Ch. 01 (1)

10.2K 816 67
                                    

Catatan sebelum baca:
From Wei_Huanling

Buat para reader yang merasa mengatakan hal hal seperti itu, plis bijak!! @wangxian99 di sini ngasih asupan buat kalian, buat kita!

Jadi jangan jadi manusia gatau diri, ya! paham bahasa manusia kan? Gaperlu di kasih sumpah serapah kan?

Jadi plis, HARGAIN!! Para translator ga minta apa apa ko, ga minta kalian bayar manhua berbayar, nggak minta kalian yang aneh aneh, cuman minta, VOTE & KOMEN DENGAN KATA KATA YANG SOPAN! Dan misal mau dm atau balas di wall perhatikan kata katanya. Translator, terutama aku, mengedepankan kesopanan. Aku denger cerita @wangxian99 aja gedek. Aku cuman denger aja gedek! Gmn yg punya lapak?! Coba bayangin!! LU DI SALAHIN KARNA SESUATU YANG NGGAK LU LAKUIN AJA PASTI MARAH KAN?! PASTI KESEL KAN?! PENGEN NGE-BAD WORD KAN?!

INI LAPAK DI TUDUH NERJEMAHIN DARI BAHASA INGGRIS, SEDANGKAN LAPAK INI NERJEMAHIN DARI BAHASA CINANYA?! BAYANGIN CUK! GA MUDAH NGE TL KEK GINI NI!

EDITNYA SUSAH!
TL DARI CINA KE INDO SUSAH!
BELOM LAGI KLO PERLU DI POTONG

Mungkin kalian pikir ini hal sepele, tapi bagi kami ini serasa di injek injek, serasa dijelekin.

Maap maap aja gua malah nyampah di lapak sini, gua ngomong gini karna gua juga nerjemahin manhua dari bahasa cina, gua paham susahnya, dan gua juga ngerasa apa yang lapak ini rasain walau bukan gua yang ngalamin.

Jadi please, HARGAIN TRANSLATOR!"

***
Sekian curhatan Translator Lapak Wei_Huanling soal manhua-manhua di Lapak Wangxian99 😊😊
.
.
.
Holaaaaaaaa~~~ Rhiyu datang~~ akhirnya update juga ini Manhua~~~ Manhua ini adalah salah satu dari permintaan para reader tercinta yang minta untuk di translate~in... Dan syukur sekali berkat bantuan salah satu teman kami disini, kami dapat ijin langsung untuk menterjemah manhua ini dari bahasa China ke Indonesianya~~

 Dan syukur sekali berkat bantuan salah satu teman kami disini, kami dapat ijin langsung untuk menterjemah manhua ini dari bahasa China ke Indonesianya~~

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

So, min'nasa~san silakan langsung di icip-icip asupannya 😚😚

***

Raw:
Tencent Manhua

(https://m.ac.qq.com/comic/index/id/646010)

...Where stories live. Discover now