Uwu

258 51 72
                                    

"Eh eh mau ngapain lo? Ngapain buka celana?"

"Gaenak beres-beres kalo pake seragam"

"Ya emang harus banget ya buka celana? Gue kan cewe, Cal. Masa gamalu"

"Ahh lu ini. Lagian gue pake bokser juga"

"Ya tetep aja, Cal. Gausah pake ngebuka segala"

"Gaenak, Ka- Oh gue tau, salting lu ya"

"Sotau lu anjeng"

"Salting kan lu gue buka celana?" Ucap Calum sambil nyengir gajelas.

"Emang lu nya aja yang gaada malu buka-buka celana depan gue"

"Lagunya ganti ah jadi lagu-lagu lu"

"Kan gue udah bilang gue gasuka denger lagu," ucap gue boong. Lagu gue pasti jauh banget dari selera dia. Daripada dia ngejek-ngejek selera gue ya mending gausah sekalian.

"Orang gue pernah liat lo pake earphone kok"

"Kan bukan berarti gue suka denger lagu"

"Ya terus ngapain? Ngebokep?"

"Ih engga. Yaudah!"

Dengan sangat amat super duper maksimal terpaksa, gue muterin lagu-lagu yang biasa gue denger di radio. Untuk pertama, gue malu banget kalau Calum bakal ngejek selera musik gue padahal gue udah mau nyanyi-nyanyi daritadi tapi setelah beberapa lagu, I couldn't help myself from singing all of the songs out loud.

Gue ngeluarin list yang udah gue buat untuk barang apa aja yang musti gue bawa selama study tour. Gue nyuruh Calum ngebacain barangnya satu persatu selagi gue nyari barang-barang yang dia sebutin.

"Lo suka westlife?" Tanya Calum.

"Iye. Nih, bacain barang-barang yang ada di list itu, nanti gue yang nyari barang-barangnya. Barang yang ada langsung di coret dari list"

"Hm"

Calum mulai bacain barangnya satu-satu. Kadang dia nyebutin terlalu cepat yang mana bikin gue kewalahan buat ngambil barangnya. Apalagi pas milih baju, gue gabisa cepet-cepet karna harus milih baju yang bikin gue keliatan cantik depan Ashton.

"Barang yang lain dulu aja deh, nanti baju terakhir"

"Ahhhh banyak ngatur"

Setelah semua barang yang disebutin Calum tadi udah gue taro di deket gue, gue minta Calum buat nyebutin lagi barang-barangnya buat mastiin gaada yang kelupaan selagi gue masukkin barang-barang tadi ke dalam tas.

"Sekarang tinggal baju ya?"

"Iya"

"Lo bantu gue milihin baju yang bagus ya"

"Bikini udah paling bagus menurut gue"

"Najis lu"

"Iya udah cepetan sana. Yang pertama tuh 5 baju santai"
"Ini apa ga kebanyakan?"

"Engga. Disana kan panas, pasti gue bakal sering mandi, sering ganti baju"

Gue ngeluarin beberapa baju-baju santai yang biasa gue pake sehari-hari. Gue nunjukkin ke Calum beberapa dan dari sekian banyak debat akhirnya dia milih 5 dari baju santai pilihan gue. Lalu kita lanjut milih 5 baju untuk pergi-pergi juga celana santai dan celana untuk bepergian.

Baju santai udah beres, sekarang gue milih baju putih untuk acara makan malam satu angkatan, 3 baju untuk pergi-pergi juga seragam batik untuk acara ke istana presiden disana. Setelah ngecek mastiin bahwa semua udah siap dan lengkap, gue nutup koper dan tas tambahan lalu menyimpannya di deket pintu kamar.

Klandestin ft. Calum HoodTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon