Tulisan Tangan

By baitlarik

873 15 2

Semoga Kalian Bisa Merasakan Eksitensi dari Tulisan Ini : Ternyamankan Ataupun Merasa Semakin Terpatahkan, It... More

ELEGI NESTAPA
TULANG RUSUK
SEBATAS ANGAN
MAHARANI PUTRI
DARAH
BINATANG
GUNDAH GULANA
SENYAWA MEMILIH PISAH
MENGKUDU
NONA
DEBU ABADIMU
AKSA
MERANGKUL CITA-CITA
WIFI EROR
ABADI WAJAHNYA
PENOLAKAN
SI HALU & RATU PELANGI
UNTUK SEMBUH
KASTA
MERONA JINGGA
DOA & DOSA
APA ITU CINTA
PENGHAKIMAN YANG SALAH
MENJADI DEWASA
NOMINASI
CERDIK MENYAKITI
BANYAK TABIAT
SURAT UNTUK ADINDA
HARI PERTAMA PUASA
KELEDAI
SYAIR PUJANGGA
SENSOR
TERMANGU
SISI SANI
KERTAS & PENA
PENGHUJUNG JANUARI
YANG INGIN BEBAS
MERANGKUL PATAH HATI
UNTUK KAMU
NELANGSA
REMUK
JANUARI
KAMI
SUARA JENAKA
MALAM ELEGAN
TIDAK UNTUK DIMILIKI
MANUSIA INGIN MENJADI TUHAN
PUISIKU
TEMPURUNG TANPA ISI
GARIS MERAH
Puan & Tuan
TERLERAI
LUKA
Kamu
Aorta
Pernah
Cinta tanpa pamrih
Bodoh
Sebatas ini
Intuisi sang hati
Rindu
Aku berkata
Aku masih mau menuliskanmu
Bukan cinta buta
Tulisan merupa doa
Kita punya cerita
Kambing hitam
April
Ditinggal kan
Bukan aku
Gadis senja
Namun
Titik jenuh
Langit pagi
Aku dan kopi
Ego
Pergilah
Literatur
Materi
Rintik
Dalam setiap cerita
Monolog
Pena bercerita
Aku dan Hujan
Kumbara
Jerat
Hilang Rasa
Kau dimataku
Langit jingga
Andai
Karsa
Kata
Sahabat kata
Terlumat

Janji

6 0 0
By baitlarik

Janji yang telah sering aku gumamkan, padamu yang sekarang menjadi pelita di segala keseharianku.

bahwa aku mencintaimu dengan benar apa adanya, ketika semua orang pernah datang lalu pergi meninggalkanmu, aku memutuskan untuk tidak mengulangi apa yang pernah mereka lakukan pada hatimu, aku ingin tetap tinggal di jantung cintamu tanpa perduli atas jarak yang sering kali merenggut waktu.

Aku ingin berkata jujur atas hati yang telah kau isi tanpa cela untuk beralih ke lain tatap, terima kasih telah menempati lalu memelukku dengan erat ketika aku tergeletak luka di ujung sepi. kau bukan hanya sekedar imajinasi, kau adalah wujud yang belum tuhan perkenankan untuk aku tatap secara nyata.

merasakanmu sebagai kecintaan bahkan kesayangan, adalah kebahagiaan yang takkan pernah tergantikan, bahwa senja dan kopi selalu beriringan ketika di landa duka, kita adalah pagi dan petang yang selalu menunggu di balik detikan kerinduan.

aku ingin menyegerakan temu, menggenggam erat tanganmu, melihat senyummu, bahkan mungkin sikap manjamu dan hal-hal yang tak terduga lainnya yang akan kau perlihatkan kepadaku.

percayalah, ketika aku telah menyematkanmu sebagai tempat berlabuh, aku mengaramkan kapalku, sehingga aku tidak akan berlayar lalu berlabuh ke lain hati. karena aku menyadari kau adalah wanita yang tepat untuk menjadi bagian dari keseharianku kelak.

Janji yang telah aku buat, bahwa hanya mautlah yang bisa memisahkan kita, itu adalah perjanjianku terhadap apa yang tak ingin aku putar kembali ke dalam memory kecewamu.

padamu aku jatuh cinta dengan sungguh-sungguh, padamu aku ingin sekali menyematkan kecupan mesra di keningmu ketika pagi menjelang dan ku lihat kau tersenyum ke arahku sembari memegang secangkir teh hangat buatan tanganmu.

semua yang tertulis bukanlah hayalan semata, melainkan isi perasaanku serta masa depan kita berdua yang telah aku gambarkan untuk secepatnya ingin aku gapai.

yakinlah, aku akan selalu ada untukmu, walaupun, mungkin aku sedikit tidak peka, bahkan kurang nyambung ketika di ajak bercerita. maklum aku bukanlah penangkap rasa yang jelih, bukan pula pendengar yang ulung ketika kamu ingin menyuarakan kegundahan yang kau alami.

dari sekian banyak hal-hal di atas, aku tidak ingin kehilanganmu, aku tidak ingin di tinggalkan maupun meninggalkan, aku ingin kau yang selalu ada dan terus ada menemani hingga masa di duniaku selesai.

aku mencintaimu...

Tertulis, 15 Agustus 2019

Continue Reading

You'll Also Like

3.3K 719 24
JUDGING! NOT OPENED FOR NEW ENTRIES. Unlock your poetic potential! Share your voice, whether it's one powerful poem or a soul-stirring book. We cele...
1.4K 654 39
Poems, thoughts and ramblings penned for the first draft of my selected works collection. Trigger warnings inside.
28.9K 588 53
Just a few bits and pieces of poetry I've written over the years. |On-going|
39.2K 1.3K 16
𝐀𝐭𝐡𝐞𝐧𝐚 𝐒𝐚𝐥𝐯𝐚𝐭𝐨𝐫𝐞 𝐫𝐞𝐭𝐮𝐫𝐧𝐬 𝐭𝐨 𝐭𝐡𝐞 𝐭𝐨𝐰𝐧 𝐨𝐟 𝐌𝐲𝐬𝐭𝐢𝐜 𝐅𝐚𝐥𝐥𝐬 𝐰𝐡𝐞𝐫𝐞 𝐞𝐯𝐞𝐫𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠 𝐠𝐨𝐞𝐬 𝐚𝐰𝐫𝐲 𝐚𝐧...