Chapter 1: Successful reincarnation!

12.9K 541 17
                                    


Pada akhir Juli, Haicheng resmi memasuki musim panas, gelombang panas sedang bertiup, dan suhu udara seakan mampu memanggang manusia hidup-hidup.

Di gang kecil tidak jauh dari sana, lima atau enam pengemis kecil seperti serigala lapar yang bergegas mencari makanan, berebut makanan yang dibuang ke tanah, dan beberapa orang bahkan berkelahi menjadi bola.

Sebaliknya--

Bersandar di dinding di sampingnya, loli kecil compang-camping yang juga berpakaian tampak jauh lebih tenang dan berperilaku baik.

Faktanya, dia telah terpana untuk sementara waktu.

Keringat halus yang terus keluar dari dahi karena panas tidak masuk ke dalam tabung.

Lu Li duduk di tanah, dengan mata hitam besar terbuka, bulu mata panjang seperti bulu burung gagak turun, menatap tangan kecilnya yang kotor dengan linglung, ekspresinya kosong ...

Setelah beberapa lama, dia ragu-ragu untuk mengulurkan jari tangan kirinya, dan dengan hati-hati menjulurkan tangan kanannya——

Kulit di bawahnya lembut saat disentuh, berdaging, dan memiliki suhu tubuh manusia yang unik.

Hangat dan hangat ...

Tidak sedingin ikan ...

Mata gelap Lu Li bersinar dengan "desir", seolah-olah itu sedikit sulit dipercaya, dan dia tiba-tiba menutupi mulut kecilnya dengan tangannya.

"Ya Tuhan! Aku, aku, aku ... aku benar-benar telah menjadi putri Ayah lagi!"

"Saya berhasil dalam reinkarnasi!"

Akhirnya bukan lagi ikan asin! !

Ibu Lu Li adalah kepala suku Koi, jadi Lu Li terlahir sebagai putri kecil dari suku Koi.

Saya sangat beruntung bisa meledak.

Tapi dia benar-benar ikan asin, dia tidak melakukan apa-apa setiap hari, dia hanya suka tidur di punggung ayahnya, Wolf King.

Suatu hari, dia mencari ayahnya di mana-mana di surga, tetapi tidak ada yang ditemukan. Sang ibu memberitahunya bahwa ayahnya memiliki sesuatu untuk dilakukan sementara, dan dia telah pergi ke dunia lain, dan itu akan memakan waktu beberapa tahun untuk kembali.

Bagaimana mungkin Lu Li kecil, yang merupakan ayah anjing kaki, menunggu begitu lama, dan mendengar bahwa ayahnya kemungkinan besar berada dalam bahaya di dunia itu, dan sekarang dia tidak bisa duduk diam!

Jadi, tanpa memberitahu ibunya, dia mencari semua mantra terlarang di surga dan mencoba segala cara untuk bereinkarnasi, hanya untuk menjadi putri ayahnya Lu Junhan lagi.

Tetapi setiap kali dia terlahir kembali, dia menjadi ikan, setiap kali dia menjadi ikan!

Dia telah melakukan cast hampir dua puluh lima kali, tapi dia belum menjadi manusia!

Lu Li hampir menangis.

Tidak sampai kemudian dia menemukan bahwa ayahnya tidak memiliki menantu perempuan di dunia ini, jadi tentu saja dia tidak akan memiliki anak sendiri, dan dia tidak akan bisa melahirkan.

Terlebih lagi, Ayah biasanya bekerja selain bekerja.

Itu juga terlihat dingin bagi wanita dan anak-anak, sama sekali tidak manusiawi, dan berbicara tanpa kehangatan.

Tapi Lu Li tidak putus asa.

Setelah menunggu seperti ini selama beberapa tahun, dia benar-benar menangkap peluangnya!

Sangat disayangkan dia akhirnya bereinkarnasi dan menjadi putri kandung ayahnya, Dia ingin melihat seperti apa ibu yang melahirkannya, tetapi mana Lu Li tidak cukup.

I Became The Villain's Own Daughter  1Where stories live. Discover now