My Brother and Me

31 1 0
                                    

My Brother and Me

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

My Brother and Me

Penulis: Elizabeth Marsiano

Genre: Romance

ISBN: 978-623-7347-22-4

Jml hlm: 299

Harga: Rp 77.700,-

Sinopsis:

Berawal dari kematian sang ibu, Daniel Harrison membenci keberadaan adik angkatnya. Ia bahkan pergi meninggalkan keluarganya ke Seattle untuk menata kembali hidupnya. Hingga suatu hari, Daniel memutuskan untuk pulang ke Indonesia karena paksaan James, ayahnya.

Sejak kepulangannya itu, kehidupan menyakitkan yang pernah Daniel arungi harus kembali ia selami. Akan tetapi, rasa sakit tersebut kian lama memudar digantikan oleh rasa ragu. Adik angkatnya, Michelle Harrison, tanpa sadar mampu membuat Daniel merasakan sesuatu yang sebelumnya belum pernah ia rasakan. Daniel mencoba memahami perasaan tersebut dan berakhir dalam satu kesimpulan bahwa ia mencintai adiknya sendiri.

Hanya saja, masalah tidak mungkin selesai semudah masuknya cinta ke dalam diri mereka masing-masing. Sahabat, ikatan persaudaraan, dan restu menjadi penghalang mereka untuk bisa bersama. Lalu saat perpisahan mengancam mereka, apa menyerah menjadi jalan terbaiknya?

Katalog Lengkap Lumiere PublishingWhere stories live. Discover now