NOTE ALONE

By user11675132

10.2K 1.5K 254

perjuangan Jessica untuk membersihkan nama baik dirinya dan grup SNSD selalu terhalang oleh pria yang bernam... More

PROLOG PART 1
PART 1
PART 2
PART 3
PART 4
PART 5
PART 6
PART 7
PART 8
PART 9
PART 10
PART 11
PART 12
PART 13
PART 14
PART 15
PART 16
PART 17
PART 18
PENGUMUMAN
PART 19
PART 20
PART 21
PART 22
PART 23
PART 24
PART 25
PART 26
PART 27
PART 28
PART 29
PART 30
PART 31
PART 32
PART 33
PART 34
PART 35
PART 36
PART 37
PART 38
PART 39
PART 40
PART 41
PART 42

PROLOG PART 2

264 41 5
By user11675132

Happy Reading

Jessica termenung duduk di lantai sel tahanan nya , memikirkan semua yang di katakan oleh adik satu-satunya itu.

" Eomma sakit  unnie , selama unnie di sini eomma sakit karena memikirkan unnie , dia tidak mau melakukan perawatan untuk penyakit nya , hingga eomma pergi meninggalkan aku dan appa ..... ! Eomma juga menitipkan surat ini untuk unnie ..... "

Surat yang di kasih oleh krystal masih di pegang erat oleh Jessica, air mata dan penyesalan itu semakin kuat saat dia tidak ada di samping eommanya untuk terakhir kalinya.

" Maafkan Jessica eomma ..... "





______ ******* ______

" Bagaimana kalian tidak tahu Jessica pergi ke Amerika..... "

" Maafkan kami sajangnim ..... "

" Aku akan melakukan rapat dengan dewan redaksi , mengenai Jessica ....  "

" Jadi  kalian harus siap-siap mengenai keputusan kami..... "

______ ****** ______

" Jessica , tolong angkat telefon nya ..... "

" Bagaimana jika Jessica unnie di keluarkan dari grup..... "

" Jangan pikirkan masalah itu Seohyun , kita harus pikirkan bagaimana caranya agar nama baik grup bisa seperti dulu...... "

" Ne , sunny benar ..... "






______ ****** ______

" I didn't upload fake videos, it's real ..... "

"  Then please don't blame me if you will really lose your job Albert ....... " Lee Soo man

"  You're defending that murderous woman Mr. Lee..... "

"  I'm not defending him, but you ruined the careers of the other girl generation members, members who have nothing to do with this problem, I won't forgive you Albert ...... "





_____ ****** _____

" Jessica , tolong hentikan .....  Hentikan itu ..... Hentikan bahwa kau akan menyerahkan dirimu ke polisi ..... " Tyler Kwon

" Aku tidak bisa lagi oppa , aku harus melakukan nya...... " Jessica

" Tolong percaya padaku Sica ..... "




_______ ******* ________

Coming soon update part 2 jika aku lagi mood nulis ya 😊😁

Continue Reading

You'll Also Like

146K 10.3K 68
Tiga pasang remaja yang di takdirkan menemukan bayi yang di takdirkan mengurus ke empat bayi karna suatu insiden dulunya bayi bayi itu di tempatkan...
98K 5.5K 28
Aelin tidak menyangka kalau sang ibu menikah lagi dengan seorang duda, ayah Aelin meninggal dunia sekitar 3 tahun yang lalu karena serangan jantung...
160K 12.5K 37
Supaporn Faye Malisorn adalah CEO dan pendiri dari Malisorn Corporation yang memiliki Istri bernama Yoko Apasra Lertprasert seorang Aktris ternama di...
331K 30.2K 46
Jake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus...