...INGIN KUBUNUH PERASAANKU (TAPI GAGAL)

176 10 0
                                    

Saat aku pertama kali kenal Yo-yoff, aku udah mendeteksi sinyal-sinyal yang menyatakan bahwa Yo-yoff sudah dimiliki oleh orang lain. Mulai dari "Sekka Nauli" sampai "Truth or Dare", aku tau semuanya.

Saat sekolah minggu, 3 orang teman sebayanya sempat "singgah" ke hatinya, yaitu Pedro, Juan dan Raymond. Kenapa mereka?

Kalo Pedro, kronologisnya gini nih, Pedro dan Yo-yoff sudah berkali-kali dipasangkan dalam beberapa perform di tiap event Sekolah Minggu, so, chemistry di antara mereka udah kebentuk. Awalnya aku tahu ini saat Yo-yoff & Pedro dipasangkan dengan beberapa teman-teman sekolahnya yang segereja sama aku dan Yo-yoff di latihan Tari Tor-tor kreasi, "Sekka Na Uli". Di pertengahan latihan, aku lihat ada scene dimana Yo-yoff dan Pedro pegangan tangan. Sad...!!!

Itu cuman sebagian kecil dari keseluruhan intimacy si-dia dengan Pedro (padahal aslinya kayak iceberg), selain itu, aku sempat liat tweet Yo-yoff dan Pedro yang lagi balas-membalas mention (kalo aku ga salah liat), atau Yo-yoff & Pedro yang "tanpa malu" saling balas postingan di wall Facebook Yo-yoff, awalnya sih fine aja. Uh, Maybe i only deny my feeling to her. Tapi kalo makin dipendam, nyerinya makin kerasa.

Kalo Raymond, he just like me, wanna try 2 get all of her shit. Imagine, masak mobilnya si Yo-yoff aja ga lepas dari kameranya... Belum lagi Abel pernah lihat TS Ray di FB yang secara eksplisit menyatakan kalo dia suka Yo-Yoff, kan painful bet. Tapi begitu aku mau coba mencari TS-nya si Ray, semua ilang bak ditelan bumi.

Okay, kembali ke Pedro, salah satu fakta lainnya bisa kalian liat di foto di part ini, no komeng lah pokoknya. Belum lagi... I feel some Déjà Vu tatkala Natal Sekolah Minggu 2K12 dan Dies Natalis Gereja 2K13 (kalo ga salah inget). Di Natal, Yo-yoff beradu akting dengan (lagi-lagi) Pedro di drama singkat di acara natal. Tapi kalo di Dies Natalis Gereja, The real Déjà Vu Happens, Pas acara hiburan (lagi-lagi tor-tor kreasi),

Scene paling pertama adalah Yo-yoff pegangan tangan sama Pedro. I completely numb thinking about that, like this song lyric says:

...Aku mati rasa
Ketika kau bersamanya...

Err... Kalo Juan sih, ga terlalu mencolok banget, dekat, tapi kayaknya ngga begitu akrab. Aku pun ga terlalu naro curiga berlebih ke Juan

Okay, step forward to Truth or Dare, kejadiannya pas H-1 menjelang ultah nyokap yang ke-39 + HP-ku disita. Walau hanya ToD, tapi bikin sakit hati. Isi ToD-nya yang ia pasang di Status BBM kurang lebih seperti ini:
"RAYHAN AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU... ToD *Sensor*".
Lansung aja, kubalas dengan nada marah ke Yo-Yoff, "APA KAMU BILANG...?!?!"
Dia hanya menjawab dengan santai, "ToD".

Aku juga udah curiga duluan karena Yo-yoff sempat pasang foto si Bajingan itu sebagai Foto Profil BBM-nya, lansung aja ku-reply dengan nada kepo, "Itu Siapa?"
Yo-yoff berkilah, "Teman".

Ternyata... kecurigaanku benar-benar terjawab di H-1 Ultah mamaku, bahkan kata ka Oin, disebutlah nama John-Willy Mario. Who the hell is this motherfucker, i already face 2 motherfucker, why motherfuckers and bitches come and destroy my struggle to marry Yo-yoff...?!?!

Yo-yoff, kenapa sih kamu masih saja mengelak, udah, ga usah lagi "bela diri". Semua udah terbongkar, kok...

Nothing To LoseOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz