[ID] Internal Love by HaniAqmarina

416 6 0
                                    

Nah, cerita ini agak beda dari yang lain. Karena selain tokoh-tokoh utamanya yang berprofesi sebagai dokter, yang nulis pun beneran dokter! Jadi gak heran kalo disini kalian bakal dapet banyak istilah-istilah baru tentang dunia kesehatan.

Internal Love ini menceritakan tentang dokter koas bernama Adit, dan dokter residen pendampingnya yang bernama Aditya. Iya, nama mereka emang mirip. Sama-sama dipanggil Adit, pula.

Masalahnya, Dokter Adit ini sifatnya dingin-dingin ngeselin. Disaat dokter residen lainnya mulai membimbing anak-anak koas, dokter Adit mah boro-boro. Dia lebih suka melakukan semuanya sendirian tanpa melibatkan Adit sedikitpun. Sampai suatu ketika, Adit melibatkan diri untuk membuatkan catatan awal pasien beserta terapinya. Dan hasilnya? Dia dicaci maki di depan umum oleh Dokter Adit. Sesuatu yang sangat berlebihan dibanding besar permasalahannya.

Tapi tahu sendiri, laki-laki dingin kayak Dokter Adit ini seringkali diam-diam menghanyutkan. Jadi gak peduli sebetapa ngeselinnya laki-laki itu, pasti ada aja alasan untuk bikin hati seorang perempuan―termasuk Adit―lumer.

Intinya, kalian baca aja deh ceritanya. Greget-greget unyu gitu ceritanya. Yah, meskipun awalnya gue kesel abis sama tokoh Dokter Adit. Makin seru lagi waktu tokoh Rendy―perawat yang diam-diam naksir Adit―muncul.

FYI, Internal Love ini juga udah ada sekuelnya loh!

***

Judul: Internal Love

Penulis: HaniAqmarina

Genre: Romance

Status: Completed (sekuelnya masih on-going)

Blurb:

Love is not just a word. You will know until you read this story till the end.

Kisah ini bermula di Rumah Sakit Fatmawati. Antara dua manusia yang berbeda sifat namun berusaha saling memahami dalam diam. Dari sini terbukti, bahwa cinta tak hanya sekedar kata-kata. It's totally deeper than we know.

Rating: 8.3/10🌟


Published at 12/07/2017

Recommended Wattpad StoriesTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon