The End

1K 19 2
                                    

Happy Reading
Sorry For Typo(s)

"Permisi semua, saya cari di ruang rawat nona Emily tidak ada dan ketika saya pantau anda sedang ada di sini. Saya ada kabar bahwa tuan Jackson gagal ditangani oleh dokter"

"Apa maksudnya sus?!"tanya Emily

"Tuan Jackson meninggal"jawab Suster itu

Emily menangis sejadi-jadinya. Emily lalu memeluk Jack erat

Keesokan harinya, Emily dan Jack absen untuk tidak ke sekolah karena mereka akan ikut mengiring pemakaman Jackson

Ketika penaburan bunga dan beberapa orang yang melayat pergi, Emily dan Jack duduk di dekat pusara Jackson

Emily membuka surat terakhir Jackson dan membacanya

-------------

To : My First Love

Hey baby, oops maaf aku memanggilmu seperti itu. Tapi izinkan aku memanggilmu itu untuk terakhir kalinya ya Em. Oh iya Em, aku berterima kasih padamu karena kau merupakan cinta pertamaku. Dimana aku bisa merasakan kasih sayang. Aku bodoh karena dulu aku terlalu menyia-nyiakan cintamu sehingga kau membenciku. Asalkan kau tahu Em aku akan mencintaimu sampai kapanpun. Aku minta maaf karena aku pikir aku selalu mengganggu kehidupanmu bersama Jack. Jujur saja aku tidak suka hubunganmu itu, bagaimanapun aku tetap saja cemburu. Tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa karena hatimu lebih memilih pada Jack. Dan tolong sampaikan juga rasa maafku pada Jack karena selalu membuatnya kesal, dan yang terakhir kalinya aku minta maaf karena akibat rem blong yang dialami Jack adalah ulahku. Semoga Jack baik-baik saja. Kini aku sadar bahwa kondisiku kian memburuk, aku berusaha melawan rasa sakit ini karena ingin mendengarkan kau berkata I Love You unuk yang kedua kalinya padaku. Tapi apa daya justru jika kulawan rasa sakit itu semakin menjadi. Aku sangat bersyukur karena sebelum aku pergi aku sudah mendengarkan kau mengatakan I Love You untuk pertama kalinya kepadaku dikala aku sekarat. Semoga kau hidup bahagia dengan Jack, Em. I Love You.

Lots of Love, Jackson

---------------

Emily memeluk Jack, Jack merasa kesedihan yang amat mendalam pada diri Emily

Jack berusaha menenangkan Emily

"Jackson, aku juga minta maaf atas perbuatanku selama ini yang kiranya selalu menyakiti hatimu"ucap Jack

"Dan tenang saja, aku sudah memaafkanmu bro. Semoga kau tenang di sana"ucap Jack

Lalu Jack dan Emily pulang ke rumah Emily

+++++

"Ayolah Em, kau harus fokus belajar. Besok kau sudah ujian kelulusan. Kalau kau besok tidak bisa mengerjakan bagaimana?"tanya Jack yang sedang mengajari Emily di kamarnya

"Aku ngantuk"ucap Emily

"Emily, ada apa sebenarnya?"tanya Jack

"Aku masih merasa bersalah pada Jackson"ucapnya lemah

"Hey hey, kau jangam bersedih dan merasa bersalah seperti itu. Kasihan Jackson dia justru merasa tidak enak melihatmu sedih, aku yakin Jackson sudah memaafkanmu"

Mr. Gilinsky [J.G]✔Where stories live. Discover now