Best Moment (Myungstal)

2.5K 21 6
                                    

Seorang wanita sedang menikmati kopinya dengan wajah yang sedikit kesal. Mungkin sangat kesal. Dia sedari tadi menunggu di dalam cafe dan harus menanggung tatapan orang-orang yang ada disana demi seseorang yang entah ada dimana sekarang.

Wanita itu kembali memperbaiki letak topi bewarna hitam itu agar wajahnya tetap tertutup. Dia tidak boleh gegabah dengan membiarkan semua orang tahu siapa dirinya. Jika ketahuan, tamatlah riwayatnya, dia bisa langsung diusir dari entertaiment yang saat ini dia naungi.

30 menit dia sudah menunggu tapi orang itu tidak juga menampakkan wajahnya bahkan kopi digelasnya yang awalnya terisi penuh sekarang sudah kosong. Lihat saja, jika nanti dia bertemu dengan orang itu dia akan langsung memukulnya.

"Mian" ucap seorang pria yang baru saja duduk dihadapannya.

"Oppa, kau terlambat"

"Mian Soojung-ie" ucap Myungsoo - pria yang sedari tadi ditunggu.

Soojung hanya terdiam sambil menatap pria itu dengan tatapan mautnya. Sedangkan Myungsoo masih berusaha meminta maaf. Dia tahu ini semua kesalahannya, dia lupa jika hari ini dia harus bertemu dengan wanita kesayangannya itu dan juga dia harus pergi secara diam-diam agar fans maupun member Infinite yang lain tidak tahu.

"Aku benar-benar minta maaf" ucap Myungsoo sambil menggenggam tangan Soojung.

"Sudahlah lupakan saja. Aku mau pulang" Saat Soojung ingin melangkahkan kakinya, Myungsoo langsung berdiri tepat dihadapannya membuat langkah Soojung terhenti.

"Sebagai permintaan maaf aku akan mengajakmu kemanapun kau mau"

Soojung membulatkan matanya, sepertinya kekesalannya sedikit goyah karena tawaran yang dilontarkan Myungsoo padanya. Dia memang ingin berkencan dengan kekasihnya itu di tempat yang baru karena selama ini mereka selalu janjian di cafe itupun kalau tidak ada jadwal.

Akhir-akhir ini mereka sering di minta untuk membintangi sebuah drama. Walaupun seperti itu komunikasi antara mereka berdua tetap lancar, tapi tetap saja itu tidak seindah jika bertemu secara langsung. Jujur, sebenarnya Soojung sangat ingin bermain drama bersama Myungsoo, itu bisa membuatnya bertemu pujaan hati setiap hari tapi sangat disayangkan sampai saat ini belum ada yang tertarik untuk mewujudkan mimpinya.

"Serius? "

"Tentu saja, apa aku terlihat sedang berbohong? " Soojung langsung menggelengkan kepalanya dan itu membuat Myungsoo tersenyum melihat tingkah Soojung yang seperti anak kecil.

"Jadi? " tanya Myungsoo lagi.

"Aku hanya ingin menghabiskan waktu berdua denganmu saja oppa, tidak masalah kemanapun itu" Ucapan Soojung membuat hati Myungsoo menghangat. Dia tidak menyangka wanitanya itu bisa mengatakan hal semanis itu.

"Baiklah, bagaimana kalau kita pergi ke pantai saja? " tanya Myungsoo. Soojung hanya menganggukkan kepalanya tanda dia setuju dengan saran yang diberikan Myungsoo.

Mereka akhirnya keluar dari cafe, berjalan menuju mobil yang bewarna hitam milik Myungsoo. Setelah sekian lama akhirnya mereka bisa kembali bertemu, menghabiskan waktu berdua, dan saling bercerita tentang apa yang mereka rasakan. Bahkan senyuman tidak pernah hilang dari wajah mereka berdua.

"Aku sangat bahagia oppa" ucap Soojung sambil melihat ke arah Myungsoo yang sedang fokus menyetir.

"Wae? "

"Akhirnya aku bisa melihat wajahmu lagi secara langsung. Kau tahu oppa, aku selalu merindukanmu, aku ingin memelukmu tapi sayang jadwal kita berdua sangat padat."

"Aku juga sangat merindukanmu. Rasanya ini seperti mimpi aku bisa kembali menggenggam tanganmu." ucap Myungsoo .

"Benarkah? Bukannya kau bahagia bisa berpasangan dengan wanita-wanita yang sangat cantik? "

"Haruskah aku jujur? " tanya Myungsoo sambil tersenyum lebar

"Tentu saja" jawab Soojung dengan wajah yang sangat antusias menunggu jawaban yang keluar dari mulut Myungsoo.

"Tentu saja aku bahagia." Soojung langsung cemberut melihat hal itu Myungsoo semakin melebarkan senyumannya. "Tapi jangan salah paham, aku bahagia karena bisa menambah pengalamanku dalam dunia akting. "

Begitulah suasana di dalam mobil. Sangat hangat dengan candaan mereka walaupun berkali-kali Myungsoo harus merayu Soojung karena jawabannya membuat wanitanya itu langsung badmood.

**
Akhirnya mereka sampai di tempat tujuan setelah berjam-jam duduk di dalam mobil. Soojung keluar dengan wajah bahagianya. Sudah lama rasanya dia tidak pergi ke pantai dan akhirnya dia bisa datang kesini dengan orang yang sangat dia cintai.

Jam sudah menunjukkan pukul 5.30, bertepatan dengan matahari yang mulai tenggelam membuat langit berubah menjadi warna jingga yang sangat indah. Soojung yang melihatnya, langsung mengambil ponselnya tidak ingin ketinggalan momen yang entah kapan lagi dia bisa lihat.

"Berdirilah disana, aku akan memotretmu" ucap Myungsoo lalu mengeluarkan ponsel dari sakunya. Soojung berpose dengan sangat cantik diikuti suara petikan kamera dari ponsel Myungsoo.

Setelah selesai, Soojung mendekat ke arah Myungsoo untuk melihat hasil foto tangkapan pria itu. Dan dia sangat puas, ada keuntungan berpacaran dengan orang yang hebat dalam hal fotografi.

"Sekarang ayo kita foto berdua" ucap Soojung.

Jika ada yang melihat mereka berdua, pasti orang-orang itu akan mengatakan mereka adalah pasangan yang sangat sempurna.

"Oppa, terimakasih karena sudah meluangkan waktumu untukku." ucap Soojung sambil memeluk Myungsoo.

"Maaf, karena selama ini aku tidak sempat menemuimu. Aku akan berusaha untuk bertemu denganmu lebih sering" Myungsoo membalas pelukan Soojung.

Momen manis ditambah dengan pemandangan yang indah membuat hari ini adalah hari yang paling membahagiakan untuk mereka berdua.

End...

***
Couple pertama untuk oneshoot ini adalah MyungStal.. Couple kesayanganku. Mereka couple pertama yang membuatku sangat bucin.

Aku buat cerita ini karena aku merindukan mereka. Sudah lama aku tidak melihat momen mereka lagi. Aku harap mereka ada project bersama, jadi rasa rinduku bisa terbayarkan setelah 5 tahun menunggu. #malahcurhat.

Aku harap kalian suka.. Dan juga jaga kesehatan semuanya, 😉

See u next time.. And dont forget to vomment..

Love you all 💕💕

15 April 2020

Korean Couple Where stories live. Discover now