MAAF

By wtfisthatew

2.3K 27 237

Buat kalian semua by wtfisthatew More

maaf

2.3K 27 237
By wtfisthatew

saya wtfisthatew meminta maaf sebesar-besarnya kepada kalian semua terutama kk radexn :)

saya egk pernah berniat merendahkan karya kak raden apa lagi memplagiat :) krena saya suka banget sama cerita Alaia. saya akan belajar dari kesalahan ini saya akan menulis murni dari pikiran saya. saya gaakan mengulangnya lagi :) semua org punya kesalahan kan..maaf ya :)

jangan hujat dan jangan ganggu saya lagi..saya bingung hrs bilang ap lagi..:) terima kasih all ❤️

Continue Reading

You'll Also Like

216K 6.9K 45
Follow akun Author biar dapet info terbaru ๐Ÿ’— Menceritakan tentang seorang gadis genius bernama Salsabila Anjani, anak yatim piatu yang bekerja keras...
247K 14.3K 41
Judul sebelumnya: mengejar cinta-Nya Sudah terbit di penerbit Teori Kata (Tersedia di Shopee) cerita ini murni pikiran saya sendiri,biasakan follow s...
896 130 28
Masih percaya dan berharap pada manusia? Mari ikut dengan ku, kita menyelam di palung dasar sisi gelap manusia.
584K 26.8K 51
"แ€•แ€›แ€ฑแ€ฌแ€บแ€•แ€›แ€Šแ€บแ€…แ€€แ€ฌแ€ธแ€แ€ฝแ€ฑแ€•แ€ผแ€ฑแ€ฌแ€™แ€šแ€บแ€†แ€ญแ€ฏ แ€แ€ญแ€ฏแ€ทแ€œแ€€แ€บแ€แ€ถแ€…แ€€แ€ฌแ€ธแ€™แ€•แ€ผแ€ฑแ€ฌแ€˜แ€ฐแ€ธแ€”แ€ฑแ€ฌแ€บ" "แ€กแ€…แ€บแ€™แ€€แ€œแ€Šแ€บแ€ธ แ€€แ€ญแ€ฏแ€šแ€ทแ€บแ€›แ€ฒแ€ทแ€‡แ€”แ€ฎแ€ธแ€œแ€ฑแ€ฌแ€„แ€บแ€ธแ€€แ€ญแ€ฏแ€แ€ฑแ€ฌแ€„แ€บแ€•แ€ผแ€ฑแ€ฌแ€œแ€ญแ€ฏแ€ทแ€™แ€›แ€˜แ€ฐแ€ธแ€œแ€ฌแ€ธ"? "แ€กแ€ญแ€ฏแ€ธ แ€แ€ฑแ€ฌแ€บแ€•แ€ผแ€ฎ แ€™แ€„แ€บแ€ธแ€•แ€ผแ€”แ€บแ€œแ€ญแ€ฏแ€€แ€บแ€แ€ฑแ€ฌแ€ท"!!