Dengan hati yang riang aku menjemput Lily ke Amerika. Sesampainya di sana, Lily kaget dengan kedatanganku. Aku menceritakan semuanya dan akhirnya dia mengerti. Keesokan harinya aku dan dia pulang ke Jakarta.
"Pak Bima, saya serius ingin menikahi Lily," ucapku saat kami pulang dari Amerika.
Lily hanya diam di hadapan ayahnya. Kali ini Laila tidak berada di samping Lily, Laila berada di sebelah Pak Bima. Aku yang kali ini berada di samping Lily.
Pak Bima dengan Laila saling bertatapan, kemudian Laila mengangguk. Entah apa yang ada di pikiran mereka. Bahasa tatapan mereka berdua tidak aku ketahui maksudnya. "Jangan tanya saya," Pak Bima menatap lurus memandang anaknya.
"Tanya ke Lily karena dia yang akan menjalankan," Pak Bima memberikan jeda diucapannya, "selama yang diinginkan Lily adalah hal baik saya akan turuti. Demi kebahagiaannya."
Mungkin kejadian kemarin membuat Pak Bima berpikir dan mengerti lebih banyak. Tidak selamanya yang diinginkan orang tua akan sejalan dengan keinginan anak. Contohnya kejadian kemarin, Lily mengikuti keinginan Pak Bima, tapi dia enggak bahagia karena itu bukan keinginannya.
Orang tua mana yang tidak ingin melihat anaknya bahagia karena itu saat ini Pak Bima menyerahkan keputusan kepada Lily agar sesuai dengan keinginan gadis itu.
"Mama gimana?" tanya Lily sambil memandang Laila, "kalau Mama enggak setuju, Lily enggak mau. Nanti enggak dapat berkah," ucap Lily dengan begitu polos.
Mereka berdua saling berpandangan beberapa saat kemudian Laila mengangguk sambil tersenyum. "Lakuin apa yang membuat Lily bahagia," jawabnya begitu lembut.
Lily beralih menatapku. "Om Mahen, Lily mau."
💕
Sebelum pesta pernikahan berlangsung, aku sudah sepakat dengan Lily bahwa aku akan menyetujuinya berkuliah di Indonesia. Dia keluar dari universitasnya yang di Amerika. Pak Bima membantu untuk hal itu.
Tidak ada pilihan lain sekalian keluar dari sana karena jaraknya yang sangat jauh. Aku tidak mungkin ikut tinggal di sana karena perusahaanku berada di Indonesia.
Tiga Minggu lagi acara pernikahan lagi berlangsung. Kami sedang sibuk-sibuknya mengurusi acara ini. Di dalam persiapan Lily tidak banyak menuntut. Dia hanya request tema istana Cinderella untuk pernikahan kami nanti.
Hari ini kami akan fitting baju pengantin. Pagi-pagi sekali aku sudah ke rumah Lily untuk sarapan bersama sebelum pergi ke butik. Pak Bima dan Laila juga lebih ramah denganku, khususnya Pak Bima dia beberapa kali melemparkan senyumannya kepadaku. Dia tidak semenyeramkan dahulu.
"Udah jam sembilan, ayo Li siap-siap," ucapku saat kami sudah menyelesaikan kegiatan makan. Lily mengangguk lalu berlalu ke kamarnya untuk menganti pakaian.
Beberapa saat kemudian kami sudah berada di butik. Lily mencoba gaun pengantin dengan model gaun putih seperti gaun Cinderella.
Tidak lama kemudian, Lily keluar dengan memakai gaun itu. Delapan belas tahun aku mengenalnya, untuk pertama kalinya aku melihat dia tanpa berkedip. Dia cantik sekali.
"Mas Mahen, Lily juga suka gaun ini," ucapnya menyetujui gaun pilihanku.
Cerita ini sudah tersedia dalam versi fullnya
Teruntuk yang mau baca cepat, aku udah publish satu buku full di Karyakarsa
Pembelian juga dapat melalui WA (085810258853)
Terdiri dari:
- E- book Cool Girl and Our Wedding (54 Part)
- Extra Part ( 1, 2, 3, 4, dan 5)
- Bagian Tambahan (Edisi Spesial Lily)
Total: 60 part
Hanya dengan Rp48.000 kalian bisa akses full e-booknya
Cara Pembelian:
1. Masuk ke aplikasi Karyakarsa bisa melalui web atau aplikasi.
2. Cari nama kreator (TheDarkNight_) dan cari judul karya (Full _ Ebook _ Cool Girl and Our Wedding _ TheDarkNight_)
3. Setelah ketemu, scroll ke bawah sampai menemukan harga jual karya tersebut
4. Ubah harga jika kamu ingin memberi apresiasi lebih.
Pilih metode pembayaran: GoPay, OVO, Shopeepay, Indomart, Alfamart, atau transfer bank.
5. Ikuti petunjuk pembayaran (lihat bagian-bagian yang menerangkan pembayaran dengan Gopay, OVO, Virtual Account BNI, dan Pembayaran QR).
6. Kembali ke laman KaryaKarsa dan ke karya tadi. Pastikan kamu sudah login, ya. Kalau transaksi sudah berhasil, Karya yang sebelumnya bertuliskan "terkunci" akan ganti jadi "terbuka"
Pembelian juga dapat melalui WA (085810258853)
Jika ada pertanyaan boleh chat admin aku 085810258853