Siapa Suruh Pergi?

197K 13K 1.1K
                                    

Cast Lolipop nya bayangin sendiri ya :)
.
.
.

Author pov

Tepat pukul 06.00 pagi baru mereka berdua tiba di rumah, siapa lagi kalo bukan Zou dan Loli. Jangan heran kenapa dua manusia itu bisa nyampe pagi, padahal pergi ke Clubnya malem hari .
Bukan hanya karena Zou yang mabuk, tapi alasan yang lain tentu aja karena mobil Zou yang tertabrak tiang listrik, untung aja Jidat Zou gak bengkak kayak bakpao, itu tuh kayak Papa setya Novanto.

"  La, nanti jangan bilang kita habis main dari Club ya?  Bilang aja kita gak sengaja kecelakaan semalam, ok? "

Belum sempat bibir kecil loli menjawab ucapan Zou, Zou kampret udah membuat kesimpulan sendiri.

"  Ok ok sipp, kalo lu diem gitu, berarti jawaban lu IYA. Ini kesepakatan kita. Pokoknya di depan Bokap nyokap jangan ada yang jujur "

Zou udah markir mobilnya yang rusak pada bagian kaca depan.
Dengan sok gak bersalah dan ngerasa gak punya dosa sama sekali, Zou melangkah masuk ke dalam Rumah dengan PD nya.
Baru masuk ke pintu depan, dia sudah di sambut meriah dengan kehadiran Papa, Mama, saudara kembarnya, dan.. Nenek bawelnya, ibu dari Papa Zou.

" Assalamualaikum semua "  ucap Zou begitu melihat keluarganya menatap curiga padanya. Begitu pun dengan Loli.

"  Assalamualaikum Tante, Om, Ano. Ummm... Nenek "
Salam Loli agak takut, bukan tanpa alasan, begitu dia melihat Nenek Zou rasanya dia udah takut duluan, kayak takut di gigit anjing rabies , mengingat nenek Zou yang sangat tidak menyukai dirinya dari sejak pertama menginjakkan kaki ke rumah ini.

"  Waallaikumsallam " 
Jawab Papa, Mama, Nenek, dan Ano yang masih setia membaca bukunya.

"  Heheh Zou ke kamar dulu ya  "
Zou udah nyengir sok ganteng, dia pikir dia bisa lolos kali ini dari interogasi Papa mamanya, apalagi sekarang ada si Nenek yang bawelnya kayak Pantat ayam, itu sih Kata Zou, saking kesel nya pada sang nenek.

"  Tunggu!  Dari mana aja kamu semalaman gak pulang?! "

Zou dan Lola berhenti melangkah begitu pertanyaan sang Papa terucap.

"  Tadi malam Zou habis.. "
Zou melirik ke arah Lola buat minta bantuan. Rasanya semua kalimat ngibul yang sengaja dia siapkan dengan mantap lenyap sudah dari kepalanya.

"  Habis.. Ngg.. Habis itu Om.. "
Lola udah terbata-bata, Zou yang raja ngibul aja gak bisa berkata-kata, apalagi dia yang tipe anak jujur, kalo bukan karena Ulah Zou, mana mau dia berbohong ke Om Virgo yang udah nyelamatin hidupnya dari tempat yang kelam.

"  habis itu Apa Nak ? Eh tunggu deh, kok baju yang Lola pake kayaknya bajunya Zou ya?  Ayo jujur, kalian habis ngapain semalaman, mau jujur apa Mama kurung kalian berdua sama si Janu di gudang belakang?! "  ancam Mama Zou yang udah nodong-nodongin Sendal ke muka Zou dan Lola, pake acara ngancem mau kurung Mereka berdua sama Tokek peliharaan Zou lagi.

Zou dan Loli udah dag dig dug serrr sambil pegangan tangan, udah kayak finalis dangdut akademi yang menunggu keputusan eliminasi semi final.

"  Palingan Lola habis nemenin Zou dugem lagi semalam , terus Zou mabuk, mungkin muntah ke Baju Lola, terus mau gak mau, biar gak ketauan, si Zou pinjamin baju dia ke Lola. Please deh Ma, gak usah negatif thinking gitu ke Lola"
Ucap Ano yang melihat ke arah Lolipop.

si KAMPRET & kisah cintanya!  Where stories live. Discover now