sigth of love

By ivhi_ovha

305 53 13

sight of love menceritakan seorang cowok yang sangat merindukan sahabat masa kecilnya , bahkan saat sahabat k... More

2
3
4
5
6
7
8
9
10
11

1

100 9 5
By ivhi_ovha

"Una"

" Kau gak papakan "

" Apa ada yang sakit Una "

" Una gak papa kok kookie "

" Sini naik kepunggung kookie "

Una dan kookie selalu bermain bersama setiap hari bahkan sampai keduanya lupa waktu .

" Eomma , lagi ngapain "

" Una sayang , ayo bantuin eomma beres beres sayang "

" Kita mau kemana emang "

" Una nurut aja ya "

" Una gak mau Una mau Sama kookie aja disini "

" Una , jangan gitu Una nurut ya sekali ini aja "

" Gak mau eomma " sambil menangis terisak Isak Una dibawa oleh orang tuanya entah kemana .

1 Minggu kemudian.....

" eomma "

" Apa sayang "

" Una kok gak pernah kelihatan eomma "

" Eomma juga gak tau sayang "

" Mungkin Una pergi kesuatu tempat sayang "

" Kapan baliknya eomma "

" Kamu kangen unanya , rindu main sama Una "

" Kangen banget eomma "

10 tahun kemudian .....

"Uan kau dimana , aku rindu kamu na " ucap cowok ini , dengan memegang foto masa kecilnya bersama sahabatnya .

" sayang , ayo makan sayang , nanti telat loh kekampusnya " ucap sang eomma pada sang putra .

" Iya eomma sebentar " ucap cowok itu

Dimeja makan cowok itu disambut oleh sang appa dan sang eomma .

" Selamat pagi semuanya " ucap cowok tampan ini

" Selamat pagi putra appa , putra appa ini udah dewasa aja ya udah tampan lagi , tapi masih tampan appanya lah " goda sang appa kepada sang putra .

" Ya jelas masih ganteng putraku lah " ucap sang eomma yang membalas ucapan suami tampannya itu

" putramu itu terlahir dari darah mana , darah Kim seokjin yang tampan sedunia ini kan Kim Sojung " Si anak yang sudah terbiasa dengan tingkah sang appa lebih memilih diam .

" Tapi dia lebih mirip aku , diakan putraku Kim seokjin " sang eomma tidak mau kalah .

" Eomma appa aku berangkat dulu kekampus dulu ya " ucap sang anak , yang mungkin juga ingin menghentikan ucapan kedua orang tua yang super duper alay itu.

" Iya sayang hati hati ya dijalan " ucap sang eomma dan mengantarkan sang putra sampai kedepan .

****
CAST :

KIM JUNGKOOK (20)

JUNG EUNHA (20)

KIM SEOKJIN APPA JUNGKOOK (41)

KIM SOJUNG EOMMA JUNGKOOK(41)

JUNG HOSEOK APPA EUNHA (41)

HWANG EUNBI EOMMA EUNHA (41)

KIM MINGYU (20)

MYOI MINA (20)

JUNG JAEHYUN (20)

KIM JIHO (20)

AHN SOLBIN (20)

LEE CHAEYEON (20)

KIM JIHYO (20)

Continue Reading

You'll Also Like

31M 1.8M 67
DIJADIKAN SERIES DI APLIKASI VIDIO ! My Nerd Girl Season 3 SUDAH TAYANG di VIDIO! https://www.vidio.com/watch/7553656-ep-01-namaku-rea *** Rea men...
98.5K 18.6K 52
🍁Teen Lit - Fantasy - Minor Romance🍁 [ Pemenang Wattys 2021 - Fantasy ] Sebagai anak terlantar, aku cukup optimis. Aku tidak tau kenapa, tapi aku s...
1.3M 35.5K 8
Di balik dunia yang serba normal, ada hal-hal yang tidak bisa disangkut pautkan dengan kelogisan. Tak selamanya dunia ini masuk akal. Pasti, ada saat...
487K 54.8K 24
[PEMENANG WATTYS 2017] BUKU PERTAMA MIND TRILOGY Okan, guru Seni Rupa SMA yang hobi menabung koin ke dalam lubang yang berada di dalam dinding, menem...