Broken Dream Family |END|

By sofnyx35

6.3K 653 14

"Tadaima" "O-okari Oka-kaachan" "Okaachan temani Nari tidur ya, untuk malam ini saja" . "Oh kau sudah pulang... More

Chapter 1 : My Moon
Chapter 2 : Destroyed
Chapter 3 : Broken
Chapter 4 : Greedy
Chapter 6 : Insult
Chapter 7 : Mom
Chapter 8 : Ally
Chapter 9 : Plan
Chapter 10 : Smarting
Chapter 11 : Party
Chapter 12 : Owner
Chapter 13 : Dence
Chapter 14 : Incident
Chapter 15 : Gossip
Chapter 16 : Festival
Chapter 17 : Match
Chapter 18 : Articles
Chapter 19 : Visit
Chapter 20 : Invitation
Chapter 21 : Engaged
Chapter 22 : Kanari-Menma
Chapter 23 : Sincerity
Chapter 24 : Another
Chapter 25 : Video
Chapter 26 : Chaotic
Chapter 27 : I Hate
Chapter 28 : Inojin
Chapter 29 : Evil
Chapter 30 : Uchiha
Chapter 31 : A Mother's Heart
Epilog : Sacrifice
Epilog 2 : Aware
Epilog 3 : Family

Chapter 5 : Meeting

248 30 1
By sofnyx35

⚠️Gambar/foto hanya pemanis sekaligus ilustrasi dari tokoh/benda, hak cipta bukan milik Sof ⚠️

.

.

.

Disebuah restoran mewah yang sangat terkenal di Tokyo, hampir semua meja yang ada disana sudah dipenuhi oleh para pelanggan, karena memang sudah memasuki jam makan siang.

Di salah satu ruang makan VVIP di restoran itu, hampir semua kursinya sudah diduduki oleh para direktur utama perusahaan terkenal di Jepang dan mereka sedang berbincang-bicang sambil menunggu beberapa orang lagi yang belum hadir dan perbincangan itu berhenti seketika saat suara pintu terbuka dan masuklah 3 orang pria dan duduk di kursi yang sudah dipersiapkan untuk ketiganya.

"Hm selamat siang Mr. Alone, Mr. Indra" sapa salah satu orang yang ada disana dan hanya dibalas anggukan singkat keduanya.

"Ha maaf saya belum pernah melihat anda sebelumnya dan salam kenal saya Yuki Miya dari Shiro Group" kata wanita bernama Miya itu sambil mengulurkan tangannya pada seorang pria yang datang bersama dengan Hades dan Indra tadi, dan kebetulan juga tempat duduk pria itu bersebelahan dengan Miya, sedangkan pria itu hanya menatap datar tangan Miya yang terulur kepadanya.

"Hoshiko Shisui dari KH Corporations" jawab Shisui singkat dan hampir semua orang yang ada disana tercengang atas penuturan Shisui, pasalnya perusahaan itu sangat terkenal dan berada diurutan kedua di dunia sebagai perusahaan terbesar dengan penghasilan yang dapat mencapai milyaran perbulannya bahkan bisa trilyunan, tapi perusahaan itu juga sama tertutup nya dengan MK Corporations yang menduduki posisi pertama.

'Ha Shisui, apakah itu Shisui yang sama? Tapi ada kabar jika dia sudah meninggal? Lalu apa ini!' batin seseorang di ruangan itu dan tanpa sengaja matanya dan Shisui bertemu, karena memang duduk mereka berhadapan dan sesaat orang itu menatap mata Shisui, pria itu merasakan jika tatapan Shisui terlihat dingin dan terdapat juga rasa marah serta dendam di dalam sana dan saat Shisui menatap seorang pria di samping kanan orang itu juga menunjukkan hal yang sama dan setelahnya Shisui pun memutus kontak matanya.

'Apa itu tadi? Apakah benar itu Shisui yang melarikan dari rumah karena terbukti membunuh orang tuanya!' batin orang itu lagi.

Clek...

Seketika semua mata melihat kearah pintu terbuka dan dari sana masuklah seorang pria sambil membawa tablet di tangannya.

"Selamat siang Tuan dan Nyonya Direktur, perkenalkan nama saya Samuel, saya sekretaris sekaligus Asisten pribadi Direktur MK Corporations dan Direktur saya ingin menyampaikan bahwa beliau akan hadir setelah anda semua makan siang, karena beliau sedang ada kepentingan sekarang ini dan rapat akan dimulaui lima menit setelah makan siang. Baiklah hanya itu saja yang dapat saya sampaikan dan makan siang anda semua akan sampai dalam waktu lima menit lagi, jika begitu saya undur diri, selamat siang" kata Samuel dengan sopan dan formal, tapi sebelum dia beranjak pergi...

"Ada kepentingan apa, sehigga direkturmu tidak bisa ikut makan siang dengan kami?" tanya Alone dan diangguki oleh beberapa orang yang ada disana yang meminta penjelasan lebih lanjut.

"Maaf Mr. Alone, saya juga kurang tahu, tapi beliau berpesan seperti itu pada saya dan tugas saya hanya menyampaikan pesan beliau"

"Baiklah kamu boleh pergi"

"Baiklah jika begitu saya permisi Tuan dan Nyonya"

Setelah Samuel pergi beberapa menit kemudian datang lah beberapa pelayan restoran dengan membawa makanan.

'Dasar bocah tengik, apakah dia tidak rindu dengan otousama nya yang tampan ini' gumam Alone dan tanpa dia sadari gumaman itu terdengar oleh Indra dan Shisui yang duduk di samping kanan dan kirinya.

'Dasar orang tua kurang belaian/kasih sayang' iner Shisui dan Indra bersamaan.

.

30 menit pun berlalu, dan pada meja ruangan itu pun sudah bersih dari alat makan yang mereka gunakan tadi dan para sekretaris pribadi dari masing-masing direktur itu pun juga sudah berdiri di belakang atasannya.

Namun kursi yang berada diujung meja masih belum terisi dan kursi itu seharusnya diduduki oleh sang direktur utama MK Corporations dan sekretaris nya juga sedang keluar karena menerima panggilan telepon dari seseorang.

Clek...

"Hn kenapa anda yang duduk di sana Samuel-san?" tanya seorang pria dengan warna rambut reven dan hal itu pun juga mendapatkan respon dari yang lain, meminta penjelasan.

"Maaf jika hal ini mengganggu anda semua, tapi barusan yang menelepon saya adalah direktur dan beliau berpesan tidak bisa hadir karena terjadi masalah di perusahaan dan karena itu saya yang akan menghandel semua yang ada disini, tapi tenang saja beliau akan tetap hadir disini walau hanya menggunakan panggilan video"jelas Samuel.

'Seharusnya aku sudah menduga kejadian ini, ah buang-buang waktu saja' iner Hades kesal dan itu pun juga yang dirasakan dua pria lainnya, Indra dan Shisui.

Semuanya pun terdiam lalu tidak berselang lama terdengar suara seseorang mengucapkan 'maaf' dan direktur utama MK pun hadir tapi dengan panggilan video di leptop yang menghadap ke arah Samuel, sehingga semua orang yang ada disana tidak ada yang tahu seperti apa sang direktur itu tapi beda halnya dengan Alone, Indra, dan Shisui yang hanya diam memperhatikan rapat itu sampai selesai, karena perusahaan mereka emang sudah bekerjasama dengan MK Corporations sejak lama dan tujuan mereka disana sebenarnya ingin melihat permainan yang dibuat oleh sang pemilik MK, tapi sepertinya permainan itu diundur karena sebuah masalah dan mereka disana mengunpati sang pemilik MK dan menahan rasa bosan selama rapat itu berlangsung dan rapat itu selesai pada jam 02.30 siang.

Sekarang diruangan itu hanya menyisakan 8 orang pria, 3 orang sedang membereskan barang-barang mereka, 1 orang tengah memainkan ponsel nya dan 4 orang lainnya sibuk dengan fikiran mereka masing-masing dan keheningan itu lenyap ketika seorang pria berambut reven panjang bertanya pada Shisui yang memainkan ponselnya.

"Maaf Hoshiko-san bolehkah saya meminta waktu anda sebentar untuk menjawab pertanyaan saya?"

Merasa namanya terpanggil pun Shisui berhenti memainkan ponsel nya dan menatap datar orang yang duduk tepat didepannya dan Shisui pun bergumam tak jelas, lalu mengangguk sebagai isyarat memberi izin.

"Sebelum marga anda menjadi Hoshiko, apa nama marga anda yang sebelumnya?"

Sesaat Uchiha Itachi, nama dari pria berambut reven panjang tadi, seorang pria lain nya yang duduk disamping Itachi menatap bingung Itachi dan pria itu mengalihkan tatapannya pada Shisui yang menatap datar dan angkuh.

"Harus kah anda mengetahuinya? Dan apakah sopan jika anda bertanya seperti itu?" tanya balik Shisui dengan tatapan dinginnya dan orang-orang disana mulai memperhatikan interaksi kedua lelaki itu.

"Haa maaf jika anda tersinggung..saya tidak bermaksud apa-apa, hanya saja sepertinya saya pernah melihat anda sebelum pertemuan hari ini dan saya hanya memastikan saja!"

"Hm.. jika begitu saya permisi karena ada kertas bertumpuk yang harus saya tangani" ujar Shisui yang sebelumnya menjeda kalimatnya, lalu Shisui pun pergi dari ruangan itu tanpa menunggu Alone dan Indra.

"Samuel-san?" panggil Alone dengan terselip kode yang langsung Samuel mengerti.

"Tentu Mr. Alone"

"Hm, bagaimana dengan mu, Indra-san?" tanya Alone yang sudah berdiri dari duduknya.

"Saya akan kembali keperusahaan saya saja Alone-san" jawab Indra yang masih duduk dikursinya dan sebelum Alone beranjak dari tempatnya...

"Maaf Mr. Alone, boleh kah saya meminta waktu anda sebentar?" tanya Sasuke pria yang duduk disamping Itachi tadi.

"Ya" Alone pun duduk kembali dikursinya dengan terpaksa.

"Maaf sebelumnya jika pertanyaan saya menyinggung anda. Ada rumor beredar jika direktur MK adalah anak anda, apa itu benar Mr. Alone?"

"Rumor hanyalah rumor, kabar tak pasti dan anda percaya? sungguh! Hee" Alone pun terkekeh dan tersenyum remeh pada Sasuke.

"Bu-bukan begitu, tapi..."

"Sudahlah, kau membuang waktu ku yang berharga untuk pertanyaan tidak bermutumu itu" ketus Alone lalu pergi dengan Samuel yang mengikuti nya dari belakang.

"Aku sarankan jangan cari masalah dengan nya" kata Indra pada kedua kakak-beradik itu, lalu pergi keluar dari ruangan itu dengan seringai yang tercetak dibibirnya.

Keduanya pun terdiam cukup lama, lalu mereka pun pergi untuk kembali keperusahaan mereka masing-masing bersama dengan sekretaris mereka.



Langit telah berubah warna menjadi jingga dan seorang Alone Hades sedang duduk di sofa mewah milik Kanari yang berada di ruangan keluarga dengan tv besar yang menyala dan tengah menayangkan berita.

'Haah jam berapa ini?... Enam sore! Kapan bocah itu datang sih!' iner Alone kesal.

Dreeett...

~📱on

Alone
moshi-moshi

Persephone
...

Alone
Aku berada dimansion bocah tengik itu.

Persephone
...

Alone
Iya akan kuberi tahu dan kaca dikamar mandi kamarnya pecah lagi.

Persephone
...

Alone
Ya sepertinya mimpi buruk nya datang lagi, kau kan tahu sendiri seperti apa bocah itu kalau mimpinya datang, buktinya sudah ada lebih dari lima puluh kaca yang dia hancurkan dimansion ini dalam sebeberapa bulan terakhir dan belum lagi barang-barang lainnya yang tentunya di tempat lain pula.

Persephone
...

Alone
Aku belum tau kondisinya sekarang tapi Samuel bilang dia baik-baik saja dan ayolah jangan salah kan aku untuk penghancuran barang itu.

Persephone
...

Alone
Hm iya nanti aku bawa ke Dokter Senju.

Persephone
...

Percakapan mereka pun terus berlanjut, hingga seorang maid memberitahukan bahwa makan malam sudag siap.

Sekarang Alone sudah duduk dikursi meja makan utama dan tadi saat Alone keluar dari ruang keluarga bertepatan dengan pulang nya Kanari dan setelah Kanari membersihkan dirinya pun bergabung dengan Alone dan disana juga sudah ada Menma yang duduk disisi kiri Alone.

Makan malam pun dimulai dan disana hanya ada keheningan, setelah makan malam selesai Alone memberi isyarat kepada kedua kakak beradik itu untuk menemuinya di ruang kerja Alone dan disinilah sekarang mereka berada, di ruang kerja Alone.

"Kapan kau akan mulai permainan nya?" tanya Alone langsung the to point diawal percakapan mereka.

"Tidak lama lagi, dan perayaan perusahaan ku akan menjadi titik awal penderitaan mereka" jawab Kanari.

Alone pun mengangguk paham "Dan kau Menma, bagaimana hari mu?"

"Membosankan" jawab Menma cuek.
"Aku Kekamar, ada tugas yang harusku kerja kan dan konbanwa Oneesan, Otousama" ujar Menma sambil membungkuk kan badannya lalu pergi dari ruangan itu.

"Konbanwa mo" balas Kanari dan Alone bersamaan.

"Kapan perayaan itu akan dilakukan?"

"Minggu depan Otousama"

"Oh ya bisa tidak kau jangan menghancurkan kaca-kaca itu dan setelah ini kita temui Dokter Senju" kata Alone.

"Hah~"

"Kita periksakan tanganmu itu dan oh ya tiga hari lagi ada pertemuan dengan keluarga Senju"

"Ada acara apa?"

"Pertunangan antara Namikaze Kyuubi dengan Uchiha Astra"

"Hm"

"Persiapkan dirimu untuk bertemu mereka dan oh ya kau memakai kalung itu lagi Kanari?" tanya Alone saat melihat kalung berbandul batu sapphire berbentuk prisma yang melingkar dileher Kanari yang berbalut sweter turtleneck nya.

"Iya" jawab Kanari.

"Ya sudah pergilah istirahat"

"Tapi ada.."

"Tidak ada tapi-tapian, tinggalkan kertas-kertas laknat itu dulu, kau lebih membutuh istirahat bocah, pergilah!" potong Alone saat Kanari akan menolak dan Kanari pun hanya menurut saja, lalu dia pun keluar dari ruangan itu meninggal Alone sendirian.

"Hm apakah aku bisa membantu Kanari dalam permainan nya ya? Hah tapi bocah itu sangat keras kepala, dia berkata tidak ingin ada bantuan huu. Tapi kita lihat saja nanti haha" monolog Alone lalu dia pun keluar dan menuju kamarnya yang ada di mansion itu.

Tbc...

Alone Hades
80 tahun

Otsutsuki Indra
52 tahun

Uchiha Itachi
56 tahun

Samuel
38 tahun

Kamis, 9 Maret 2023

Continue Reading

You'll Also Like

21K 2.9K 16
🎐⨾ κ«€α₯’α₯‰tα₯²ΙΎα₯‰ α₯Š ΙΎκ«€α₯²dκ«€ΙΎ β”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆ β€’β€’ ✼ Ngekos yang penghuninya cowok semua? Lalu bagaimanakah kesehariannya? β”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆ β€’β€’ ✼ π‚π‘πšπ«πšπœπ­πžπ« β¨Ύ H...
16.1K 942 17
setelah mengalahkan saturnus koga dan eden pergi mengembara " siapa aku ?" - kouga " apa ! hilang ingatan / amnesia ?!" - yuna , souma , ryuho , ha...
665K 108K 51
Reinkarnasi tapi malah jadi iblis. Note : Cerita tidak seratus persen sama dengan aslinya, mungkin ada beberapa cerita yang di buat-buat disini. Dan...
30.9K 4.2K 60
β”β”β”β”β”Β°βŒœ All Chara ft. OC βŒŸΒ°β”β”β”β”β”“ -ˋˏ [ AU School Kindergarten ] ˎˊ- Kegiatan sehari-hari para murid-murid TK yang sifatnya nano-nano. Dari yang baik...