Death Inquisitor Chapter 171: Death noticeSettings
Sekolah dasar XX, kantor guru.
"Hei, Guru Yang Yun, minum-minum di malam hari?" Jack, kelas asing, berteriak pada guru perempuan Yang Yun.
Dia berkulit putih, dari Amerika Serikat, dan telah berada di negara ini selama lima tahun.
"Maaf, Jack, aku harus menyiapkan pelajaran di malam hari, aku tidak akan pergi." Yang Yun sedikit mengernyit, lalu menatap Jack dan berkata.
Jack adalah kelas asing, dan Yang Yun adalah guru baru di sekolah ini. Meskipun Yang Yun tidak tahu banyak tentang Jack, naluri wanita itu memberi tahu Yang Yun bahwa guru asing ini, Jack, sedikit berbahaya.
"Saya menjual kue, Tuan Yang Yun. Meskipun kami adalah guru dan perlu menyiapkan pelajaran, relaksasi yang diperlukan masih diperlukan. Bagaimana kalau minum?" Jack mendengar ini dan tiba-tiba dibesar-besarkan, lalu berkata.
"Tidak, terima kasih." Yang Yun tersenyum dan menolak lagi.
"Oke, oke, jadi di akhir pekan, mari kita minum dan bersantai di akhir pekan, bagaimana?" Tanya Jack lagi.
"Aku ada kencan dengan pacarku di akhir pekan, terima kasih, Jack," kata Yang Yun malu.
"Itu benar-benar mengecewakan," kata Jack sedikit, lalu berkata dengan kecewa.
"Maaf," Yang Yun tersenyum sedikit lalu berkata.
Jack menggelengkan kepalanya tanpa daya dan kemudian duduk kembali di kursinya.
Detik berikutnya, Jack membeku sejenak, dan melihat undangan hitam di mejanya dengan lima huruf merah besar di atasnya.
Pemberitahuan kematian!
"Fak!" Jack mengenali dengan keras, dan kemudian muridnya menyusut dengan tajam, menjerit.
Para guru di kantor memandang Jack pada saat yang sama, Jack melihatnya dan dengan tergesa-gesa membuat tindakan yang memalukan, lalu ia mengambil pemberitahuan kematian di atas meja dan buru-buru meninggalkan kantor.
Asrama Jack.
Jack kembali ke asrama, wajahnya tiba-tiba berubah.
"Karena ... mengapa ... aku akan menerima pemberitahuan kematian, bagaimana orang itu menemukannya?" Kata Jack ngeri.
Tentu saja, dia menggunakan bahasa Inggris.
Dia panik, hakim kematian, persidangan kematian, dan pemberitahuan kematian, dia telah mendengarnya, dan bahkan menyaksikan persidangan kematian secara khusus.
Hanya saja sejak saat itu, dia tidak berani menontonnya.
Gambaran itu terlalu mengerikan, terlalu berdarah, dia merasa ketakutan dari lubuk hatinya.
Justru karena dia menonton siaran langsung persidangan kematian, dia bertemu dan tidak berani terus melakukan kejahatan.
Setelah hening sejenak, Jack membuka pemberitahuan kematian dan kemudian melihat konten di atas.
Isinya ada di seluruh bahasa Inggris, Jack tahu itu, tetapi ketika dia melihat konten dalam pemberitahuan kematian, murid-muridnya menyusut.
Catatan di dalamnya benar.
"Fak! Fak!" Jack melolong panik.
Pemberitahuan kematian:
Jack, pria, 39 tahun, pekerjaan, guru asing (gadungan)
Kejahatan: Mendorong wanita untuk melakukan gadis kecil, 11 orang.
Penipuan, menggunakan sertifikat palsu untuk menjadi ruang kelas asing, menggunakan identitas asing untuk menipu uang perempuan.
Waktu pelaksanaan uji coba adalah pukul 20:00.
Mengapa. . . Kenapa, dia akan tahu rahasiaku! ! !
Pada saat ini, Jack takut dan takut.
Tidak ada yang tahu rahasianya. Dia adalah sampah terbawah di negaranya, dan dia tidak bisa mencampurnya, jadi dia datang ke China.
Dia bahkan tidak lulus dari sekolah menengah, dan ijazahnya semua palsu. Namun, tiba-tiba dia menemukan bahwa dia telah berhasil melamar pekerjaan ajaib di sini dan menjadi ruang kelas asing dengan gaji tinggi.
Lebih penting lagi, para wanita di sini sangat bersedia tidur dengannya, dan dia tidak diharuskan untuk mengejar sama sekali.
Dia sangat cerdas, dan akan ada seorang wanita di tempat tidurnya dalam tiga atau lima hari, dan banyak dari mereka adalah yang pertama kali.
Dia secara bertahap menemukan bahwa para wanita itu hanya untuk pamer dan pergi ke Amerika Serikat.
Dia tidak mengerti mengapa para wanita ini berpikir seperti ini, tetapi dia menikmatinya.
Ini bukan negaranya, pada akhirnya dia akan kembali ke Cina, tetapi sebelum kembali ke Cina, dia akan menghasilkan banyak uang.
Karena, dia menemukan bahwa para wanita itu sangat bersedia untuk meminjamkan uang kepadanya, dan dia tidak membutuhkannya untuk menggunakan banyak uang sama sekali, jadi dia punya banyak uang untuknya.
Adapun para wanita yang menemukan bahwa dia tidak banyak menghubungi mereka dan memintanya untuk membayar kembali uang itu, dia hanya bisa membuat alasan dan bisa mencurinya.
Seiring waktu, ia mulai bosan dengan wanita dewasa, ia seorang guru, dan ia menargetkan murid-muridnya.
Mereka sangat muda dan sangat kecil.
Dia berhasil, anak-anak itu sangat tertipu.
Berangsur-angsur, ia jatuh cinta dengan negara ini. Di sini, rasanya seperti berada di surga. Sayangnya, visanya hampir berakhir.
Untuk mengatakan apa hal terburuk yang dihadapi di negara ini, Jack hanya memikirkan satu hal, dan inilah hakim kematian.
Itu bukan pahlawan keadilan, itu iblis, dia terlalu menakutkan.
Dan sekarang, pemberitahuan kematian datang, dan iblis yang mengerikan mengangkat sabit kematian untuk mengambil nyawanya.
Memikirkan hal ini, Jack menggigil kedinginan.
"Tidak, tidak, Tuhan, aku masih memiliki kehidupan yang hebat untuk dinikmati, aku tidak bisa mati ..." Jack mulai berdoa, berdoa kepada Tuhan Yang Mahakuasa untuk menyelamatkannya.
Tetapi Jack tahu bahwa itu hanya mencari kenyamanan di dalam hatinya, iblis yang menakutkan itu, tetapi iblis dengan kekuatan super, ia dapat mengendalikan roh jahat dan binatang.
"Tidak, tidak, aku ingin mati, aku ingin meninggalkan negara ini, aku ingin kembali, aku telah menghasilkan cukup uang untuk dihabiskan dalam hidupku, aku ingin kembali ke negaraku, dan aku akan kembali sekarang." Jack dalam doa tiba-tiba teringat Apa, lalu berkata dengan ngeri.
Dia selesai, buru-buru membawa dompetnya, bergegas keluar dari asrama, dan kemudian meninggalkan sekolah.
Modu, XX Hotel.
Keempat orang kulit hitam bermain dengan ponsel mereka satu per satu, mencoba menambahkan netizen wanita lain.
"Doug, wanita bodoh lain setuju untuk ikut denganku minum, bagaimana dengan itu, apakah aku baik-baik saja?" Tarov memandangi si Doug hitam dengan bangga.
"Hei, Tarov, aku akan membuka kamar malam ini, aku lebih cepat darimu," kata Black Candice.
"Hahaha, kalian berdua tidak bisa melakukan itu. Malam ini, aku akan tidur dengan tiga orang idiot." Black Wisky tertawa liar.
..
Jika Anda menyukai hakim kematian betta, harap kumpulkan: (www.mtlnovel.com) Kematian hakim betta adalah yang tercepat dalam pembaruan sastra.
Death Inquisitor Chapter 172: panicSettings
Black Doug, setelah mengirim pesan teks, memandangi tiga pria dan wanita lainnya dengan tawa.
"Hahaha, kamu tidak bisa melakukannya. Lihatlah aku. Wanita yang pergi tidur denganku berjanji untuk mengirimkan barang kepada saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan membawanya kembali ke Amerika Serikat dan dia akan melakukan segalanya untuk saya, tetapi, Saya belum memberitahunya bahwa itu adalah obat. "
"Doug, sudah berapa lama gadis idiot itu bersamamu, akankah dia mengetahui bahwa dia telah tertular AIDS?" Taroff hitam itu tiba-tiba memikirkan sesuatu dan bertanya dengan cepat.
Black Doug membuat ekspresi yang sangat berlebihan, dan kemudian berkata:
"Tidak, tidak, Tuhan, sial Tarov, kau memberitahuku apa yang paling aku benci, yang membuatku sangat sedih, tetapi dia tidak menemukannya begitu cepat, ada masa inkubasi, sial, kau lagi Saya tidak tahu. "
Ad
"Hei, Doug, kita semua menderita AIDS. Bukan apa-apa. Minum obat bisa menekannya. Aku sangat menyukai negara ini. Aku suka wanita di sini. Aku tidak harus memakai kondom dan tidak perlu terlalu khawatir. Taklukkan! "Candice hitam tertawa liar.
"Hei, saudara, tenang, ini adalah hotel. Meskipun banyak orang tidak mengerti apa yang kita katakan, tetapi begitu kita mendengar apa yang kita pahami, maka kita dalam bahaya." Black Wisky mengangkat tangannya dan berkata .
"Hei, Visky, kamu terlalu berhati-hati. Jika kamu dapat mengambil inisiatif untuk tidur dengan seorang wanita untuk mengembangkan karir kita, maka setelah kita kembali ke Cina, kita dapat menikmati seumur hidup, menjalani kehidupan kelas satu, dan bermain dengan bintang-bintang wanita itu." Black Doug tertawa dan berkata.
"Oh, TIDAK, aku tidak ingin kembali. Ada banyak wanita di sini. Aku suka mereka. Aku bisa mengubahnya dalam beberapa hari. Aku benar-benar menikmati perasaan bahwa para wanita itu ditaklukkan olehku. Mereka bersedia berpose untukku dalam berbagai pose, bahkan yang saya sebutkan. Mereka tidak akan menolak semua jenis permintaan, ini surga. "Tarov hitam berkata dengan ekspresi frustrasi.
Black Wisky menggelengkan kepalanya dan kemudian berkata:
"Hei, Tarov, harap diingat, visa kami akan segera berakhir, dan, kami dalam perdagangan narkoba, di sini, ini bukan negara kami sama sekali, kami akan pergi cepat atau lambat, jadi kami harus menghasilkan banyak uang, setelah kembali ke rumah , Kita adalah yang terbaik.
Kami bukan gangster di daerah kumuh, kami bukan sampah di bagian bawah. Ketika kami melihat pengemis, kami bisa melemparnya beberapa ratus dolar. Kami akan mengendarai mobil dan pesawat mewah, dan wanita kulit putih akan memberi kami tian dan melakukannya untuk kami. Ada yang mengerti? "
"Oh, Tuhan, Wisky, aku tidak sabar untuk mengatakan apa yang kamu katakan. Aku ingin melihat wanita kulit putih yang telah meremehkanku. Ekspresi terkejut ..." Kata Black Candace bersemangat. .
"Aku akan mandi, dan aku akan pergi untuk menemui ketiga wanita itu sebentar lagi." Visky hitam itu menyeringai dan pergi ke kamar mandi.
Begitu waktu untuk minum teh selesai, ada seruan seru di kamar mandi.
"Oh, Tuhan, Fak! Fak! Apa yang kulihat!"
"Ada apa dengan Visky, apakah itu bosmu, Diao, karena AIDS itu busuk dan tidak bisa digunakan?" Teriak Black Doug dengan senyum di wajahnya.
"Fak! Kami dalam bahaya!" Si Visky hitam, tanpa busana, memegang undangan hitam di tangannya, berlari dengan panik.
"Visky, apa yang ada di tanganmu?" Si Candice hitam bertanya dengan ragu.
"Kematian ... pemberitahuan kematian! Faak! Pahlawan super negara ini, hakim kematian ... untuk menemukan kita!" Teriak Black Wisky dengan ngeri.
"Apa!" Black Doug, Candice, Tarov, berkata Qiqi kaget ketika mereka mendengar ini.
Modu, hakim kematian, pengadilan kematian, dan pemberitahuan kematian bukan lagi rahasia, mereka juga mendengarnya, dan bahkan mempelajarinya.
Hakim kematian mengadili para penjahat, berkali-kali, tetapi mereka tidak pernah menemukan mereka, mereka berpikir bahwa apa yang mereka lakukan adalah rahasia dan tidak akan ditemukan oleh hakim kematian dan tidak diadili.
Selain itu, hakim kematian hanya mengadili para penjahat di negara ini, secara bertahap, mereka melepaskan pikiran mereka dan melakukan apa pun yang mereka inginkan.
Namun, hari ini, mereka ngeri mendapati bahwa mereka salah, hakim kematian datang, dan mereka menerima pemberitahuan kematian.
Ketika mereka berpikir tentang kematian mengerikan para penjahat itu dalam persidangan kematian, mereka mulai takut.
"Tidak! Kenapa! Mengapa hakim kematian mencari kita! Kita bukan orang-orang di negara ini, dia tidak berhak untuk menilai kita!" Mata Black Doug melebar, berteriak ngeri.
"Fak! Kami meminta bantuan. Kami akan pergi ke kedutaan untuk meminta bantuan. Hakim kematian ini adalah iblis. Ia adalah iblis pembunuh tanpa berkedip!" Teriak Candice hitam.
"Ya, kita akan ke kedutaan, kita akan segera meninggalkan negara ini ..." Wisky hitam menelan ludah dan berkata dengan ngeri.
"Fak! Bisakah seseorang membuat lelucon untuk kita?" Tarov hitam itu bertanya dengan bodoh.
Mendengar ini, Wisky hitam tiba-tiba membeku, dan kemudian membuka pemberitahuan kematian.
Detik berikutnya, murid Wisky menyusut tajam.
Pemberitahuan kematian:
Doug, pria, 32 tahun, pekerjaan, bodoh.
Kejahatan: perdagangan narkoba, penipuan, infeksi AIDS.
Visky, pria, 33 tahun, pekerjaan, sampah.
Kejahatan: perdagangan narkoba, penipuan, infeksi AIDS.
Tarov, pria, 30 tahun, pekerjaan, bodoh.
Kejahatan: perdagangan narkoba, penipuan, infeksi AIDS.
Candace, pria, 31 tahun, pekerjaan, punk
Kejahatan: perdagangan narkoba, penipuan, infeksi AIDS.
Waktu pelaksanaan uji coba adalah pukul 20:00.
"Tidak! Tidak! Tuhan, pemberitahuan kematian ini benar! Rahasia kita semua tertulis di atasnya ..." Black Visky berteriak ngeri.
"Fak! Cepat! Kita pergi dari sini! Kita akan pergi ke kedutaan untuk mencari suaka!" Black Dougten tiba-tiba berdiri dan berteriak ngeri.
"Kami adalah warga negara Amerika Serikat, hakim kematian tidak memiliki kekuatan untuk mengadili kami, kami ingin memanggil polisi, kami ingin kembali ke rumah!" Teriak Candice hitam dalam ketakutan.
..
Jika Anda menyukai hakim kematian Betta, harap kumpulkan: (www.mtlnovel.com) Kematian hakim Betta adalah yang tercepat dalam pembaruan sastra.
Death Inquisitor Chapter 173: in advance?Settings
Modu, Biro Keamanan Publik, ruang konferensi.
Direktur Ding datang ke ruang konferensi dengan wajah muram, melirik Cao Fei dan yang lainnya, dan kemudian duduk. Shen Sheng berkata: "Hakim kematian telah bertindak lagi. Kali ini, ia mencoba orang asing."
"Kejahatan apa yang mereka lakukan?" Mu Yunyun sedikit terkejut dan kemudian bertanya.
"Tidak jelas. Orang-orang tidak mengungkapkan isi pemberitahuan kematian. Mereka telah mencari suaka dari kedutaan nasional mereka ... Kita perlu melindungi keselamatan mereka." Direktur Ding mengambil napas dalam-dalam dan panjang Setelah meludah, katanya.
"Aku khawatir orang-orang ini tidak bersalah atas kejahatan ... kalau tidak, bagaimana bisa hakim kematian menatap mereka ..." Hu Rihua mengerutkan kening dan kemudian berkata.
Ad
"Tidak peduli kejahatan apa yang mereka lakukan, kita harus melindungi mereka sebelum kejahatan mereka diselesaikan. Ini tidak ada hubungannya dengan kewarganegaraan mereka. Ini adalah tugas kita!" Direktur Ding Shen berkata.
"Kali ini tidak mudah untuk ditangani. Jika aku menebak dengan benar, mereka sudah bersembunyi di kedutaan ..." Cao Fei menyipitkan matanya dan kemudian berkata.
"Ya, mereka pergi ke kedutaan," Direktur Ding mengangguk dan berkata.
"Jam berapa mereka mengatur pesawat?" Cao Fei mengepalkan tinjunya dan kemudian bertanya.
"5 sore ..." Direktur Ding sedikit membeku, lalu menghela nafas.
"Sial! Sampah, di negara kita, melakukan kejahatan, dan bahkan ingin lari kembali!" Mu Yunyun mendengar ini, tiba-tiba marah, dan kemudian mulai minum.
"Kami tidak memiliki bukti dan tidak ada keluhan, dan kami hanya bisa membiarkan mereka kembali ke China ..." Liu Jian mendorong kacamatanya dan berkata.
"Sebenarnya, jika kamu ingin bukti menjadi sederhana, hentikan mereka untuk pulang ke rumah, itu tidak mudah untuk ditangani. Kemudian, hakim kematian pasti akan mendaftar kejahatan mereka, dan kemudian kita dapat mengumpulkan bukti berdasarkan kejahatan mereka." Liang Yin Dia cemberut dan berkata.
"Bagaimana cara menghentikan mereka kembali ke Cina?" Mu Yunyun mendengar ini, matanya menyala dan bertanya dengan cepat.
"Demi keselamatan pribadi mereka, mereka tidak diminta untuk bepergian hari ini. Kami menerima berita bahwa komputer bandara diserang dan informasi mereka diambil. Penghakiman awal dibuat oleh hakim kematian. Jika mereka bersikeras pergi, persidangan kematian Akan terbuka di muka. "Liang Yin mengangkat alisnya dan berkata.
"Meskipun ide ini sedikit ... batuk batuk ... batuk batuk ... tapi aku merasa baik-baik saja ... jika mereka melakukan apa yang mereka inginkan, mereka tidak menyalahkan kita," kata Mu Yunyun kosong.
"Cukup, topik ini sudah selesai!" Direktur Ding menepuk meja, dan kemudian berkata Shen Sheng.
Saat itu, ketukan keras di pintu berdering.
"Masuk!" Direktur Ding mengerutkan kening, lalu berkata.
Pintu "berderit" terbuka, dan seorang polisi bergegas masuk dan berkata, "Direktur, tidak bagus, target hakim kematian sudah hilang!"
"Apa!" Direktur Ding mendengar ini dan terkejut. Dia berdiri tiba-tiba dan kemudian berteriak.
"Orang-orang asing itu pergi, dan kedutaan mereka mengirim seseorang untuk mendesak kami agar menyelamatkan orang segera," kata polisi lagi.
"Sialan! Berapa lama ini ...," Direktur Ding berkata dengan tangan terkepal.
"Tentu saja ... Hakim kematian tidak memberi kita kesempatan ..." Cao Fei menghela nafas panjang sebelum berkata.
"Segera setelah kami mengetahui berita itu, hakim kematian pergi untuk menangkap orang-orang. Detektor jiwa dan peralatan sensor panas kami sama sekali tidak berguna ..." Hu Rihua menggerakkan mulutnya dan berkata.
"Inilah yang akan dilakukan Hakim Maut! Dia tidak takut akan hal ini, apakah dia akan diinginkan oleh dunia!" Teriak Direktur Ding dengan cemberut.
"Belum lagi, kali ini hakim kematian telah menangkap warga Amerika, dan itu mungkin benar-benar diinginkan secara global ..." Hu Rihua membeku, dan kemudian berkata.
"Sepertinya kita bahkan tidak tahu siapa hakim kematian itu. Apa gunanya yang diinginkan?" Liang Yin cemberut dan berkata.
"Apakah mereka diinginkan atau tidak, kita harus melakukan pekerjaan dengan baik, jangan sampai kedutaan besar memegang gagangnya." Mu Yunyun mengerutkan kening, dan kemudian berkata.
"Saya pikir kita harus mulai sekarang, kalau tidak ..." Jiang Hao memandang Direktur Ding dan berkata.
Direktur Ding terdiam sesaat, dan kemudian berkata:
"Ayo pergi, kirim seseorang untuk menangani semua rute lalu lintas di ibukota iblis, secara ketat memeriksa lalu lintas di antara, dan ... Bawa peralatan induksi termal, serta detektor jiwa, senjata energi, patroli di ibukota sihir, ketinggian rendah, temukan itu sesegera mungkin. orang-orang."
"Ya, Direktur!" Jiang Hao berkata dengan sopan, dan kemudian meninggalkan ruang rapat.
"Cao Fei, ke mana hakim kematian akan membawa orang-orang itu?" Direktur Ding memandang Cao Fei dan bertanya.
Cao Fei merenung sejenak dan kemudian berkata:
"Ada total lima orang. Tidak mungkin bahwa hakim kematian akan menahan lima orang pada saat yang sama, dan dia akan meninggalkan Modu dalam keadaan tak terlihat ... Artinya, dia akan memilih untuk menilai di Kota Modu. Adapun lokasi spesifik, itu tidak terlalu Penilaian yang bagus, iblis terlalu besar ...
Namun, satu hal yang pasti: Tempat yang dipilih oleh hakim kematian harus dihuni jarang, jika tidak mudah ditemukan. . . . "
"Bahkan jika ini masalahnya, ruang lingkupnya masih terlalu besar ..." Wajah Direktur Ding jatuh, dan kemudian dia berkata.
"Hakim kematian adalah penjahat paling sesat dan paling kuat dalam sejarah. Jika itu sederhana, kita akan menangkapnya ..." Liu Jian menghela nafas dan berkata.
Pada saat ini, telepon seluler Direktur Ding bergetar.
Direktur Ding membeku sejenak, dan kemudian mengeluarkan ponselnya. Setelah melihat nomor di atas, Direktur Ding membeku, dan kemudian menghubungkan telepon.
"Hei, aku Duta Besar Amerika Serikat, Direktur Ding, orang asing kita menderita, mengapa orang-orangmu belum bertindak, aku perlu penjelasan!"
"Tuan Duta Besar, kami telah mengirim seseorang untuk menemukan mereka," Direktur Ding mengepalkan tinjunya, dan kemudian berkata.
..
Jika Anda menyukai hakim kematian Betta, harap kumpulkan: (www.mtlnovel.com) Kematian hakim Betta adalah yang tercepat dalam pembaruan sastra.
Death Inquisitor Chapter 174: Live broadcast is onSettings
Duta Besar Amerika Serikat berkata dengan kaku:
"Saya tidak ingin mendengar itu. Warga kami menderita. Ini adalah negara Anda. Anda harus melindungi keselamatan warga negara kami!
Sekarang, tolong beri tahu saya waktu yang akurat, jam berapa Anda bisa menyelamatkan warga negara Amerika Serikat! "
Direktur Ding mendengar ini, wajahnya tiba-tiba berubah, dan kemudian berkata dengan dingin:
"Tuan Duta Besar, bolehkah saya bertanya kepada negara Anda, jika seseorang dibajak atau diculik, berapa lama Anda akan menyelamatkan mereka? Beberapa menit, atau beberapa jam, tolong beri tahu saya waktu yang tepat, dan saya akan menjawab pertanyaan Anda lagi."
Setelah beberapa saat, Duta Besar Amerika Serikat di ujung telepon berkata, "Maaf, saya sangat senang. Saya harap Anda akan menggunakan semua kemampuan Anda untuk menyelamatkan warga kami sesegera mungkin."
"Tn. Duta Besar, tolong yakinlah, ini adalah tugas kita," Direktur Ding menjawab dengan tenang.
Kedutaan Besar Amerika Serikat.
Setelah duta besar menutup telepon, dia kemudian mengangkat telepon dan menghantam tanah dengan keras.
"Fak! Brengsek! Sial, kalau di Amerika, aku harus memberi tahu dia apa itu pengacara dan apa yang sopan!"
Seorang pria berambut merah dengan jas berkata saat ini. :
"Tuan, apa yang harus kita lakukan, hakim kematian ini telah menunjukkan segala macam kemampuan luar biasa setelah kemunculannya baru-baru ini. Menurut laporan mata-mata kami, orang ini kemungkinan memiliki teknologi jauh melampaui era ini ..."
Ketika duta besar mendengar ini, dia menghela napas untuk waktu yang lama, lalu merendahkan suaranya dan berkata:
"Aku tahu, tetapi masih tidak mungkin untuk menentukan identitas hakim kematian. Sulit untuk menghubunginya ..."
"Oke, Tuan Duta Besar, bagaimana saya melaporkannya?" Pria berambut merah itu mengangguk dan bertanya.
"Laporan yang sebenarnya, yang ini tidak bisa disembunyikan." Duta Besar menghela nafas, dan kemudian berkata.
"Oke, Tuan Duta Besar." Pria berambut merah itu mengangguk dan berkata, setelah selesai, dia naik ke atas.
Di Modu, sejumlah besar polisi muncul di berbagai rute lalu lintas.
Kendaraan yang lewat diperiksa dengan cermat.
Di langit, helikopter mulai berpatroli di ketinggian rendah.
Warga Modu, semuanya tertutup kabut, tidak tahu apa yang terjadi.
"Apa yang terjadi? Mengapa ada begitu banyak polisi turun ke jalan sekaligus? Apakah ada penjahat serius?"
"Kurasa begitu, kalau tidak, bagaimana bisa pertempuran besar seperti itu, aku pergi, seberapa berat kejahatannya, begitu banyak polisi yang harus diberangkatkan ..."
"Siapa tahu ini, mungkin, penjahat orang itu punya senjata dan sejenisnya, Anda tahu, polisi bersenjata lengkap."
"Aku pergi, tidak aman. Kurasa lebih baik kembali lebih awal."
Pinggiran kota Modu.
Ye Chen, tersembunyi di atap bangunan pabrik yang ditinggalkan, menatap bulan cerah di langit.
Sudah hampir waktunya, ini adalah cobaan terakhir untuk meninggalkan kota ajaib, dan berharap bahwa setan masa depan akan tenang dan tidak ada lagi kejahatan yang akan terjadi. . . . . .
Ketika malam tiba dan jam menunjukkan pukul 19:50, ruang sidang percobaan mati tiba-tiba menyala.
Dalam sekejap, audiens yang besar bergegas masuk.
"Hahaha, pertamaku."
"Berbohong, kamu luar biasa, kukira akulah yang tercepat."
"Tunggu beberapa hari, sidang kematian akhirnya terbuka, woo, woo, boss, aku merindukanmu."
"Hahaha, aku tahu bahwa hari ini ada begitu banyak petugas polisi di jalan, pasti ada peristiwa besar. Kupikir, mungkin hakim itu bergerak besar, dan aku sudah menduga."
"Penjahat apa yang ditangkap hakim kali ini, dan bagaimana mereka menarik begitu banyak polisi?"
"Siapa yang tahu ini, tapi itu pasti penjahat, kalau tidak hakim tidak akan menembak."
Saat itu, sederet kata muncul di ruang sidang persidangan kematian.
Jack, pria, 39 tahun, pekerjaan, guru asing (palsu), etnis, kulit putih.
Kejahatan: Mendorong wanita untuk melakukan gadis kecil, 11 orang.
Penipuan, menggunakan sertifikat palsu untuk menjadi ruang kelas asing, menggunakan identitas asing untuk menipu uang perempuan.
Doug, pria, 32 tahun, pekerjaan, bodoh, ras, kulit hitam.
Kejahatan: perdagangan narkoba, penipuan, infeksi AIDS.
Visky, pria, 33 tahun, pekerjaan, sampah. Ras, hitam.
Kejahatan: perdagangan narkoba, penipuan, infeksi AIDS.
Tarov, pria, 30 tahun, pekerjaan, bodoh. Ras, hitam.
Kejahatan: perdagangan narkoba, penipuan, infeksi AIDS.
Candace, pria, 31 tahun, pekerjaan, bodoh. Ras, hitam.
Kejahatan: perdagangan narkoba, penipuan, infeksi AIDS.
Waktu pelaksanaan uji coba adalah pukul 20:00.
Studio.
Penonton melihat pengenalan penjahat muncul di layar ruang siaran langsung, dan langsung menggoreng panci.
"Aku akan bercinta dengannya, orang asing bodoh ini, sial, sampah, bahkan melakukan begitu banyak hal jahat di negara kita!"
"Mal Gobi, orang-orang bodoh ini, binatang buas dan binatang buas, harus dibasmi, dan mereka tidak bisa disuruh mati begitu bahagia!"
"Mal Gobi, Jack bodoh, hewan, bahan mentah, sampah dari rumput anjing, sebenarnya menyalahkan begitu banyak anak, apakah dia rumput dia, bunuh dia!"
"Aku putranya, negro bodoh ini, yang bahkan menjual narkoba, apakah kamu menderita AIDS untuk menyebarkannya di sini, aku tidak tahu berapa banyak perempuan yang telah dilukai ..."
"Rumput! Aku bahkan tidak tahu harus berkata apa, kan, bagaimana menurut para wanita itu? Pria kulit hitam itu besar? Apakah dia menyukainya?"
"Bahkan tidak mengatakan bahwa orang kulit hitam itu besar, istimewa, semua adalah keledai, tetapi kemudian, estetika apa yang dimiliki para wanita itu? Mencari nigga untuk Mao?"
"Chongyangmeiwai, apa lagi yang bisa saya lakukan, saya ingin pergi ke luar negeri satu per satu, saya ingin mendapatkan kartu hijau di luar negeri."
"Bahkan jika cinta sejati hilang, saya akan memberkatinya, tetapi ada beberapa cinta sejati. Sejauh yang saya tahu, beberapa orang asing yang datang ke negara kami adalah bagian dari sampah yang tidak dapat dicampur di negara mereka, dan mereka mendatangi kami.
Ini angin yang sangat campur aduk, dan banyak wanita seperti dia. Rumput saya panas ketika saya memikirkannya. "
"Api itu sangat berguna, orang-orang seperti ini, bisakah kamu menghentikannya? Tidak masalah jika mereka tidak, itu sangat bagus, cinta, kehilangan, sesali, dan tidak ada cara untuk menyelamatkannya."
..
Jika Anda menyukai hakim kematian Betta, harap kumpulkan: (www.mtlnovel.com) Kematian hakim Betta adalah yang tercepat dalam pembaruan sastra.
Death Inquisitor Chapter 175: PanicSettings
Modu, Biro Keamanan Publik, ruang konferensi.
"Tampar." Direktur Ding menampar meja.
"Pengadilan kematian akan segera dimulai! Mengapa ada berita sekarang?" Direktur Ding berteriak dengan marah.
"Sekretaris, tidak mungkin. Hakim kematian mahir dalam anti-investigasi ... Pada dasarnya tidak mungkin menemukannya, bahkan jika itu untuk menemukan para penjahat itu ..." kata Liu Jian terjerat.
"Apa lagi yang ingin kamu temukan sampah ini! Lihatlah kejahatan dari sampah ini! Hewan-hewan ini, mentah, sampah, harus dipanggil mati!" Liang Yin berkata dengan wajah pucat.
"Penjahat asing ini sangat membenci!" Hu Rihua menyipitkan matanya dan berkata.
"Ini benar-benar penuh kebencian, lebih baik tidak pernah menemukan mereka!" Kata Mu Yunyun dengan gigi terkatup.
"Cari mereka dulu, lalu diskusikan kejahatan mereka!" Direktur Ding berkata dengan wajah yang agak jelek.
"Direktur, pada dasarnya tidak ada cara untuk melakukannya. Saya hanya bisa menunggu persidangan kematian dimulai. Saya dapat menilai di mana mereka berada di lingkungan yang terekspos melalui video langsung persidangan kematian," Cao Fei menghela nafas dan berkata.
Pada saat ini, ponsel Direktur Ding berdering untuk yang kesekian kalinya.
Direktur Ding terdiam sesaat, dan kemudian berkata, "Setelah sidang kematian dimulai, tentukan lokasi sesegera mungkin! Kemudian selamatkan mereka!"
Ketika Direktur Ding selesai berbicara, dia mengeluarkan ponselnya dan meninggalkan ruang rapat.
Waktu segera mencapai pukul 20.
Layar langsung persidangan kematian tiba-tiba menyala, dan seorang wanita berpakaian putih dengan rambut tergerai muncul di layar.
"Dewi berkulit putih! Wow kaka, beberapa nigga itu menderita!"
"Hahaha, aku ingin menutup mataku. Aku tahu kali ini, aku tidak bisa menatapnya ... ah ..."
Wanita putih tiba-tiba mendongak dan langsung takut sekelompok orang.
"666666, dewi putih itu benar-benar imut."
"Hahaha, kurasa juga begitu."
Siaran langsung berubah pada saat ini dan berubah menjadi aula di lantai pertama sebuah bangunan yang ditinggalkan.
Di tanah, lima orang asing tak sadar, empat hitam dan satu putih.
Di pinggiran Modu, lantai pertama bangunan pabrik yang ditinggalkan.
Jack, Doug, Wisky, Tarov, Candice terbangun dalam momen yang samar.
Mereka bingung sejenak, lalu berdiri kaget.
"Di mana ini? Bukankah aku di kedutaan?" Teriak Jack ngeri.
"Fak, kami diserang, dan seseorang menculik kami!" Kata Black Doug, dengan marah.
"Sial, siapa itu, siapa itu? Bahkan bergegas ke kedutaan dan menyerang dan menculik kita?" Black Wisky berteriak ketakutan.
"Tidak, kenapa, kita tidak diikat!" Tarov hitam melihat sekeliling, lalu berkata dengan suara berat.
"Aku mengerti! Mati ... Hakim Kematian! Pasti dia! Dialah yang mengejutkan kami dan menangkap kami di sini!" Candace hitam itu tiba-tiba memikirkan sesuatu, lalu berseru.
"Fak! Jam berapa sekarang?" Wajah Black Doug berubah, dan dia bertanya dengan cepat.
Si hitam Visky mengeluarkan ponselnya dan melihat ke waktu. Detik berikutnya, tubuh Visky menggigil, lalu tergagap dan berkata:
"Ya Tuhan, sekarang jam 20, ini sudah berakhir, ini hakim kematian, dia menangkap kita, dia akan menghakimi kita!"
"Tidak! Aku tidak ingin disiksa oleh iblis itu. Aku ingin pergi dari sini!" Jack tiba-tiba menyusut ketika dia mendengar ini, muridnya menyusut tajam.
"Tenang, tenang, ponsel kita belum diambil. Aku belum punya kesempatan untuk menelepon dan memanggil polisi untuk menyelamatkan kita!" Taroff hitam menepuk pundak Jack dan berkata.
"Fak! Aku tidak bisa tenang. Aku sudah menyaksikan siaran langsung persidangan kematian. Ya Tuhan, hakim kematian adalah iblis dari neraka. Aku tidak ingin mati, aku tidak ingin disiksa sampai mati olehnya." Jack berteriak pucat.
"Buang!" Candice hitam meludah dengan jijik, lalu mengeluarkan teleponnya dan memanggil polisi.
Telepon terhubung dengan cepat.
"Hei, polisi! Seseorang akan membunuh kita, datang dan selamatkan kita dengan cepat!" Candace berteriak cemas.
"Kenapa aku harus menyelamatkanmu? Kamu sudah mati!" Suara perempuan yang dingin itu segera terdengar.
Candace mendengar ini, dan punggungnya tiba-tiba menjadi dingin.
"Kamu ... siapa kamu?" Tanya Candice dengan ngeri.
"Halo? Halo, bolehkah aku bertanya apa yang terjadi?"
Suara wanita terdengar lagi di telepon, tapi kali ini suara wanita itu normal.
Dibandingkan dengan yang sebelumnya, itu adalah surga, neraka.
Persetan, apa yang terjadi?
Candace bingung untuk sementara waktu.
"Seseorang akan membunuh kita, kita sekarang ... Tampaknya itu adalah tempat pabrik yang ditinggalkan, datang dan selamatkan kita dengan cepat!" Candace berpikir sejenak, jika dia tidak mengerti, dia hanya tidak mau, dan dia bergegas ke ponsel dan berteriak. Teriak.
"Aku datang!" Suara perempuan yang dingin itu terdengar lagi.
Ketika Candice mendengar ini, muridnya menyusut.
Pada saat ini, Jack, yang takut mengisi hatinya, berlari dengan liar ke arah luar.
Namun, tiba-tiba Jack mendapati bahwa pintu itu hanya beberapa meter darinya, tetapi tempat yang berjarak beberapa meter itu tampak sangat panjang. Butuh waktu lama untuk berlari, tetapi ia masih belum mencapai pintu.
"Fak! Apa yang kamu lakukan, apa yang kamu berlari di tempat itu?" Black Doug memandang Jack seolah dia berlari liar di tempat itu dan tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut.
"Shet! Itu tidak benar, itu terlalu salah." Taroff hitam itu tiba-tiba menggigil, lalu berkata.
"Tidak! Kenapa! Kenapa aku tidak bisa kehabisan!" Jack berlari dengan liar, tiba-tiba menjerit ngeri.
Pada saat itu, di sebelahnya, Candice, yang menelepon polisi, tiba-tiba menyusut, dan kemudian menjatuhkan telepon ke tanah.
Kulihat tangan pucat tiba-tiba muncul di layar ponselnya, diikuti pergelangan tangan dan lengan.
"Candice, jangan berteriak, hatiku hampir tak tertahankan," Black Wisky berteriak marah.
Begitu Wisky selesai berbicara, matanya kosong, dan dia melihat sebuah lengan keluar dari layar Candice.
Detik berikutnya, Wisky menghela napas lega, dan kemudian berteriak, "Fak!"
..
Jika Anda menyukai hakim kematian Betta, harap kumpulkan: (www.mtlnovel.com) Kematian hakim Betta adalah yang tercepat dalam pembaruan sastra.
Death Inquisitor Chapter 176: Trial openSettings
Jack, Doug, Tarov, berbalik satu per satu setelah mendengar seruan Visky.
Ketika mereka melihat lengan penuh mencuat dari layar ponsel, dan kemudian rambut hitam panjang perlahan muncul, mereka semua mengambil napas dan berseru, "Fak!"
"Ya Tuhan, ini ... ini adalah iblis ... pasti iblis itu ..." Jack berteriak panik dengan bos yang menatap.
"Tidak ... aku tidak ingin tinggal di sini lagi, aku ingin pergi! Tinggalkan tempat ini!" Teriak jalan hitam dengan ngeri.
Dia berteriak, berbalik dan berlari, dan Jack mengikuti.
"Fak!" Tarov memarahi, dan berbalik dan berlari.
Visky melirik ngeri. Rambut hitam panjang yang terus-menerus muncul di teleponnya. Tiba-tiba, pupil matanya menyusut dan kepala wanita mulai muncul.
"Ah ..." Negro Visky berteriak, berbalik tanpa ragu, dan berlari.
Ad
Namun, Jack, Doug, Wisky, Tarov, Candice dan mereka ngeri mendapati pintu itu hanya berjarak berjalan kaki singkat.
Kaki gila mereka, upaya gila, tidak bisa mencapai pintu.
Di kejauhan, separuh kecil wanita muncul di atas layar telepon. Dia mengenakan pakaian putih, kepalanya menunduk, dan rambut hitam panjangnya menutupi wajahnya.
Jack menoleh dan melirik pada saat ini, ketika dia melihat wanita berpakaian putih, wajahnya bahkan lebih bingung.
"Fak! Jahat ... Roh jahat keluar," teriak Jack ngeri.
Black Doug mendengar ini dan menoleh untuk melihat. Detik berikutnya, pupilnya menyusut tajam.
"Ada masalah di sini, pergi ke lantai dua! Ada banyak jendela di lantai dua!" Negro Doug berteriak dengan panik. Setelah panggilan itu, dia berbalik dan berlari menuju lantai dua.
Kali ini, dia tidak terhalang dan berlari menaiki tangga dengan lancar.
"Schett!" Black Wisky menggertakkan giginya, memarahi, dan kemudian melepaskan niatnya untuk meninggalkan gerbang dan berlari menuju lantai dua.
Jack, Taroff, dan Candace juga dengan panik meninggalkan pintu dan berlari ke lantai dua.
Studio.
"Berbaring, tidak akankah orang-orang bodoh ini benar-benar lari dari jendela lantai dua?"
"Bagaimana mungkin mereka tidak bisa lari dari lobi lantai pertama, menunjukkan bahwa mereka bertemu hantu yang menabrak dinding, bahkan jika mereka berlari ke lantai dua."
"Hahaha, sampah bodoh, ini, tetapi juga ingin melarikan diri, bermimpi, aku akan memberitahumu kekuatan dewi putih!"
"Melihat tatapan bodoh dan ketakutan ini, sungguh melegakan."
"Itu masih menyedihkan. Hanya ketika mereka menangis dan menangis ketika mereka menangis."
"Dewi berkulit putih, jangan membuat mereka mati begitu mudah, kamu harus menyiksa orang-orang bodoh ini, hewan, kehidupan, sampah, sampah!"
"Tenang, dewi putih pasti tidak akan membiarkan mereka mati dengan mudah!"
Modu, Biro Keamanan Publik, ruang konferensi.
"Hu Rihua, bisakah kamu mengkonfirmasi lokasinya?" Cao Fei melihat video langsung dari persidangan kematian, menyipitkan matanya, dan bertanya.
"Tidak, ada terlalu sedikit referensi, dan kamu tidak bisa melakukannya jika kamu ingin menentukan perkiraan lokasi." Hu Rihua menggelengkan kepalanya dan menghela nafas.
"Kamu bilang, akankah kita mencari yang salah, hakim kematian tidak ada di kota, tetapi pergi ke pinggiran kota ..." Liu Jian lalu mendorong kacamatanya dan berkata.
"Pinggiran kota? Tidak mungkin, hakim kematian harus membawa lima orang ke luar kota. Ini tidak mudah, dan bahkan jika dia bisa bersembunyi, dia tidak bisa membawa lima orang bersama sekaligus ..." Mu Yunyun tertegun sejenak, lalu Dia menggelengkan kepalanya dan berkata.
"Bagaimana jika satu per satu?" Liu Jian mengerutkan kening dan berkata.
Mu Yunyun terdiam sesaat, dan kemudian berkata:
"Ketika hakim kematian mencoba Niu Jianfei, dia meraih Niu Jianfei dan menjadi tidak terlihat, jadi tidak ada masalah baginya untuk mengambil seseorang yang tidak terlihat. Namun, ketika lima orang asing ini ditangkap, kami menerima berita dan segera mengendalikan ... .
Di semua persimpangan dilengkapi dengan peralatan induksi termal, langit dan patroli helikopter, tetapi tidak ada sosok hakim kematian yang ditemukan. . . . . "
"Tidak! Kami mengabaikan satu hal!" Cao Fei tiba-tiba memikirkan sesuatu, dan kemudian berkata.
"Apa yang kita abaikan?" Mu Yunyun sedikit tertegun, lalu berkata.
Cao Fei menyipitkan matanya dan kemudian berkata:
"Kita bahas terakhir kali, kekuatan fisik hakim kematian, dia memiliki kekuatan besar, kekuatan besar, dan karenanya, kecepatan akan lebih cepat ..."
Mendengar ini, Mu Yunyun tinggal sebentar, dan kemudian berkata:
"Tidak mungkin! Tidak peduli seberapa kuat hakim kematian itu, tidak mungkin untuk mengambil lima orang untuk berlari dengan kecepatan yang sangat cepat, tetapi juga untuk kehabisan area kota sihir dalam waktu singkat ..."
Cao Fei menghela nafas dan kemudian berkata:
"Kekuatannya, mengikat lima orang bersama, benar-benar oke. Jika itu satu per satu, itu lebih mudah, dia bisa kehabisan kendali kita sebelumnya dalam waktu singkat.
Meskipun ini agak berlebihan, jangan lupa, terakhir kali, dia menyeret pintu ke bawah, tidak membukanya, tetapi menariknya ke bawah. . Selain itu, lokasi yang kami kendalikan bukan tanpa cacat, dan banyak jalan kosong. . . . "
Cao Fei berkata di sini, mengambil napas dalam-dalam, dan setelah menghembuskan napas panjang, dia melanjutkan:
"Ada kemungkinan lain, tapi ini adalah hal terakhir yang ingin aku lihat. Terakhir kali, ketika hakim kematian mencoba mengemis geng dan penyelundup manusia, alat peraga teleportasi digunakan ..."
Hu Rihua mendengar kerutan di sini, lalu berkata:
"Jika hakim kematian secara pribadi mengeluarkan lima orang asing dari Modu ... yang akan lebih mudah ditangani, diperkirakan ini ada di suatu tempat di pinggiran ...
Jika dia menggunakan alat peraga teleportasi. . . . . Kami harus menunda transmisi ke pinggiran kota untuk waktu yang lama, jika ditransmisikan ke kota-kota lain. . . . "
"Kamu mengatakan bahwa kamu sangat khawatir tentang apa yang harus dilakukan untuk lima sampah ini, ke mana kamu suka pergi dan ke mana harus pergi, dan membiarkan mereka mati, betapa mudahnya itu." Liang Yin cemberut dan kemudian berkata.
"Ah, aku juga berpikir bahwa kelima sampah itu mati, tapi ini bukan sesuatu yang bisa kita putuskan begitu saja, orang-orang itu adalah orang asing ..." Mu Yunyun menghela nafas, dan kemudian berkata.
..
Jika Anda menyukai hakim kematian Betta, harap kumpulkan: (www.mtlnovel.com) Kematian hakim Betta adalah yang tercepat dalam pembaruan sastra.
Death Inquisitor Chapter 177: Emboldened?Settings
"Bagaimana dengan orang asing? Berapa lama mereka memiliki dua hidung dan dua mata? Dia ingin melindungi mereka di negara kita. Bagaimana menurutmu? Senang tidak membunuh mereka, belum lagi kejahatan para bajingan ini, cukup Pistol itu ditembak! "Liang Yin mengerutkan kening, lalu berkata.
"Kuncinya tidak ada di sini ..." Mu Yunyun menghela nafas dan berkata.
"Kuncinya? Leluconnya, apa gunanya, layak bekerja untuk banyak sampah, bukankah mungkin untuk bertindak seperti itu?" Liang Yin cemberut dan berkata.
"Aduh ..." Cao Fei menghela nafas, lalu menatap Liang Yin dan berkata:
"Terlepas dari apakah mereka telah ditembak atau tidak, hal pertama yang harus kita lakukan adalah menemukan mereka, menyelamatkan mereka, dan menghukum mereka. Jangan santai-santai."
Ad
"Potong." Liang Yin memberi Cao Fei mata putih, dan kemudian merobek sebungkus keripik kentang, dan memakannya dengan klik.
Cao Fei kemudian memandang Hu Rihua dan berkata: "Katakan pada helikopter untuk pergi ke pinggiran kota untuk melakukan pencarian kunci. Saat ini, tampaknya jika memungkinkan, kemungkinan besar hanya pinggiran kota ..."
"Oke." Hu Rihua mengangguk, lalu mengangkat telepon dan menyampaikan pesanan Cao Fei.
Di pinggiran Modu, lantai dua bangunan pabrik yang ditinggalkan.
Jack, Doug, Wisky, Tarov, dan Candice berlari ke lantai dua, dan menemukan bahwa ada banyak jendela di lantai dua, dan mereka semua senang dengan wajah mereka, dan kemudian bergegas menuju jendela.
Turun dari lantai dua, selama tidak sengaja mati, kepalanya menghadap ke bawah, atau ada benda tajam di bawahnya, pada dasarnya ia tidak akan mati.
Tentu saja, ini haruslah orang dewasa, Anda tidak dapat melompat secara langsung, Anda harus meluncur ke bawah, jika tidak Anda akan terluka dan Anda dapat dengan mudah memutar kaki Anda.
Dan Jack, Doug, Wisky, Tarov, Candace, mereka persis idenya.
Segera, pria kulit hitam tercepat, Doug, datang lebih dulu ke jendela, tetapi kepalanya tersentak begitu dia melihat keluar jendela.
"Fak!" Teriak Doug hitam dengan ngeri.
Jack, Wisky, Tarov, dan Candice juga tiba di jendela.
Seperti Doug hitam, ketika mereka melihat keluar, mereka menghirup udara: "Nya ..."
Saya melihat mata merah pekat di luar, ketika mereka melihat keluar, mereka melihat ke atas.
Rasa dingin yang tak terucapkan tiba-tiba bangkit dari hati mereka.
"Tua ... tikus ... ternyata tikus ... kenapa ... mata mereka merah ..." kata Jack dengan panik.
"Ayo pergi ... Akankah kita ... Apakah mereka akan diserang oleh mereka?" Doug hitam itu menelan ludah sebelum bertanya.
"Fak! Ini hanya diketahui Tuhan ... Sial, kenapa tikus-tikus ini datang, mengapa begitu banyak ..." teriak Visky hitam, gemetar.
"Bang Boom Boom." Suara langkah kaki yang gelisah dan gelisah terdengar.
Tarov hitam berlari ke jendela di sisi lain. Setelah meliriknya, dia buru-buru berlari ke sisi lain. Ketika jendela di keempat arah dibacakan olehnya, teriakan ngeri datang dari mulutnya. .
"Fak! Ada tikus di mana-mana, terlalu banyak ... terlalu banyak ... seperti tiada akhir ... mata mereka merah, ini adalah iblis dari neraka ... ...tidak tidak!"
"Diam! Tarov! Sialan! Teriakanmu menggangguku!" Kata si Candice hitam dengan marah.
Ada kepanikan dalam kata-katanya, dia takut.
Bukan hanya dia, Jack, Doug, Wisky, Tarov, tetapi ekspresi panik dan ketakutan muncul di wajah mereka saat ini.
Tubuh mereka mulai bergetar dan bergetar, dan gigi mereka mulai bergerak dan bergetar.
"Apa yang harus dilakukan? Apa yang harus dilakukan? Ya Tuhan ... Roh jahat datang, ada begitu banyak setan di bawah ini, aku ... aku tidak ingin mati ..." Jack memandang ke langit, dan kemudian mulai berdoa Teriak ngeri.
"Fak! Jangan berteriak!" Black Wisky memberi Jack tamparan dan kemudian berteriak dengan marah.
"Tuhan tidak akan menyelamatkanmu. Jika dia bekerja, sepuluh tahun yang lalu, teman baikku tidak akan ditembak oleh polisi kulit putih." Black Wisky berteriak panik.
"Fak! Ini juga orang kulit putih! Ya Tuhan, aku ingin mengucapkan terima kasih karena memberiku orang kulit putih pada saat yang berbahaya," Black Tarov berkata dengan wajah sedih.
"Fak! Apa yang ingin kamu lakukan!" Jack melihat meringis Tarov, dan dia terkejut dan bergegas pergi dari Tarov.
"Kita akan mati! Aku ingin bermain denganmu, wanita kulit putih sebelum aku mati, aku belum memainkannya. Ada baiknya jika aku bermain dengan pria kulit putih sebelum mati." Tarov tersenyum putus asa.
"Tampar." Black Doug tiba-tiba teringat sesuatu dan menampar Tarov dengan tergesa-gesa, lalu berteriak keras:
"Tarrov, tenang, segalanya belum mencapai langkah terakhir, kita masih memiliki harapan, kita memiliki salib, tetapi kita membelinya dari pendeta dengan harga tinggi, dan roh jahat tidak bisa menyakiti kita!"
Begitu kata-kata hitam Doug itu jatuh ke tanah, Jack, Wisky, Tarov, dan Candice tercengang, dan kemudian ketiga lelaki kulit hitam itu menyala, selalu melepas salib dari leher, dan memegangnya erat-erat di tangan mereka. di.
"Kadang-kadang menjual kue, puji Tuhan, hahaha ... Bagaimana aku bisa melupakan ini." Tarov hitam berseru dengan keras tanpa salib perak.
"Kita tidak harus mati! Jangan mati!" Black Wisky berteriak penuh semangat.
"Hahaha, ketika aku keluar, aku ingin memerankan 10 wanita dari negara ini, tidak, aku ingin bermain 20, aku ingin menyebarkan AIDSku ke seluruh negeri ini." Black Candace meraung dengan tatapan tegas. Jalan.
"Saudara, jangan terlalu senang terlalu dini. Ada kelompok besar tikus di luar. Kita masih harus menyelesaikannya. Hanya dengan menyelesaikan masalah di luar kita bisa selamat." Kata Black Doug pada saat itu.
Pada saat ini, langkah kaki yang dingin tiba-tiba terdengar.
"Ketuk, langkah"
..
Jika Anda menyukai hakim kematian Betta, harap kumpulkan: (www.mtlnovel.com) Kematian hakim Betta adalah yang tercepat dalam pembaruan sastra.
Death Inquisitor Chapter 178: cross?Settings
Jack, Doug, Wisky, Tarov, dan Candice semua mengubah wajah mereka. Hanya ada lima dari mereka di sini, tetapi sekarang langkah kaki terdengar.
"Roh jahat! Roh jahat itu datang!" Jack berteriak ngeri.
Doug, Wisky, Tarov, dan Candice mengangkat liontin salib di tangan mereka.
"Ya Tuhan, pasti berhasil," kata Doug dengan tenggorokan kering.
"Tidak! Tuhan, aku butuh bantuan! Aku tidak punya salib, kau perlu membantuku ..." Jack melirik salib perak di tangan Doug, Wisky, Tarov, Candace, dan buru-buru Teriak.
"Pergi!" Visky hitam itu memarahi dengan marah.
"Hai Jack, kami bisa melindungimu," Black Wisky memandang Jack dan berkata.
"Visky, apa kamu gila? Kita tidak bisa melindungi diri kita sendiri sekarang!" Kata Taroff hitam dengan suara dalam.
Ad
Diam-diam Visky menatap Doug, Tarov, Candice, dan kemudian berkata,
"Kita semua warga negara Amerika Serikat. Tentu saja kita perlu saling membantu. Tak perlu dikatakan, Jack, kamu berdiri di depan kita. Setelah beberapa saat, kita akan meletakkan salib di depanmu, sehingga kamu tidak akan dalam bahaya. "
"Astaga, Wisky, saudaraku yang baik, terima kasih banyak. Jika aku bisa pergi hidup-hidup, aku pasti akan memintamu untuk minum," kata Jack buru-buru ketika dia mendengar tempat di sini.
"Ya, kita semua adalah warga negara Amerika. Tentu kita tidak bisa melihatmu mati di negara ini dan mati di tangan iblis," Black Wisky berkata dengan kagum.
"Tapak, tapak."
Langkah kaki menjadi lebih jelas.
"Jack, cepat berdiri, kita tidak punya waktu," Wisky berteriak dengan tergesa-gesa.
"Oke ... Oke ... Tuhan, kau harus memberkati aku ..." Jack menelan dan menelan, lalu berkata.
Dia selesai berdiri, dan memandangi tangga dengan gugup.
Pada saat ini, Doug, Wisky, Tarov, dan Candice meremas di belakang Jack, dan merentangkan salib di depan Jack, mengincar posisi tangga.
"Tapak, tapak."
Langkah kaki yang tidak terburu-buru menjadi lebih jelas dan lebih jelas. Ketika hantu putih dalam gaun putih dengan rambut menutupi wajahnya muncul di tangga, Jack, Doug, Wisky, Tarov, Candace Qi Qi menggigil dan menggigil.
"Ayo ... Ayo ... roh-roh jahat akan datang ..." Jack berteriak dengan gugup.
"Tenang, tenang, Saudaraku, kita memiliki salib, tidak takut pada roh jahat ..." Doug mendengus dan menelan, lalu berkata.
Studio.
"Berbohong! Apakah salib memiliki efek pengusiran setan? Apakah itu tidak akan berhasil?"
"Seharusnya ... tidak berguna ... Bukankah ada orang bodoh yang pura-pura sakit mental sebelumnya, dan menggunakan pedang kayu persik untuk memotong hantu, itu tidak bekerja sama sekali ..."
"Tidak, itu bukan hantu, itu yang ingin dimanifestasikan oleh orang-orang ini."
"Berbaring, jika salib itu berfungsi, bukankah itu buta?"
"Bodoh, ada begitu banyak tikus di sana, bahkan jika salib Roush dapat mengusir kejahatan, itu dapat mengusir tikus? Lagi pula, aku tidak percaya."
"Hah? Apa maksud nigga ini? Tidak tepat untuk memandangnya."
"Betapa sederhananya, ini dengan bodohnya membuat ide yang buruk. Dia memanggil babi putih ini untuk berdiri di depannya. Jika salib tidak berguna, bukankah para niggas ini memiliki pengganti hantu yang mati? Babi putih harus mati lebih dulu."
"Berbaring, nigga ini juga cukup gelap, apa yang istimewa ..."
"Dengan kata lain, siaran langsung dari bos hakim benar-benar luar biasa, dan bahkan memiliki fungsi terjemahan. Awalnya, saya berpikir bahwa sampah asing ini fasih berbahasa Cina, tetapi kemudian saya mengirim mereka mulut mereka. datang."
"Hah? Kamu belum bilang aku belum memikirkannya. Aku akan pergi. Peralatan siaran langsung bos juri benar-benar bagus."
Modu, Biro Keamanan Publik, ruang konferensi.
"Apakah salib ini tidak berguna?" Hu Rihua berkata dengan ragu-ragu.
"Itu pasti tidak berguna. Jika berhasil, hantu wanita yang dikendalikan oleh hakim kematian tidak akan naik ke atas karena tidak berguna," Liu Jian mendorong kacamatanya dan berkata.
"Sudahkah semua helikopter mencari di pinggiran kota?" Tanya Cao Fei, melihat siaran langsung dari persidangan kematian.
"Semua pergi, tetapi pinggiran kota tidak kecil, dan kami hanya memiliki tiga helikopter ..." Hu Rihua mengangguk dan berkata.
"Lihatlah keberuntungan, semoga sukses, mungkin kamu bisa melihat, sial, maka tidak mungkin." Cao Fei menyipitkan matanya dan berkata.
"Keberuntungan? Kali ini, keberuntungan masih akan berada di pihak hakim kematian." Liang Yin cemberut dan berkata.
"Aku juga berharap begitu ..." Mu Yunyun menyesap kopi dan kemudian berkata.
"Aneh, apakah kamu mengubah emosimu?" Liang Yin membeku sejenak sebelum berbicara.
"Apa yang aneh, orang-orang ini terlalu ternak, mentah ..." Mu Yunyun menghela napas panjang, dan kemudian berkata.
"Yah, aku tidak akan memanggilmu bibi di masa depan." Liang Yin melirik Mu Yunyun, dan kemudian berkata.
"Kamu!" Mu Yunyun marah, dan kemudian mulai minum.
Liang Yin mengangkat bahu dan menyeruput memakan keripik kentang, makan sambil menonton siaran langsung.
Di pinggiran Modu, lantai dua pabrik yang ditinggalkan.
Ketika hantu putih datang ke lantai dua, dia menatap Jack, Doug, Wisky, Tarov, dan Candice.
"Nya ..." Suara menghisap udara datang dari mulut mereka berlima seketika.
Wajah hantu putih itu menakutkan, pada pandangan pertama, itu membuat kulit kepala mati rasa dan jantung berdetak dan bergetar.
"Ini ... salib ini ... harus ... haruskah itu berguna?" Tanya Jack pucat.
"Berguna! Pasti berguna!" Negro Doug berkata dengan ngeri.
"Shet! Dia datang!" Teriak Taroff hitam.
"Ya Tuhan, kamu harus memberkati aku, Amin," Jack bergidik tanpa sadar, lalu berkata dengan cepat.
"Ketuk, ketuk." Hantu putih, berjalan menuju lima Jack, Doug, Wisky, Tarov, dan Candace langkah demi langkah.
..
Jika Anda menyukai hakim kematian Betta, harap kumpulkan: (www.mtlnovel.com) Kematian hakim Betta adalah yang tercepat dalam pembaruan sastra.
Death Inquisitor Chapter 179: angerSettings
Jack, yang berdiri di depan, menjadi semakin putih, dan tubuhnya bergetar dan semakin bergetar.
Karena mata hitam wanita berpakaian putih itu menatapnya, dan dia berjalan ke arahnya langkah demi langkah, semakin dekat dan dekat.
"Goodong." Terdengar suara.
Jack menelan ludah dan keringat di dahinya menjadi liar.
"Tapak, tapak."
Langkah kaki masih berdering, dan hantu perempuan itu semakin dekat.
"Ya Tuhan ... berkati aku ..." teriak Jack ngeri.
Di belakang Jack, Doug, Wisky, Tarov, dan Candice mulai bernapas lebih keras, mereka khawatir, takut.
Mereka khawatir salib itu tidak akan berfungsi, mereka takut hantu putih akan merobek-robek mereka.
"Tapak, tapak."
Langkah kaki berhenti, dan hantu putih datang satu meter di depan Jack. Mata gelapnya menatap Jack, dan pada Doug, Wisky, Tarov, Candice.
Ad
Satu detik, dua detik. . . . . Sepuluh detik.
"Ya ... ini berguna ... salib itu berguna ..." Jack menemukan bahwa hantu putih itu masih berdiri di sana, tidak menyerangnya, wajahnya tiba-tiba bahagia, dan kemudian dia tergagap.
Black Doug, Wisky, Tarov, Candice, dan keempat saling melirik, semua lega.
Skenario terburuk tidak muncul, dan hantu putih tidak menyerang mereka.
"Fak! Tuhan akhirnya merespons kita ... kita tidak harus mati!" Kata Negro Doug bersemangat.
"Aku akan kembali kali ini, aku harus mengubah sekelompok wanita, aku ingin menyebarkan AIDS ke seluruh negeri ini !!!" Black Wisky menggeram cemberut.
"Lebih baik untuk meneruskan pada hakim kematian sialan, sehingga dia bisa kembali ke neraka!" Negro Tarov tertawa liar.
"Hahaha, ini benar-benar hebat, aku suka itu ..." Candice hitam itu menyeringai dan berkata.
"Hai, saudara, aku akan memperkenalkan sekelompok gadis kepadamu pada saat itu, pastikan kamu akan menyukainya." Jack menyeka keringat dingin di dahinya dan berbalik untuk tertawa.
"Gadis? Fak! Kamu babi putih, sangat berani, kamu akan masuk neraka!" Black Doug sedikit tertegun, lalu tersenyum.
"Hahaha, Jack, lamaranmu sangat bagus, toh, ini bukan negara kita," kata Black Wisky.
"Jika itu di Amerika Serikat, Jack, kamu pasti akan bulat dan meledak, tapi aku menyukaimu, tidak, tidak, aku suka lamaranmu," Black Tarov menyeringai.
"Senang bertemu denganmu lebih awal, Jack. Kita harus berkomunikasi dengan baik kali ini," Black Candace menepuk pundak Jack dan berkata.
"Hahaha, ini adalah kehormatan saya, tetapi saya harus kembali secepat mungkin. Saya khawatir polisi di negara ini akan menyelidiki kami kali ini, tetapi dalam waktu singkat, mereka tidak dapat membantu kami. Kami adalah warga negara Amerika dan mereka tidak berani menangkap kami dengan santai." Jack tertawa dan berkata.
"Fak! Jack, apa yang baru saja kukatakan menggoda, dan itu mengingatkanku pada setan sialan itu. Kali ini kita kembali, kita akan meninggalkan negara ini sesegera mungkin dan kembali ke Amerika Serikat ..." Si berkulit hitam berkerut tiba-tiba. Lalu dia berkata.
"Fak! Setan itu, tidakkah kau masih menemukan kami?" Teriak Jack dengan wajah berubah.
"Tuhan tahu kalau iblis itu akan terus mengganggu kita, kita selamat ... Schett! Di luar ... ada sekelompok tikus iblis di luar ..." Wajah Negro berubah, Mengatakan dengan ngeri.
Studio.
"Ini keparatnya, orang-orang bodoh ini, aku tidak tahan lagi, bunuh mereka, bosnya, kamu harus bunuh mereka, tanpa ampun!"
"Itu harus dibunuh. Sampah, hewan, bahan mentah ini, sampah, berani menjadi sombong, mereka harus dieksekusi terlambat!"
"Bajingan ini, sampah! Kamu tidak bisa dipanggil untuk mati dengan mudah!"
"Aku biasanya hanya menonton siaran langsung, aku tidak pernah berbicara karena itu terlalu menakutkan, tapi hari ini, aku tidak bisa menahannya, bos, tolong bunuh mereka! Biarkan mereka tahu apa itu hukuman!"
Modu, Biro Keamanan Publik, ruang konferensi.
Terdengar ledakan keras.
Wajah Cao Fei suram dan dia memukul meja dengan pukulan.
"Sampah ini!" Cao Fei berteriak marah.
"Aku berkata, apa yang kamu lakukan dengan mereka? Biarkan mereka mati!" Kata Liang Yin dengan suara berat.
"Hewan-hewan ini tidak sebagus babi dan anjing!" Mu Yunyun menggertakkan giginya.
"Cao Fei, lebih baik ..." Kata Hu Rihua dengan mata menyala.
"Panggil helikopter dan katakan, buat kesalahan, dan terus patroli kota! Apa yang salah, aku yang bertanggung jawab!" Cao Fei mengerutkan kening, lalu berkata dengan dingin.
"Beruang kentut!" Teriak nyaring.
Pintu ruang pertemuan tiba-tiba dibuka pada saat itu, dan Direktur Ding berjalan dengan marah.
"Katakan pada mereka untuk terus berpatroli, tetapi targetnya hanyalah hakim kematian!" Direktur Ding Shen menghela nafas.
Cao Fei, Hu Rihua, Liu Jian, Mu Yunyun, dan Liang Yin semua tertegun, tetapi mereka tidak berharap Direktur Ding mengatakan itu.
"Direktur?" Cao Fei sedikit mengernyit, dan kemudian menangis.
"Beberapa hal, kamu tidak perlu tahu, yah, katakan pada helikopter dengan cepat dan terus berpatroli, jika kamu menemukan sampah, jangan mengendalikannya, seolah-olah kamu belum melihatnya, mereka hanya punya satu target, hakim kematian!" Direktur Ding melihat saat ini Dia berkata kepada Hu Rihua.
"Ya, Direktur!" Hu Rihua menyentuh kepalanya sedikit bingung, lalu berkata.
Lantai kedua pabrik yang ditinggalkan di pinggiran kota Modu.
"Aku menjual kue, ini ... bagaimana dengan ini? Tikus-tikus itu terlalu ... terlalu banyak ..." Wajah Jack berubah, dan dia berteriak ngeri.
Pada saat ini, Jack, Doug, Wisky, Tarov, Candice, dan mereka semua menganggap hantu putih di satu sisi sebagai udara, berpikir bahwa dia tidak lagi diancam, dia takut oleh salib dan tidak berani mendekati mereka.
Namun, pada saat ini, wanita berbaju putih itu tiba-tiba maju selangkah, dengan genggaman tajam di tangan kanannya, keempat salib langsung mencapai tangan wanita berbaju putih, yang kemudian digosokkan menjadi bubuk oleh wanita berbaju putih dan jatuh ke tanah.
"Aku menjual kue!" Murid Jack menyusut tajam, lalu berseru.
..
Jika Anda menyukai hakim kematian Betta, harap kumpulkan: (www.mtlnovel.com) Kematian hakim Betta adalah yang tercepat dalam pembaruan sastra.
Death Inquisitor Chapter 180: fearSettings
"Fak! Salib tidak berguna bagi roh jahat!" Teriak Black Doug ngeri.
"Lari!" Teriak Visky hitam dengan ngeri.
Namun, sebelum mereka menunggu kaki mereka diambil, mereka ditempatkan.Tepatnya, mereka berlima bekerja keras, tetapi tidak bisa bergerak sama sekali.
"Fak! Apa ... apa yang terjadi ... tubuhku ... tidak bisa bergerak ..." Jack berteriak ngeri.
"Aku juga ..." Black Taroff, Candice berteriak serempak.
Suara mereka penuh ketakutan.
Pada saat ini, lima orang yang tidak bisa bergerak tiba-tiba mulai bergerak, dan segera berdiri dalam lingkaran, dan kemudian melihat tangan kanan Jack meraih telinga Doug hitam.
"Fak! Jack, apa yang ingin kamu lakukan!" Black Doug merasakan sakit dari telinganya, tiba-tiba marah, lalu berteriak.
"Shet! Aku, aku di bawah kendali! Ini roh jahat, roh jahat yang mengendalikan aku!" Jack berteriak pucat.
Ad
"Lepaskan! Cepat!" Negro Doug merasakan sakit yang tumbuh di telinganya, wajahnya mulai panik, dan dia menangis ngeri.
"Tidak peduli apa yang saya lakukan, saya ingin melepaskannya, tetapi roh jahat mengendalikan saya!" Jack berteriak panik.
"Bella" keluar.
Telinga hitam berdarah dicabut dari kepala Doug hitam.
"Centang, centang"
Darah menetes dari telinga hitam Doug yang sobek ke tanah.
"Ah ..." Negro Doug mengeluarkan tangisan yang menyedihkan, dan wajahnya mulai memelintir kesakitan.
Dia kekurangan telinga dan posisi, dan mulai berdarah, dan segera mengecat pipinya ke lehernya, dan kemudian mengecat kaus putihnya.
"Ya Tuhan, selamatkan aku, selamatkan aku, aku tidak mau mati!" Teriak Jack ngeri.
"Shet!" Visky hitam, Tarov, dan Candice berteriak kaget.
Mereka takut, roh-roh jahat mengendalikan mereka, mengendalikan mereka untuk saling menyakiti, karena pada saat ini, Doug hitam yang meratap mengangkat tangan kanannya dan meraih telinga Wisky Hitam.
"Hei, Saudaraku, aku tahu kamu bisa melawan, jangan dikendalikan oleh iblis!" Black Wisky berteriak dengan keringat dingin dengan dahi.
"Fak! Aku tidak bisa melakukannya, aku ..." Negro Doug berteriak ngeri, lalu merobeknya dengan keras.
"Bella" keluar.
Telinga berdarah tercabut dari kepala Visky yang hitam.
"Ah ..." Negro Visky mengeluarkan tangisan yang menyedihkan, mulutnya lebar, menunjukkan dua baris gigi putih di dalam, ekspresinya memutar, matanya penuh ketakutan, dan tubuhnya tak bergerak , Tetapi daging di tubuh itu bergetar dan bergetar dengan mata telanjang.
Dia tidak bisa menahan diri untuk membungkuk dan menutupi lukanya, tetapi dia tidak bisa melakukan apa-apa, dia hanya bisa berdiri di sana dengan kaku, menderita rasa sakit karena telinganya terkoyak.
"Goo, goo" terdengar beberapa suara menelan.
Jack, Taroff, dan Candice memandang hantu putih dengan ngeri, dan keringat dingin di dahinya mulai menetes ke tanah.
segera! Mereka akan segera datang, dan mereka tidak bisa lepas dari nasib telinganya terkoyak.
"Tidak! Tuhan! Selamatkan aku dengan cepat!" Teriak Taroff yang ketakutan.
"Shette! Cepat dan temukan jalan! Jika kita terus seperti ini, kita semua akan mati!" Black Candice meraung keras.
Dia sudah mulai panik dan giginya terus-menerus berkelahi, dia takut, takut mati, dan takut disiksa oleh hantu putih.
"Tuhan Yang Mahakuasa, tolong dengarkan panggilan orang percayamu, dan cepat selamatkan orang percayamu, ada roh jahat dan setan !!!" teriak Jack dengan panik.
"Cumi-Cumi Palsu! Cepat temukan jalan! Tuhan tidak akan datang untuk menyelamatkan kita!" Candice hitam itu mengaum dengan marah.
Dia berjuang, berjuang dengan semua kekuatannya, tetapi tidak, dia tidak bisa bergerak, dia tidak bisa bergerak sama sekali.
Pada saat ini, karena Visky hitam yang menyakitkan, dia mengangkat tangan kanannya dan meraih telinga Tarov yang hitam.
"TIDAK! TIDAK!" Mata Tarov yang hitam membanting secara terbuka, berteriak ngeri.
Ada tangisan, dan telinga berdarah tercabut dari kepala Tarov hitam.
"Ah ..." Dia berteriak, dan kemudian mengangkat tangan kanannya, meraih telinga Candace hitam.
"Fak" si Candice hitam berteriak ngeri.
"Bella" keluar.
Telinga Black Candice juga terkoyak.
"Ah ..." Candist hitam itu meraung keras, dan kemudian tangan kanannya meraih telinga Jack.
"Tidak! Tuhan! Cepat selamatkan aku!" Jack berteriak ngeri.
Namun, "Bella" keluar.
Telinga Jack juga terkoyak.
"Oh ..." Jack mengeluarkan suara meraung, dan air mata serta hidungnya keluar dalam sekejap.
Pada saat ini, tangan kiri Jack, Doug, Wisky, Tarov, dan Candice diangkat lagi.
"Tidak! Miss Ghost, ayo kita pergi, ayo kita pergi !!!" teriak Jack ngeri.
"Tidak! Tidak!" Teriak Doug hitam, Wisky, Tarov, Candice.
Namun, detik berikutnya, apakah dia atau Doug, Wisky, Tarov, Candice, tangan kiri mereka meraih telinga orang di depan mereka.
Pada saat ini, mata mereka berlima melebar.
"Tidak! Tidak! Tuhan!"
Kelima berteriak ketakutan hampir bersamaan.
"Oh, ah," lima suara terdengar satu demi satu.
"Ah ..." Jack, Doug, Wisky, Tarov, Candice, dan kelima orang itu mengerang bersama.
"Centang, tik." Darah menetes.
Wajah mereka berlima telah ternoda darah, dan pakaian di tubuh mereka juga mulai ternoda darah.
Mereka melolong, tetapi mereka tidak bisa bergerak sama sekali, bahkan sedikit goyangan tidak bisa dilakukan, dan mereka hanya mengalami kegembiraan yang menyakitkan.
Pada saat ini, hantu putih tiba-tiba melambaikan tangannya, dan lima pisau bedah yang tajam terbang ke lima.
"Poof, poo" datang lima kali.
Pisau bedah menempel di pundak Jack, Doug, Wisky, Tarov, dan Candice.
..
Jika Anda menyukai hakim kematian Betta, harap kumpulkan: (www.mtlnovel.com) Kematian hakim Betta adalah yang tercepat dalam pembaruan sastra.