Untold

817 51 20
                                    

Warning: Alternate Reality (Episode 21 waktu Double Black vs Lovercraft & John dari The Guild), Alternate Timeline (Dazai masih anggota Port Mafia), death chara, kemungkinan OOC dan typo, serta alur amburadul.

.

  Dazai berada dalam keadaan yang memaksa otak cerdasnya untuk bekerja lebih keras. Bahkan ia ragu jika di saat seperti itu otak cerdasnya dapat bekerja. Karena kini ia merasa dirinya yang biasa mengambil keputusan dengan tepat dan cepat tak dapat melakukan apa-apa.

  Wajahnya memang tak menampakkan ekspresi panik sedikitpun, masih konstan mempertahankan mimik tenangnya. Meskipun jujur ia kini tengah mati-matian menahan rasa panik guna mengambil keputusan yang paling baik.

  Cepat.

  Dalam keadaan seperti ini setiap detiknya menjadi amat berharga.

  BLAM

  Bola gravitasi berwarna merah kehitaman menghantam sosok makhluk bertentakel banyak.

  “Dazai! Cepat selamatkan—aargh!”

  Dazai yang tadi sempat mengalihkan pandangan ke sumber ledakan itu kembali menatap sosok gadis yang berada dalam lilitan dahan pohon anggur.

  “Dazai… Selamat… kan… Ugh… Chuuya…” gadis yang berada dalam lilitan itu berusaha berbicara. Walaupun dadanya terasa semakin sesak akibat lilitan dahan di tubuhnya. Ability The Grapes of Wrath milik John Steinbeck tak bisa ia atasi.

  BLAM

  BLAM

  “Jadi, apa yang akan kaulakukan, Tuan Eksekutif?” John bertanya dengan senyuman mengejek.

  Dazai masih mempertahankan raut tenangnya. Namun pisau yang berada di tangan kanannya tergenggam erat.

  Dalam situasi ini ia dihadapkan dengan pilihan yang sangat sulit.

  Di depannya kini (Your name) tengah berada dalam lilitan The Grapes of Wrath milik John. Ia tahu bahwa semakin lama lilitan pada tubuh gadis itu akan semakin erat. Untuk melepaskannya pastilah sangat sulit. Satu-satunya cara yaitu Dazai harus menyentuh John guna menonaktifkan ability tersebut. Namun hal itu tak semudah yang dipikirkan. Jarak antara Dazai dengan John cukup jauh. Jika ia tak cukup cepat untuk menyentuh pemuda itu, bisa dipastikan John akan mengeratkan lilitan pada tubuh (Your name) sampai ketahap meremukkan tubuh gadis itu seketika.

  Di lain sisi, Chuuya yang berada dalam mode Corruption tengah melawan Lovercraft yang berada dalam wujud monsternya. Pertarungan mereka telah berlangsung cukup lama karena kemampuan Lovecraft untuk regenerasi, membuat seluruh serangan Chuuya tak berpengaruh sedikitpun. Sialnya Dazai tahu, Chuuya sudah berada pada batasnya, terlihat dari darah yang mengalir membasahi sebagian wajah pemuda itu.

  Sial.

  Dazai benar-benar berada dalam kebimbangan.

  Ia tidak tahu siapa yang harus ia tolong terlebih dahulu. Jika ia mendatangi Chuuya, maka tubuh (Your name) akan remuk. Tetapi jika ia mendatangi (Your name), kondisi Chuuya akan semakin parah dan tak tahu apakah bisa diselamatkan atau tidak.

  “Bagaimana, Tuan Eksekutif? Apa yang akan kaulakukan di saat seperti ini?”

  Cemoohan dari John tak Dazai tanggapi. Perlahan ia menutup matanya, berusaha menenangkan diri dari perasaan kacau yang melanda.

UNTOLD (Dazai x Reader x Chuuya)[√]Where stories live. Discover now