingin, menatap ke bunker di dekat pelabuhan. Agar tidak diperhatikan oleh Longye, orang-orang dari keluarga Qin dan keluarga Feng menunggu satu kilometer jauhnya. Menunggu dia dan sinyal pasang.

Sebelum dia memahami niat Luo Hansheng, dia tidak akan pernah mengirim sinyal. Adapun apa yang akan dilakukan Fengduzhi, itu tidak ada hubungannya dengan dia.

"Ye Ge ada di kelas lima akhir, begitu banyak dari kita, pasti tidak ada masalah dalam membunuh binatang elemen air tingkat enam," kata Chang Si dengan percaya diri.

"Kekuatan tempur Elemental Beast lebih kuat dari tingkat kemampuan yang sama, belum lagi kesenjangan level." Su Mian tidak begitu optimis, Luo Hansheng dan timnya bekerja sama untuk berurusan dengan Elemental Beast tingkat keenam yang keduanya menderita kerugian, belum lagi Ini juga merupakan pelabuhan, yang terhubung ke laut yang tak berujung, dan medan perang alami untuk binatang-binatang buas dari sistem air.

Dia dan Luo Han tidak akan melakukan tembakan kecuali mereka memiliki upaya terakhir. Selain itu, masih ada banyak kemampuan yang bersembunyi di sini. Pelajaran Ning Cheng diserang masih jelas.

Membunuh binatang elemen hanyalah sebuah bencana alam, dan bencana manusia ada di belakang.

Ketika ketiga orang itu berbicara, mereka melihat bahwa pelabuhan laut yang tenang tiba-tiba berguling, awan gelap menutupi atap, dan hujan lebat turun, langit tiba-tiba gelap, dan tidak ada jari yang tercapai.

"Nyalakan lampu." Suara Long Ye yang tebal dan mantap melewati malam hujan dan berkata dengan keras, sebelum suara itu jatuh, jeritan datang dari telinga semua orang.

Su Mian terkejut, hanya untuk melihat bahwa bayangan besar diselimuti oleh pelabuhan, darah naik, dan bahkan suara pernapasannya agak sulit, Dia ketat di seluruh, dan elemen kayu menutupi seluruh tubuh, dan dia sepenuhnya waspada.

"Jangan panik, menjauhlah dari pelabuhan dan mendukung tutup pelindung." Suara Long Ye menstabilkan hati orang-orang seperti jarum Dinghaishen.

Di malam yang gelap, kemampuan semua menopang perisai pelindung mereka, menggunakan kekuatan elemen, tiba-tiba hijau, merah, dan kuning, dan lingkaran cahaya berbagai elemen cerah.

Pencahayaan port dengan cepat dinyalakan, seterang siang hari, tetapi karena generator yang terhubung, itu hanya bisa menerangi area pelabuhan.

Su Mian merasa bahwa hujan telah berhenti tiba-tiba, dan mendongak, dia melihat Luo Hansheng memegang terpal hitam besar, tubuhnya sekuat gunung.

"Babi itu hilang, ada noda darah di tanah." Seseorang berteriak panik. "Binatang buas adalah binatang buas."

Mata semua orang memandanginya. Tentu saja, babi-babi gemuk yang telah disembelih dan disembelih telah pergi, dan si pembunuh babi telah pergi.

"Peledakan," perintah Tatsuno.

Semua kuburan yang terkubur di dalam air sebelum meledak dan meledak, yang tiba-tiba menyebabkan gelombang besar, dan seluruh pelabuhan itu seperti gempa bumi.

Bayangan besar muncul dari ombak besar, memberikan raungan rendah yang berbeda dari manusia, dan air laut segera mengalir ke pelabuhan, dan seluruh pelabuhan jatuh ke lautan luas.

"Saudaraku, minyak api kita tidak bisa digunakan," teriak Chang Nian dengan keras.

Wajah Long Ye juga sangat jelek. Awalnya meledak, dan kemudian ditembakkan untuk memaksa binatang elemen air untuk pergi ke darat. Selama ia pergi ke pantai dan meninggalkan laut, kemampuannya pasti akan berkurang. Sekarang tidak berhasil, biarkan ia mengubah pelabuhan menjadi lautan. .

Penempukan kembali air laut tidak terpikirkan oleh semua orang, Chang Si dan yang lainnya terkena air laut, dan mereka segera kehilangan keseimbangan dan jatuh ke air.

Wajah Luo Hansheng dingin dan khusyuk, dan ada jejak martabat di matanya.Binatang unsur air enam tingkat ini dapat mengerahkan setidaknya dua kali kekuatan mereka di laut.

Ujung payung hitam itu berhadapan dengan air laut yang mengalir kembali, dan Luo Hansheng meraih Su Mian, berbalik dan berlari menuju ketinggian pelabuhan.

"Su Mian, Kakak Su Han, aku tidak bisa berenang ..." Chang Si tersedak dengan beberapa tegukan air, meronta-ronta ke dalam air, mengenai wajah Qin Shiyue, dan menjatuhkan Qin Shiyue lagi.

"Rumput, Chang Si, hidung Lao Niang telah dihancurkan olehmu." Wajah Qin Shiyue berwarna biru, dan dia tersedak dua mulut air laut. Tenggorokannya sakit dan pahit. Kemarahannya begitu kuat sehingga kemampuan departemen pemadam kebakaran meluap langsung dan terbakar di air.

Ada minyak tanah di pelabuhan yang tidak punya waktu untuk mencurahkan. Sistem api Qin Shiyue sangat kuat. Ketika terbakar, minyak tanah bocor secara instan dan seluruh pelabuhan jatuh ke lautan api.

"Siapa yang menyalakan api?"

"Brengsek, tidak untuk membakar binatang elemen, bagaimana membakar dirimu sendiri."

"Lari, lari tinggi."

Semua orang berteriak, Anda menyeret saya, dan saya menyeret Anda.

Su Mian melihat bahwa Chang Si dan Qin Shiyue tidak menindaklanjuti, dan buru-buru berteriak, "Bawalah mereka berdua."

Luo Han tidak mengembalikan kepalanya, membalik tangannya dan melambaikan kemampuan menuju tempat di mana Qin Shiyue berada. Air laut tiba-tiba dipisahkan oleh aliran udara yang tak terlihat. Qin Shiyue dan Chang Si akhirnya mengambil napas lega dan naik ke ketinggian. Terbang berkeliling.

Ryuno melihat bahwa tim itu hancur, mengerutkan kening, dan kekuatan emas dari telapak tangannya keluar dengan megah.Ruang belakang yang disertai dengan amukan api di udara tampaknya dihadang oleh penghalang yang tak terlihat.

"Kemampuan bagus, kuat." Orang-orang yang paling cepat melarikan diri adalah mereka yang berasal dari Pangkalan Nanfeng. Mereka hanya bisa dianggap sebagai tim tingkat kedua di pangkalan. Mereka biasanya tidak bisa mendapatkan muatan mereka dalam tuduhan, dan mereka yang terbaik dalam berlari. Lihat Longye memblokir air di belakang dengan sombong sehingga mulutnya tidak bisa menutup.

Ini, bagaimana caranya melawan ini?

"Cepat ke tempat yang tinggi." Wajah Long Ye bermartabat dan berteriak keras. Mereka semua terbangun seperti mimpi dan naik tinggi.

Su Mian mengikuti Luo Hansheng dan dengan cepat naik ke atas wadah besar di pelabuhan.

Melihat bahwa semua orang telah menstabilkan formasi mereka, dan naik ke tempat yang tinggi, Longye kemudian menarik kekuatannya, melompat ke tempat yang tinggi, dan air yang bergolak meraung dan menyebar ke segala arah.

Air laut dengan cepat memudar, tetapi gelombang api pertama, gelombang kedua serangan minyak api, permukaan laut dari pelabuhan jatuh seketika, binatang elemen air itu jengkel, dan akhirnya menunjukkan tubuh nyata yang suram. Sirip hitam mengepak dan langsung menembakkan ludah kekuasaan terdekat dan mati.

"Ini paus, itu paus." Seseorang berteriak panik.

"Bagaimana mungkin paus itu mendarat, jika paus itu dapat menelan kita secara langsung."

Suara itu tidak jatuh, binatang elemen berbentuk ikan hitam telah membuka mulutnya, dan tiba-tiba angin kencang membengkak. Semua orang hanya merasakan hantaman besar, dan kontainer di pelabuhan tersedot ke laut, dan tingkat daya yang rendah mengikuti. Mengisap.

Sosok Su Mian sedikit terguncang, dan bahunya dipegang erat oleh Luo Hansheng. Wajah pria itu cantik, kulitnya putih, dan ekspresinya tenang.

"Luo Hansheng, benda apa ini?" Su Mian melirik pemandangan kacau, dan beberapa kemampuan tingkat ketiga tingkat awal telah jatuh ke laut, dan semua orang memeluk benda-benda padat di sekitar mereka.

"Ini ikan paus, tetapi tubuhnya tersembunyi di laut. Apa yang baru saja terungkap adalah gambar hantu. Begitu memasuki laut, itu tidak bisa bertahan melampaui level 6." Luo Han menyipitkan matanya dan suaranya rendah.

Kemampuan tingkat ketiga dan keempat ini seperti ikan kecil dan udang bagi mereka, dan mereka dapat ditelan dengan membuka mulut mereka. Seseorang dengan kemampuan, setiap tingkat lebih tinggi, adalah perbedaan antara langit dan bumi.

"Lalu apa yang harus kita lakukan?" Su Mian meraih lengannya dengan gugup.

"Memaksa ke darat," kata Luo Hansheng, melirik ke jalan ketika dia datang, gerakan besar, Fengduzhi dan Qin Shiji pasti tidak akan mampu menahannya. Orang terkuat di sini hanya Longye di akhir level kelima, yang lain tidak bisa menimbulkan ancaman pada elemental beast level enam.

Dengan kekuatan Longye, bahkan jika kamu bisa membunuh dengan lompatan, aku khawatir akan ada beberapa napas yang tersisa. Qin Shi mendesak He Fengduzhi untuk datang untuk menuai situasi.

Setelah belalang menangkap kardinal jangkrik, tahun-tahun ini telah berlalu, dan keluarga Qin dan keluarga Feng masih bermain dengan sempoa kecil ini.

Setelah gelombang kedua elemental beast menghilang, semua orang masih mengerti bahwa elemental beast level enam ini kuat, dan tubuh itu tidak terbuka, sehingga mereka bisa menggantungnya.

"Qin Shiyue, kamu membawa orang-orangmu untuk membakar air laut dan membakar mati-matian." Long Ye berteriak ke arah Qin Shiyue.

"Pikiran umum, bawa kemampuan tipe guntur ke kejutan."

"Air pasang, begitu binatang elemen datang ke darat, kamu membakar untuk menyerang binatang unsur."

Tatsuno memesan dengan tertib.

Qin Shiyue dan Chang Nian berturut-turut membuat orang-orang melompat tinggi, sementara kilat menyambar api dan menyerang laut, seluruh langit dipantulkan dengan warna merah menyala.

Su Mian dan Luo Hansheng juga melompat dari wadah dan mengikuti semua orang di belakang.

Elemental beast di dalam air benar-benar jengkel, dan hantu besar itu bergegas menuju semua orang. Tatsuno yang lama ditunggu akhirnya ditembak, rantai logam yang terbakar dengan api muncul dari udara tipis, mengikat hantu besar itu dengan kuat, dan menyeretnya ke pantai.

Luo Hansheng menyipitkan matanya dan menemukannya, bersembunyi di bawah kapal pesiar yang terbakar.

Sebuah sinar api melintas di mata pria itu, dan dia menembak dengan tenang, dan api di laut tiba-tiba mengalir ke elemen tubuh binatang buas.

Gambar hantu binatang unsur dikaitkan dengan tubuh, dan diikat oleh kekuatan kekuatan tingkat kelima kemudian. Tubuh dibakar oleh api, dan segera meraung, menjungkirbalikkan roda raksasa yang terbakar dan mengekspos tubuh.

Semua orang mengambil napas, dan kemudian kita bisa melihat dengan jelas tubuh binatang elemen air tingkat keenam ini. Sepasang tulang ikan paus sepanjang dua meter ini, dengan akar putih, dan kepala ikan memancarkan cahaya biru yang cemerlang, sama seperti yang indah Kerajinan tangan

"Paus sepanjang dua meter?" Su Mian terkejut. Ini sebenarnya bisa menjadi lebih kecil.

Begitu tubuh unsur binatang air terekspos, dua tim di Longye, satu tim di Qin Shiyue, dan satu tim dalam gelombang mode menyerbu ke arah elemen binatang satu demi satu.

Lima rantai api Long Ye secara langsung mengikat paus, dan api, air, kayu, bumi dan kemampuan lainnya mengenai kepala binatang elemen, yang menyebabkan binatang elemen menjungkirbalikkan sungai dan laut, dan pemandangannya kacau.

Setelah tanaman merambat kayu Su Mian menghilang, ia mencoba mempraktikkan teknik anti air, dan air laut yang tak habis-habisnya berubah menjadi panah air ke kepala binatang elemental. Panah air itu seperti dinding tembaga dan dinding besi. Di bawah tabrakan kekuasaan, Su Mianqi Darah menggulung dan mundur selangkah, ngeri.

Apa elemental beast yang kuat, apakah ini kekuatan level enam?

"Tuan kekuatanmu disembuhkan dan buruk dalam menyerang." Luo Hansheng mendukungnya, matanya bersinar terang. "Apakah kamu ingin inti kristal air ini? Tunggu aku untuk membunuh ikan dan mengambilnya untukmu."

"Kamu belum terluka." Su Mian menggelengkan kepalanya berulang kali. "Kamu tinggal di sini, aku akan membantu mereka."

Luo Hansheng mengerutkan kening, matanya berkedip sedikit bingung, dan berkata dengan acuh tak acuh: "Hati ketiga pihak berbeda. Orang-orang dari Pangkalan Nanfeng semua menyentuh ikan di air berlumpur. Qin Shiyue juga punya rencana lain dan tidak memberikan kekuatan penuh. Orang-orang di alam liar akan menderita banyak korban, dan Anda akan terluka ketika Anda pergi. Tetapi Pingshui bertemu, dan belum mengatakan apa-apa, itu tidak sepadan. "

Dalam pikiran Luo Hansheng, tidak ada banyak orang yang pantas untuk ditembak, satu adalah Su Mian, tujuh atau empat dari Luo, dan kemudian Mu Gui. Jumlah kabupaten adalah enam. Yang lain, bahkan jika dunia hancur, tidak ada hubungannya dengan dia. .

Pria telah dingin dan acuh tak acuh selama bertahun-tahun dan tidak dapat memahami pendekatan Su Mian.

"Di hari-hari terakhir, tidak mudah bagi semua orang untuk hidup," kata Su Mian, sambil mengertakkan giginya. "Aku hanya membantu orang-orang yang layak membantu."

Setelah selesai berbicara, Su Mian berlari menuju Chang Si dan Long Ye, terus mengendalikan elemen air, terus menyerang elemen elemen tingkat enam, dan mati bersamanya.

"Su Mian, ikan mati ini sangat kuat." Chang Si memuntahkan darah dan melihat Luo Hansheng juga mengikuti, tiba-tiba pucat, dan berkata dengan cemas, "Kakak Su Han, kenapa kau tidak bersembunyi."

Luo Hansheng melirik kemampuan mendekat, dan berkata dengan ringan: "Sudah terlambat."

Tim Fengduzhi dan Qin Shiji akhirnya tidak bisa menahan, dan mereka dikirim.

Di malam hari, dua pemimpin kekuatan tingkat lima yang kuat memimpin tim dengan terburu-buru, Longye segera merasakannya, wajahnya berubah tiba-tiba, dan dia memuntahkan darah. Tiga dari lima rantai api putus, hanya menyisakan dua kawat gigi yang kuat.

Pendatang tidak baik!

"Semua orang terus menyerang dengan kekuatan, dan« Elemental Beast »telah terluka, dan itu bisa terbunuh bahkan jika mendidih." Long Ye menangis dengan suara serak. Elemental beast level enam pertama kali ditemukan □ peledakan, kemudian menembakkan sambaran petir, dan akhirnya serangan kekuatan.Kepala ikan biru telah dihilangkan oleh cahaya biru, mengungkapkan penampilan aslinya, dan lokasi inti kristal terlihat samar-samar.

Cukup lepaskan inti kristalnya, biarkan itu menjadi elemen elemental level enam, dan setumpuk tulang ikan yang tidak berguna.

"Saudaraku, ada seorang laki-laki." Kemampuan Chang Nian ada di kelas empat, dan dia juga memperhatikan bahwa beberapa napas kuat sedang mendekat, wajahnya berubah tiba-tiba, dan dia tiba-tiba melihat ke Fengchao dan Qin Shiyue.

Tren melihat sepupunya telah datang, dan drama tidak berakting lagi, dan dia tidak akan lagi berurusan dengan Elemental Beast tingkat enam, sambil mencibir: "Ya, bala bantuan kami akan datang. Apa yang terkuat di akhir zaman, satu Elemental Beast dari Level 6 tidak akan membunuh. "

"Mengapa mulut TM-mu sangat bau? Selain bunyi bip, apa lagi yang bisa kamu lakukan? Sia-sia?" Qin Shiyue memarahi dengan berapi-api.

"Aku tidak memarahimu lagi." Gelombangnya cemas, dan ada banyak wanita bermain di hari-hari terakhir, tetapi dia tidak berani memprovokasi Qin Shiyue. Kekuatan wanita ini tidak lebih kuat darinya, dan statusnya lebih tinggi darinya.

"Lao Niang hanya melihatmu dan terlihat buruk." Berani memarahinya untuk pria yang disukainya. Qin Shiyue mencibir dan tampak lebih jelek ketika dia melihat saudaranya membawanya. Rumput, apa yang harus kita lakukan? Luo Hansheng belum menembak.

Chang Si tampak tercengang, begitu kokoh. Qin Shiyue sepertinya tidak terlalu menyebalkan.

Air pasang menjadi frustrasi satu demi satu hari ini, dan dia tidak bisa menelannya dengan nafas yang buruk, berteriak dengan keras, "Kemarilah, mengelilingi mereka."

Orang-orang di Pangkalan Nanfeng berdiri seperti serigala dan mengepung semua orang.

Wajah basis Huaxia telah sangat berubah, sementara sekarat dengan elemental beast tingkat keenam, dan menyalahkan orang yang tak tahu malu dari basis Nanfeng.

"Qin Shiyue, apa lagi yang kamu pura-pura lakukan, cepatlah." Fengchao melihat bahwa Qin Shiyue masih membantu Longye melawan binatang elemen tingkat keenam, dan tiba-tiba menerobos.

Qin Shiyue melirik Luo Hansheng, yang tidak menunjukkan gunung dan air. Wajah pucat pria tampan itu tidak memiliki ekspresi. Dia berdiri diam di samping Su Mian, seperti binatang buas pahit di malam gelap.

Continue Reading

You'll Also Like

17.8K 980 16
Pengarang: Bubuk Permen Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 02 Desember 2021 Bab terakhir: Bab 237 Fanwai (1) ...
117K 14.9K 68
Penulis: 麻辣香鍋加辣 Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 13 Februari 2020 Bab terakhir: Bab 66 (Fan Wai 1) Sinopsis ada Di Dalam...
50.2K 6.1K 43
Follow akun Casa dulu... (≧ω≦)ゞ 🌸 { MTL = Tidak diedit. } Judul: 不听话的女配觉醒了 Penulis: Ziqian Jingyi Status: Selesai Deskripsi:   Kesadaran diri Xia Ya...
12.9K 860 69
Novel Terjemahan (tidak di edit!!) Title : My deskmate read my thoughts (END) Penulis: tas spons Genre: sentimen modern Status: Selesai Pembaruan ter...