KANOI PROJECT : TEENLIT FOR BEGINNER

120 12 1
                                    

Atas berkat dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Atas berkat dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa.

Tahun ini, akhirnya kami para MinWar memutuskan akan membukukan karya-karya memberdeul. Buku pertama yang sedang kami persiapkan adalah sebuah antologi teenlit. Untuk mengisi buku ini, kami akan memilih cerpen-cerpen terbaik yang diseleksi 2 kali. Pertama oleh Tim MinWars, kedua oleh tim juri yang memang kompeten di bidangnya.

Istimewanya, kisah-kisah tadi juga akan memiliki sebuah benang merah, hingga memiliki arah dan hubungan yang jelas.

Teenlit atau teen literature adalah bacaan (khususnya untuk) remaja. Dengan mengadakan event antologi teenlit ini, kami memiliki beberapa goal:

Bagi penulis akan memaksimalkan potensi menulis, memicu semangat belajar, menumbuhkan semangat bersaing secara sehat, memperkaya pengalaman, sekaligus menambah pengetahuan di bidang kepenulisan.

Bagi pembaca akan memberi referensi buku yang berkualitas, tidak hanya memberi hiburan, namun juga bergizi hingga layak dikoleksi dan dibaca berkali-kali. Bukan hanya bagi pembaca remaja, tapi juga pada pembaca umum dan para orang tua yang ingin mengetahui dunia remaja.

Bagi remaja sendiri, diharapkan dengan adanya buku ini bisa mendapatkan sharing yang baik mengenai dunia remaja, hingga wawasan mereka lebih terbuka melihat permasalahan remaja. Di mana dunia remaja tidak hanya seputar pacar-pacaran saja.

Tim MinWars

Tim MinWars

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.
Semua Tentang Antologi KANOI 2018Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon