The Path to Becoming an Idol...

By Rarelight12345

40.4K 2.8K 225

Bagaimana jika anda menjadi seorang idola yang baru debut dan ikut terlibat didalam permasalahan orang lain... More

1
2
A
C¹*
D²"
D⁴№
19
D⁵°°
E¹-·
E²=×∆
E⁴‡
up
X⁴
X⁵
30
X2¹
X2²
X2³
X2⁴
X2⁵
X2⁶
X2††***
X2"
X2'''
Ephew
CvY
CvY²
39
Cvx
Ryu1

X2"r©"

668 81 7
By Rarelight12345

Dita POV

Dita : "guyss gua ke kamar kecil dulu ya"

SN : "okkk"

Waktu menuju ke kamar mandi gua ngerasa kaya ada yang ngikutin, gua nengok eh gaada orang, akhirnya gua terusin aja jalan gua.

Dan tiba-tiba ada yang nyekap gua dari belakang,

Dita : "Hummmmmmmm".

Perlahan pandangan gua pun memudar dan akhirnya gua pingsan.

Saat terbangun semuanya gelap, aku berada di sebuah ruangan, dingin, gelap, sunyi, itu yang gua rasain.

Dita : "Ada orang?"

Dita : "Tolong guaaa, bebasin gua, lu mau apa aja gua kasih gua janji?"

Dita : "lu butuh uang? Atau mobilll, atauu apapun itu bakalan gua turutin, tapi please tolong bebasin gua"

Dita : "woyy jawab dong, jangan diem aja, lu siapa?"

*** : "Gua? Gua siapa yaa??? Hahahahaha kamu diem aja cantik kalo nggak entar kamu luka lho"

Dita : "tolong, toolooooongg"

*** : "Percuma minta tolong, ini tempat rahasia, lu bakal gua bebasin kalo udah waktunya, gua penasaran apa yang bikin mereka tertarik sama lu"

Dita : "siapa? Gua ga ada yang begituan, gua minta maaf kalo gua bikin lu sakit hati, tapi tolong biarin gua lihat, gua pgn tau siapa lu"

*** : " No baby, gua ga sakit hati, gua cuma tertarik sama lu, kita ga sengaja ketemu, habis itu gua stalker semua yang berhubungan tentang kamu baby, dan betapa terkejutnya gua, lu bisa gandeng mereka dari yg junior sampe senior, wahhh gua salutt"

*** : "Kita lihat diantara mereka semua siapa yang bakal Dateng buat jemput kamu ladies, sementara itu kamu harus tidur dulu baby hahahaha"

Dan dia pun kasih gua obat tidur.

~••~

Continue Reading

You'll Also Like

56K 131 11
cerita pendek hot,harap bijak dalam membaca. Semua tokoh dan gambar aku ambil foto di pinterest. Dan maaf banyak typo dan kata kata yang kurang pas...
Aluna By ayam elya

Short Story

230K 2.6K 16
Aluna, seorang perempuan yang diculik dari dunia nya ke alam lain dan harus melahirkan keturunan keturunan raja entah sampai kapan ada 18+ nya ⚠️cuma...
40.7K 5.4K 40
Cerita nya adel si bungsu dari 9 bersaudara, adel menghilang semenjak dirinya berumur 9 tahun, dan juga disini ceritanya seluruh rakyat bumi Perempua...
518K 27.2K 25
[VOTE AND COMMENT] [Jangan salah lapak‼️] "Novel sampah,gua gak respect bakal sesampah itu ni novel." "Kalau gua jadi si antagonis udah gua tinggalin...