Dariku, untukmu

By sindiashari026

152 104 22

Kali ini saya hanya menceritakan kisah-kisah ku dengan kamu dan dia. siapa kamu? lantas apa hubungannya denga... More

pembuka awal
Apakah kamu seperti itu?💔
akhir dari pagi, awal dari malam🌇
Hujan Bulan September ❣️
Si 'dia' 🐥
Bersyukur🎁
Dewasa?🤷🏻‍♀️
Dimana kamu?🗂️
langkah🚶🏻‍♂️
Awal kisah?🎋
lanjut

kenangan lama atau baru?🔂

9 7 0
By sindiashari026


Kenangan lama?

Orang-orang bilang rumahku, surgaku. Rumahku, istanaku. Bukan begitu?

Lain halnya denganku. Bagiku rumah hanya sebuah tempat singgah saja. Why? Karena pulang kerumah, sama saja dengan membawa bencana.

Ntah lah. Mereka anggap aku ini apa. Anak? Orang asing? Kakak? Saudara?

Di muka umum mereka menganggap ku demikian. Tapi di dalam rumah, mereka menganggap ku seperti orang asing?. Ya orang asing.

Setidaknya ada sedikit kebahagiaan. Mendapat perhatian, kasih sayang, kewajiban meski dengan cara yang 'berbeda'.

Bukan lewat sentuhan lembut, alunan sahutan sayup. Tapi dengan tangisan, kecaman, gentak an.

Bagiku, itu semua adalah sebuah kebahagiaan dibalik luka🖇️.

   Banyumas, Jawa Tengah 🖇️



*Btw itu bukan rumahku ya, tapi rumah mbah👴👵.











#vote + komen <3
#bagaimana dengan kalian? Jangan lupa komen😉

Salam bahagia 🌷.

Continue Reading

You'll Also Like

390K 11.1K 75
Bagaimana perasaan kalian jika setelah 4 tahun kabur dari persantren, kamu di pertemukan lagi oleh laki-laki yang merupakan anak dari pemilk pesantre...
2M 91.8K 60
"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan." Tapi apa setelah perpisahan akan ada pertemuan kembali? ***** Ini cerita cinta. Namun bukan cerita yang bera...
251K 22.5K 62
Disaat teman sebayanya melanjutkan pendidikan ke universitas, jennie memilih untuk bekerja. Keterbatasan ekonomi membuat diri nya mengubur semua cita...
102K 11.9K 17
[Brothership, Familyship, & Bromance Area] [Not BL!] . . . Perlakuan kasar juga sikap acuh tak acuh menjadi landasan penyesalan mereka saat meliha...