| Es Téh Manis |

By kurengkureng

266K 39.3K 5.3K

One glass tea with sugar and ice cube. Prequel of Es Tèh Tawar More

- BOOK I -
2 - | Siapa? |
3 - | Kepikiran |
4 - | Namamu lucu |
5 - | Pa(nas)rty |
6 - | Semakin Dekat & Jauh |
7 - | Gabut |
8 - | Bingung |
9 - | One day with Baby D |
10 - | ^%RI#D#H@&#@ |
11 - | Kamu berdosa banget |
12 - | Ga enak |
13 - | J & J |
14 - | Midnight |
15 - | Restu |
16 - | Tercyduck |
17 - | Es Téh Manis |
18 - | Sponsor |
19 - | Semangat! |
20 - | tertolaq |
21 - | Shirt |
23 - | eng |
24 - | Wadaw |
25 - | Bawel (TW) |
26 - | Brengsek! (TW) |
27 - | Im with u |
28 - | Nayeon? |
29 - | Nasi kuning |
30 - | Gaduh?! |
31 - | Our Baby |
32 - | Check Up |
33 - | Parfum |
34 - | Jujur |
35 - | Penasaran |
36 - | Home |
37 - | Ngidam (M) |
38 - | Nikah |
39 - | Bantuan |
40 - | Memilih |
41 - | Berubah pikiran |
42 - | Keceplosan |
43 - | Mini Jovanka |
44 - | Goodnight |
45 - | popok |
46 - | Manja |
47 - | Demam (M) |
48 - | Kelulusan |
49 - | Terbongkar |
50 - | Marry your daughter |
51 - | D'day |
52 - | is mama otey? |
53 - | Ever |
54 - | enough |
55 - | It just |
57 - | Birthday baby but.. |
58 - | Waktu yang salah |
- 𝐂𝐀𝐒𝐓 -
- 𝐁𝐎𝐎𝐊 𝐈𝐈 -
1 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
2 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
3 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
4 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
5 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
6 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
7 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
00 - / Têhtagram \
8 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
9 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
10 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
11 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
00 - / Têhtagram \
12 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
13 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
14 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
15 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
16 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
17 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
18 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
19 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
20 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
21 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
22 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
23 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
24 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
25 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
26 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
27 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
28 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
29 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
30 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
31 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
32 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
33 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
34 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
35 - / 𝐊𝐞𝐜𝐡𝐚𝐩 \
|《 • 𝐊𝐢𝐥𝐚𝐬 𝐁𝐚𝐥𝐢𝐤 • 》|
|《 • 𝐊𝐢𝐥𝐚𝐬 𝐁𝐚𝐥𝐢𝐤 • 》|

22 - | Nomor tak dikenal |

2.2K 412 32
By kurengkureng


+62 813 7698 1596's Calling~

Seulgi noleh ke arah meja kecil disamping ranjang, ini udah kesekian kalinya nomor ga dikenal nelfonin Irene.

Seulgi kira mungkin salah sambung tapi ini udah berkali kali. kan gada adab.

Irene lagi dikamar mandi ngebersihin dirinya, Jadi Seulgi memutuskan buat angkat siapa tau emang salah sambung jadi bisa disuruh berhenti.

"Halo"

"Halo Irene sayangg, Kok tumben sih angkatnya lama? Tapi kayanya suara kamu beda deh kamu sakit??"

Dahi Seulgi berkerut mencoba ngecek lagi nama yang tertera di Hpnya, "Siapa lo?".

"Lah ini bukan Irene?".

"Gapenting ini irene atau bukan, lo yang siapa? Manggil manggil sayang"

"Gw? calon suami Irene"

"Pede banget idup lo, Gw tunangan Irene".

"Tunangan belom pasti nikah"

Kepancing lah emosi Seulgi masih pagi pagi, Dia langsung aja matiin panggilannya dan ngeblokir nomornya.

Seulgi sempet ngecek sebentar sms yang dikirimin sama nomor itu dan banyak banget kata kata yang menjijikan ga pantes buat dibacalah pokoknya meskipun gak direspon sama pacarnya.

Pas banget Irene baru keluar dari kamar mandi ngeliat raut muka Seulgi yang masam ditambah lagi megang hpnya ngebuat Irene bingung.
"Kamu kenapa gi?".

Seulgi nyodorin nomor kontak yang tadi nelfon, "Siapa Ini?".

Irene ngehela nafasnya pelan, "Aku bisa jelasin gi".

"Kamu tau ga rin? Ini udah berlebihan banget tau ga?!"

Seulgi naikin nadanya, Emosi ngeliat Sms yang daritadi dia baca. Gimana ga emosi itu udah termasuk pelecehan seksual.

"Sayangg.. jangan emosi dulu ya. Nanti aku jelasin semuanya" Irene ngusap lengan Seulgi berusaha ngeluluhin Seulgi yang udah diambang amarah.

Saat ini Irene masih pake bathrobe jadi dia harus ganti baju dulu.



"Dia itu suho satu fakultas sama aku, Dia emang sering banget ngikutin dan ngegodain aku" Jelas Irene dengan pandangan yang tunduk.

Seulgi yang ngerasa Irene lagi takut buat cerita saat ini langsung nyentuh dagunya buat sedikit diangkat, "Kalo mau cerita tatap mata aku".

Irene ikutin perintah Seulgi walaupun matanya sedikit bergetar saat mandang Seulgi kalo dalam mode serius begini.

"Lanjutin" Timpa Seulgi lagi setenang mungkin.

"Aku ngga tau, Tapi kayanya emang dia obses banget sama aku. Dia sering catcall atau semacamnya, aku risih tapi aku gamau memperpanjang."

"dia juga emang udah dari lama kaya gitu." Ucap Irene menyesal.

"has he ever touched you or something like that?" Tanya Seulgi sembari natap dalam iris mata Irene.

Irene gak jawab dan itu Seulgi angggap sebagai 'Iya'.

Seulgi ngedecakin lidahnya sambil ngusap wajahnya kasar sebelum megang pundak Irene, "Kenapa kamu ga cerita dari lama aja sih?" .

"Aku cuman ga mau kamu kepikiran gi.."

"Tapi kalo kaya gini malah kamu seakan ngebiarin dia ngelecehin kamu" Seulgi berkecak pinggang kesal.

"Nanti kalo dia semakin jadi gimana rene?? Aku khawatirnya sama kamuu."

"Maaf..." Lagi lagi Irene nundukin pandangannya ngebuat Seulgi jadi luluh terusan langsung narik Irene kedalam dekapannya.

Seulgi ngelus pelan rambut hitam Irene, "Tolong kalo ada apa apa cerita ya sama aku, Jangan buat aku takut kaya gini".

Ga lama terdengar isakan kecil di dada Seulgi nandain kalo Irene nangis dipelukan Seulgi.

"Maaf.."

Denger Irene terus terusan minta maaf Seulgi jadi merasa bersalah karna tadi udah naikin nadanya.

"Sshh iya gapapa, Aku sayang sama kamu makannya aku marah. Maafin aku juga ya udah ngebentak kamu".

Satu kecupan dipucuk kepala Irene Seulgi berikan.



"Halo gi kenapa?"

"Halo ce, Anterin gw sekarang juga ke fakultas lo nemuin yang namanya Suho"

"Mau ngapain?"

"Sekarang jemput gw aja dulu, Dijalan gw kasih tau."

Pipp~

"Gi sabar aja napa jalannya" Kai Teriak dari arah belakang, Dia sama Chanyeol ketinggalan.

Sedangkan Seulgi udah jalan cepet duluan didepan.

Seulgi udah kepalang emosi, Ga bisa ditahan. Kalo inget si suha suhu atau apalah itu udah ngelakuin hal yang ga layak sama pacarnya.

Mereka nyamperin ke setiap kelas tapi gak nemuin batang hidung Suho.

"Gi kayanya mereka ada di tongkrongan belakang" Ucap Chanyeol agak ter-engah cape juga lari ngikutin Seulgi.

"Dimana?"

"Sebelah kampus"

"Yaudah kesana aja langsung, udah gatel tangan gw pengen ngehajar"

Chanyeol ngangguk abis itu mereka balik lagi kearah parkiran.

-

Bener aja pas sampe sana ada Suho dan kawan kawannya lagi pada nongkrong sambil nyebat.

Tanpa basa basi lagi Seulgi ngelangkahin kakinya kedalem warung terusan nendang bangku plastik yang ada didepannya.

Ngebuat orang orang yang ada disana terperanjak kaget.

"Woi Brengsek!"

Seulgi ga meduliin orang yang negur dia karna ngebuat kerusuhan.

"Yang namanya Suho sini lo anjing!" Sarkas Seulgi natap tajam kearah satu cowo.

Cowo yang merasa namanya dipanggil jalan dengan santainya ke arah Seulgi. "Gw, ada masalah apa?".

Seulgi ngangkat kerah Cowo itu tanpa peringatan. "Masalah apa lo bilang?".

Ngebuat suho ngerutin dahinya, memandang Seulgi dengan tatapan heran.

Chanyeol sama Kai ngeliatin aja dulu nanti kalo emang udah ga terkendali baru dibantuin.

Tenang Seulgi anak Taekwondo sabuk pengaman. eh merah.

Seulgi narik Suho keluar dari warung, sebelum dilempar kearah jalanan.

"Maksud lo apa sianjing?!"

Seulgi yang emosinya udah sampe ubun ubun karna ngeliat muka Suho kaga merasa bersalah sedikitpun. "LO UDAH NGELECEHIN PACAR GW BANGSAT!!"

Tiga pukulan di wajah sekaligus Seulgi layangkan buat cowo itu.

Bughh

Bughh

Bughh

Suho tentu ga tinggal diem dia berdiri buat ngebales pukulan yang diberi sama cewe gajelas.

Baru aja Seulgi mau ngasih pukulan lagi tapi langsung ditendang sama Suho.

"Ohhh jadi elo yang dibilang tunangan sama Irene?"

"Cewe ternyata?" Suho senyum ngeremehin sambil nyeka sedikit darah yang keluar dari bibirnya.

Suho narik kerah Seugi disuruh berdiri paksa, "Gw biasanya cuman ngeliatin cewe gapernah mukul. Tapi karna lo udah mancing jadi yaudah gw ladenin".

Saat Suho mau mukul pake satu tangan Seulgi bergegas nendang yang ada dibawah, Oh tentu kelemahan lelaki.

Bughh

"ANJINGG!"

Seulgi bergerak miting leher Cowo itu, Nyekik lehernya sampe muka suho bener bener merah keabisan napas.

Tapi ga lama cowo itu ngebalik keadaan narik kepala Seulgi dari depan sampe Seulgi kebanting terlantar didepannya.

Lagi lagi cowo itu nampilin smirknya, "Lo tuh cewe lemah, Tolol!".

"Badan lo kecil ga ada apa apanya dibanding gw!.

Suho lantas mukulin membabi buta si Seulgi. Cewe yang sekarang ada dibawah Suho berusaha nangkal pukulannya tapi badan dia udah gakuat nahan kekuatan Suho.

Karna bagaimanapun juga kekuatan suho pasti lebih besar karna dia cowo.

Kai sama Chanyeol dan beberapa temen Suho disana langsung berusaha ngelerai keributan yang udah ga terkendali.

"WOI ANJING LO COWO GOBLOK!!" Teriak Kai.

"LO UDAH KELEWATAN IDIOT, ANJING GADA OTAK." Kai Nunjuk Suho pengen ngebales si Suho tapi dilarang sama Chanyeol.

Suho cuman ketawa selagi dibawa menjauh sama temen temennya.

"Gii, Lo gapapa?" Tanya Chanyeol berusaha ngebopoh Seulgi ke Mobil.

Seulgi ngegeleng.

Tapi keadaan Seulgi udah parah banget, darahnya dimana mana karna dapet bogeman beberapa kali sama Suho. Ga cuman dimuka dibeberapa bagian badan juga.

Sebelum perlahan kesadaran Seulgi menghilang dia sempet ngeliat seringaian bibir Suho dan denger pekikan keras dari Suho---






"Gw orang pertama yang bakal nyobain cewe lo!"

.


👁👄👁

Continue Reading

You'll Also Like

Ketua Osis By Mila

Teen Fiction

1.6M 56K 73
"HAAAAAAAAAAI,nama gue Johan Alexean,panggil aja Kak Alex"ucap Kak Alex sok ramah. Gue natap dia pake tatapan gasuka Dia ngelirik gue Kak Alex,iya,ng...
1.1M 42.6K 16
"Kamu yang pertama mengenalkan rasa ini padaku. Bagaimana mungkin aku dapat melepaskanmu?" ⚠GXG
935K 53.9K 40
Jennie Kim, seorang mahasiswa hukum, berjuang setiap hari untuk menghidupi dirinya sendiri. Tidak seperti anak muda lain di usianya, dia tidak pernah...
1.5M 59.7K 43
21+ 🌚🔞 FUTA/G!P BACA AJA🌚 PANDAI PANDAI MEMILIH BACAAN. ⚠️AREA 🔞 MATURE CONTENT 21+ NXL JARANG BUAT CERITA DI BAWAH 🔞 ...