Sungmin's Special Treatment

1.4K 34 10
                                    

Author : Shin Hyoseul a.k.a Lady Modrus Grande Dame (@ladymodrus)

Cast:

- Cho Kyuhyun.

- Lee Sungmin.

- Lee Hyukjae/Eunhyuk.

- Lee Donghae.

- Kim Ryeowook.

- Choi Siwon.

- Anonymous girl.

(Super Junior is not mine, this plot is mine)




Beberapa hari belakangan ini Sungmin terlihat agak aneh. Dia lebih banyak mengurung diri didalam kamar. Mr.Pinky yang unyu-unyu itu bahkan menolak berbagai macam ajakan dari beberapa member Super Junior..

"Hyuung... Kita tanding game yuuuk....." ajak Kyuhyun.

"Hyuung... Kita masak ayam begana yuuuk....." ajak Ryeowook.

"Hyuung... Kita nonton PSSI vs KPSI yuuuk....." ajak Donghae.

"Sungmin-ah, kita sholat Jum'at di masjid depan yuuuk....." ajak Siwon.

"Woy, Masbrooow.... Kita nonton 'Tergoda Janda Muda.3gp' yuuuk....." ajak Eunhyuk #PLETAK:hyuk-digetok-won-pake-kotak-amal.

"Ga ikutan ah, gue lagi ga enak badan...!" sahut Sungmin dari dalam kamar. Apa daya, karena ga ada yang berhasil membujuk Sungmin keluar kamar, akhirnya mereka pun menyerah.

"Eh, Usro. Abang lo tuh kenape sih? Ngerem mulu kayak ayam bertelor." tanya Siwon pada Kyuhyun yang lagi asik main Angry Birds #kyu-turun-derajat.

"Meneketehe, hyung. Kan tadi dia bilang lagi ga enak badan." jawab Kyuhyun sedikit cuek kayak bebek yang lagi main di tempat becek.

"Suruh minum obat donk. Mau sampai kapan dia molor terus di kamar?" ujar Donghae. Kyuhyun yang lagi istiqomah mencet-mencet stick game-nya itu cuma berkata..

"Udah, hyung. Tapi Sungmin hyung-nya ga mau disuruh minum obat. Apa mendingan aku suruh dia minum racun aja ya?" #PLETAK!! Sebuah jitakan sadis dari Eunhyuk langsung mendarat tepat diatas ubun-ubun si Bontot. Kyuhyun cuma bisa mengusap-ngusap kepalanya yang terasa sakit tujuh turunan. Sementara Eunhyuk, dia tersenyum bangga karena telah sukses membuat benjol tujuh susun di kepala Kyuhyun.

"Bukannya ngasih solusi, malah ngaco! Gue jadiin pepes tahu juga lu!" omel Ryeowook. Karena merasa dikeroyok oleh para hyung-nya, Kyuhyun pun akhirnya menjanjikan sesuatu kepada mereka..

"Ya udah.. Kalo emang Masbro sekalian kepingin aku nyari solusi buat masalahnya Sungmin hyung, yo wiss... Aku mau pergi dulu. Nanti aku bakal balik lagi dengan membawa solusi. Insya Allah.." ujarnya dengan mantap lalu langsung cabut keluar dorm.

***

Kyuhyun sedang berdiri didepan pintu lift. Tuh magnae ga tau mau pergi kemana. Kyuhyun sendiri masih belum tau pasti dimana dia bisa mendapatkan solusi untuk Sungmin yang katanya lagi ga enak badan. Jadwal Super Junior untuk 2 bulan ke depan bakalan padat banget. Bisa bahaya kalau seandainya Sungmin masih tetap ga mau keluar kamar. Lagi khusyuknya Kyuhyun ngelamunin Sungmin yang sedang berhibernasi(?), tiba-tiba aja pintu lift terbuka. Didalam lift itu, tampak ada seorang cewek yang lagi nyumpelin telinganya sendiri pake headset terus nyanyi-nyanyi ga karuan..

"Iwak peyek... Iwak peyek... Iwak peyek nasi jagung... Sampai tuweek... Sampai eleek... Super Junior tetap disanjuung...." dendang cewek yang mengenakan kaos biru bertuliskan 'KIBUM BUKAN BANG TOYIB' itu. Kyuhyun mengenali siapa cewek yang tengah ada dihadapannya. Dia adalah tetangga yang tinggal di lantai 15 dan udah banyak membuat masalah dengan Super Junior. Dengan segera, Kyuhyun melangkahkan kakinya masuk kedalam lift. Pintu lift sekarang udah tertutup, tapi cewek yang lagi sarap abis itu kayaknya ga menyadari kehadiran sesosok makhluk penghuni neraka didepannya #author-dimutilasi-sparkyu-pake-pacul.

Sungmin's Special TreatmentWhere stories live. Discover now