Secret Admirer ( E N D )

By Mey_ca

10.1K 869 19

"Reputasi gue taruhannya....." Kinan mendengus kesal, kenapa sih laki-laki ini??? "Nan, mau ya? Bantuin gue... More

Prolog
SATU
DUA
EMPAT
LIMA
ENAM
TUJUH
DELAPAN
SEMBILAN
SEPULUH
SEBELAS
DUABELAS
TIGABELAS
EMPATBELAS
LIMABELAS
ENAMBELAS
TUJUHBELAS
DELAPANBELAS
SEMBILANBELAS
DUAPULUH
DUAPULUHSATU
DUAPULUHDUA
DUAPULUHTIGA
DUAPULUHEMPAT
DUAPULUHLIMA
DUAPULUHENAM
DUAPULUHTUJUH
DUAPULUHDELAPAN
DUAPULUHSEMBILAN
TIGAPULUH
TIGAPULUHSATU
TIGAPULUHDUA
TIGAPULUHTIGA
TIGAPULUHEMPAT
TIGAPULUHLIMA
TIGAPULUHENAM
TIGAPULUHTUJUH
EPILOG
Extra Chapter

TIGA

406 39 0
By Mey_ca

---

"Ma... Ini antar kemana?"

"Kerumah yang diujung , warna coklat tanah itu lho..."

"Oke, " Kinan mengambil tiga kotak berisikan kue buatan mama nya. Sore hari selepas sekolah Kinan memang biasa membantu mama nya mengantar kue , sedangkan mama nya sendiri pengusaha kue kecil-kecilan dirumah.

Gadis itu memakai celana training dan sebuah hoodie berwarna hitam, telinga nya disumpal dengan earphone bluetooth , sesekali diri nya ikut menyanyi lirih.

"Rumah warna coklat, nah ini dong?"

Kinan memasuki kawasan rumah yang luas ini , dia mengetuk pintu berulang kali meneriakkan kata 'KUE'.

Karena tidak ada yang membukakan pintu , Kinan mendengus kesal dengan menendang pintu itu. Tiba-tiba pintu itu dibuka , "oh astaga. Malu dah saya..." lirih Kinan.

"Napa lo nendang pintu gue?" Kinan tersenyum lebar kepada seorang laki-laki sebaya nya , "aku kira nga ada orang."

"Harus pake tendangan juga? Kalo jebol gimana? Tendangan lo kan nga main-main," wajah laki-laki itu tertekuk sebal. Kinan menyengir seraya menyerahkan kotak kue itu , "sorry elah. Jangan marah."

Laki-laki itu hanya mendengus sambil menyerahkan uang nya , "siapa Yan?"

Mata Kinan melotot , dia sungguh kenal dengan suara itu. Tangannya langsung menarik kupluk hoodie nya hingga menutupi wajah.

"Loh , aneh banget. "

"Siapa si?, " seorang laki-laki lain keluar dari rumah Tiyan itu. Kinan menunduk agar laki-laki itu tidak melihat wajahnya , "napa lo Ci? Sakit?"

"Ah , enggak. Itu... Aku masih mau ngantar kue , bay Tiyan jelek!!!"

"Woi!! Cia sialan , bisa-bisanya dia katain gue jelek." Tiyan menggerutu sebal sambil kembali menutup pintunya.

"Siapa tu cewe?"

"Temen gue , nama nya Cia. Nyokap nya jualan kue , nih! Coba aja lo makan." Tiyan izin kebelakang untuk menyimpan kue lainnya.

Sedangkan didepan rumah nya , Kinan susah payah mengatur napasnya , dia berlari begitu kencang dari ujung.

"Kamu kenapa nak?" tanya Yani khawatir melihat anak nya.

"Dikejar anjing tetangga , ma..." Kinan segera berlari ke kamarnya, Yani mengerutkan dahinya. Anjing? Kan di komplek ini tidak ada yang memelihara anjing.

Ah, mungkin anak nya terlalu letih.

---

Sekolah hari kedua tak jauh berbeda , masih banyak kelas yang mendapat jam kosong. Apalagi sekarang masih masa orientasi siswa baru , makanya banyak guru yang belum masuk.

Di pojok kelas Kinan tengah berceloteh ria pada Miya , menceritakan kejadian yang dialaminya kemarin.

"Jadi, kemarin lo ketemu dia dirumah Tiyan?"

Kinan mengangguk antusias , dia segera menunjukkan hp nya pada Miya.

"Mereka habis nge game sambil ngonten , aku liat story nya Farel kemarin..."

Miya mendengus , dia menyentil dahi Kinan gemas. "Nga sekalian aja lo ikutan? Biar jadi viral?"

Kinan menggeleng santai , dia menyandarkan punggung nya pada kursi. "Viral itu nga seru , hidup kita nga tenang."

"Iya deh , Kinan selalu benar."

Mereka berdua dilanda keheningan , Miya sibuk dengan novel online nya , sedangkan Kinan? Hah , dia menjadi seperti orang pengangguran.

Kelas yang sepi membuat suasan sedikit tenang , sepertinya tidur tidak ada salahnya. "Mi , aku tidur bentar ya.."

Miya hanya berdeham membuat Kinan kesal , dasar kutu buku. Kalau sudah baca novel aja pasti lupa sama dunia nyata.

Kinan menenggelamkan kepala nya dilipatan tangan , bersiap-siap memulai mimpi indahnya dipagi hari. Tiba-tiba...

"KINAN!!!! DIMANA LO?!!"

Say good bye dengan acara tidur nya.

---

Huhuhu....

Semoga terhibur

Continue Reading

You'll Also Like

4.8M 318K 33
[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Dia Aldenatra Aldenatra ketua geng motor Wijaya. Aldenatra laki laki yang paling di segani di sekolah Wijaya. Aldenatra taku...
438K 21.5K 31
farel? lelaki childish,manja dan polos bertolak belakak dengan sifat kakak kakaknya, yang mempunyai sifat dingin nan kejam. posesif? kakak kakaknya m...
541K 4.4K 6
SEBELUM BACA FOLLOW DULU SABI KALI 😎 cerita pertama yang aku up di wp Gadis manis bernama Gendis Rahajeng, yang manis seperti arti namanya. seorang...
3M 315K 56
Fantasy-Romance (COMPLETED) Azreal, Prince of NECROMANCER, satu-satunya putra mahkota yang memiliki darah pangeran kegelapan. Pria dengan tubuh tingg...