Idol Lover (M version)

33.6K 1.5K 38
                                    

Malam itu Jungkook sangat merasa senang pasalnya sang ibu memberikan sebuah kejutan indah, siapa sangka ibunya memberikan nya sebuah ticket VVIP Meet and Greet aktor kesukaannya, Kim Taehyung.

Di malam natal ini, kebahagiaan tak terhingga terlukis diwajah manisnya, hadiah natal nya kali ini begitu indah, membuat Jungkook segera berlari menuruni tangga rumahnya untuk menghampiri sang ibu yang sedang berkutat dengan piring dan gelas kotor serta apron pink kesukaan nya itu "Eomma terimakasih" pekiknya girang seraya memeluk ibunya dari belakang, membuat sang ibu terkejut tak terkira dan hampir menjatuhkan piring cucian berlumuran busa.

"Ya Jungkookie!  eomma hampir memecahkan piring ini tahu!" kata ibunya kesal, Jungkook hanya terkikik geli lalu memcium pipi ibunya "Aku hanya ingin mengucapkan terimakasih eomma karena sudah membelikan ku ini"  Jungkook menunjukkan sebuah amplop berwarna kuning gading dengan hiasan bunga sakura di sisinya, ibunya pun tersenyum seraya membilas tangannya lalu mengeringkannya pada apron pink yang ada ditubuhnya ia pun memeluk Jungkook "Sama-sama sayang, aku tahu kau sangat menginginkan itu kan?" tanya ibunya seraya mengusap surai hitam milik Jungkook.

"Um" gumam Jungkook "Tapi eomma, bagaimana eomma mendapatkan ticket ini?" tanya Jungkook bingung pasalnya Ticket itu di umumkan sudah habis kurang dari satu jam dari masa penjualan nya saja, aku saja tidak bisa mendapatkan nya waktu itu.

"RA-HA-SI-A" ucap ibunya lalu membelai hidung Jungkook "Sudah sanah lebih baik kau membersihkan kamar berantakan mu itu atau aku akan menarik hadiah natal mu kembali" goda ibunya seraya menepuk pundak Jungkook dan mendorong tubuhnya pelan "Eomma…." cicitnya lalu cemberut tapi ia tak membantahnya dan langsung berjalan menghampiri tangga untuk menuju kamarnya yang berada dilantai dua.

Hari yang di nanti-nanti Jungkook telah tiba dimana ia akan bertemu aktor idola nya, ia sudah menyiapkan segalanya, dari sebuah photobook berisikan foto Kim Taehyung yang sudah ditatanya dengan rapih tak lupa ia menyisipkan mini note berisikan sebuah pertanyaan yang terlihat lucu di bagian belakang photobook nya dan juga sebuah hadiah yang ia masukan kedalam paper bag.

Jungkook mengenakan pakaian terbaiknya, sepotong T-shirt Putih dan baju kodok berwarna biru dongker, pakaian itu adalah pakaian kesukaan miliknya, pasalnya ia akan terlihat imut dengan setelan pakaian seperti itu, tak lupa ia merapikan rambutnya memoleskan sedikit bedak dan sebuah lip gloss di bibir nya, tak lupa ia menyemprotkan sebuah perfume dengan aroma bubble gum kesukaan nya.

...

Jungkook diantar oleh ibunya ketempat fanmeeting tersebut, selama di perjalanan Jungkook tak pernah berhenti untuk terus-menerus bernyanyi dengan wajahnya yang  berseri, suasana hatinya sangat bagus hari ini membuat sang ibu yang melihatnya cukup gembira, karena tak ada salahnya hadiah natal yang ia berikan tiga bulan yang lalu membuat Jungkook menjadi sangat bahagia.

Mereka sudah sampai pada tempat tujuan "Sudah sampai, Jungkookie nikmati hadiah mu, have fun sayang!" ucap sang ibu seraya memberhentikan mobilnya di sebuah lobby utama sebuah gedung pertemuan besar di Seoul "Nde eomma" ucap Jungkook seraya mencium pipi sang ibu lalu membuka pintu mobilnya.

"Jika sudah selesai kau harus menelepon ku, aku akan menjemput mu" ucap sang ibu dan diberikan senyuman hangat oleh Jungkook, sang ibu pun menutup kaca mobilnya lalu melajukan mobilnya perlahan pergi meninggalkan lobby utama.

Jungkook masih melambaikan tangan nya, ia pun menghentikan nya ketika mobil sang ibu sudah tak terlihat lagi dari pandangan matanya.

"Kyaaa~" jeritnya pelan, tiba-tiba jantung Jungkook berdetak cukup cepat pasalnya ia akan bertemu Kim Taehyung aktor tampan tercinta nya itu, impian nya sudah tercapai Jungkook akhirnya dapat melihat Taehyung secara langsung hari ini, apa yang harus ia lakukan?  Apakah ia akan baik-baik saja saat melihay idolanya itu? Atau justru ia jatuh pingsan karena terlalu excited dengan sifatnya.

Lust or Love Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ