*Dikantin
Chimon kebetulan sedang jalan sendiri alias kedua pacarnya sama yang lain tidak bersamanya,saat ingin menuju kelas tiba-tiba dia tidak sengaja menabrak seseorang karna dia sering melihat kebawah "HEH!MATA LO BUTA YA?!"ujahnya marah,Chimon tidak sengaja menabraknya."Ma-maaf..."ujar Chimon "Apa?maaf?sini lo!"jawab laki-laki itu yang ingin
menarik kerah baju Chimon diikuti tawa remeh dari kedua teman dibelakang laki-laki itu.
"WOI!"tiba-tiba terdengar suara perempuan dari kejauhan,"Lo,menjauh darinya"katanya sambil membantu Chimon berdiri "Lo yang salah kenapa lo yang marah,harusnya lo yang minta maaf"kata perempuan itu lagi "Anjel udah gapapa,aku yang ga sengaja"Chimon mencoba menenangkan perempuan yang ternyata adalah Anjel "GA!sebelum dia yang minta maaf ke lo!"tolak Anjel "Ck!ga sudi,dah gua mending pergi dari pada ngelawan cewe"laki-laki itu mencoba menjauh yang diikuti temannya dibelakang "Dih,cemen lo karna gua cewe lo ga bisa ya!" ejek Anjel.
Laki-laki itu berbalik dengan rasa kesal "APA LO BILANG?!CEMEN?!" laki-laki itu mencoba memukul Anjel tapi ditahan oleh kedua temannya "MAJU LO!"Anjel juga tidak kalah kesal dengan laki-laki itu dan mencoba meninju wajah laki-laki itu tapi dia juga ditahan oleh Chimon,"Udah bro,kalo ada dosen bisa masalah!"ucap salah satu teman laki-laki itu "Anjel sudah gapapa,aku salah"membujuk Anjel "GA!GUA LIAT SENDIRI DIA NABRAK LO TADI"tolak Anjel.
Disaat mereka sedang adu mulut ada salah satu siswa menyalakan musik yang berjudul PINK-TRUE LOVE dibagian lirik 'But i really hate you,i really hate you,so much i think it must be True Love True Love it must be True Love' "Heh lo ngapain nyalain musik kampr*t!"tegur temannya "Ga keknya asik kalo disetel lagu ini,mungkin aja bener"jawabnya "Beg* lo,udah matiin mereka lagi berantem tuh" "Iya iya".
"AWAS AJA LO NANTI!"kata Anjel sambil pergi dari kantin "Ck!cewe sinting"kata laki-laki itu "Bro..."tegur temannya disebelah "Paan?"jawabnya acuh "Hati-hati,nanti lo suka sama dia"jawabnya "Ga sudi gua anj*ng!" lalu mereka pergi.
Disisi lain Chimon dan Anjel "Cowo bangs*t!awas aja lo nanti!ucap Anjel masih kesal dengan laki-laki yang baru saja adu mulut dengannya "Sudah Anjel,ga usah dipikirin"bujuk Chimon agar Anjel berhenti kesal."Mon,lo kenapa ga lawan sih?!malah minta maaf,kan dia yang salah!" "Aku takut..."jawab Chimon "Hahh..mon mon" "Anjel!"ujar Chimon "Apa?"jawabnya yang masih kesal "Jangan kasih tahu Ohm sama Nanon ya?"minta Chimon,"Kenapa?mereka harusnya tau kalo lo kenapa-napa pas mereka ga disamping lo"kata Anjel "Aku ga mau mereka terlibat perkelahian hanya gara-gara aku..."jelas Chimon "Bukannya Ohm sama Nanon sering berantem sama orang ya?"batin Anjel.
"Ok,tapi kalo mereka sendiri tau bukan gua yang ngasih tau.Mungkin aja yang lain"jawab Anjel "Hm!"seru Chimon,intinya Chimon sedikit lega karna untuk sesaat kedua pacarnya tidak tahu kejadian di kantin kampus.
Sebentar lagi ulangan saya berakhir mungkin dan menjadi masa belajar yang biasanya,entah kenapa disaat saya tidak ingin/tidak bisa melanjutkan eps tiba-tiba semua cerita yang ingin saya ketik disini muncul dikepala sedangkan disaat saya ingin mengetik disini tidak ada satupun kata yang muncul diotak saya.Dari pada lupa jadi saya upload saja.
Silahkan divote dan difollow.