DINO ADVENTURE

By ToraoLawws

108 14 0

PETUALANGAN 5 SAHABAT KE ZAMAN DINO More

EPISODE 2(PORTAL JURRASIC)
ZAMAN JURRASIC(EPISODE 3)
MISI PENCARIAN DINO(EPISODE 4)
DR.KAJAL DUA(EPISODE 5)
GEORGE MACOLN(EPISODE 6)
KAK FARIS(EPISODE 7)
ISLA MATANCEROS

ZAMAN YANG TERLUPAKAN(EPISODE 1)

26 2 0
By ToraoLawws

Suatu hazaman hiduplah 5 orang yang memiliki ikatan persahabatan yang erat.Dan mereka sedang membahas sesuatu.........

CLARK:TEMAN TEMAN,KALIAN SUDAH MENDENGAR BELUM TENTANG PENEMUAN FOSIL BARU DI TEPI PANTAI?

IAN:BELUM TUH.....

SURYA:AKU DENGAR FOSIL ITU DARI ZAMAN JURA,MESOZOIKUM,94 JUTA TAHUN YANG LALU

FIRO:IYA..SURYA SANGAT TEPAT DAN BENAR SEKALI

ISAAC:FOSSIL ITU LANGSUNG DIRESMIKAN DI MUSEUM SAXOON,KENAPA KITA TIDAK KESANA SAJA?

CLARK:MEMANG BEGITU RENCANANYA ISAAC,ISAAC......(ISAAC NGELAMUN)

IAN:ISAAC SADAR OY

ISAAC:EHH...EMMM YAUDAH KITA LANGSUNG KESANA AJA,TAPI SIAP SIAP DULU DAN MINTA IZIN.(ISAAC PURA PURA MENGERTI)

SURYA:BAIKLAH,KITA PULANG DULU NANTI KITA LANGSUNG KETEMU DI MUSEUM OKEEHHH

(SEMUA)-SURYA:OKE SUR!!

(Mereka semua langsung pergi ke rumah masing masing dan mempersiapkan segala sesuatu)

DI MUSEUM............

CLARK:EEHHHH,BELI TIKET DULU

SURYA:AA...SIAP CLARK!

DI LOKET..........

MBAK KASIR:HAI,SELAMAT DATANG DI MUSEUM SAXOON SILAHKAN PILIH AREA YANG MANA.

FIRO:KENAPA PAKAI AREA SEGALA YA??

CLARK:MAKSUDNYA PILIH TEMPAT YANG MANA,KAN LUAS NI GEDUNG KOCAK!

FIRO:IYAAA

CLARK:SAYA PILIH DINO CENTER DAN FOSSIL CENTER.

MBAK KASIR:UNTUK YANG FOSSIL CENTER GRATIS YA,JADI TOTALNYA 20 EMERALD

CLARK:INI UANGNYA



EPISODE SELANJUTNYA SAYA AKAN RILIS KAPAN KAPAN.TERIMA KASIH SUDAH MEMBACANYA.







Continue Reading

You'll Also Like

134K 4.5K 62
Waking up in the body of a Romani Archiman is acceptable. Getting 3rd and 1st True Magics is nice. Getting Beasts as pets - delightful. The world of...
52.8K 1.2K 37
When he closed his eyes, he thought that he was dead, but the next thing he knew, he was given power and a system and told to have fun in a new world...
36K 1.8K 190
After hiding her skills for fifteen years, Hua Zhi thought she could live a peaceful life as a proper daughter of a prestigious family. However, when...
263K 5.8K 70
After your defeat, Sonic decided to spare you.You became something of a anti-hero like Shadow and help them on their adventures.The mad doctor now ha...