Ini baru jam 6 sore tapi langit sudah benar-benar gelap, Shuai melihat keluar jendela dan bergumam, "Chi pasti sudah selesai bekerja sekarang?"
Wu menjawab, "Dia selesai bekerja pukul 5 tepat!"
"Aku rasa mereka sudah tiba di hotel, Chi memiliki cukup banyak rekan kerja wanita, bukan? Dia adalah Tuhan dengan para malaikat di sekelilingnya, sebagai orang yang memilikinya. Bagaimana perasaanmu sekarang?"
Shuai menggulung selembar koran dan menyerahkannya kepada Wu.
Wu mengatakan, "Aku sangat berterima kasih kepada mereka untuk membantu mengurangi stress yang ku miliki."
"Bukan hanya untuk mengurangi stres, tetapi juga membantu mengenai 'kebutuhan fisik' ?" Shuai menggodanya.
Wu menelan ludah yang besar, wajahnya perlahan berubah hijau.
"Kalau begitu, aku akan lebih bersyukur!"
Shuai tertawa sambil mengambil kembali korannya, lalu dia menepuk punggung Wu, "Bantu aku mengawasi klinik, aku akan pergi membeli sesuatu untuk dimakan, aku akan makan denganmu sebelum aku pergi." lalu dia memakai jaket dan pergi.
Wu sendirian di klinik, tepat di luar klinik adalah jalan raya, ada aliran mobil tak berujung yang lalu-lalang dalam dua arah berlawanan tampak sangat ramai, tapi hatinya terasa kosong. Lebih baik jika Shuai tidak menyebutkan soal Chi, sekarang dia mulai sedikit menyesal.
Dia mengangkat teleponnya, ponselnya telah diam selama 30 menit tanpa ada pemberitahuan pesan yang belum dibaca.
Sudahkah mereka pergi ke restoran? Pasti akan ada banyak perempuan mencoba untuk lebih dekat dengannya, bertanya kepadanya: 'apakah anda punya pacar? Jika Chi mengatakan tidak, mereka akan mengatakan: siapa yang anda coba untuk bohongi? Kami tidak percaya anda, anda harus minum sebagai hukuman. Jika Chi mengatakan ya, mereka akan mengatakan: anda menyakiti perasaan kita, anda harus minum sebagai hukuman.'
Beberapa gelas minuman masuk kedalam perut kosongnya. Chi telah 'kelaparan' selama beberapa hari, bisakah dia mengatasinya?
Memikirkan hal ini, ia mengirim pesan lain untuk rekan kerja wanita di kantor Chi.
'Jika Chi mabuk dan melakukan hal-hal yang tidak pantas, pukul saja dia!'
Perasaan cemburu adalah yang terburuk, itu akan membuatmu tidak fokus dan berakhir mengirim pesan kepada orang yang salah, Wu malah mengirimkannya kepada orang yang disebutkannya di dalam pesan. Wu telah melakukan hal bodoh ini, pada saat dia menyadarinya, pesan itu telah dikirim. Saat ini dia hanya ingin melempar ponselnya menjadi beberapa bagian untuk mencegah pesan itu sampai kepada Chi.
Sedihnya, Chi menerima pesan itu dua detik setelah dikirimkan.
"Jika Chi mabuk dan melakukan hal-hal yang tidak pantas, pukul saja dia." Chi membaca pesan Wu sambil menyeringai.
"....."
Gang menghentikan mobilnya tepat didepan jalan, Chi terus memegang telepon dalam saku mantelnya. Berjalan ke dalam klinik seolah-olah tidak ada yang terjadi. Wu seperti semut di dalam panci panas. Melihat Chi yang tiba-tiba datang, dia tidak yakin merasa lebih takut atau bahagia, jantungnya memompa sangat cepat, tapi dia merasakan perasaan aman.
"Apakah kau membaca pesan yang baru saja ku kirimkan padamu?" Tanya Wu.
Chi menjawab, "Pesan apa?" Dia berpura-pura ingin mengambil telepon dari dalam sakunya.
"Jangan membacanya, itu omong kosong!"
Wu dengan cepat menarik tangan Chi dari dalam sakunya, kemudian tidak pernah melepaskannya, "Kenapa kau kesini?"
Chi membungkus tangannya di sekitar Wu, dia baru saja turun dari mobil, tangannya terasa sangat hangat.
"Aku akan membawamu pulang."
Nada Chi agak monoton, tetapi menciptakan gelombang tsunami dalam hati Wu, pada saat itu, Wu merasa seperti mereka benar-benar memiliki rumah. Meskipun sedikit, ada sedikit sakit, karena itu benar-benar rumah untuk kedua orang gila ini.
Kalau dipikir-pikir, Wu tidak bisa menahan senyumnya.
Chi merasakan tangan dingin Wu.
Seorang pria gentleman akan berkata, 'Sini, biarkan aku hangatkan tanganmu.'
Seorang bajingan akan berkata, 'Ayo, kita mencari kehangatkan bersama-sama.'
Hari ini adalah akhir bulan desember, cuaca sangat dingin, ada lapisan salju di lapangan bola basket.
Dia mengingat beberapa waktu yang lalu ketika dia akan bermain di sini. Sekarang dia pergi ke gym, memiliki seorang pelatih di sampingnya dan tubuhnya semakin kencang.
Tapi sekarang, ketika dia berlari-lari di sekitar halaman luas ini, Wu merasa sangat bebas, darahnya menjadi hangat, rasanya seperti dia telah menemukan gairah dan api yang ada didalam hatinya.
Meskipun dia memiliki banyak lapisan pada pakaiannya, gerakannya masih cepat, dia berhasil menghindari blok dan serangan dari Chi, gesit dan tajam. Dia berbelok, Sebelum dia sempat melompat, sepasang tangan menemukan jalan ke bagian pantatnya.
Ia sedang mencoba mendekati Chi satu tahun yang lalu, bahwa waktu itu Chi juga meraba-rabanya dan ia merasa terbakar amarah. Sekarang Chi juga meraba-rabanya, tapi itu adalah jenis api yang berbeda, membakar di dalam, api gairah.
Wu mendengus, meraih pergelangan tangan Chi dan berkata, "Aku masih ingin bermain beberapa waktu lagi."
Chi tidak memaksanya, sudah lama sejak Chi melihat Wu menjadi sangat energik, dia hanya membiarkan Wu melakukan keinginannya. Setelah setahun pelatihan, tembakan Wu telah menjadi lebih cepat dan halus.
Tangannya meraih ke ring dengan erat, jelas mencoba untuk memamerkan kekuatan lengannya.
Dia menghitung didalam hati, 1, 2, 3, 4 …
Ketika ia berada di hitungan ke 9, tubuhnya tiba-tiba bergoyang, ia kehilangan keseimbangan dan jatuh dari ring. Chi kemudian meletakkan pantat Wu di pundaknya, salah satu lengannya terkunci di sekitar paha Wu dan yang lain di sekitar pinggulnya, kemudian dia berjalan santai sambil membawanya menuju mobil.
Wu tidak berani bergerak karena dia tidak ingin jatuh, tapi dia tidak ingin dipegang oleh Chi seperti ini, jadi dia mengangkat salah satu kakinya di atas kepala Chi dan naik di pundaknya.
Jika Gang di sini, ia pasti akan mengatakan ini: 'bola anda semakin besar, bagaimana anda bisa begitu berani untuk naik di atas Chi!'
Wu tidak hanya berani naik di atas Chi, dia bahkan berani menggodanya.
Wu menggaruk di sekitar apel adam Chi, membuat Chi mulai terbakar di dalam, tapi Wu hanya mengatakan, "Ketika aku masih kecil ayahku sering membawaku seperti ini, dia akan selalu membawaku untuk menonton orang yang menjual pil kuat di jembatan. Tahukah kau apa itu?"
Chi hanya tahu bahwa ada dua bola besar di belakang lehernya.
Wu kemudian melanjutkan, "Pria itu mengenakan rompi kulit dan sepasang celana panjang, memperlihatkan tubuhnya yang penuh dengan otot, aku masih dapat mengingat slogannya, 'hei, lihatlah, mengapa lenganku begitu besar? Mengapa aku begitu energik? Hei, aku makan pil yang kuat. Hei, lihat pil ini, satu kantung untuk satu penny, makan setiap hari, setiap bulan, setiap tahun, anda akan...' Aku lupa bagian akhirnya."
Chi menyela, "Aku tahu..."
Wu terkejut, "Kau tahu? Kau pernah mendengarnya? Apa akhirnya?"
"Tumbuh dua buah bola yang besar!"
Wu pertama kali terkejut, kemudian dia memukul tengkuk Chi, Apa-apaan, kenapa dia selalu berbicara tentang itu?
Chi mengambil jalan yang panjang, Wu bahkan tidak menyadari ketika dia dengan senang hati bercerita. Tangannya memegang dagu Chi, kemudian dia merasakan jenggotnya yang baru dipotong, tiba-tiba dia merindukan ayahnya.
"Aku rindu ayahku," kata Wu.
Chi menjawab, "Jangan khawatir, kau masih memiliki seorang Godfather !"
Wu kemudian menyadari siapa yang Chi maksud, "Fuck, siapa yang kau panggil anak?" Xiao Ca Bao adalah anakku, kau saudaranya, siapa lagi anakku?
Wu menggunakan kejantanannya untuk menyikut tengkuk Chi, "Apakah kau percaya aku bisa membuat beberapa lubang di lehermu?"
"Tidak perlu melakukan itu," Chi mengatakannya dengan tenang," Hanya dengan bolamu, kau akan dapat membuat dua buah lubang."
Wu menjerit, lalu dia dimasukkan ke dalam mobil.
Shuai hanya berdiri tidak jauh dari sana, dia menyaksikan muridnya yang datang untuk menemukan penghiburan didorong ke dalam mobil, sukacita itu, apa-apaan maksudnya!
Fuck, kau kesini hanya untuk pamer kepadaku!
Dia menggertakkan giginya, dia menendang pintu dan menjatuhkan makan malam di atas mejanya. Baiklah aku hanya akan makan sendirian!
Setiap kali Shuai merasa jengkel, nafsu makannya menjadi lebih baik, dia tidak pernah menyebutkannya kepada Wu tapi dia pernah memiliki periode dimana beratnya lebih dari 200 pon, dan dia jauh 'brilian' daripada Wu.
Begitu dia mengunyah makanan, dia kemudian mengangkat matanya, tiba-tiba ada orang yang duduk di depannya dan entah berasal dari mana, membuat Shuai hampir tersedak sampai mati.
Apa-apaan, dari mana hantu liar ini muncul tiba-tiba? Dia bahkan tidak membuat satu suara pun!
Mata Guo benar-benar tampak seperti dia sedang dirasuki.
"Kenapa kau memperlakukanku seperti ini?" Guo bertanya kesal.
"Seperti apa?" Balas Shuai.
"Dingin."
"Bukankah aku selalu seperti ini?" Jawab Shuai.
Guo mengambil sepasang sumpit dan dengan mudah membaginya menjadi dua dengan jarinya, "Iya, tapi sekarang terasa berbeda, apa yang berbeda dari sebelumnya, Aku berpikir bahwa kau lebih mengenal dirimu sendiri!"
Shuai mencemooh, "Seperti yang kau katakan, kau bahkan tidak bisa membaca pikiranku?"
"Aku tidak bisa, aku masih berharap Dokter Shuai akan membantuku meringankannya."
Shuai hanya menjawab, "Aku sibuk."
Setelah mengatakan itu, dia mengangkat sumpitnya dan hendak makan, tetapi pergelangan tangannya dipegang oleh Guo, matanya memancarkan getaran dingin, nadanya bahkan lebih dingin.
"Kau melihat mereka berdua di luar, kau merasa tidak enak, lalu sekarang kau melampiaskannya padaku?" Shuai mencemooh.
Guo menjadi bingung, "Siapa yang aku lihat?"
Shuai bersikeras, "Kau bersumpah bahwa kau tidak mengikuti mobilnya kesini?"
"Aku datang ke sini ketika jam sibuk, setiap jalanan macet, apakah aku tahu mobil siapa yang harusnya aku ikuti?"
Shuai melemparkan sumpitnya, "Berhenti bersikap bodoh!"
Guo kemudian menyadari, benar-benar ada beberapa kesalahpahaman di antara mereka, dan itu tidak kecil sama sekali.
.......