"Gue udah siap....gue tunggu kalian di ruang latihan"Ucap Suga sambil pergi ke arah ruang latihan.
Melihat hal itu Dahyun Hanya bisa tersenyum tipis lalu melanjutkan obrolan nya dengan Hanbin.
"Hyun!...."Panggil Nayeon dan langsung mendapat wajah Dahyun.
"Apa?"
"Lo kan udah punya pacar.. ngapain masih bawa laki-laki ke rumah?"Tanya Nayeon dengan heran.
"Aku gak ada temen jadi aku nganggep Hanbin itu temen dan dia itu juga bukan orang asing"Ucap Dahyun sambil tersenyum lebar.
"Ya itu kan menurut Lo..Lo juga harus jaga perasaan Suga lah "Ucap Nayeon dengan sedikit nada tinggi.
"Tapi Suga kan gak marah gue liat dia baik-baik aja tuh"Ucap Dahyun yang kembali tersenyum.
"Terserah deh Hyun gue cuman nyampein yang gue liat dari muka Suga tapi kalau Lo tetep kekeh sama pendirian Lo yaudah gak papa"Ucap Nayeon sambil membalas senyuman Dahyun.
•••••••••
"Nona Kim saya pulang dulu ya"Ucap Hanbin sambil memegang tangan Dahyun.
"Nee... datang kembali ya!"Ucap Dahyun sambil mengantarkan Hanbin keluar rumah.
"Ya selamat tinggal"Ucap Hanbin sambil membukukan badannya dan pergi.
Setelah Hanbin pergi Dahyun pun kembali masuk ke rumah..ia langsung masuk ke kamarnya.
Tapi anehnya saat Dahyun di kamarnya ia malah menangis.
"Maaf~~~"Lirih Dahyun.... tiba-tiba tubuh Dahyun jatuh ke atas kasur dan dia sama sekali tidak sadarkan diri.
[Ruang tengah]
"Kalian udah selesai latihan nya?"Tanya Sana yang melihat Member BTS keringatan.
"Nee"Ucap mereka semua dengan serempak.
"Dia udah pulang?"Tanya Suga pada Jihyo.
Semua orang melihat ke arah Suga lalu Jihyo membisikkan sesuatu pada Suga.
"Ya dia sudah pulang... sekarang Dahyun ada di kamar nya"Bisik Jihyo pada Suga.
Mendengar hal itu Suga langsung bergegas ke arah kamar Dahyun.. sampai didepan kamar nya Suga masih merasa ragu ia tidak tahu harus berbuat apa jika berhadapan dengan Dahyun.
Berhenti dari lamunannya Suga pun segera membuka pintu kamar Dahyun..ia sangat terkejut melihat Dahyun yang pingsan begitu.
"Dahyun!!"
Suga bergegas ke kasur Dahyun lalu ia menggoyangkan pipi Dahyun.
"Apa yang terjadi padamu...ayo bangunlah!"Teriak Suga yang membuat semua orang berlari ke arah kamar Dahyun.
"Astaga Dahyun!"Teriak Twice serempak.
"Semua orang kini cemas mereka tidak tahu harus berbuat apa di luar sedang hujan jika mereka menelfon dokter pasti tidak ada yang datang.
"Bagaimana ini?"Ucap Chaeyong dengan bingung.
"Kalian pergilah dari sini"Ucap Suga yang membuat mereka semua terkejut.
"Ap...apa maksudmu kami harus menjaga Dahyun"Ucap Mina heran.
"Aku yang akan menjaganya jadi kalian pergi dari sini!"bentak Suga.
"Lebih baik kita turuti saja permintaan Suga"Ucap Jin sambil menyuruh semua orang untuk keluar dari kamar Dahyun.
Maaf telat up nya soalnya author lagi banyak urusan jadi sekali lagi author minat maaf ya.
Author mau minta Vote and Saran nya ya author usahain deh bakal cepet-cepet up nya😊😊.