'Aku harus memperpanjang pertarungan ini selama aku bisa. Saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk menang melawannya dalam pertukaran frontal sehingga saya harus menang dengan serangan mendadak atau dengan bergantung pada Akame dan yang lainnya untuk menyelesaikan pertarungan mereka sendiri. ' Green berpikir dengan mata menyipit dan mencoba yang terbaik untuk menemukan kelemahan pada senjata lawannya, bagaimanapun, tugas seperti itu sangat sulit dan belum lagi bahwa dia masih tidak menyadari semua fungsinya.
Green beralih ke pertahanan alih-alih mencoba menyerang, berharap bisa melihat celah dalam serangan lawannya di mana ia bisa menyerang. Dia berusaha membuatnya tidak sabar hanya dengan bertahan.
Orang yang hanya bertahan dan bisa melepaskan kesempatan untuk menyerang musuh adalah seseorang yang tidak pernah bisa memenangkan pertarungan dalam jangka panjang tetapi juga hampir tidak mungkin untuk membunuh orang seperti itu kecuali orang memiliki kekuatan luar biasa untuk melakukannya.
.
.
' Apa yang dia coba lakukan? ' Bahkan pria berjubah itu memperhatikan perubahan dalam gerakan Green dan serangannya perlahan-lahan menjadi lamban.
Meskipun sedikit bingung, perubahan aneh Green dalam pola gerakannya membuatnya hanya lebih waspada.
Namun, itu baik-baik saja dengan Green karena semakin lama pertarungan ini akan berlanjut, pria berjubah akan mulai merasa gelisah dengan terus-menerus mewaspadai gerakannya. Green tidak memiliki peluang untuk menang melawan pria ini di sisi fisik sehingga rencananya adalah untuk bertarung mental dengannya. Pemenang akan menjadi orang yang dapat menanggung tekanan yang diberikan pada mereka, Green harus menanggung serangan fisik dari orang itu sementara orang lain perlu menanggung tekanan yang dihasilkan Green tanpa melakukan sesuatu yang khusus.
Di sinilah pertarungan sesungguhnya antara keduanya dimulai.
Di sisi lain, kelompok Akme entah bagaimana memegang tanah mereka. Mereka terus-menerus menyerang pria lapis baja itu sembari mewaspadai serangan Najenda.
"Kamu benar-benar terampil untuk anak-anak tetapi aku tidak akan lagi toleran padamu!" Pria lapis baja itu berkata dengan nada dingin sementara 3 dari mereka bergegas ke arahnya dari setiap sisi dan depan.
Tombak tiba-tiba muncul di tangannya ... ya, dia bertarung sepanjang waktu dengan tangan kosong, membuat mereka berpikir bahwa dia tidak punya senjata, untuk memulai. Membuat mereka berpikir bahwa pertahanan dan ketangkasannya adalah sesuatu yang dia perdagangkan karena pelanggaran.
"A- ?! Gin, Natala melompat darinya!" Akame langsung berteriak pada mereka dengan keras dengan mata terbuka lebar.
Sayangnya Gin dan Natala memiliki refleks yang lebih lambat daripada Akame dan meskipun ditingkatkan oleh obat-obatan, mereka tidak dilatih dengan cara yang sama seperti anak-anak lain dari Elite Seven. Pelatihan mereka kurang lebih hanya dikombinasikan dengan pelatihan kepatuhan tetapi itu hanya membuat mereka boneka siap mati untuk Kekaisaran setiap saat.
"Sangat terlambat!" Pria lapis baja itu berteriak dan mengayunkan tombaknya ke arah Gin dengan niat untuk membelahnya menjadi dua.
"?!" Gin meletakkan pedangnya di atas kepalanya untuk memblokir tombaknya karena dia tidak punya waktu untuk menghindar. Dia cukup percaya diri dalam kekuatannya dan berpikir bahwa dia akan dapat memblokirnya tanpa banyak masalah.
Saat berikutnya ketika senjata saling bertemu, senjata Gin mampu menahan dampak dengan tombak tanpa patah tetapi lengannya menyerah setelah merasakan kekuatan dalam tebasan musuhnya, membuat pedangnya sedikit jatuh ke bawah dan tombak meluncur ke bawah jauh ke dalam bahunya sebelum berhenti.
* Splash * Darah memercik dari lukanya meskipun tombak itu masih menempel di bahunya dan dia hanya bisa melihat pria lapis baja di depannya dengan ekspresi bingung dan terkejut.
"Gin ?! Kenapa kamu !! Trisula !!!" Natala langsung menyerang punggung pria itu sambil memperpanjang panjang tombaknya, bertujuan untuk menusuk lehernya dari belakang karena tempat itu biasanya merupakan salah satu titik lemah dalam baju besi.
"Tunggu, Natala!" Akame berteriak marah pada Natala, tetapi dia tidak mendengarkannya sama sekali. Dia juga marah karena kemungkinan besar kehilangan kawan lain, tetapi dia tahu bahwa pria ini bukan satu-satunya musuh mereka. Sayangnya, Natala pada waktu itu hanya bisa melihatnya ...
* Bang * Sinar energi kuning ditembakkan ke Natala yang tidak lagi memperhatikan Najenda dan tembakan itu hanya merenggut sebagian besar pinggangnya.
Hijau yang melihat semua itu terkejut tetapi lebih khawatir tentang Akame yang sekarang akan sendirian melawan 2 dari mereka. Meskipun ingin membantunya, dia tetap tenang dan terus memancing pria berjubah untuk setiap celah nyata.
Lelaki lapis baja itu akhirnya menarik tombaknya keluar dari Gin dan memandang Natala di belakangnya yang gagal dengan serangannya dan jatuh ke tanah. Perlahan membuat genangan darah di bawahnya.
"Jadi ... Apakah kamu berencana untuk bertarung lebih lama? Kamu tidak punya kesempatan bahkan dengan 3 dari kamu, sekarang kamu sendirian ... Tidak ada yang bisa kamu lakukan." Pria lapis baja mengalihkan perhatiannya ke Akame yang masih sedikit terkejut dengan keadaan Natala dan Gin.
"!!! Tentu saja saya akan!" Dia menggertakkan giginya dan melesat ke arahnya sambil mengayunkan katana padanya.
* Dentang *
' Kecepatannya telah menjadi jauh lebih cepat dan kekuatannya juga meningkat banyak ... Apakah dia menahan lebih awal atau apakah ini efek dari melihat kematian rekan-rekannya? Lelaki lapis baja itu berpikir dengan ekspresi yang sedikit heran di balik baju besinya ketika dia memblokir tebasan Akame tanpa banyak masalah.
Meskipun kecepatannya semakin cepat, dia masih jauh dari pengalamannya. Dia telah melewati banyak pertempuran di mana banyak orang bertempur. Ini hanyalah perbedaan dalam pengalaman.
Dia juga mulai menyerang karena tidak perlu menarik pertarungan lagi. Tujuan mereka adalah juga untuk menemukan kekuatan mereka dalam kerja tim dan itu tidak buruk tetapi mereka masih kehilangan begitu mereka melihat kawan mereka mati. Mereka masih muda dan tidak berpengalaman di departemen ini.
Setidaknya itulah yang mereka pikirkan tetapi Akame tidak pernah kehilangan itu, dia dengan marah menyerang tetapi pemikirannya masih ada, berhati-hati terhadap Najenda saat menyerang pria lapis baja itu.
.
.
'Kecepatannya masih membaik, dia bahkan bisa memotong armorku beberapa kali tetapi dia tidak meninggalkan goresan. Sepertinya dia juga menyerang tempat yang sama berulang-ulang yang membuatnya lebih mudah untuk mempertahankannya, tetapi bahkan jika dia berhasil melakukan ini, senjatanya jauh lebih rendah daripada Teigu saya. Incursio tidak akan berhenti begitu saja dari ini. ' Lelaki berarmor itu berpikir dengan tenang tetapi masih heran dengan kecepatan pertumbuhan Akame. Dia dengan cepat beradaptasi dengan gerakannya dan dia perlahan-lahan kehilangan keuntungannya tetapi dia belum pergi keluar dan masih ada Najenda ...
"Akame, awas!" Green berteriak ketika dia menyadari bahwa Akame sedang bersiap untuk serangan lain.
* Bang *
Akame jelas mendengar teriakannya dan melirik ke samping hanya untuk melihat berkas energi kuning mendekati tulang rusuknya sehingga dia memutar tubuhnya untuk dengan cepat menghindarinya tetapi pada saat yang sama dia diserang oleh tombak di depannya.
Dia dengan cepat meletakkan katananya di depannya untuk memblokir serangan tetapi dia masih terpesona ke pepohonan.
* Gedebuk * * Batuk * "Agh" Dia batuk darah sebelum dia mengeluarkan erangan rendah kesakitan. Dia berusaha bangkit meskipun merasa seolah-olah semua tulangnya patah, namun, sebelum dia bisa bangun, pria lapis baja itu sudah berdiri di depannya dengan tombaknya menunjuk ke tenggorokannya.
"Akame ?!" Hijau yang mampu tetap tenang meskipun melihat kedua Natala nad Gin ditebang, akhirnya hilang ketika dia melihat Akame dalam kesulitan. Dia berbalik dan mencoba membantu Akame tetapi tangannya yang memegang cambuk terjerat dalam tali dan segera, bahkan lehernya terjerat dalam tali.
"Kamu akhirnya kehilangan itu ... Aku mulai berpikir bahwa kamu bahkan tidak peduli dengan kawan-kawanmu tapi sepertinya bukan itu masalahnya. Gadis itu hanya lebih penting bagimu daripada yang bisa kamu abaikan." Pria berjubah itu berkata ketika mendekatinya dari belakang, dia tidak terburu-buru untuk membunuhnya karena dia sudah di tangannya. Dia juga tidak tahu apa yang Najenda ingin lakukan dengan mereka sehingga dia menunggu perintahnya.
'... APAAN !!' Green dipaksa untuk menonton tanpa harapan, dia mencoba untuk bergerak maju tetapi ketika dia merasakan tali merobek kulitnya, dia menghentikan perjuangan sia-sia.
"Jangan terlalu banyak bergerak jika kamu belum ingin mati." Pria berjubah itu berkata dengan nada serius.
.
.
.
Di hutan lebat, Kurome berusaha mati-matian untuk menemukan saudara perempuannya, dia bahkan mengikuti asap merah di langit, tetapi ketika dia tiba di sana, dia hanya melihat Najasho, Poney, dan Tsukushi melarikan diri. Karena sepertinya mereka tidak lagi membutuhkan bantuan untuk menjauh dari musuh-musuh mereka, dia memutuskan untuk mengabaikan mereka. Dia mulai merasa benar-benar putus asa tetapi kemudian dia ingat bahwa hanya ada 2 desa di sekitar gunung ini dan dia saat ini berada di sisi barat di mana salah satu desa itu berada dan dia bahkan melihat setengah dari kelompok Akame.
Dengan pemikiran itu dalam benaknya, dia langsung menuju desa di sisi timur gunung ini.
'Mungkin aku hanya perlu khawatir, tetapi aku merasa kakak besar dalam bahaya!' Kurome berpikir dengan mata menyipit saat bepergian melalui hutan lebat. Ketika dia mendekati desa, tiba-tiba dia mendengar beberapa suara rendah, beberapa ratus meter di sebelah kanannya.
'Itu tidak terdengar seperti Bahaya Binatang bertarung satu sama lain tetapi lebih seperti senjata yang saling bentrok!' Kurome memutuskan untuk melihat dan diam-diam mendekati lokasi dari tempat dia mendengar suara itu.
.
.
Ketika dia akhirnya tiba, dia melihat pemandangan di depannya. Natala dan gin terbaring di genangan darah, Green dibatasi oleh tali sementara adiknya sendiri memegang tombak di dekat tenggorokannya.
'Kakak !!!' Kurome melawan naluri untuk melompat masuk dan menyerang lelaki lapis baja itu, tetapi pada akhirnya dia mampu mengendalikan dirinya dan melihat lebih cermat ke sekeliling hanya untuk memperhatikan orang yang berada tepat di bawahnya ketika dia mengamati situasi dari cabang pohon.
' Apakah itu Jenderal Najenda ?! ... Tidak ada waktu untuk berpikir tentang apa yang dia lakukan di sini! ' Kurome berpikir dan diam-diam melompat ke belakang Najenda dengan katananya sudah ditarik keluar.
"Hah?" Najenda berseru kaget ketika dia merasakan pisau di lehernya. Dia melirik ke bawah hanya untuk melihat katana dengan pisau hitam dan ujung pisau hijau.
"Hentikan ini sekaligus! Lepaskan keduanya!" Teriak Kurome, akhirnya mengungkapkan dirinya kepada orang lain.
"? Apa? Bala bantuan ?!" Pria lapis baja berseru dengan kejutan yang nampak jelas dalam suaranya, tetapi dia tidak meletakkan tombaknya dari tenggorokan Akame.
"Najenda !!" Pria berjubah itu berseru dengan nada khawatir.
"Sepertinya aku bukan satu-satunya yang kehilangan ketenangan ketika dia melihat seseorang yang dia 'pedulikan' terancam punah." Hijau bergumam dengan nada mengejek dan senyum lebar.
"... Diam," pria berjubah itu menjawab dengan nada dingin sambil mengencangkan tali di tangan Green, membuat mereka benar-benar mati rasa dan biru.
'Agh! Itu menyakitimu, keparat! Ngomong-ngomong, masih mengejutkan melihat Kurome di sini tapi dia benar-benar penyelamat! ' Green berpikir dengan ekspresi sedih tetapi dia masih tersenyum.
"K-Kurome ?! Apa yang kamu lakukan di sini?" Akame langsung melihat ke arah dari mana teriakan datang hanya untuk terkejut setelah melihat saudara perempuannya.
"Kurome ...?" Najenda tidak dapat melihat orang di belakangnya, tetapi ketika dia mendengar teriakan Akame, dia berseru dengan nada sedikit terkejut seolah-olah dia tidak pernah berharap dia ada di sini.