Bride Of The Heir (Mr. Tajir...

By elara_murako

169K 37.1K 2.8K

Ia harus bekerja keras untuk membantu ekonomi keluarga. Hingga suatu hari seorang peramal mengatakan, ia akan... More

Bandung, 03 November 2020
Bandung, 04 November 2020
Ramalan Nenek Penjual Toge
Pertama Kali Matamu Melirikku
Cara Memakai Uang yang Benar
6. uang 2
7. Pangeran kedua
8. pangeran 2
9. Perjuangan Pertama
10a. perjuangan 2
10b. Makan
11a. Makan 2
11b. Pulang
12a. toples
12b. Salah Sebut
Chapter 13a. Langit dan Sarah
13b. Ungkapan Rasa
14b. Pacar Baru
15a. Keluarga Pinus
15b. Cacing dan Larva
16a. Gadis Kurang Beruntung
16b. Raja dan Raja
17a. Perundungan
17b. Alasan
18a. Balada Tupperware
18b. Film
19a. usus vs salak
19b. Perjodohan
20a. hubungan yang rumit v
20b. cemburu
21a. Suasana
21b. Pria bodoh tapi berani
22a. tantangan Biru
22b. kabar
23a. Badai dan Pelangi
23b. Diusir
24a. Cemburu 2
24b. ide gila
25a. Hilang
25b. Rencana Gila
26a. dipaksa menikah
26b. Tulus Menikah
27a. akad nikah
27b. Biru Vs Randy
28a. Rumah Mertua
28b. Ayah Galak
29a. Mulut Nggak Bisa Dijaga
29b. Gunting Lucknut
30a. tertunda
30b. Sejarah Ila dan Ilu
31a. Pura-pura bodoh
31b. Pekerjaan
32a. Nama Anak
32b. Kue Putu
33a. Kakak Langit
33b. Pura-pura Bodoh
34a. Kerupuk Hitam
34b. Service Dadakan
35a. Lain Dari yang Lain
35b. Tes
36a. Keluarga
36b. Anak Tak Diakui
37a. Hadiah
37b. Rebutan
38a. Mitos
38b. Emak
39a. Sahabat
40a. Satpam Idola
40b. Biru Bamantara
41a. Serangan
41b. Marah
42a. Khawatir
42b. Mual
43a. Periksa
43b. Periksa
44a. Ada-ada saja
44b. Tak Sepasang
45a. Ketahuan
45b. Calon
46a. Lebih baik ....
46b. ngidam
47a. Elina
47b. Wanita Malang
48a. jodoh dari dulu
48b. Dari Mertua
49a. Diam-diam
49b. Surya
50a. Misteri
50b. Terungkap
51a. Namanya Biru
51b. Anak Tak Disayang
52a. pasutri butuh ion
52b. Lanjutkan
53a. Kakek datang
53b. Benarkah?
54a. Suami Setia
54b. Aku mau
55a. Sepuluh
55b. Ara = Minara
56a. Papa dan Bunda
56b. Putrinya Biru
57a. Awal Konflik
57b. Tukar Seragam
58a. No Pelakor
58b. Makanan Istri Lebih Enak
59a. Kesal
59b. Lain Suami
60a. Musuh VS musuh
60b. Garam
61a. Dilema Papa
61b. Bye Papa
62a. Eyang
62b. Orang Yang Memanfaatkan keadaan
63a. Sedih
63b. Saung
64 a. Kejutan
64b. Tak Menerima
65a. Mencekam
65b. Ketakutan
66a. Ancaman
66b. Berawal
67a. Diculik
67b. Berpisah
68a. Tiada
68b.Hilang
69a. Bukti
69b. Malam Gagal
70a. Hasil Semalam
70b. Tersembunyi
71a. Tahun Setelah Kesedihan
71b. Kematian Papa
72a. Bukan Ibu Tiri
72b. Chairman Bamantara Grouph
73a. Surat
73b. Anak Jahil
74a. Bohong
74b.Strategi
75a. Minara Naladhipa
75b. Kangen Bunda
AKHIR SEASON 1

14a. Sarah dan Randy

1.5K 360 15
By elara_murako

Biru dan Langit meninggalkan kantin. Biru memegang tangannya dan terlihat wajah Langit yang merona karena malu dituntun seorang pria untuk pertama kalinya.

Pemandangan mereka saat berjalan juga begitu indah. Sepanjang langkah mereka berjalan di samping tembok kaca hingga cahaya matahari menyinari langkah dan membuat efek seperti lampu sorot.

Rolan, Randy, Miki dan Sarah hanya bisa melihat dari kejauhan. Lucunya meski tangan saling bertautan, tapi tubuh mereka berjauhan. Jaga jarak satu meter seperti di parkiran.

"Akhirnya beres juga. Dia itu ada aja nyusahinnya," keluh Miki. Ia kepalang susah gara-gara disuruh membeli bunga mawar. Mana syaratnya susah banget!

"Pokoknya mawarnya harus beda dari mawar kebanyakan. Mahal juga gak apa-apa. Harus unik, lain dari yang lain," tekan Biru saat menyebut mawar jenis apa yang ingin dia beli.

Jelas Miki merasa bingung. Mawar ghaib apa yang lain dari yang lain. Memang mawar yang ingin Biru beli matanya harus ada empat?

"Kamu nemu di mana mawar unik itu?" tanya Rolan bingung karena begitu Miki membawa mawar itu, Biru langsung terpesona.

"Di toko bunga sebelah!" jawab Miki dengan polosnya.

"Apa uniknya mawar di toko itu?" tanya Rolan lagi.

Miki nyengir kuda. "Nama tokonya Langit Biru. Sekalian aku bawa struknya biar dia percaya."

Randy menepuk jidatnya. Malah Biru sampai membeli mawar itu dua puluh juta dari Miki. Padahal di faktur jelas tertera hanya lima ratus ribu. "Kupikir dia cuman bego dan gila. Nyatanya dia itu beneran makhluk astral!"

Rolan dan Miki cekikikan. Bagi Miki lumayan juga uangnya bisa ia buat traktir makan nasi goreng satu kelasnya di warung nasi goreng yang konon satu piringnya dua ratus ribu.

"Mereka sebenarnya serasi. Biru keras kayak kawat bangunan, Langit halus kayak pasir besi. Cocok saling melengkapi," komentar Miki.

"Bahasamu gak enak banget, sumpah!" timpal Rolan.

Randy menepuk bahu Rolan. "Pokoknya kita semua bangga, akhirnya Biru kita bisa dewasa juga. Dia sudah gede, bukan lagi bocah yang perlu kita asuh," Randy ikut berkomentar.

Sarah berdiri. Ia panggil pelayan stan es krim lalu membayarnya. "Biru baru jatuh cinta beberapa hari sudah berani nembak. Apa kabar yang cuman bisa main kode-kodean," sindir Sarah.

Suasana kantin lebih ramai dari sebelumnya setelah kepergian Biru dan Langit. Mereka bergunjing tentang apa yang terjadi. Apalagi Sarah ada di sana dan wanita itu ikut mengucapkan selamat.

"Biru jatuh cinta sama perempuan yang tak memiliki ikatan. Kalau perempuannya sudah dimiliki orang lain bagaimana?" Randy balas menyindir halus.

Rolan menggaruk-garuk kepala. Ia menatap Randy dan Sarah bergiliran. Sarah yang merasa tersindir menatap Randy dengan tajam. Ia memperlihatkan persiapan untuk mengeluarkan serangan langsung.

"Kalau tahu perempuan itu ada pemiliknya, kenapa pemilik perempuan itu dibiarkan pergi dengan perempuan lain?" tembak Sarah begitu tepat sasaran.

Mata Randy tak bergetar sama sekali. Ia malah semakin maju mendekati Sarah. "Kalau pemiliknya tak pergi, gimana bisa aku miliki," ucap Randy. Dia tersenyum kecil lalu pergi bergitu saja.

"Kalian ngomong apaan sih?" tanya Rolan bingung. Miki menarik Rolan agar mengikuti Randy. Pria itu masih menunjukkan wajah kebingunga. "Milik siapa ke siapa, apa?" tanyanya bingung.

"Itu bukan urusan kita. Cuman Randy, Sarah dan Tuhan yang tahu!" nasehat Rolan.

Sarah menendang kursi kesal. "Nyatanya sejak dulu tetap saja pengecut yang gak bisa apa-apa!"

Gadis itu menarik napas. Ia masukan tas punggungnya ke lengan dan berjalan ke arah yang berlawanan dengan Randy agar tak melihat pria itu lagi.

Berjalan diantara barisan kursi-kursi abu-abu yang berjajar di kantin juga cahaya matahari yang menyelusup masuk di jendela jendela kaca yang menjadi batas kantin dengan halaman, Sarah mendengar ucapan tak mengenakan.

"Kasian dia, terpaksa diselingkuhi Biru depan mata. Dia gak bisa apa-apa karena keluarga Bamantara."

"Kalau aku jadi dia, lebih baik jagain hati daripada jadi menantu orang kaya, tapi digituin," timpal mahasiswa lainnya.

Sarah memukul meja dengan keras hingga semua yang bergunjing langsung diam. "Hei! Kalian yang miskin dan berharap jadi menantu keluarga itu, jauh lebih menyedihkan. Apa kalian gak ngaca, pura-pura lupa sejak dulu begitu memuja Biru? Kalau aku jadi kalian, lebih baik melek sedikit. Kalau punya suami pemalas kayak dia, uang sebanyak apapun cuman habis hitungan hari!"

Sarah mendekati perempuan yang menyarankannya mundur tadi. "Kamu! Yang bilang aku gak bisa apa-apa! Coba buktikan kalau kamu bisa lawan keluarga Bamantara. Kamu bilang gitu pasti karena merasa hebat dariku, kan?"

Sarah bertepuk tangan. Dia tertawa puas. "Sama sekali tak ada untukku merasa sedih Biru Bamantara pergi dengan wanita lain. Suka saja tidak! Aku cukup pintar untuk tahu mana pria normal dan tidak! Gak seperti kalian!"

Setelah itu Sarah berbalik dan berjalan cepat keluar kantin. Dia kesal! Bukan karena ucapan orang-orang di kantin, bukan juga karena Langit dan Biru. Dia kesal pada pria yang membuatnya emosi hingga mengiyakan untuk ditunangkan dengan Biru dulu. "Semua ini gara-gara dia!"

🌱🌱🌱

Continue Reading

You'll Also Like

2.2M 131K 48
Adhitama Malik Pasya pernah menikah dengan gadis belia. Satu bulan pernikahan, lelaki itu terpaksa bercerai dari istrinya. Tujuh tahun berlalu, ia t...
697K 3.3K 11
WARNING 21+ ONLY‼️🔞 HATI HATI JADI BASAH💦 Banyak cerita dengan judul berbeda-beda. Berisi adegan seksual, kekerasan, dan lain sebagainya. Hanya fi...
213K 20.8K 42
Maira mengira Satya mencintainya, tapi nyatanya 6 tahun berpacaran Satya tidak pernah bisa memberikan Maira kepastian mau dibawa hubungan yang mereka...
556K 32.3K 55
"Sepertinya belum sebulan sejak pemutusan pertunangan Tuan muda Zarren, tapi dia dengan cepat melangsungkan pernikahan" "Apa benar kalau pengantin wa...