Four Rich Girls

By ruby_lhl

119K 11.3K 742

[ 📢 Follow dulu yuk sebelum baca ‼️ ] Terlahir dari keluarga yg kaya raya membuat 4 yeoja penerus cho grou... More

Perkenalan
1. Kejutan
2. Awal
3. Konflik
4. Cofee
5. Noona
6. Princess Cho
7. Masalah Baru
8. Wanita Angkuh ( Jisoo )
9. Wanita Angkuh ( Jennie )
10. Sisi Lain
11. She/He Again
12. Cho Charm
13. Tension And Chaos
14. Fear Makes You Weak
15. Annoying Bullies
16. The Main Problem
17. Hidden Secret
18. Decisions And Risks Faced
19. Hidden Side
20. Bad Day
21. Lalisa and Rose's Biggest Anger
22. Fears and Worries
23. Feelings Of Longing
24. The Night Sky
Sekedar Info
25. Back
26. The Beginning For Destruction
27. The Meeting Gift That Rosè Gave
28. Touch Me If You Can!
29. Touch Me If You Can! 2
30. Chaos Today
32. Misunderstand
33. You Think
34. You Think 2
35. Hidden Truth
36. Please, Believe Me!
37. A Beautiful Smile
38. Heart, Mind, And Logic
39. First Snow
40. Please Give Me Your Pain
41. What Should I Do?
42. Is This Correct?
43. Promise By Your Side!
44. Promise By Your Side! 2
45. The Presence Of My Fear
46. New Facts
47. My Promise
48. Broken Relationship
49. Hurt Each Other
50. Jisoo's Day
51. Gone
52. New Wound

31. Remorse Of A Father

1.4K 177 11
By ruby_lhl


Siang ini setelah selesai dengan perjalan' nan bisnis nya Cho Kyuhyun melangkahkan kaki nya kearah ruang kerja yg berada dilantai atas rumah nya tersebut untuk menaruh semua berkas2 perusahaan yg berada didalam tas hitam nya disana dan berniat untuk beristirahat sebentar didalam kamar nya nanti.

Ceklek

Suara pintu yg dibuka oleh Kyuhyun yg berada dihadapan nya, kini Kyuhyun melangkah kan kaki nya kearah meja kerja didepan nya yg sebelum nya menutup pintu ruang kerja nya kembali terlebih dahulu. Ketika sampai didepan meja ruang kerja nya Kyuhyun langsung meletak'kan tas hitam yg berada ditangan kanan nya keatas meja, merasa ada benda asing diatas meja nya Kyuhyun langsung mengambil ampop coklat tersebut dan kemudian duduk dikursi kerja nya saat ini.

Kyuhyun mengambil isi didalam amplop tersebut tampa menaruh rasa curiga sama sekali pada siapapun yg telah meletakan amplop tersebut diatas meja kerjanya. Saat mengetahui isi didalam amplop tersebut Kyuhyun menggeram marah sambil terus melihat satu persatu lembaran foto yg berada ditangan nya saat ini.

" Kurang ngajar! " geram Kyuhyun sambil melempar semua lembaran foto tersebut kemeja kerja nya dengan perasaan marah yg amat memuncak.

Kyuhyun mengambil sebuah bingkai kecil yg berada diatas mejanya yg menampilkan sebuah gambar dirinya berserta mendiang istri nya dan kedua putri tercintanya sewaktu kecil.

" Sayangku... Maaf kan aku sandara " ucap Kyuhyun sambil mengelus wajah sang istri yg berada didalam foto tersebut.

" Aku tak bisa melawan ibuku... Tapi... Tapi aku tak bisa harus melihat putri ku terluka lagi kali ini " lanjut nya lagi yg kini sudah mulai berkaca2 menahan tangis.

" Apa yg harus ku lakukan Sandara? Aku tak ingin kedua putri kita terluka atas keegoisan eomma.. "

" Kau benar sayang, Aku akan memberi pelajaran pada kedua lelaki bedebah itu.. Aku akan melindungi putri2 kita walaupun aku harus melawan eomma ku sendiri " ucap Kyuhyun dengan mantap sambil memegang erat bikai foto dikedua tangan nya yg menampikal wajah nya serta istri dan kedua putri2 nya yg tengan tersenyum tersebut.

Kini Kyuhyun sudah berada diluar ruang kerja nya ia memutuskan untuk pergi menemui kedua bedebah yg berada didalam foto tersebut yg mana kini sudah berpindah tempat yg ia simpan dibalik jas kerja yg ia kenakan saat ini. Sebelum meninggal kan ruang tersebut Kyuhyun sempat menelfon kedua orang tersebut untuk menemui dirinya ditempat dimana yg sudah ia beritahu barusan.

"Eoh! Appa.. "

Panggil Jisoo yg tak sengaja berpapasan dengan dirinya yg ingin masuk kedalam lift tersebut dan kemudian menghampiri dirinya bersama dengan Jennie, Rose, dan Lalisa yg berada dibelakang nya.

" Kalian mau kemana serapih ini? " tanya Kyuhyun pada putri sulung nya dan Jennie.

" Hehee kami mau pergi keluar dulu appa bersama " jawab Jennie dengan senyum yg mengembang kearah Kyuhyun.

" Aahh begitu.. Baiklah selamat bersenang - senang putri2 appa 🙂 "

" Ne~ appa " jawab Jisoo tak kalah manis.

Kyuhyun secara reflex langsung memeluk putri sulung nya dan juga Jennie dengan erat dan penuh kasih sayang. Sambil membisik kan sesuatu ketelinga mereka berdua " Appa sangat2 menyayangi kalian " kemudian mencium kening mereka satu persatu dengan penuh rasa kasih sayang.

Kyuhyun kemudian berjalan kearah dimana putri bungsu nya serta Lisa yg juga tengan menatap dirinya yg tengah melangkah kearah mereka berdua berada saat ini.

" Rose~ putri appa.. Maaf kan appa telah memarahi mu ne.. " ucap Kyuhyun sambil membelai pipi chabby Rose dengan penuh kasih sayang.

Rose yg diperlakukan seperti itu oleh sang appa pun langsung memeluk Kyuhyun dengan amat erat, " Appa... " lirih Rose didalam pelukan sang appa.

" Jangan marah pada appa lagi ne~ , appa tak sanggup jika Rose terus marah pada appa, appa sadar appa yg salah karna sudah menbentak Rose dan juga Lisa. Appa.. Sungguh2 sangat menyesal melakukan itu padamu dan juga Lisa... Rose putri appa mau memaafkan appa kan? " tanya Kyuhyun parau dengan masih memeluk putri bungsunya.

Rose mengangguk dalam pelukan sang appa, yg menandakan bahwa ia telah memaaf kan sang appa, kemudian mengadah menatap wajah sang appa yg kini juga menatap kearah nya sambil menghapus sisa air mata yg jatuh pada kedua pipi chubby nya dengan sayang.

" Putri bungsu appa sangat cengeng hmm " ucap Kyuhyun lagi kemudian menarik hidung Rose dengan lembut yg mana malah membuat yg ditarik hidung nya terkekeh padanya.

Kyuhyun kemudian beralih pada Lisa yg berada disamping kiri Rose saat ini yg tengah melihat kearah mereka berdua. Tampa menunggu apapun Kyuhyun langsung memeluk Lisa yg mana kini tengah terkejut atas tindakan nya yg tiba2 tadi.

Dapat Kyuhyun rasakan kini kedua putri nya serta Jennie tengah menatap kearah dirinya dan juga Lisa yg sedang dipeluk oleh dirinya.
Kyuhyun kemudian melepaskan pelukan tersebut sambil berkata " Maaf kan appa Lisa, maaf appa telah membentak mu kala itu " dengan sendu.

" Tidak apa appa, aku baik2 saja.. " jawab Lisa disertai dengan tersenyum tipis kearah Kyuhyun yg berada dihadapan nya.

" Ya tuhan Jiyong maaf kan aku, aku telah melakukan satu kesalahan pada putri bungsu mu.. Lalisa appa janji appa tak akan melakukan hal itu lagi, appa janji padamu nak " ucap nya lagi sambil mengelus sayang rambut Lalisa yg mana membuat Lalisa mampu terseyum lebar dan menganggukan kepala nya dua kali.

Mendapat respon seperti itu Kyuhyun langsung menarik Lalisa kedalam pelukan nya lagi, sungguh ia benar2 merasa sangat berdosa sudah membentak Lalisa serta Rose putri bungsu nya kala itu, terlebih kala ia mengingat sosok Jiyong didalam benak nya, mengingat janji nya pada mendiang suami adik kandung nya yg amat ia sayangi. Lisa benar2 sangat mirip dengan sosok Jiyong sifat pendiam serta keras kepala nya benar2 sangat mirip dengan mendiang Jiyong.

" Appa, sudah tidak apa2 aku mengerti.. " ucap Lalisa yg didalam pelukan Kyuhyun.

" Appa~ aku sayang appa.. " ucap Rose yg kini ikut memeluk sang appa dan Lisa.

" Aigoo~ putri2 appa " ungkap Kyuhyun sambil mengecup satu persatu kening Lalisa dan Rose.

Sedangkan Jisoo dan Jennie tak bisa menahan senyum'man pada kedua belah bibir meraka masing2 kala melihat adegan dihadapan nya saat ini.

Kyuhyun melepas pelukan tersebut sehabis mencium kening kedua putri bungsu nya, kemudian menatap ke empat nya yg kini juga tengah menatap kearah dirinya.

" Yasudah bukan kan kalian ingin pergi keluar bersama hmm "

" Hehee tak apa appa, kita hanya ingin jalan2 saja kok. Oh! Iya appa ingin pergi kemana lagi? Bukan kah appa baru saja pulang? " tanya Jisoo.

" Ah! Iya Jisoo eonnie benar, bukan kah appa baru pulang lalu kenapa appa ingin pergi lagi? Apa ada masalah diperusahaan appa? " tanya Jennie kali ini.

" Tidak kalian tenang saja.. Appa hanya ingin menemui rekan appa kok 🙂 kalian hati2 ya berangkat nya, appa pergi duluan " jawab Kyuhyun menjawab pertanyaan kedua putri sulung nya.

Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa hanya menganggukan kepala mereka bersamaan kemudian melambaikan salah satu tangan mereka kala melihat Kyuhyun melangkah meninggal kan mereka lebih dulu.

" Hati2 appa " teriak Jisoo saat pintu lift dihadapan mereka hampir tertutup rapat, yg mana ia berserta ketiga adiknya dapat melihat sang ayah yg tersenyum kearah mereka berempat.

Setelah pintu lift tersebut tertutup rapat, Jisoo dan Jennie reflex menengok kearah kedua adik nya yg mana kini kedua nya juga tengah menatap kearah mereka.

" Kurasa appa sudah tau " ucap Jennie membuka suara.

" Kau benar Jen, Ah! Senangnyaaa~ " kata Jisoo dengan hati yg begitu senang.

" Kalau begitu, let's go to the party~ yeayy! " ajak Rose berteriak senang.

" Let's go! Let's go! " jawab Jisoo tak kalah heboh.

Sedangkan Lalisa hanya tersenyum miring mendengar kehebohan ketiga eonnie nya.

" Terimakasih sayangku~ " ucap Jisoo dan Jennie bersamaan mencium pipi chubby Lalisa bersamaan kemudian berjalan lebih dulu meninggalkan Rose dan juga Lisa dengan hati yg begitu bahagia.

Rose pun menghampiri Lisa yg berada tak jauh dari nya kemudian merangkul nya sambil membisikan sesuatu, " Thank you Lisa~ kau memang yg terbaik " yg mana mampu membuat Lisa tersenyum kearah nya dan keduanya berjalan menyusul kepergian kedua eonnie mereka yg berjalan lebih dulu tersebut.















( Yuk ya yuk! Vote dan komentar nyaa~
ku tunggu jejak kaliaannnnn ~ 🖤🖤🖤🥰🥰 )




Continue Reading

You'll Also Like

231K 23.2K 49
"Resusitasi adalah prosedur medis darurat yang dilakukan untuk menyelamatkan nyawa seseorang saat pernapasan atau jantungnya berhenti. Lakukan dengan...
350K 44K 106
**Jangan plagiat nyerempet copy paste** Tentang si bengek apes 'Clarion--Iyong'.
Kesayangan By xwayyyy

General Fiction

100K 13.2K 31
hanya fiksi woyyyy!!!!!!
565K 62.9K 71
Prisha nyaris menghabiskan dua windu hidupnya untuk mencintai seorang saja pria. Terjabak friendzone sedari remaja, Prisha tidak pernah menyangka jik...