Jisung pov's
"maaf ya.." hah? Kenapa dia tiba-tiba minta maaf??
"..aku gak dengerin kamu tadi, kan harusnya aku minum 1 secoki aja" lanjut rena.
Aku? Kamu?? Aneh
"ya gapapa, gue anterin ke kamar yah disini bau alkohol" bales gue
Rena gak jawab apa-apa mungkin dia udah pusing banget, udah lah gue anterin aja dia kekamar(langsung membopomg rena)
Sesampainya di kamar...
Ya ampun rena lu tuh cewe tapi berantakan banget kamar nya, ck ck ck...
Pov end.
Di kamarnya rena, Jisung nyoba buat jalan lewatin barang-barang yang berserakan di lantai. Tapi dia malah kepleset dan jatoh untung jatohnya di ranjang bukan dilantai kan kalo di lantai kasian sakit, nanti jisung terluka :(
'thor kok lu malah mikirin jisung sih?! Ini saya teh gimana hah??' -rena
'iya lah jisung lebih penting' -author
'sip-sip_-' -rena
Brukkk...
Ya kira-kira seperti ini lah posisi mereka sekarang:')
'jisung gue! Enak bat lu ren:') baek lho w tuh:')' -author
Jisung pov's
Wtf?
Gila-gila, aish tuh barang lagian siapa yang taro situ! Eh iya anjir masih nempel!
Gue lagsung bangun dan duduk di sebelah rena tidur, aduh untung dia tidur kalo gak nanti kayak kebakaran jenggot
"jisung.." tiba-tiba rena manggil nama gue, gue refleks langsung nengok ke dia
Pas gue nengok ke belakang ternyata dia udh di posisi duduknya sambil liatin gue, gue bingung kan dia kenapa tau-taunya...
Dia langsung lingkarin kedua tangannya di leher gue, heh mo ngapain lu?
"eh, ren?"
Wtf?! Di ngedeketin mukanya
5cm
4cm
3cm
2cm
1cm
Bruk...
Sip..jatoh dong dia, memang harus dijaga nih anak mabok aja masih bobrok..malah makin parah
Pov end.
Keesokan harinya...
Ehmm...lho-lho kok gue di kamar yah?? Hmm eh iya kan kemaren gue mabok gara-gara minum, coba deh inget-inget gue takut ada apa-apa
Flashback on..
Brukkk..
Ehm..
Watdepakkk!!! J-jisung n-nyium g-gue!! Ya gue tau sih gara-gara kepleset tpi kan sama ajaaaa!!! First kiss gue itu lhooo!
Huft..udah lah gak usah dipikirin ini juga udah siang harusnya mereka semua udah pada pergi gue mau bilas badan dulu lah mau jogging. Gue ambil handuk sama siapin baju training, ehm yang ini aja kali yah..
Gue milih baju yang modelnya begini
Oke abis siapin baju gue langsung jalan ke kamar mandi eh tau-taunya...
"Ren mo kemana lu" masih ada yuna ma tzuyu ternyata , "mo jogging gue mau ikut?" Tanya gue balik dan mereka ngangguk² doang kek orang dongo:v "ya udah sono siap-siap w sih cuci muka sama bilas badan doang, tuh pake aja handuk yang ad di gantungan situ sama ambil aja baju training nya di lemari" jelas gue , "oke siap!" Balas mereka berdua keknya semangat bat dah:v
Skip..
Oke semuanya udah siap, kita semua turun dari kamar. Sumpah ini beneran yang gue liat? Mereka masih di sini?!
"Heh itu ciwi-ciwi pada mo kemana tuh?" Tanya chenle deng suara menggelegarnya.
"Jogging kak" jawab tzuyu, tumben yah dia jawab mungkin dah deket yah...tau-taunya pada mau ikut dong "kita-kita ikut boleh kali, yok guys bareng mereka aja jogging nya" balas mark, ah gue gak tau lah gak ikutan jadi gue langsing lari duluan.
"Eh rennnn! Tungguin dong ish" kata yuna sambil nyusul gue, "hmm yayaya"
Ah males bat gue kalo kek gini tadinya mau sendiri terus nambah 2 orang kalo 2 orang doang sih gapapa lah ini nambah 7 aish. "Udah belom sih? Kalo lama gue tinggal" kata gue karena mareka lama banget ganti baju doang anjim! Dan akhirnya selesai ya udah pas mereka masih ngomong-ngomong gue ngode lagi biar pada cepetan "udah kan, ya udah gue duluan".
Mereka pun nyusul akhirnya, ya tapi tetep cepetan gue haha, baru mau seneng lebih ceoet gue larinya tau-tau si jisung udah di sebelah gue, ah kan jadi keinget yang semalem, lho dia bawa jaket tapi gak di pake...karena penasaran gue tanya dong "sung lo bawa jaket tapi kok gak di pake jaket nya?" Bukannya di jawab malah jaketnya di lempar ke gue "woi kok di lempar ke gue sih!" Malah kabur dong anjim! Gue kejar sih bodo amat.
Hah, hah , haa..engap banget gue udah mana perut gue keram lagi...
Jisung pov's
Oh si rena masih ngikutin ya gapapa lah jadi gue bisa jagian dia, tapi kok jaket nya gak di pake sih kan gue ngasih buat nutupin badan nya lagi badan di umbar-umbar heran gue mah
Brukkk...
Suara paan jir kenceng banget coba liat dulu lah...hah!!!
"Rena!" Gue teriak sekenceng-kencengnya dan lari ke arah rena
"Ren kamu gapapa?" Tanya gue dengan khawatir
"Gapapa kok, lagian sih sung lu juga cepet banget larinya" jawab dia, tapi pas gue bantuin dia berdiri, dia kayak kesakitan gitu..
"A-aww!" Kata rena sambil megangin perutnya
"Serius ren gapapa? Itu perut kenapa?"tanya gue memastikam
"Perut gue keram sung gara-gara belum sarapan sama sekali terus tadi lari" jawab dia yang masih kesatikan.
"Kenapa gak sarapan dulu sih tadi, lagian sih mau nya buru-buru aja" balas gue, gue langsung jongkok di depan dia "naik gue gendong" , "ta-tapi.." masih bilang tapi doang udah tau sakit perut nya jatoh pasti susah jalan "gak ada tapi-tapi" , "iya-iya".
Pov end.
Aduh ini sakit banget sumpah perut gue, "ehm sung bisa gak cari makan dulu gktu deket sini, gue gak tahan perut gue sakit banget" gue memutuskan untuk bilang ke jisung dari pada gue yang mati nanti kan gak lucu.
"Iya-iya sabar yah..."
"...ehmm, ren maafin aku yah gara-gara lari nya kecepetan coba aja kalo aku gak terlalu cepet pasti kamu gak bakalan jatoh" wait what? Aku kamu? Dan kenapa dia minta maaf???
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Cold senior
.
.
.
.
.
Akhirnya cerita ini lanjut guyss, btw jangan cuma di baca doang donggg vote jugaaa hehe....segini dulu yah nanti lanjut lagi kalo otak gak panas gara-gara tugas oke:v
See you in the next chapter guysss!! Don't forget to vomment!!!
Tbc.