The Secrets Of Life Story Of...

By UkhwatunHasanah

3.7K 132 165

seorang gadis yg mempunyai seribu rahasia di kehidupannya. dia seorang gadis yg selalu di kelilingi bahaya, b... More

cast
✴️01✴️
jadwal
✨02✨
✨03✨
πŸ’€03☠️
😈05😈
bkn up
🐾06🐾
⛱️07⛱️
πŸ‘€08πŸ‘€
πŸ“šujian mapel IPA Versi auothorπŸ“š
T|_|9@$ |_βˆ†|β€ΉΟ€4t
μ•ˆλ…•ν•˜μ„Έμš”

πŸ”ͺ04πŸ”ͺ

243 8 10
By UkhwatunHasanah

Keduanya saling bertatapan dan melemparkan smirk mematikan yang dimiliki oleh keduanya.

'let's play the game, baby'

Happy reading!!!

Masih di rootfoop sekolah.

"La, kamu kapan mau bongkar kebusukan mereka?" tanya Agatha tiba-tiba Stella yang mendengar pertanyaan dari sahabat sekaligus kakak angkatnya itu pun menatap lurus ke depan.

"Huftt... Entahlah gw masih pengen ngeliat sejauh mana mereka berjalan ." Jawab Stella tanpa melihat ke arah Agatha.

"Gimana kita ke ruang bang ersya aja dari pada disini diem dieman." Ajak Stella setelah keheningan melanda mereka beberapa menit yang lalu.

"Okok aja lah kan mayan tuh disitu ada wifi sama makanan gratis pas banget nih kuota gw dah mampir sakaratul maut😁." Ucap Agatha sambil nyengir memperlihatkan gigi-giginya.

"Yee aneh banget si padahal orang kaya anak dari keluarga terkaya ke dua di Asia sama pemilik perusahaan terkaya di kedua di dunia. tapi, kuota aja hampir abis gimana coba😒." Sindir Stella sambil melirik malas ke arah Agatha.

" Ye kan gw sibuk La mana sempet gw mampir buat beli kuota." Sahut Agatha tak terima di sindir dengan adiknya itu.

"Iyain aja, yaudah cepetan katanya mau ke ruangan bang ersya!." kata Stella sambil menarik tangan Agatha, sedangkan Agatha hanya pasrah di arak oleh Stella.

***

Saat di perjalanan menuju ruang kepsek atau lebih tepatnya ruangan yang di tempati ersya. Stella dan Agatha banyak sekali mendengar bisikan bisikan syaiton .g

Seperti biasa bisikan itu hanya kata kata kagum ada cibiran yang di lontarkan ke pada Stella dan Agatha tapi, ya Stella ya Stella dia hanya menanggapi ucapan itu seperti setan lewat. Lain halnya dengan Agatha yang merasa risih karena terus menerus di tatap oleh siswa siswi di koridor yang mereka lewati.

' Tumata kenapa si natapin gw kayak gtu banget natapin gw pengen gw colok  tu mata atau pengen gw aduin ke ersya gw."- batin Agatha dengan mata dan wajah yang terus menampilkan wajah datar dan dingin sedingin es tapi tak sedingin Stella juga sih :v

Sesampainya di depan pintu ruang kepsek Stella melihat sekitar terlebih dahulu setelah merasa aman tak ada siswa atau siswi yang lewat. Stella menendang pintu didepannya dengan kasar menyebabkan orang yang ada di dalam sana terkejut bahkan Agatha yang ada di belakang Stella jadi ikut terkejut karenanya.

BRAK!!!

"Anjing makan babi terbang... Stella Lo ngagetin aja si kerjaannya kalo kakak tata lu yang cantik bin unyu ini jantungan gimana emang lu mau tanggung jawab hah!?." Ucap Agatha tanpa sadar berucap kasar di hadapan kekasihnya sendiri.

"Bang ersyaaaaa kak tata ngomong kasar tuhh." Adu Stella sambil masuk ke dalam dan pendidikan dirinya di sofa yang di sediakan di ruangan itu.

"E—eh eng—enggak kok Er tadi cuman refleks kok tadikan Lala nendang pintunya keras banget makanya aku jadi kaget." Elah Agatha setelah menutup pintu.

"Haiss iya gapapa tapi jangan di bilangin lagi ya." Ucap Ersya sambil mencubit gemas pipi chabby Agatha.

"Mending tadi gw ngajak tata ke ruangan gw dari pada kesini cuman jadi nyamuk😒." Gumam Stella menatap malas pasangan di depannya itu.

"Makanya La cepetan dong cari pacar biar gak jomblo mulu." Ucap Agatha dengan kekehan di akhir ucapannya.

" Siapa bilang gw jomblo orang gw dah punya suami tapi dianya lagi kerja." Jawab Stella yang hampir masuk ke dalam dunia halunya.

" Lah lu dah punya suami?! Demi apa La kapan lu nikahnya? Dimana? Kok gw gak tau ? Kok gw gk di undang si?!." Jawaban dari Stella tersebut membuat pertanyaan keluar berturut-turut dari bibir mungil Agatha.

" Iya gw dah punya suami. Demi pantat bang ersya. Satu tahun yang lalu. Di Korea. Karna lu gk gw kasih tau. Ya karna gw gak mau." Semua Pertanyaan yang di lontarkan Agatha dijawab singkat oleh Stella.

" Lah kok malah bawa bawa pantat abang si princess?." Tanya Ersya tak terima karna pantat nya di bawa bawa.

" Karena aku lagi pengen pakek bawa bawa pantat abang." Jawab Stella ngasal.

"Bentar² lu punya foto suami lu gak?." Tanya Agatha lagi.

"Nih." Ucap Stella sambil memperlihatkan foto yang KATANYA suami dia. Nih fotonya↓↓


"INI MAH XIUMIN EXO LALA NGAPAIN LU NGAKU NGAKU ISTRI NYA BABANG UMIN GW?!." teriak Agatha, berhasil membuat Stella dan Ersya menutup kupingnya Karna suara merdu semerdu toa mesjid depan kompleks.

" Selo aja donk Ka tata gak usah treak treak segala untung ni Ruangan kedap suara😑." Ucap Stella sambil menatap ke arah Agatha tajam.

" Lagian nih ye Kak ta umin itu suami gw dalam alam khayal kalo di dunia nyata kayak gini mah nama ada kali sama satu lagi umin aja kagak kenal ama Lo ngapain Lo ngaku ngaku adek die." Lanjut Stella panjang x lebar.

"Udah udah ngapain kalian malah ribut gak jelas kayak gini si." Larai Ersya.

"Bay the way princess Abang boleh liat fotonya si umin umin itu gak jadi penasaran nih sama mukanya😁." Lanjut Ersya sambil nyengir kuda.

"Nih." Ucap Stella sambil memperlihatkan foto yang tadi sempat dia berikan ke Agatha.

"Kok mukanya mirip sama vino ya?." Kata Ersya sambil terus memperhatikan foto yang di berikan Stella.

" Hah? Syp?." Tanya Agatha dan Stella kompak.

"Itu loh salah satu anggota inti di BA kembarannya si vano." Jelas Ersya.

"Masa sih? kamu punya foto dia gak?." Tanya Agatha.

"Kalo gak salah ada bentar... Nih." Ucap Ersya saat telah menemukan foto orang yang dia maksud.

"Ini yang namanya vino? Gilak kok gw gak pernah nyadar kalo anak gangsternya gw ada yang ganteng banget kayak gini!?." Ucap Stella sambil menatap takjub ke arah foto orang yang namanya vino.

"Kata kamu dia punya kembaran yang mana tuh?" Tanya Agatha.

"Nih." Ucap Ersya sambil memperlihatkan foto kembaran vino tapi, baru saja Agatha ingin mengambil Smartphone nya Ersya kembali mengambilnya.

"Jangan sampe kepincut sama dia yah awas aja kamu sampe suka sama dia aku hukum kamunya." ucap Ersya yang mengandung ancaman beserta peringatan yang di balas anggukan kepala dengan tatapan mata malas.

"Tuh."↓↓


"Eh, kok mirip sama akang leader yah? Ya gak Ka ta?." Tanya Stella.

"Iya ih." Balas Agatha.

"Udah² ntar kaliannya pada betah liatin muka si vano." Ucap Ersya sambil mengambil Smartphone nya yang ada di meja.

"Iyain aja, bay the way ntar malem jam 20.00 jangan lupa kumpul di markas kita buat rencana dan jam 22:00 kita bakal ngambil apa yang harusnya milik kita kembali." Kata Stella mengingatkan Ersya dan Agatha.

"Siap Queen." Balas Agatha dan Ersya kompak.

***

19:30.

Saat ini Stella sedang bersiap siap untuk pergi ke markas tapi tentunya dia tak akan lewat pintu depan atau belakang.karna sudah pasti bakal ada mamahnya dan pria simpanannya di pintu depan, dan di pintu belakang pasti ada abangnya yang sedang bermain game online.

Dan jadi Stella harus pergi ke bagasi rahasianya dengan cara turun lewat balkon kamarnya yang ada di lantai dua.

Setelah Stella mendarat dengan aman tanpa menimbulkan suara berisik sedikit pun dia langsung saja pergi ke bagasi rahasianya.

Stella menancap gas hingga full menuju markas.































🖤TBC🖤

segitu dulu ya cape saia teh dari tadi sore abis main bulu Tangkis malah di suruh nyapu trs malemnya saia lupa ngetik dan jadilah saia baru selese ngetik jam segini🙃.
Tapi gapapa si asalkan kalian seneng sama cerita gaje ini saia ikutan seneng kok😗.
Jangan lupa kasih ⭐️ sama 💬 ya guys oh iya aku juga minta tolong promosi in ini cerita ke temen temen kalian yah biar aku bisa lebih semangat lagi ngetik nya🤗
Segitu dulu deh kata kata dari aku makasih sebelumnya dah mau baca cerita aku ya😉

See you the next capter

Minggu ,20 September 2020

Continue Reading

You'll Also Like

5.5K 796 15
"aku memutuskan pertunangan denganmu" teriak pria berambut pirang yang tak lain adalah pangeran. dan seorang gadis yang menangis di tengah tengah aul...
4M 236K 74
𝐒𝐒𝐧𝐨𝐩𝐬𝐒𝐬: Baru saja Kayla memaki tokoh antagonis dalam novel 'Fall in Love' yang ia baca, Kayla tak menyangka, setelah kecelakaan, ia malah t...
721K 41.6K 39
[WARNING⚠⚠ Ada banyak adegan kekerasan dan KataΒ² Kasar, mohon bijak dalam membaca] β€’β€’β€’ Achasa seorang gadis cantik keturunan mafia rusia yang tidak s...
Pengantin Iblis By Khalisa

Mystery / Thriller

349K 20.3K 45
"Kau telah terikat dengannya, Alana." Malam itu burung gagak membawa kabar buruk yang akan menghancurkan seluruh hidup Alana, sebuah kutukan yang mem...