Curahan Hati Seorang Calum

2.7K 343 44
                                    

Aku gak tau sampai kapan aku bisa cuekin Blossom,kalau Lucas itu bukan kakak dari Luke. Pasti aku sudah bisa melawannya. Tapi apa daya? Aku hanya seorang junior yang tak berdaya. Tapi aku bisa berdaya jika dikasih Michael sekotak Pizza. Michael itu sangat pelit dengan pizza. Jadi suatu kebanggaan jika diberi Pizza oleh nya.

Oke back to topic.

Blossom,sebenarnya aku ingin berbicara dan memberikan senyuman indah ku kepadamu,tapi lagi lagi aku selalu tidak bisa. Lucas memang sangat tampan dan terbilang sangat mirip muka nya dengan Luke Hemmings. Jika kau mendapatkan hati seorang Lucas itu adalah suatu kebanggaan tersendiri. Karena Lucas itu orang yang sangat cuek dan terbilang sombong.

AAAAA BLOSSOM YOU MAKE ME CRAZY. Kapan sih kamu nyadar kalo aku itu sayang bahkan cinta sama kamu. Mungkin kamu sudah di butakan hati nya karena kau sangat terobsesi dengan seorang Lucas Hemmings.

Aku berusaha untuk tegar melihat mu bersama Lucas. Tetapi sebenarnya aku sangat sakit. Kadang aku suka tiba-tiba menangis karena mu. Aku tau aku masih Junior mu,tapi aku punya hati blo.

Aku tau aku bukan Augustus Waters yang bisa membuat hari mu berwarna,Aku juga bukan seorang Romeo yang selalu membuat cerita cinta menjadi happy ending,dan yang terakhir aku bukan seorang Lucas Hemmings yang memiliki wajah tampan dan sangat di gilai oleh kaum wanita,tapi aku bisa membuatmu senang. Ku menjamin blo:")

Walaupun kau begitu blo,aku akan tetap menunggu mu.

I'll be waiting.

Waiting

Waiting

Waiting...

And i don't know how long i waiting for you:)

-

Hah part ini sukses bikin gue netes. Ah gue greget sendiri gitu baca nyaa. Walaupun katanya absurd banget. Jujur gue bukan orang yang sering galau,jadi gak tau banyak soal galau meng-galau.

Judul part ini udah kayak mamah dedeh ya "Curahan". Gue gatau dapet kata-kata itu darimana.

Happy reading guyzz

-Hazel nya calum(?) HAHA

Junior//hoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang