HYUN AND HIS BROTHER >CHANBAE...

By firelightwo

175K 11.6K 382

》CHANBAEK《 COMPLETE✔ TETAP VOTE WALAU SUDAH END. PARK CHANYEOL: 18TAHUN KELAS 3SMA PARK BAEKHYUN: 13TAHUN KEL... More

1🍑
3🍑
5🍑
???
6🍑
HAHAHAHAHA
8🍑
Hello
9🍑
10🍑
12🍑
14🍑
15🍑
16🍑
17🍑
18🍑
19🍑
20🍑
21🍑
22🍑
23🍑
24🍑
25🍑
26🍑
27🍑
28🍑
29🍒🍓
30🍑
31🍑
32🍑
33🍑
34🍑
35🍑💕
BONUS CHAP🍑🔞

7🍑

5.5K 490 6
By firelightwo

Hallo? tangan saya gatal banget buat update hehe.
daripada menunggu, lebih baik update aja deh😂readers bertambah tapi vote tidak, yaudah daripada nunggu readers yang ngga tau apresiasi mending saya mengapresiasi readers yang udah vote. ~dengan cara update🥰

happy reading❤

•••

Tak terasa sekarang Chanyeol sudah lulus SMA dan Baekhyun yang melewati kelas satu nya yang sedikit berat sehingga sekarang berada di kelas 2.

Perayaan kelulusan Chanyeol sudah diadakan dua hari lalu dan besok adalah waktu keberangkatannya untuk kuliah serta tinggal di negeri orang.

"Chanyeol-ah apa semua yang kau butuhkan sudah diatur?" tanya sang Ibu menatap sang anak. Mereka saat ini sedang berada diruang keluarga.

"Sudah Bu,tenang saja" jawabnya tersenyum.

"Aku mau main game" ucap Baekhyun malas ingin berlalu dari sana. dia pun berjalan menaiki tangga untuk kekamarnya.

"Ah Baekhyunieㅡ" panggilan itu membuat yang dipanggil berhenti dan menatap sang Ibu malas.

"Apalagi?" tanya-nya.

"Jangan tidur larut,kita akan mengantar Hyungmu ke bandara" ujar sang Ibu tersenyum.

Baekhyun langsung naik keatas tanpa menjawab ucapan Ibunya.

"hikss..alasan saja,bilang saja karena malas menjagaku saat disini" gumamnya seraya menangis dengan suara kecil.

"Dasar anak manja,dasar cengeng,tak tau diri" lanjutnya semakin terisak dengan suara tertahan.

Nyatanya Baekhyun tidak bermain game tapi menangis. Dia hanya semakin rasa bersalah karena mempermalukan Hyungnya dulu serta menyusahkannya saat masih bersekolah bersama. Menangis menahan sakit hati sampai Baekhyun pun tertidur.

~~~

•Chanyeol Pov.

Keberangkatanku adalah pagi,tidak terlalu pagi memang,namun aku harus segera bersiap-siap agar tak ada yang kelupaan.
mengecek barang-barangku atau hal-hal penting lainnya.

Sambil aku memikirkan Baekhyun yang berbohong saat mengatakan ingin bermain game,aku tidak tahu apa yang dia lakukan tapi semalam,tidak ada suara dia bermain itulah yang membuatku yakin bahwa dia bohong.

Saat aku ingin keluar kamar,aku berpas-pasan dengan Baekhyun.

'oh ada apa dengan matanya yang sembab itu?apakah dia begadang atau menangis?'batinku.

Sempat terdiam beberapa saat namun aku lebih dulu bergerak menuju kebawah.

"Pagi Bu,pagi Bi" salamku pada Ibu yang memasak bersama Bibi Eun yang mana,hanya dibalas senyuman oleh mereka berdua.
kulihat Baekhyun mulai mendekat kesini.

Chanyeol Pov END.

"Mom" Panggil Baekhyun dan memeluk Ibunya dari belakang membuat Ibunya terkikik geli melihat tingkah Baekhyun.

"Baek panggilkan ayah diruang kerjanya" Suruh Ibunya.

"Chanyeol saja, Baekkie malas" Balasnya dan duduk didepan Chanyeol.

"Cih manjamu sampai kapan? kau pikir kau anak SD hah?" Ucap Chanyeol dengan intonasi yang tinggi seakan-akan dia sedang membentak.

"Ish terserahku lah" Jawab Baekhyun acuh menidurkan kepalanya dimeja.

"Yak dasar anakㅡ"

"Chanyeol panggil Ayahmu" potong Ibunya sedngkan Chanyeol berdecih.

~~~

Saat ini mereka sudah dalam perjalanan ke Bandara,hanya percakapan Chanyeol serta kedua orangtuanya lah yang terdengar sedangkan Baekhyun hanya bermain hp lalu tidur menutup mata begitu seterusnya.

"Nak ada apa?" tanya Ibunya terlihat khawatir.

"Ntahlah Mom, aku merasa tidak enak badan" Jawabnya dengan mata tertutup.

Chanyeol yang disebelahnya pun menempelkan punggung tangannya pada dahi Baekhyun.

Kau demam?!"

"Tak tau!" balas Baekhyun malas.

"sabar ya, sebentar lagi sampai." U0jar Ibunya menatap khawatir.

Melihat Baekhyun kesusahan menahan keseimbangan kepala serta badannya Chanyeol pun menyandarkan kepala Baekhyun pada bahunya.

"apa yang Hyung lakukan?" tanyanya.

"Diam dan tidur saja" Jawab Chanyeol sambil merangkul Baekhyun.

orangtua yang melihat itu tersenyum setidaknya Chanyeol masih terlihat peduli pada adiknya.
.
.
.

"Baik-baik disana, belajar dan bekerjalah yang benar." ucap Ayahnya sambil menepuk-nepuk bahunya.

Saat ini mereka telah sampai dibandara dan Chanyeol akan masuk setelah menunggu beberapa menit tadi.

"Siap Tuan" Jawabnya tertawa,Ibu dan Ayahnya ikut tertawa,sedangkan Baekhyun memang tidak berminat karena merasakan sakit.

"Hei anak nakal,setelah pulang jangan lupa minum obatmu dan jangan manja karena Aku tak akan lagi menjagamu" ujar Chanyeol mengejek.

"terserah saja,aku mengantuk" Jawab Baekhyun tak minat sedangkan Chanyeol berdecih.

"Sudah-sudah sana nanti ketinggalan pesawat" lerai sang Ibu.

Chanyeol pun segera masuk dan Keluarga Park pun juga akan pulang karena Baekhyun saat ini terkena demam.

□□□□

Hargai work ini ya,terimakasih.

~Revisi;27feb2021~

Jihan

Continue Reading

You'll Also Like

415K 36.8K 52
Jake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus...
494K 83.6K 42
"HAH??? GUA SEKELOMPOK SAMA SI DANIEL????" -Ong Seongwoo, 23thn yang kemudian keselek odol. "Gue sih gak masalah sekelompok sama siapa aja...apalagi...
182K 14.5K 22
Wang Yibo memfokuskan jiwa dan raganya hanya pada militer. dalam benaknya, tidak ada sedikitpun keinginan untuk mencari pasangan apalagi untuk menika...
73.2K 5.8K 23
[END] Baekhyun adalah seorang mahasiswa semester 4 yang bebas dan terbiasa hidup mandiri dalam petak one roomnya. Hidup tenangnya mulai diusik saat s...