Taehyung berjalan cepat kearah flatnya. Ditangannya ada beberapa kantong berisi bahan makanan dan sebuah kantong berisi pakaian anak kecil.
Membuka pintu flatnya dan kemudian meletakkan bahan makanan diatas meja ruang tamu. Taehyung Membawa kantong berisi pakaian anak itu kearah kamarnya.
Ia melihat anak serigala itu tertidur dengan handuk besar yang membalut tubuh mungilnya. Taehyung mendekat dan membangunkan tubuh mungil itu.
"Hey ayo bangun, pakai pakaianmu dulu." Mata bulat itu mulai terbuka saat mendengar suara Taehyung.
"Ayo pakai ini, aku membelikanmu beberapa." Taehyung langsung memakaikan pakaian anak-anak itu ketubuh mungil sang anak serigala. Beruntungnya uang tabungan miliknya cukup untuk membeli beberapa lembar pakaian.
"Nah, sekarang aku ingin memasak, kau ingin disini atau ikut bersamaku?" Tanya Taehyung sambil merapikan surai raven sang anak.
"I—kut." Ucapnya patah-patah. Taehyung tersenyum mendengarnya, setidaknya anak didepannya ini tidak melolong seperti tadi.
"Siapa namamu?" Tanya Taehyung.
"Koo—kie."
"Ah Kookie? Hanya Kookie?" Sang anak didepannya mengangguk semangat saat namanya disebut.
"Baiklah, ayo Kookie kita pergi memasak." Ujar Taehyung semangat. Kemudian Taehyung keluar kamar diikuti dengan Kookie yang berjalan menggunakan kedua tangan dan kakinya.
"Kau tunggu disini ya, aku akan memasak." Taehyung mendudukkan Kookie di sofa ruang tamu, kemudian mengambil bahan makanan lalu menuju dapur untuk memasak.
Akhirnya setelah beberapa menit berkutat dengan peralatan dapur, masakan Taehyung siap disajikan. Ia mengambil sebuah nampan dan meletakkan dua mangkuk berisi sup daging, kemudian beranjak menuju ruang tamu untuk makan.
Saat sampai diruang tamu Taehyung terkejut, karena melihat Kookie sedang menggigit ujung meja kayu dengan gigi taringnya.
"Astaga Kookie, apa yang kau lakukan?" Ia segera menaruh nampan diatas meja dan kemudian menghampiri Kookie untuk melepas mulutnya dari meja.
"Ga—tal." Ucap Kookie terbata sambil menatap mata Taehyung.
"Gigi taringmu tumbuh ya? Lebih baik gigit daging ini saja." Taehyung memberikan sepotong daging dari mangkuk makan milik Kookie.
Kookie yang mendapat daging itu sangat senang, ia menerima daging dari tangan Taehyung dengan mata yang berbinar. Kemudian memakan daging yang sudah dimasak sup itu dengan lahap.
Taehyung tersenyum melihat Kookie, ia senang karena anak serigala itu mau makan masakannya. Walaupun sesekali ia harus membenahi cara makan Kookie yang berantakan.
***
Taehyung sedang berbaring diranjang dengan tangannya yang menepuk pelan pantat Kookie. Anak serigala itu sudah jatuh ke alam mimpi dengan ibu jari yang dimasukkan kedalam mulut.
Ia beranjak perlahan dari ranjang, tak ingin mengganggu tidur anak serigala itu. Kemudian membawa ponselnya keluar kamar untuk menghubungi seseorang.
"Halo."
"Taehyung? Kau sudah kembali dari wajib militer?"
"Ah sudah, tadi pagi aku datang."
"Kenapa baru sekarang menghubungi ku?"
"Maaf, aku tadi sibuk mengurus rumah dan beberapa hal."
"Baiklah, aku maafkan kali ini."
"Hyung, bisakah kau datang besok pagi ke flat ku? Ada seseorang yang harus kau periksa."
"Kau membawa seseorang ke flat mu?"
"Uhm yah, begitulah."
"Siapa dia? Dan memangnya kenapa harus kuperiksa?"
"Besok akan kuceritakan padamu. Kututup telfonnya ya."
Taehyung menutup sambungan telfon tanpa mendengarkan persetujuan dari lawan bicaranya. Kemudian ia kembali kekamarnya dan berbaring bersama Kookie, tak lama ia pun jatuh tertidur.
-tbc-