Select All
  • Vampire Butler
    280K 15.8K 40

    Eclair Velentina, menemukan dirinya di sebuah sekolah putri kerajaan. Dengan hanya membawa nama dan beberapa pakaian, ia bertahan hidup di tempat gelap itu. Ingatannya ? Hilang. Dan inilah ceritanya.

  • American Sniper Girl
    1K 10 7

    Living in SEAL is a hard life. Jogging for 5 miles a day, 100 push ups, etc. For years, I wanted to quit. But, I have found something, or someone, to keep me in line. But it's all his fault, I dug into deeper problems than that. Something that can't make me forget. No matter how many times I try, I can't forget it.

  • The Blood of Princess
    7K 330 10

    Semuanya sangat gelap....Ketika aku mengingat masa laluku. Yang aku ingat hanyalah seseorang yang menemaniku, Moka.Sampai suatu saat, aku bertemu seseorang.... Semuanya akan tergantung kepadaku yang harus mengingat puzzle-puzzle ingatan yang hilang itu.

    Completed  
  • My Mystical School
    118K 7K 23

    Hari yang buruk untuk Cecilia. Karena kebodohannya yang tiada tara dan hampir tidak mempunyai bakat yang tidak bisa ditonjolkan, hampir semua sekolah tidak menerimanya sebagai murid baru SMA. Akhirnya, ia menemukan sekolah yang menerimanya bernama Myst Senior High School.. Pertama-tama, ia sama sekali tidak merasa ane...

  • Musical Voices in Two
    53 6 12

    No descriptions here!

  • Ghost Doll
    58.1K 3.3K 22

    Kisah ini bercerita tentang seorang anak perempuan yang bernama Haruna yang sangat menyukai boneka. Pada saat Haruna pulang sekolah, dia melihat ada boneka. Harunapun memungut boneka itu dan ternyata itu adalah boneka hantu. Apa yang terjadi dengan Haruna?

    Completed  
  • Psycho love
    74.2K 3.6K 15

    cerita tentang seorang yang mempunyai kepribadian ganda yang sedang jatuh cinta pada seorang gadis keras kepala. saat bella mengetahui sifat asli alex yang tak bisa dikendalikan mempunyai rencana untuk mengubah semua itu. akan tetapi hal yang seharusnya tak terjadi malah terjadi! apakah yang terjadi diantara kisah c...

    Mature
  • My New Fate
    912 12 4

    "Tapi..." Ada jeda di antara kalimatnya "Saya hamil anak Galih...." Dunia Calista berubah saat perempuan itu bilang bahwa dia hamil anak Galih, pacarnya. Kehidupan Calista pun mulai berubah. Apa yang terjadi pada kehidupan Calista setelah itu?

  • Only You
    381K 14K 31

    Ini fanfiction dari Anime Naruto Shippuden. Happy Reading!

    Completed  
  • The Journey of Snow Princess 2 :We're The Different Twin
    71.4K 4.4K 21

    Sekuel dari,"The Journey of Snow Princess" 1 tahun Setelah kejadian itu,Shira tidak pernah berkomunikasi dengan Yukki lagi.Mereka kembar,tapi lama-lama berbeda bahkan berbeda 180 derajat.Apa yang sebenarnya Yukki sembunyikan dari Shira ?,bacalah disini kalian semua akan mengetahuinya.

    Completed  
  • horror story time
    194 9 1

    (jangan baca cerita ini sendiri!!) terdiri dari kumpulan/gabungan cerita cerita horror yang telah terjadi diberbagai tempat, silakan membaca