Chapter 26

10.3K 630 10
                                    

Vomentnya jgn lupa!!

.

"Kookie aku duluan nee,aku sudah ditunggu hoseok oppa"Ujar Ren pada Jungkook."Nee Ren"Jawab Jungkook
menampilkan senyuman manisnya

Ren langsung berjalan menuju parkiran dan sudah ada hoseok yang sedang menyender dimobil dengan senyumman andalannya.Saat Ren sudah mendekat,Hoseok langsung membukakan pintu mobil.

"Silahkan Chagi"Ucap Hoseok"Gomawo oppa"Ren langsung masuk kedalam dan duduk manis disana menunggu sang kekasih menjalankan mobilnya.Yak beberapa menit Hoseok langsung menyalakan mesin mobilnya dan mengantarkan Ren ke Apartementnya dengan kecapatan sedang.




"Apa oppa tak mau mampir dulu?"Hoseok menggeleng."Lain kali saja chagi,oppa masih banyak urusan.Kau masuklah dan istirahat nee!"Perintahnya lembut dan mengecup kening Ren."Nee oppa,gomawo.Hati-Hati nee,jangan mengebut"...."Iya sayang"Jawab Hoseok.

Ren keluar dari Mobil Hoseok dan melambaikan tangannya saat melihat mobil sang kekasih mulai berjalan meninggalkan kawasan apartementnya.Setelah mobil Hoseok sudah hilang dipenglihatannya,ia langsung masuk kedalam dan istirahat.



●●●



Lain halnya dengan Yeoja cantik yang masih berduduk santai di Sungai Han setelah pulang sekolah.Ia tidak langsung pulang karena ia tak mau sendirian dirumah.Eonnie nya pasti masih kerja,dan ia tak suka kalau hanya diam di apartementnya.Lebih baik ia bersantai di Sungai Han menikmati angin sore yang menyejukkan.

Tiba-Tiba kepalanya terasa sakit saat mendengar suara seorang namja didalam pikirannya.

"Kau sudah tidak kotor lagi bunny...Dan sekarang kau milikku bunny.oppa mencintaimu"(Chapter 8)

"Sarangheo"(Chapter 8)

"Stt,Seharusnya oppa yang meminta maaf.Sebaiknya kau pergi dan lupakan oppa"(Chapter 19)...

"Arghhhh....hiks,kenapa hatiku sakit Tuhan.Hiks...s-siapa namja itu...hiks kenapa hatiku sakit...hiks saat aku mengingatnya...Kumohon...kembalikanlah hiks ingatanku.Aku ingin ingat semuanya hiks.Apa yang sebenarnya terjadi,kenapa ini sangat menyakitkan"Lirihnya sendu sambil memeggang dada kirinya yang berdenyut sakit.

"Jungkook"

"Tae oppa"Kagetnya dan menghapus sisa air matanya.

"Ada apa kook?"

"Aniyo oppa.Aku hanya seperti mengingat masa laluku.Tapi kenapa sepertinya sangat manyakitkan? Apa masa laluku sangat suram?? Aku ingin mengingatnya oppa"Lirih Jungkook.Taehyung yang sadar akan Jungkook yang sedang sedih langsung merengkuh yubuh mungil Jungkooo dan entah kenapa bagi Jungkook pelukkan Taehyung sangat nyaman baginya.Ia sangat suka bau maskulin yang dipakai oleh taehyung.

"Kau Tau?Hatiku juga sangat sakit saat melihat orang yang aku cintai dalam keadaan sedih apalagi saat ia menangis-"

"Oppa sangat mencintainya,tetapi oppa malah menyakitinya dengan kembali kepada cinta pertama oppa.Oppa sangat menyesal kookie.Oppa menyesal telah menyakitinya.Saat oppa ingin meminta maaf oppa malah dikejutkan dengan keadaan Yeoja itu"

"Memangnya kenapa oppa?"

"Dia mengalami Amnesia.Tetapi walau ia tak mengingat oppa,oppa akan memperjuangkan cinta oppa dan membuktikan padanya kalau oppa sangat mencintainya.Oppa akan berusaha membuat ia mengingat oppa."

"Beruntungnya Yeoja itu karena mendapat namja yang tulus mencintainya.Walau oppa telah menyakitinya,tetapi oppa menyesal dan ingin memperbaiki semuanya"Ujar Jungkook dan melepaskan pelukkannya.

"Memangnya siapa Yeoja itu oppa?"

"Kau"Tunjuk Taehyung pada Jungkook
Dan membuat Jungkook terkejut.

"A-apa maksud oppa"

"Ya kau jungkook.Kau mengalami amnesia dan melupakan masa lalu kita.Kau melupakan kenangan indah kita.Kau mekupakan kenangan-kenangan yang sudah kita buat susah payah.Kau melupakan semuanya"Lirih Taehyung.

"Aku tak mengerti oppa"

"Ya kau tak akan mengerti.Apa kau ingat saat pertama kali aku menolongmu sehabis kau di bully?Apa kau ingat saat aku menolongmu saat preman-preman menganggumu dan aku mengambil first kiss mu? Apa kau ingat saat kau diculik dan hampir diperkosa lalu aku menolongmu dan disaat itu aku menembakmu menjadi kekasihku?Apa kau mengingatnya bunny? Kau dulu hanyalah yeoja yang sering diejek karena memakai kaca mata bulat dan kutu buku.Kau tak mengingatnya kookie.Kau melupakan semuanya".Ucap Taehyung panjang lebar.

"Hiks...apa maksud oppa...hiks...aku baru mengenal oppa hiks...oppa jangan berbohong hiks...Itu tidak mungkin kan...hiks"Isak Jungkook.

"Oppa tak bohong bunny.Kau adalah mantan kekasihku,aku adalah masa lalumu kookie.Maafkan oppa,maafkan oppa telah menyakitimu"

"Apa benar hiks....tapi kenapa oppa melakukan itu hiks...kenapa oppa? Aku tak ingat oppa,maafkan aku.Tapi tenang saja,aku sudah memaafkan oppa.Walaupun aku tahu kalau aku tak mengingat semuanya"

"Terimakasih kookie,aku mencintaimu"

"..."

"Kookie kumohon kembalilah padaku,oppa mencintaimu kookie.Oppa tak bisa hidup tanpamu"

"Mianhe oppa aku harus pergi"Ucap Jungkook dengan air matanya dan pergi dari sana.Tetapi baru beberapa langkah Tangan Jungkook digenggam dan ditarik oleh Taehyung hingga Jungkook terduduk dipangkuan Taehyung.

Jarak mereka hanya beberapa centi.Jungkook merasa Jantungnya berdebar-debar dan ia juga merasa sakit hati.

"Aku harus pergi...hiks..Lepaskan aku opp-hmphttt"

Taehyung memotong omongan Jungkook dengan menyumpal bibir Jungkook dengan bibirnya.Jungkook menangis saat mendapat ciuman dari Taehyung. Entah kenapa hatinya sangat sakit,tetapi ia seperti pernah melakukan ciuman ini bersama Taehyung.Ciuman yang sangat lembut dan membuatnya terbuai.Jungkook membalas ciuman Taehyung dan memberi akses untuk taehyung.

Taehyung yang mendapat kesempatan langsung memasukkan lidahnya kedalam goa hangat milik Jungkook.Dan mengabsen deretan gigi Jungkook.

"Enghh" Jungkook memukul dada bidang Taehyung dan Taehyung yang mengerti Jungkook kehabisan nafaspun langsung melepaskan ciumannya dengan terpaksa.

Jungkook menghapus saliva dibawah bibirnya yang entah itu milik siapa.

"A-aku harus pergi oppa.Permisi"Jungkook langsung melenggang pergi dari sana menuju apartementnya.

"Maafkan aku kookie,aku mencintaimu.Maafkan oppa yang sudah menyakitimu"Gumam Taehyung dan beranjak pergi menuju mansionnya.















TBC

jangan lupa vomentnya!!

Follow akunnya juga!!

Ikuti chapter selanjutnya!!

Terimakasih

Assalamu'alaikum....

Masih ada ff aku yang lainnya baca ya!!

BEAUTIFUL NERD (VKOOK)GS(END)Where stories live. Discover now