55. Getting Kissed by A Drunk Yan MingXiu

4.4K 436 8
                                    

Pada awalnya, Yan MingXiu tidak menyadari bahwa Zhou Xiang ingin membuatnya mabuk. Lagi pula, dia tidak berpikir bahwa seseorang akan begitu berani untuk berani melakukan sesuatu seperti itu.

Ketika dia menyadari apa yang sedang terjadi, dia sudah minum tiga gelas minuman keras dan merasa pusing. Toleransinya terhadap alkohol memang buruk. Dia biasanya tidak minum banyak.

Yan MingXiu mendengus, "Apa yang kamu lakukan? Ingin membuatku mabuk?"

Zhou Xiang tersenyum, "Presiden Yan, jangan terlalu serius. Setiap orang minum, bergabunglah dengan kesenangan. Jika Anda benar-benar tidak ingin minum, itu tidak masalah. Tetapi saya melihat bahwa Anda juga tidak ingin bermain atau bernyanyi. Hanya duduk di sini terlalu membosankan. Saya hanya akan minum dengan Anda."

Seorang anggota staf minum terlalu banyak dan akhirnya bernyanyi seperti dia meratap dan melolong. Beberapa orang sudah tersingkir, saling menjatuhkan diri dengan beberapa wanita. Tidak banyak yang masih sadar. Hanya Wang YuDong yang memiliki kekhawatiran dengan saudara iparnya yang hadir sehingga tidak berbicara dengan para wanita muda. Sebaliknya, dia dan Direktur Zhao dan yang lainnya berlomba-lomba minum.

Yan MingXiu benar-benar tidak tertarik dengan hal-hal ini. Sebaliknya, dia ingin melihat apa yang ingin dilakukan Zhou Xiang. "Apa yang akan kamu lakukan jika membuatku mabuk? Biarkan saya memberitahu Anda, toleransi alkohol saya tidak baik, mungkin saya akan membuat Anda membayar kembali ketika saya bangun keesokan harinya."

Zhou Xiang tersenyum ringan sebagai tanggapan, "Mungkin Presiden Yan akan melupakan saya begitu Anda bangun. Saya hanya bukan siapa-siapa, tidak layak untuk diingat oleh Presiden Yan." Mungkin itu karena Yan MingXiu minum terlalu banyak, atau mungkin itu karena dia (Zhou Xiang) sendiri minum terlalu banyak tetapi pikiran Zhou Xiang menjadi lebih berani, bahkan kewaspadaannya yang biasa hampir terlupakan.

Melihat Yan MingXiu yang mabuk ini di depannya dengan matanya terlihat bingung, Zhou Xiang tidak dapat membantu tetapi membandingkan adegan ini dengan orang mabuk yang sama yang pernah memeganginya berteriak untuk 'Dong Ge'. Meskipun dia tidak pernah ingin mengingat adegan ini dalam hidupnya, dia tidak bisa menahan diri untuk mengingatnya. Ketika dia mengatakan kata-kata itu kepada Yan MingXiu, nadanya dipenuhi dengan keluhan yang bahkan dia sendiri tidak sadar.

Yan MingXiu menatapnya dengan tatapan kosong. Pada saat itu, Yan MingXiu tidak tahu apakah pikirannya terlalu sensitif atau lambat. Singkatnya, dia mengalami beberapa emosi aneh. Dadanya terasa tanpa henti tertindas. Semakin dia berhubungan dengan orang ini (Zhou Xiang muda), semakin dia akan memikirkan (lebih tua) Zhou Xiang. Tapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mendekati orang ini (Zhou Xiang muda).

Yan MingXiu memandang minuman keras di depannya, mungkin ini (minuman keras) adalah yang terbaik saat ini. Dia mengambil gelas itu dan meneguk cairan ini yang tidak pernah disukainya.

Dua puluh lebih orang berpesta sampai tiga pagi, kebanyakan dari mereka sudah mabuk dan tidak bisa berjalan. Hanya Asisten Jiang yang memiliki rasa tanggung jawab ini. Ketika dia melihat Yan MingXiu minum, dia tahu bahwa dia akan menjadi pengemudi malam ini sehingga dia tidak minum, dan dengan demikian dia sadar.

Toleransi alkohol Zhou Xiang luar biasa. Meskipun langkahnya sedikit bergoyang, pikirannya masih jernih.

Sekelompok orang pergi satu demi satu. Beberapa memanggil seseorang untuk menjemput mereka, yang lain memanggil taksi. Wang YuDong dibawa pulang oleh seseorang.

Asisten Jiang menatap Yan MingXiu dan Zhou Xiang tanpa daya. Pada akhirnya, matanya tertuju pada Zhou Xiang, "Xiao Zhou ah, Anda membuatnya mabuk, itu sangat mengganggu saya."

Pada saat ini, Yan MingXiu sangat mabuk sehingga dia berbaring di sofa. Meskipun dia sangat pendiam, berbaring di sana dengan mata terpejam, tidak kehilangan citra dingin dan acuh tak acuh, itu sudah cukup untuk mengejutkan Asisten Jiang. Dia tidak pernah berurusan dengan Yan MingXiu yang mabuk.

[End] BL - Professional Body Double [ Terjemahan ]Where stories live. Discover now